Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

Cinta Elif 76- Husein Akhirnya TErtangkap!!



CINTA ELIF ANTV (http://mahidevranlovers.blogspot.com/)




Cinta Elif 76- Husein Akhirnya TErtangkap!!

Cinta Elif 75– Omer membujuk sevim untuk membantunya menangkap husein atau tayar akan membunuh husein tanpa ampun….sevim setuju meski dengan berat hati.
Cinta Elif 76- OMer berhasil menangkap husein….

—Omer dkk juga sevim telah sampai di tempat yang dituju, sevim tiba tiba berubah pikirn dengan berkata jika dia tak bisa melakukan ini untuk husein…………….”Apa maksudmu kau tidak akan melakukan hal ini? kita memiliki kesepakatan!”kata omer. Sevim berkata jika dia tak perduli…….

OMer kembali membeberkan jika sevim juga terlibat dalam pencucian uang, husein demir  menempatkan uang di rekening mu
dn itu bisa dianggap jika ia adalah  kaki tangan Huseyin Demir……….”Aku akan menangkap Huseyin Demir dengan atau tanpa bantuan mu.  Tapi, jika kau membantuku, itu berarti kau telah membantu polisi dan aku akan berbicara dengan jaksa, Ini terserah kamu, Pikirkan tentang anakmu…. Jangan meninggalkan dia sendirian, Ini adalah keputusanmu, Apakah kau ikut dengan kami atu tidaak??” kata omer.

—Sevim dan burhan masuk kedalam, husein langsung memeluk burhan dengan senang. Mereka terlihat bahagia.

—OMer dkk masih menunggu dimobil, kemudian sevim berkata kepada husein jika dia ingin meerka berbicara berdua saja diluar, husein menurut. Sevim bicara omong kosong, tapi tiba tiba burhan memanggil husein dan husein memeluknya……..” Jangan pergi, Ada polisi,
Mereka akan menangkap mu!”bisik burhan.

Omer dkk langsung membuka pintu dan mengejar ketika melihat husein melarikan diri. Arda dan pelo menodongkan senjata kpd anak buah tayar sedangkan omer masih terus mengejar husein……..Husein terdesak, ia sampai dipintu yang tertutup. Omer berteriak agar husein berhenti tapi husein malah berusaha memanjat pintu itu, kemudian ia melepaskan tembakan keudara……..

“Biarkan aku pergi, Edem! Biarkan aku pergi! –  Aku akan bunuh diri, Edem! Jangan lakukan ini! Nuranimu akan membunuhmu!
aku  saudaramu, Boy! Jiwamu! Bagaimana  bisa kau mengorbankan aaku??” kt husein merengek ….

“Cara yang sama kau  mengorbankan orang lain – ibu, Elif! Anak-anakmu dan aku- dengan cara yang sama
akan mengorbankan mu, Huseyin Demir!”teriak omer. Husein menangis dan membela diriny…………

“Apakah kau tahu apa yang disebut korban nasib?- Itulah aku…aku melakukan satu kesalahan dan sementara aku sedang berusaha untuk menarik diri dari bisnis Tayyar, aku tenggelam lebih dalam, Aku tidak bisa keluar, aku tenggelam lebih dalam, Ketika aku tidak keluar, aku menyelinap, Ketikaaku tergelincir aku jatuh,kau  pikir aku bisa tidur di malam hari? aku dibawah jembatan Sert setiap hari, Son! Ada api di sekitar ku, Lihat, saudaraku menodongkan  pistol menunjuk kearahku.  Apa yang kau katakan, Omer Demir? Lihatlah saudaramu,
lihat keadaanku….Biarkan aku pergi! Biarkan aku pergi, Omer! Biarkan aku pergi – hapus aku! Seolah-olah aku tidak pernah ada!”kata husein.

—Omer tampak terpengaruh…………..ia menurunkan tangaannya tapi kembali mengacungkan senjata kepada husein……..

—Mobil polisi datang dan menangkap beberapaa anak buah tayar, pelo dan arda berlari menuju omer……..

—OMer masih menodongkan sejatanya kepada husein, husein terus saja berbicara tapi ketika omer tak bergeming, ia minta omer untuk menembaknya sj, atau biarkan dia pergi…….omer berkata seandainay husein punya sedikit saja rasa perikemanusiaan, omer membentak husein yang ingin membalas kata katanya…….

“kau  pikir ini adalah mudah bagiku? Orang yang adalah saudara ku – yang aku sebut ayah! Orang yang menutup semua orang dengan satu kata pembunuh! Apa yang akan kau jelaskan kepada ku! kau tidak membunuh hanya 3 orang, Kau membunuh kita semua! Kau membunuh impian kita, harapan kita, Kau membunuh kita semua, kakak! kau  akan menjalani hukumanmu seperti yang sering kau katakan. …………”kata omer berusaha memakaikan borgol kepada husein.

Husein terus merengek agar omer tidak melakukannya………….”Keadilan akan ditegakkan , Huseyin Demir!” kata omer sambil berusaha memakaikan borgol kepada husein.







76—Husein bertany kepada omer, sutau hari dia akan memaafkannya kan?? omer menjawab jika kakaknya sudah mati. omer kemudian berteriak kepada husein agar berjalan. Pelo dan arda hanya melihat kearah husein. Saat berjalan, husein ingat dia meenyimpan usb disakunya. SEbelumnya  sewaktu dihanggar, tayar menelepon untuk memastikan usb itu aman bersama husein……..

—Dikantor, asli mengamuk. ia melihat video itu dan mendorong elif hingga jatuh. Asli merusak kantor dan mengambil vas kemudian memukulkan kekepalanya………..

—Ketika semua orang lengah, husein berlari menuju mobil sevim dan marah. Ia memukul kaca mobil hingga pecah, husein berteriak marah jika sevim telah berkhianat kepadanya, sevim memeluk anaknya dengan ketakutan.

Pelo meliht tangan husien terluka, kemudian ia melepaskan borgolnya, ketika itu burhan langsung memeluk sang ayah. ksesempatan tersebut dimanfaatkan husein untuk memsukkan usb ke saku jaket burhan.

—Asli dibawa ke rs, nilufer bertanya kepada elif apa yang membuat aasli seperti itu???………..”Mami meninggal dalam sebuah kecelakaan di klinik Tayyar, kan? Asli yang menyebabkan kecelakaan, Dia tidak ingat, Dia baru tahu hari ini”kata elif, ternyata nedret mendengar pembicaraan mereka berdua dan kaget, ia menutup mulutnya.

–OMer membwa husein kekantor polisi, husein kaget saat omer membwanya kesana. Ketik husein turun, semua orang melihat kearahnya. husein merasa sangat malu……..”Ayo!, Rekan-rekan, Semua kembali bekerja, Ini bukan sebuah teater….”kata omer dan mereka mulai bubar.

Huseien mengucapkan terima kasih, tpi omer hanya diam saja……”Dapatkan beberapa orang untuk mengawasiny , dia  sangat familiar
Dengan tempat  ini, kemungkinan dia mencoba melarikan diri,”kata omer , membuat husein hanya bisa terdiam. Sedangkan tayar yang menerima kabar jika husein tertangkap langsung marah dan kecewa berat, dia minta anak buahnya mendapatkan usb itu sebelum omer menemukannya.

Husein tertangkap—Husein dibawa keruangan omer dkk, ia bisa melihat para polisi muda menggeledah ruangannya. Arda memberikan kertas dan stempel kepada husein dengan wajah marah dan kesal……..kemudian pelo mengambil alih. Arda memegangi papan nama di meja kerja husein, kemudian dia melemparkannya ketong sampah, husein melotot kearah arda.

Ketika polisi muda keluar, ia minta dibawa sekalian tong sampahnya dan dibuang, husein menjadi kesal tapi tak bisa berbuat apapun…….

Arda kembali meminta husein untuk mengeluarkan semua barangnya ke meja, ia bahkan meminta polisi lain menggeledah husein.

—Di rs, elif tampak sedih. levent langsung menemaninya………”Aku hanya duduk di sini, Biarkan aku bersamamu….”kata levent

—Husien sudah dimasukkan keruang intergoasi, dia tampak bersama tolga kemudian omer datang, tolag bertanya apakah omer yakin akan menginterogsi husein sendiri???……………..”Pembunuh yang aku cari selama setahun ini ada  di depankusekarang,Tidak peduli siapa
dia, tapi apa yang dia lakukan……….’kata omer dengan sinis.

Omer kemudian menaaarik kursi dan duduk didepn husein…….”Ketika kau  memasuki bangunan ini , kau pasti tidak akan mem bayangkan  duduk di kursi ini, kan?Hal seperti itu tidak pernah masuk dlm pikiranmu, kan? Dan mengapa harus itu?
kau telah menipu Omer dan orang lain, kau  berpikir bahwa akan terus selamanya,Tapi apa yang terjadi, Huseyin Demir?Hal terbalik….”kt omer sambil menggebrak meja.

“Apakah kursi itu nyaman? Apakah kau  memiliki pandangan yang baik dari sana?”tanya omer memulai intergoasi. Husein masih diam…

Apa yang akan terjadi selanjutnya??? lanjut ke cinta elif 76.2
BACA SELANJUTNYA SINOPSIS CINTA ELIF EPISODE




DAFTAR SINOPSIS CINTA ELIF ANTV
CINTA ELIF


LIKE FP INI UNTUK UPDATE SINOPSIS YA


Artikel keren lainnya: