Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

Sinopsis Cinta Elif Episode 73 Sabtu 26 Desember 2015



http://mahidevranlovers.blogspot.com/








Sinopsis Cinta Elif Episode 73 Sabtu 26 Desember 2015
BY. Rinie Agustia
RyRie‬ Haryati Shofi

_Elif terdiam.. ia melihat dirinya di cermin.. ia melepas aksesoris di rambutnya.ia menangis.

_Tayyar bertanya pada Dokternya.ia masih terlihat lemas.. ia menyebut nama Fatih.seorang pelayan datang memberitahu ada polisi yg datang. Tayyar memyilahkany.Polisi masuk ia bertanya pada Tayyar.Tayyar menjawab..

_Fatma memberi sesuatu pada Elfan.ketika Elfan Akan memakainya.ia mendengar suara pukulan yg keras.Omer sedang menghancurkan sumur si blkg rumah..

_Elif masih dalam kesedihanya ia terdiam menangis mengingat ucapan Omer padanya..

_Omer terus menghancurkan Sumur itu.Elfan yg melihat dan pergi memdekati Omer.ia menenangkanya.. Omer pergi Elfan berkata sesuatu. Omer kembali terdian dan menahan tangisnya.Elfan pergi.Omer membuka suaranya.. Elfan menyela.ia terlihat berbicar dengan rasa kesal ingin menangis.Omer pun berbicara Elfan mendengarnya.Omer mengatakan semua ttg Husein pada Ibunya.Elfan terkejut.Ia tak sadarkan diri menahan sakit di dada sebelah kiri.Omer panik.ia berteriak..

_Elif membuang semua kenangan bersama Omer.ia teringat saat omer melamarnya.lalu ia membuang foto berdua.ia melihat kaset Film romantis.ia juga mengingat semua saat Di Roma.Elif juga ingat saat omer memberikanya berbagai kejutan.Elif terjatuh ia menatap Cincin pemberian Omer.

_Semua panik Omer berteriak..

_Nedret terdiam di ruang tamu. Filiz datang mberitahu sesuatu. Nrdret terlihat mrah.Asli datang.. Filiz menatap Asli tersenyum sinis.Hulya datang.. ia memberitahu sesuatu.
Asli berlari ke kamar Elif.ia menenangkan Elif Elif mengatakan sesuatu. Asli mendengar.. Asli merasa bersedih.(R)

_Omer mengantar Elfan ke rumah sakit.. Omer bersedih ketika Dokter tak membolhkanya masuk begitupun Melike. Demet berlari ia memeluk Omer bertanya ttg neneknya..Melike mengajak Omer untuk berbicara berdua..(R) Melike berkata sesuatu pada Omer.ia menangis. Demet memanggil Melike.Omer pergi tak menjawab segala pertanyaan Melike

_Tayyar menelpon Husein. Tayyar mengatakan sesuatu.seperti biasa Husein marah.Tayyar menyahuti..(R) mereka terus mengobrol. Husein menyebut Omer Elif.

_Arda Pelin Ipek sampai di kantor.Tolga masuk membawa berkas.sepertiny ttg Bahar.Arda marah dengan semua yg Tolga bicarakan.Pelin dan Ipek menenangkan tapi Arda tetap pada pendapatnya.Arpel berdebat.. Pelin pergi.















_Para wanita sedang berbicara di depan rumah Omer.Asli datang dengan raut wajah kesal.para wanita itu memberitahu sesuatu.Tanpa basa basi Asli pergi..

_Elif merebahkan badanya di tempat tidur.. ia melamun.ia juga menggenggam cincin pemeberian Omer dan menjatuhkanya ke lantai..

_Omer terlihat sedih,khawatir. Begitupun Melike,Fatma dan Demet.Omer menangis.Asli datang ia memarahi Omer..Fatma Demet dan Melike melihat. Asli terus mendorong Omer.Omer pergi.Asli teriak memanggilnya.Melike menjelaskan yg terjadi pada Elfan.Asli terdiam..

_Ipek membereskan berkas2 ia membuka lemari dan menemukan sebuah bahan milik Omer.ia menciumnya..

_Asli menghampiri Omer dan bersikap sinis.Omer memanggilnya.ia mengatakan sesuatu pada Asli.. Asli pergi(R)

_Nilu berada di ruang tunggu.ia menunggu Fatih.Fatih datang.mereka berbicara melalui telp penjara..

_Elif membereskan baju pengantinya.Hulya datang Elif meminta untuk membawa Kotak itu keluar.Asli datang.. ia berkata bahwa ia bertemu Omer.elif marah.Asli menjelaskanya.lalu Asli berkata Elfan masuk rumah sakit.Elif terkejut.ia pergi menuju rumah sakit.. Asli memanggilnya.ia terlihat marah.karena Omer membatalkan pernikahanya tetapi Elif masih peduli pda keluarganya.. saat keluar Elif berpas-pasan dengan Levant.Levant bertanya.Nedret melihat mereka dri luar.Elif pergi.Nedret menyuruh Levant masuk.mereka mengobrol di ruang tamu.. Levant terus membicarakan Elif.Nedret meminta sesuatu pada Nedret.(R)

_Nilmet masih mengobrol.. petugas datamg memberitahu bahwa waktu mereka habis.Nilu menolak.Fatih menyuruhnya pulang.

_Husein sedang duduk.anak buah Tayyar datang membawa koper berisi uang dari Tayyar untuk Husein.Husein membukanya dan tersenyum.. (R)

_Elif tiba di RS.ia bertanya pada reseptipnis.

_Demet dan Omer baru tiba membeli makanan.Omer duduk dengan Hasan.ia bertanya pada Hasan yg sedang murung.dan menawarkanya makan. Elig tiba.Langkahnya terhenti melihat Omer.

_Arpel dan Ipek sampai di RS

_Omer yg sedang duduk kemudian berdiri dan melihat Elif.Elif pun sama.Omer tersenyum.. Elif berjalan namun ia tak menghampiri Omer.Elif memeluk Melike dan Demet.Omer hanya melihat nya.Ipek Arda dan Pelin tiba. Tapi Ipek berhenti ia memilih pergi karena ada Elif disana.

_Husein dan pria itu sedang minum bersama.mereka mengobrol.. Husein terlihat bersedih.ia teringat keluarganya. Husein juga memberitahu Foto Elfan.Demet dan Hasan.. ia juga menunjukan Foto anaknya bersama Sevim(R) terlihat ia sangat merindukan mereka..

_Elif terdiam nerdiri di depan pintu.Omer dan Arpel membicarakan Tayyar. Pelin berkata sesuatu dan membuat Omer melihat Elif penuh kekhawatiran.Elif membuang muka nya.tak mau melihat Omer.Pelin pergi.Omer menahan tangisnya. Arda menenangkanya.Pelin mengajak Elif mengobrol. Pelin terlihat bingung..(R) Pelin ingin menjelaskan tpi Elif menolaknya dan pergi.. Pelin terlihat sedih.ia berbicara dengan Omer..

_Husein menunjukan Fotonya dengan Omer..ia menangis teramat menyesal.(R)

_Elif gelisah ia mondar mandir menunggu Dokter.Hasan datang membawa coklat untuk Elif dari Omer.tapi Elif menolak.dan memberinya untuk Hasan.Elmer saling memandang.Dokter keluar.Melike bertanya.sepertinya kabar baik.Semua bersyukur.Elif pamit pergi.Omer hanya melihat tak brani mendekat.Stelah kluar dari lift.ia menelp Asli.mereka berbicara.. Ipek kluar dari taxi.ia berpapas dengan Elif.Elif cuek tak mau melihat.dan masuk kedalam mobil.

_Elfan sadar.. Omer ada di dekatnya.Omer berkata sesuatu dan menangis.. Melike dan yang lain datang menemui Elfan.Omer pergi.. saat di luar Ia berpapasan dengan Ipek.Ipek langsung memeluk Omer.Omer merasa aneh lalu melepasnya.mereka berbicara sebentar.saat akan pergi Ipek berkata sesuatu yg membuat Omer berhenti..(R) mereka mengobrol. Stelah itu Ipek pergi.Omer menatap penuh keaneham.

_Filis memberitahu kabar ttg Elif yg gagal menikah di Internet.Nedret terlihat senang.disana juga ada Levant.Nedret berbicara pada Levant.Levan diam

_Arda dan Pelin sedang menyelidiki sesuatu.Omer datang.Mereka berbicara dan merencanakan sesuatu.

_Nedret masih mengobrol ttg Elif dengan Levant.Nedret seperti membicarakan hub Elmer.Nedret seperti ingin Levant mendekati Elif.Levant hanya diam menatap Nedret. Sesekali ia bertanya.
Elif datang.Levant menyambut ia juga berusaha menghibur Elif.ia mngajak nya keluar.Elif menuruti permintaan Levant.Mereka keluar Nedret tersenyum bahagia ia memberi kode pada Levant dengan mengedipkan satu matanya (GENIT..)

_Arp dan Omer masih di kantor.Arda tak menemukan apa2 begitupun Omer dan Pelin.Omer membuang berkas yg ada di depanya.

_Asli dan Nilu mengetuk pintu kamar Elif. Mereka ingin tidur bersama.Asli mendahului.Nilu merasa tak ada tempat (hahaha LuCU ) Asli menyuruhnya untuk tidur di selah kiri Elif disana.Elif bergeser.Nilu masih protes.Asli menyahutinya.Elif tersenyum melihat pertengkaran kakak dan adiknya.lalu mereka tidur bersama dan saling berpelukan..

BACA SELANJUTNYA Sinopsis Cinta Elif Episode 74 Minggu 27 Desember 2015





DAFTAR SINOPSIS CINTA ELIF
CINTA ELIF

Artikel keren lainnya: