Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

CINTA ELIF 64.3 – PROSES PERTUKARAN TAWANAN MAKIN RUNYAM…….



http://mahidevranlovers.blogspot.com/




 Cinta Elif Episode 64 PART 3
CINTA ELIF 64.3 – PROSES PERTUKARAN TAWANAN MAKIN RUNYAM…….
Cinta Elif 64.2 – OMer berhasil mendapatkan tempat dimana elif disekap sayangnya mereka tidak berhasil menyelamatkannya karena elif keburu dibawa pergi oleh serhat ketempat lain, omer menangis ketika menemukan cincin berlian elif yang jatuh…….
CINTA ELIF 64.3- NEDRET MENGADAKAN JUMPA PERS….
===OMer tampak gelisah didalam kantor, ia mempermainkan korek apiny terus menerus………….kemudian husein datang. Ia bertanya apa yang mereka lakukan??? ………….”jangan terlalu lama, sebentar lagi jam 10, kita akan menyerahkan anak itu dan mendapatkan elif kembali, semuanya akan berjalan baik………”kata husein, Tapi omer tidak akan menyerahkan yagiz kepada psikopat itu….
“oke, kau tahu yang terbaik, tapi ini akan beresiko, berpikirlah dua kali……….”kata husein, omer menjawab dengan sinis, ia akan melakukannya jangan khawatir.
Husein kemuidan masuk kedalam dan mengomel tentang usbnya yang hilang, ia terus mencari………..omer memperhatikan terus sang kakak.
===Nedret datang kekantor polisi sambil marah marah, melike menyesali tindakananya memberitahu mereka……”dimana gadisku, dimana??” tanya nedret keras. Omer bertanya bagaimana dia tahu tentang hal ini???
“beraninya kau bertanya bagaimana?? gadisku diculik dan kau tidak mengatakan apapun kepadaku?? apa hakmu menyembunyikan semuanya dari kami? apa hakmu??” kata nedret.  Omer berkata jika dia tak ingin membuat nedret khawatir, dan dia akan melakukan segala cara untuk menyelamatkan elif……..percayalah kepadaku kata omer.
Tapi nedret terus mengomel dan merendahkan keluarga omer, ia bahkan menuduh omer telah membuat nilfuer menikah dengan seorang pembunuh…………”nedret hanim, pertama kali perlakukan keluargaku dengan rasa hormat, yang kedua kau benar.kita punya banyak hal yang perlu dibicarakan, tapi ini bukan waktu dan tempat yang tepat. kita harus menemukan elif dulu, dan kita akan bicara……..”kata omer.
Nedret berkata sambil marah jika omer telah mengusirnya, ia berkata jika ia akan melakukan sesuatu………..
===Begitu nedret pergi, husein langsung mendekati melike dan memarahinya. ia bahkan hendak menampar melike tapi omer mencegahnya. Ia kemudian memeluk sang ibu dan berkata akan memberikan kabar………
===NIlfuer dan fatih sampai dirumah, nilfuer kemudian pergi kekantor tayar. kagetnya dia saat melihat tayar sedang ada diruangan tersebut. nilu bisa melihat banyak cd dipegang tayar. Nilufer mencari alasan sehigga tayar percaya. Tayar kemudian memberitahu nilu jika kakaknya elif diculik!! nilufer bengong karena kaget…….
—Ditempatnya diculik, anak buah serhat datang dan menyuruh elif memakai sesuatu……
===Husein menelepon tayar dan meminta dia untuk menyuruh serhat melepaskan elif, husein juga memberitahu rencana omer kepada tayar, jika omer tdk akan memberikan anak itu dan akan memasang jebakan untuk serhat. tayar langsung memberitahu serhat tentang hal ini, serhat menjadi sangat marah!!!
—Fatih mengantarkan nilu kerumahnya, fatih berkata jika dia tak tahu apapun tentang ini dan juga tidak terlibat. ia ingin ikut masuk kedalam tapi nilu menolaknya dan minta fatih menunggu saja dalam mobil………
—Didalam rumah, nedret sedang menangis. dan terbata bata menceritakan tentang penculikan keponakannya lif. Ia mengundang pers untuk meliput hal ini……….
Ketika nilufer masuk kedalam, asli langsung berteriak mengusirnya!! mereka bertengkar hebat. asli menyalahkan nilufer atas diculiknya elif. Para pemburu berita itu langsung mengambil gambar mereka, nedret berteriak agar mematikan kamera. Filis menyuruh semuanya pergi dan menutup pintu…….
—Asli meminta bibinya mengusir nilufer untuk pergi kepada suaminay yang kurang ajar itu!! ………”bukankah aku benar, dia telah meninggalkan kita dan sekarang datang untuk bertanya tentang kit. kita bukan lagi keluarga nilufer , keluar dari sni!!”teriak asli. Nedret berteriak untuk melerai pertengkaran mereka….
Nilufer bertanya tentang elif kepada nedret, tapi nedret diam saja. Asli kembali mengusir nilufer………
—Nilufer masuk kedalam mobil sambil menangis, fatih bertany apa yang terjadi??? nilufer kemudian turun dari mobil, fatih mengikutinya dan memanggil manggil……”tinggalkan aku, jangan sentuh aku, tinggalkan aku!! hari kau masuk dalam kehidupanku, saat itulah nilufer telah mati. siapapun yang menyentuhku, bagiku dia adalah orang asong, bahkan kau!!!”teriak nilufer
“nilufer kau takdirku! Apakah kamu mengerti? Yang aku percaya. kau  adalah temanku. Teman terdekat. Kau keluargaku. Nilufer, kau segalanya bagiku. …..”kata fatih sambil memegang pipi nilufer, ia berusaha mencium nilufer tapi nilu selalu menghindarinya. Mari kita pulang kata nilu…….
Keduanya berjalan bergandengan tangan……….
—Diperusahaan—MErt memangiil pengacara, ia meminta dia untuk mengurus tentang warisannya. tapi begitu mendengar nama tayar dundar sang pengacara tampak grogi……..”Jangan salah paham, tapi  Ayah anda adalah orang yang sangat berpengaruh. Mengapa Anda tidak duduk dan berbicara dengan dia, bukannya menuntut. Mengapa Anda tidak mencoba untuk menyelesaikan dengan  damai?…’tanya sang pengacara…….
Mert bertanya sekali lagi, dia mau mengambil kasus ini atau tidak??? Aku akan mengambilnya katanya.
—Tak lama kemudian levent masuk kedalam, ia memberitahu mert jika ada berita tentang elif, elif diculik. Reporter memberitakan tentang perseteruan dalam keluarga itu………..”Di tengah rahasia keluarga dan permusuhan itu jelas bahwa keluarga mencari bantuan dari warga………..”kaata sang pembawa berita.








CINTA ELIF 64.3- SERHAT MENELEPON NEDRET…
—Serhat juga melihat berita itu, ia kemudian menelepon nedret……..‘Tidak perlu bagi Anda untuk memanggil pers. Yang saya inginkan adalah Omer Demir untuk memberikan anak saya kembali. Saya tahu ia berusaha menjebak saya. Katakan padanya, jika anak saya tidak pulang malam ini, keponakan Anda akan mati…………”kata serhat, nedret bingung….
“Halo, siapa kamu?” tanya nedret tapi sserht sudah mematikan telp.
===Omer dikantor, nilu meneleponnya. Ia memberitahu omer jika semalam, tayar menyebut namanya…..omer meminta nilufer untuk hati hati dan memberinya info jika dia mengetahui sesuatu….
—Omer kemudian memberitahu teman temannya agar mereka mengikuti tayar dundar, karena dia telah menyebutkan namanya. Ia menyuruh pelo menyadap telp tayar, tapi pelo berkata itu harus ada ijin dari jaksa dan jika tayar tahu bisa gawat.
===OMer sedang memberikan pengarahan tentang jebakan untuk serhat, kemudian nedret datang, ia memberitahu omer jika penculik elif meneleponya dan memberitahu jika ia tahu omer tidak akan menyerahkan anak nya…”darimana, bagaimana dia bisa tahu??” kata omer kesal.
“itu urusanmu!! demi tuhan apa masalahmu?? anakku diculik dan demi siapa kau akan menjadi pahlawan??” kata nedret marah. Husein berusaha menenangkan nedret tapi nedret terus saja mengomel…
—Ipek datang kekantor, tolga menyapanya dan berkata jika sekarang bukan waktu yang tepat. Ipek mendengar tentang pertengkaran omer dan bibinya elif……..”disatu sisi adalah tunanganmu dan disisi lain adalah wanita yang keluar dari hidupmu dan anaknya, kau harus membuat pilihan dan itu demi kebaikan elif. karena dia yang berada diposisi buruk. apa kau tidak mengerti pria itu berkata akan membunuh elif??? apa kau tidak mengerti betapa seriusnya ini, omer!!! pergi dan berikan anak itu lalu bawa elif kembali………”kata nedret.
“apa yang kau katakan?? kita bicara tentang seorang anak kecil. hati nurani anda tak boleh mati….”kata omer. Nedret berkata jika omer memberikan anak itu kepada ayahnya sendiri, dia tidak mungkin menyakitinya!!!
OMer berkata jika pria itu seorang psikopat……….”oh Tuhan, katakan kepadaku apa kau hakim?? kau akan mendapatkan tunanganmu dan memberikan anak itu kembali, wanita itu akan pergi kehakim dan menjelaskan semuanya, sangat sederhana……….”kata nedret. Omer menjawab jika elif sangat penting dari pada dia sendiri, sejak kemaren ia hanya memikirkan tentang elif saja…..
Nedret ngotot bahwa omer harus menyerahkan anak itu!! Omer menyahut jika nedret hanya membuat pekerjaannya makin sulit.
“Pertama-tama, Elif adalah putriku, tidak pekerjaan Kedua, jika kau  mengorbankan Elif untuk anak itu, maka Aku akan mengorbankan mu menantu……….”ancam nedret. Ia kemudian pergi meninggalkan kantor omer……
Apa yang akan terjadi?? akankah omer berubah pikiran?? BACA SELANJUTNYA DI || Cinta Elif Episode 65 PART 1





DAFTAR SINOPSIS TERBARU
CINTA ELIF

Artikel keren lainnya: