Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

Cinta Elif 63.4 – Serhat Menculik elif……



http://mahidevranlovers.blogspot.com/





Cinta Elif 63.4 – Serhat Menculik elif……

Cinta Elif 63.3– Melike mulai sadar jika sang suami husein telah berbagi cinta dengan wanita lain, dia merasa sangat sedih. Sedaangkan omer dkk berhasil menemukan rumah serhat dan menemukan yagiz disana, akhirnya ipek bisa memeluk kembali putranya yang hilang.
Cinta Elif 63.4 – Serhat Menculik elif……

===Arda mendekati omer dan berkata jika mereka tidak menemukan jejak serhat. Arda berkata jika sepertinya serhat tahu jika mereka akan datang dan sekarang pelo sedang berusaha membuat kedua orang dirumah itu untuk bicara!.

“kita tidak akan menangkap serhat, brother, dia akan datang sendiri kepada kita, karna itulah kita harus berhati hati…………”kata omer. Tak lama kemudian hp omer berbunyi…….

“Hello Omer! Sudah beberapa tahun, kau mungkin bahkan tidak akan mengenali aku sekarang………..”kata suara diseberang sana, omer bertanya siapa dia?? aku serhat kata suara diseberang sana.

Serhat berkata jika dia sangat marah karena istri dan anaknya ada bersama dengan omer. Serhat berkata jika dia adalah orang dengan tekat yang kuat, dia akan mendapatkan kembali miliknya. Omer tampak tenang, tapi begitu mendengar suara elif yang meminta tolong, wajah omer menjadi tegang….

Ternyata serhat telah menculik elif……….

“Jangan khawatir, dia merasa cukup baik di sini. Dia adalah tamu kita., mr omer sekarang siapa yang memiliki kartu terkuat ditangannya, ha?? jika istri dan anakku tidak kembali kepadaku dalam 1x 24 jam makan aku akan membunuh tunanganmu….”kata serhat langsung menutup telp. Omer berteriak memanggil nama serhat agar dia tak menutup telpnya….

Tapi serhat tak perduli, ia kemudian menutup kembali mulut elif……….

—Omer menatap kearah ipek dan yagiz, Arda bertanya kepadanya apakah anjing itu telah menculik elif??? OMer meminta pelo melacak sinyal dari hp tersebut!!

Mmata omer merah seperti mau menangis. Ipek sendiri juga menatap omer dengan berkaca kaca, ia kemudian memeluk yagiz dengan erat.

===Ditempat elif diculik, elif berontak saat kedua pria itu hendak merantai kakinya. Kemudian serhat datang dan minta elif duduk manis dan jika tidak maka dia akan berlaku kasar. ELif menjawab jika dia tak takut kepadanya karena dia sering bertemu pria seperti dirinya….

“kau tahu…aku bahkan tidak akan sama persis seperti pria yang kau kenal, dengar….ini belum ada 1 jam dari 24 jam , jika kau duduk disini seperti wanita yang terhormat dan tidak membuat masalah , maka itu akan menjadi keuntungan untuk dirimu sendiri, tapi jika kau membuat masalah kau benar benar akan menemukannya….aku tidak perduli dengan air mata wanita, aku tidak perduli kau seorang wanita ………….”kata serhat mengancam elif.

Elif menjaawab jika dia tidak takut, karena omer pasti akan menemukannya, justru serhat yang seharusnya takut sekarang. elif bahkan meludahi serhat. Serhat murka dan langsung menampar elif sangat keras. Serhat berteriak kepada anak buahnya agar mengunci elif dalam gudang dan tidak memberinya makan atau minum……

Kedua pria anak buah serhat langsung menyeret elif pergi……….

elif diculik===Dirumah serhat, Omer memberikan intruksi kepada semua anak buahnya agar menemukan sesuatu yang bisa membawa mereka kepada serhat. Pelo berkata kepada omer jika dia akan membawa ipek dan anaknya kepansion, dan omer meminta pelo menemaninya……..”tidak, aku akan tinggal bersamamu, kau membutuhkan aku”kata pelo

Tapi omer memaksa pelo, karena dia tak percaya siapapun kecuali dirinya!!

—Omer marah marah dirumah serhat karena mereka tidak menemukan petunjuk apapun. …..”brother kau marah marah hanya membuat kami menjadi semakin tegang, coba kita singkirkan perasaan kita dan fokus kepada pekerjaan……..”kata arda, omer malah pergi keluar…arda menyusulnya.

Arda bertanya kemana omer akan pergi?? omer menjawab jika dia menyerahkan tkp itu kepada arda dan minta dia memberitahunya jika ada perkembangan……..”aku sudah kehilangan kesabaran, aku akan melakukan dengan caraku sendiri!!”kata omer, arda berusaha mencegahnya.

Arda sadar jika omer akan pergi menemui husein abi…………”baiklah, kau cemas tentang keselamatan elif, aku mengerti, tapi jangan lakukan itu. kau tahu jika kita bertindak dengan kemarahan , semunya akan makin runyam….”kata arda

“mereka menculik wanita yang aku cintai!! apa kau mengerti??? mereka menculik wanita yang aku cintai!! mereka mengancam akan membunuhnya, bagaimana bisa kau minta aku tenang???……….”kata omer. Arda berkata jika husein bukan orang bodoh, jika dia tahu omer mencurigainya maka semuanya akan kacau.

“saat ini masalahku hanyalah elif!!, aku tidak perduli apapun!! sehelai saja rambutnya jatuh….aku tidak akan bisa hidup”kata omer dan langsung masuk kedalam mobil, dia sudah tidak memperdulikan peringatan arda.








serhat===Elif dibawa kesebuh tempat, mereka membuka penutup matanya. Kemudian serhat datang, elif menatapnya dengan penuh kebencian….serhat tampak sedang menghubungi seseorang.

===Tayar sedang bersama dengan nilfuer dan fatih, ia berkata jika ia ingin segera menimang cucu. seorang anak yang akan membawa kebahagiaan dan kesenangan dalam keluarga. Fatih berkata jika mereka akan memiliki anak perempuan yang cantik seperti nilufer, sangat sulit menjadi anak laki laki dalam keluarga dundars, mereka punya banyak tanggung jawab……..”tidak perlu untuk ini”kata fatih.

Kemudian asisten tayar daatang, ia membawakan telp untuk tayar……..

===Serhat ternyata menelepon tayar………”aku dan arif tanpa permisi darimu telah melakukan tugas dengan baik, aku tidak tahu apakah kau suka atau tidak…..”kata serhat, tayar berharap ia menyukainya. Serhat berkata jika dia telah menculik elif denizer, gadis yang tidak menghormatinya.

“kapan aku minta kepadamu untuk bekerja sama dengan arif, aku tidak bilang kau untuk menculik gadis itu!!!”kata tayar dan pergi meninggalkan ruang tamu.

—Fatih berkata jika hari ini dia mencari hadiah untuk nilufeer, fatih kemudian memperlihatkan beberapa foto mobil, nilufer memilih sebuah mobil dan ingin warna putih……..

Kemudian nilu berkata jika dia akan kedalam untuk membuat teh, sebelumnya ia mencium kepala fatih untuk berterima kasih dengan hadiahnya………..”jika mereka tidak punya yang putih, mereka akan mencari jalan untuk mendapatkannya. istriku telah memilih hadiahnya”kata fatih dengan senang.

—Nilfuer masuk kedalam, ia mendengar tayar berbicara dengan seseorang di telp. Serhat berkata kepada tayar , jika mereka memiliki istri dan anaknya dan mereka akan melakukan penukaran………….”jika omer tidak membawa istri dan anakku kembali, jika dia memang seberaani itu , maka dia akan meletakkan mayat tunangannya kedalam tanah dengan tangannya sendiri, aku tidak bercanda ayah……..”kata serhat.

Tayar meminta serhat mengatakan rencananya, tayar berkata jika omer bukan pria yang mudah, dia sangat tidak disangka sangka. NIlufer kemudian masuk ke sebuah ruangan………
Cinta Elif 63.4- Nedret kecewa karena omer bukanlah ayah dari anak yang dikandung ipek………..

yagiz bukan anak omer===Pelo mengantarkan ipek dan yagis kesebuah apartemen. Ia berkata jika harus pergi, dia telah menempatkan dua orang yang bisa dipercaya didepan pintu……”benar akan ada pertukaran, pelin?” tanya ipek. Pelo berkat jika mereka akan melakukan sesuatu yang mungkin, jika mereka menemukan elif sebelum waktunya tiba tidak akan ada pertukaran…….

Ipek berkata jika itu tidak mungkin, menemukan elif sebelum 24 jam, dia sangat tahu serhat, dia pandai bersembunyi…….”kita akan menemukannya ipek, sama seperti kita menemukan yagiz, kita juga akan menemukan serhat dan menyelamatkan elif, kita tidak punya niat untuk memberikan kalian berdua kepada pria ini………”kata pelo.

Ipek bertanya kepada pelo apa yang dipikirkan omer?? pelo menjawab jika mereka harus mengerti omer, karena wanita yang dicintainya sedang dalam bahaya………..”pada akhirnya serhat tidak akan menyakitimu tapi kita tidak tahu apa yang terjadi pada elif…..”kata pelo. Ipek mengatakan jika dia takkan membiarkan yagiz ambil bagian dalam pertukaran………

===Nedret mengantarkan husein pulang kerumah, tapi wajah nedret tampak suram………”nyonya nedret, kau selalu melihat kearah hasil tes DNA itu, tapi hasilnya tidak akan berubah, aku katakan kepadamu…….terimalah kenyataan meskipun pahit, karena aku sudah. sangat disayangkan, anak ipek bukanlah milik omer………..”kata husein.

Nedret berkata jika sepertinya husein senang dengan hasil itu……..

“senang? bagaimana aku bisa senang. aku menginginkan hal yang sama denganmu………..aku juga ingin omer dan elif berpisah, tapi kau lihat. semuanya tidak berjalan sesuai rencana, kita memperlihatkan foto pertunangan ipek dan omer kepada elif, mereka memang bertengkar tapi mereka masih bahagia hingga sekarang, cinta mereka sangat kuat!!”kata husein.

Nedret berkata jika dia bukan jenis orang yang mudah menerima kekalahan, apalagi sekarang, dia akan membuat rencana untuk tetap memisahkan omer dan elif bagaimanapun caranya, dengan bantuan husein tentunya…….

“Ok, inshallah, kau akan bisa melakukannya, aku sudah cukup dengan keteegangan ini….”kata husein dan keluar dari mobil nedret……..

Apa yang akan terjadi selanjutnya? kira kira apa rencana nedret untuk memisahkan omer dan elif?? lanjut ke cinta elif 64






DAFTAR SINOPSIS TERBARU
CINTA ELIF

Artikel keren lainnya: