Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

SINOPSIS CINTA ELIF EPISODE 76 SELASA 29 DESEMBER 2015



CINTA ELIF ANTV (http://mahidevranlovers.blogspot.com/)





SINOPSIS CINTA ELIF EPISODE 76
SELASA 29 DESEMBER 2015

By : Haryati Shofi

_ Elif menghampiri Mert yang ada diruangan kerjanya..keduanya berbicara soal Tayyar Dundar..ponsel Elif berbunyi..Elif menghindar dan mengobrol dengan Levant ditelpon..Setelah telpon mati.. Nedret menghampiri Levant dan mengajaknya mengobrol.

_ Mert menghubungi kantor Tayyar..seorg wanita yg mengangkatnya..keduanya berbicara sebentar lalu Mert mematikannya.

_ Ketiga polisi itu berhenti disebuah llokasi yg mereka tuju...mereka pun turun dr mobil.

_ Nedret dan Levant terus mengobrol diruang tengah..setelah itu Nedret pergi.(@_Heart)

_ Pria yg berada didalam apartemen itu menghubungi seseorang ..sementara Arda dan Omer berada,didepan pintu rumah pria trsbt..Omer memencet selnya..namun setelah begitu lama tak ada respon sama sekali..Omer membunyikan pidatonya dan mendobrak pintu itu..keduanya masuk kedalam dan mencari pria tsbt.Omer mencurigai sebuah tempat..i a lalu menuju tempat itu dan mengejar pria itu melalui turunan tangga..Omer menghubungi Pelin..setelah Pelin mengerti Pelin segera menuju pintu..ia terdorong ketika pintu itu terbuka..pria itu bberlari..Pelin menembaknya..namun tak mengenainya..Omer mengejar lelaki tersebut..Tolga dan Arda membantunya...Setelah berlari cukup jauh pria itu tertangkap..Arda memborgolnya..setelah Omer berbicara dg pria itu..Omer dan Arda membawanya pergi ...(@_Heart)

_ Tayyar berbicara dg anak buahnya..Setelah mendengar penjelasan Tayyar pria itu pergi.

_ Disebuah gudang ..Omer menginterogasi pria yg ia tangkap sebelumnya..ia dibuat kesal oleh pria itu shg Omer memukulnya...Pelin menghampiri pria itu dan mengatakan sesuatu padanya..pria itu menjawab dan Omer kembali kesal..ia hendak memukul pria itu namun Arda menghentikannya..Arda menanyai pria itu lalu ia memukulnya..Pelin membentak Arda..Omer kembali mengatakan sesuatu pd pria itu..pria itu menjawab ..Omer kesal mendengarnya shg kembali memukulnya.

_ Elif berbicara dg seseorang ditelpon..ia tak menyadari kedatangan Asli..Setelah telpon mati..Asli menyapanya dan keduanya berbicara.(@_Heart)

_ Omer menghajar pria itu sambil mengatakan sesuatu padanya..Arda datang..Omer menghampirinya..Pelin berkata sesuatu pd pria itu..Arda dan Omer jg ikut berbicara kemudian mereka membawa,pria itu pergi ke sebuah tempat..Setelah mengatakan sesuatu pada pria itu Omer dan kedua temannya pergi.

_ Pria itu berusaha kabur dr tempat yg mengurungnya..ia mencari sesuatu yg dpt digunakan untuk membuka jendela..Omer dan dia temannya pergi dg mobilnya..Pria itu berhasil membuka jendela..ia pun kabur..ia melihat mobil dan lgsg menggunakannya..orang orang disana berteriak memanggil pria yg mencuri mobil itu..ktk mobil melaju..
Omer Arda dan Pelin mengikutinya dr belakang...didalam mobil ketiga polisi itu membicarakan sesuatu sambil terus mengikuti pria itu...Pria itupun turun dr mobil yg dikemudikannya..ia menuju kapal dan berbicara dengan seseorang..kem masuk kedalam..sementara ketiga polisi memantaunya dari dalam mobil.
SELENGKAPNYA KLIK DIBAWAH
http://abad-kejayaanlovers.blogspot.com/2015/12/sinopsis-cinta-elif-episode-76-selasa.html


_ Huseyn berbicara dengan anak buah Tayyar..kemudian ia meminjam ponselnya..Huseyn menghindar lalu berbicara dg istri mudanya ditelpon..setelah cukup lama telpon pun mati.(@_Heart)

_ Omer Arda dan Pelin masih memantau dilokasi itu..Setelah Pelin berbicara dg Ipek ditelpon..Omer mendapat kiriman sebuah rekaman percakapan Huseyn dan istrinya ditelpon...Pria itu keluar dari kapal..kapal segera melaju..sementara didalam mobil mereka berdiskusi setelah itu mereka turun dan menuju kapal..mereka menangkap semua teman teman pria itu ..Arda memborgol pria itu sambil mengatakan sesuatu..sementara Omer memantau keadaan didalam kapal..dan ia menangkap satu lg dr salah satu pria itu ..Omer membawanya keluar..Diluar ia berbicara dg Arda..seusainya ia mengatakan sesuatu pada pria itu.








_ Huseyn berada dalam satu mobil bersama anak buah Tayyar..keduanya mengobrol..

_flash back on..sebelumnya anak buah Tayyar menemui Tayyar..mereka membicarakan sesuatu.flash back berakhir..Omer kesal mendengar cerita pria itu..ia berteriak dan memarahinya.(@_Heart)

_ Elif dan Asli berjalan menuju gedung Tayyar..mereka berhenti ktk berpelukan lalu mereka kembali berjalan.

_ Mert mempersilahkan Demet masuk kedalam apartemen nya..keduanya mengobrol didalam..disaat keduanya bermesraan ponsel Mert berbunyi..Mert mengangkatnya..ia berbicara dengan karyawan wanita Tayyar cukup lama..lalu mematikannya.

_ Ketiga polisi membahas sesuatu didalam mobil...Mert menghubungi Omer dan mengabari sesuatu..Omer cemas mendengarnya.(@_Heart)

_ Asli berusaha membujuk satpam yg mnjga gedung Tayyar untuk mengantarnya pergi..sementara Elif berjalan perlahan memasuki gedung Tayyar.

_ Omer memantau keadaan diluar gedung..sementara didalam satpam itu memeriksa semua keadaan didalam...Elif bersembunyi di balik dinding...Omer masih terus memantau diluar..Elif memasuki ruangan Tayyar dan mulai mencari sesuatu..Satpam itu terus berjalan menuju sebuah tempat sambil menyalakan santernya...Elif yg masih konsen membuka sebuah laci dikejutkan kehadiran seseorang yg membungkam mulutnya dari belakang.

_ Huseyn berbicara dg Tayyar ditelpon..setelah cukup lama telpon pun mati.

_Omer & Elif berbicara pelan didalam ruangan Tayyar..Elif kemudian berusaha membuka laci itu dg sebuah kunci namun tak kunjung bisa..Omer mendekatinya dr blkg sambil mengatakan sesuatu..Elif berdiri dan menghindar..Omer berhasil membuka laci itu..Elif mengambil beberapa CD dan mulai menyetel di laptop Tayyar....selang beberapa waktu mereka berjalan bersamaan menuju luar..terlihat satpam itu tergeletak tak sadarkan diri..Omer meraih tangan Elif..seketika mereka terhenti dan saling berpandangan..Omer mengatakan sesuatu..Elif menarik lengannya dan menyahuti perkataan Omer setelah itu ia pergi terlebih dahulu...Diluar keduanya berdebat sebentar lalu memasuki mobil..Omer terus memandangi Elif yg sedari tadi asyik mengecek laptop nya..Omer mengatakan sesuatu pada Elif..Elif menyahuti..lalu Omer turun..mobil Elifpun melaju..sepeninggal Elif..Omer berbicara sendiri sambil memandangi kepergian Elif...(kasiaaan)

_ Diruang kerja Arda sedang mengobrol dengan seseorang ditelpon..tak butuh waktu lama telpon mati..Pelin mengajak Arda mengobrol..Ipek menghampiri Pelin dan keduanya mengobrol..Omer datang..ia berbicara dengan Arda..Omer..mencopot jaketnya..Ipek terus memandangnya..Omer salah tingkah. (@_Heart)

_ Waktu berlalu..semua tertidur pulas di meja kerja masing masing..hanya Omer yg tetap bangun..ia memandangi foto Elif di layar ponselnya..ia hendak mengirim pesan ke Elif..namun diurungkan dua kali seperti itu..Ipek datang memberikan sesuatu padanya.

_ Levant menghampiri Elif diruangan kerjanya..keduanya berbicara lalu Levant mendekati Elif untuk melihat sebuah video rekaman yg didapat Elif di kantor Tayyar.

_ Tayyar tak nafsu menakan makanan di hadapannya.lalu penjaganya datang mengabarkan sesuatu padanya..Tayyar menyahuti .

_ Istri muda Huseyn bersama dengan teman nya dan Burhan menikmati sarapannya...Istri Huseyn menceritakan sesuatu pada temannya sambil menangis.tak lama kemudian terdengar suara ketukan pintu..ia membukanya..namun ia kembali menutup pintu k tk ternyata Omer Arda dan Pelin yg datang...Omer menghentikannya.

_ Elif dan Levant terus mmencoba membuka isi video itu namun tak bberhasil..Elifpun menghubungi Nilufer ..mereka berbicara di telp lalu mematikannya.

_ Omer terus mengajak istri Huseyn berbicara..(@_Heart)

_ Nilufer memasuki ruangan Elif..kemudian mencoba membuka isi video itu bersama dengan Elif dan Levant.

_ Pelin muncul..sementara Omer terus mengajak istri Huseyn berbicara..lalu istri Huseyn menghubungi seseorang .

_ Huseyn memasuki tempat pembuatan pesawat yg akan ia pakai untuk kabur...ia terlihat senang..anak buah Tayyar datang memberikan ponselnya karena ada yg menelpon..Huseyn berbicara dengan istrinya ditelpon,,,Arda Omer dan Pelin ikut mmendengar pembicaraan mereka...keduanya cukup lama..Huseyn terkejut dg apa yg dikatakan istrinya..iapun terdiam.

_ Tayyar yg sedang bersiap berbicara dg Dokternya ..tak lama kemudian Huseyn mmenelponnya..keduanya berdebat ditelpon...terlebih Tayyar yg begitu marah. (@_Heart).Tayyar pun mematikan ponselnya.

_ Ketiga polisi itu berdiskusi merencanakan sesuatu...ponsel berbunyi..Istri Huseyn mengangkatnya..ia berbicara dengan Huseyn .

_ Wanita karyawan Elif menghampiri Elif diruangan nya..ia memberikan sebuah amplop lalu pergi.

_ Tiga polisi itu bersama dg Burhan dan Istri Huseyn didalam mobil..Omer berbicara dengan istri Huseyn cukup lama.lalu Burhan menghampiri Omer ..Omer meletakkan alat pendengar dibelakang Burhan. (@_Heart)

_ Asli tiba di kantor..ia menyapa Mert dan mengobrol sebentar lalu Asli pergi...Elif diruangannya menyetel video yg ia dapatkan dari karyawannya tadi..isi video itu ada scene Nilmet yang bobok cantik..Elif sesegera menggantinya..tak ssengaja ia melihat video saat Asli mendorong ibunya sampai terjatuh dan meninggal..Asli yg baru saja masuk tak sengaja ikut melihat video itu..sontak Asli menjatuhkan tasnya dan shock..Elif menoleh dan terkejut.

_ Mobil berhenti..Omer dan Istri Huseyn terlihat obrolan cukup lama..lalu Burhan dan ibunya turun..sementara Omer dan dia temannya tetap didalam mobil.(@_Heart)

_ Burhan masuk ke tempat pembuatan pesawat itu..ia berteriak memanggil Ayahnya..Huseyn begitu senang dan menggendongnya...lalu istrinya menghampiri Huseyn..Huseyn memeluk anak dan istrinya kem menciumnya.

_ Didalam mobil ketiga polisi itu menyimak pembicaraan Huseyn dan istrinya..mereka jg berbincang.

_ Istri muda Huseyn mengajak Huseyn berbicara berdua diluar...ketiga polisi itu memperhatikan Huseyn dan Istrinya...Diluar Huseyn dan istrinya mmengobrol cukur lama ..Burhan mmuncul..Huseyn menggendongnya...Burhan mengatakan sesuatu yang membuat Huseyn kaget dan terdiam...Omer membuka pintu mobil..Huseyn terkejut melihat ada Omer..seketika itu Huseyn kabur..Omer mmeneriakinya..lalu mengejar Huseyn Pelin dan Arda ikut berlari dan menangani penjahat lainnya.

_ Huseyn terus berlari semampunya..Omer tak henti mengejarnya...Huseyn pun tak menemukan jalan keluar..ia pun terpojok..namun tetap berusaha kabur...Omer akhirnya membunyikan pidatonya ..akhirnya Huseyn menyerah..Omer mendekat sambil menodongkan pistol ke kelapa Huseyn..keduanya berbicara panjang lebar...Omer menurunkan pistolnya ketika Huseyn menjelaskan sesuatu.(@_Heart)

_ Para polisi lain darang membantu Arda dan Pelin.

_ Omer kembali mengangkat pistolnya dan berdebat dengan kakaknya...Omer lalu mengeluarkan borgol sambil mmengatakan sesuatu..Huseyn menangis pasrah..Omer pun mengobrol kedua tangan Huseyn.

‪#‎RyRie‬

Next Asli memecahkan vas bunga tepat diatas kepalanya setelah menonton video pembunuhan itu.
BACA SELANJUTNYA SINOPSIS CINTA ELIF EPISODE




DAFTAR SINOPSIS CINTA ELIF ANTV
CINTA ELIF


LIKE FP INI UNTUK UPDATE SINOPSIS YA


Artikel keren lainnya: