Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

SINOPSIS LENGKAP CINTA ELIF ANTV EPISODE 73



http://mahidevranlovers.blogspot.com/







Cinta Elif 73 – Kepedihan Husein Dalam Pelariannya…

Cinta Elif 72.3 – OMer sangat menderita, kemudian ibunya datang dan bertny apa masalahnya?? Omer berkata jika ia menemukan siapa pembunuh sibel, ahmed dan juga bahar. Ibu elvan langsung menduga jikaa itu husein, ia kemudian tak saadarkan diri…….
Cinta Elif 73 – Kepedihan Husein Dalam Pelariannya…

—Elif kemudian naik keatas setelah mendapatkan info dari resepsionis.

—Omer dan demet membawa makanan dan minuman keatas, tapi tak seorangpun berniat untuk makan. Ia melihatt hasan yang tampak sedih. Hasan bertanya kepada pamannya….”ayah telah  pergi dan neneknya, apa dia akan meninggal??” taya hasan, dengan ijin Allah nenek akan baik baik saja kata omer.

Diatas elif  melihat omer dan keluarganya, ketika omer menengok kearahnya………..elif berjalan menuju melike dan juga demet, ia memeluk mereka, melike mengucapkan terima kasih. Omer hanya bisa menatap elif saja tanpa berniat berkata……

Pada saat yang sama arda dkk datang, begitu melihat elif………….ipek berkata jika dia harus pergi.

—-Husein masih minum dengan anak buah tayar, ia menceritakan keluarganya sambil menangis. husein berkata jika dia sudah merindukan ibunya, ia hampir tak pernah berpisah dengan sang ibu juga dengan keluargnya………”Apa yang akan aku lakukan sekarang di negara asing?Apa yang kamu katakan? Dapatkah saya mengatasinya? Bagaimana saya bisa mengatasinya?”kata husein.

Husein kemudian menunjukkan foto foto keluarganya dan menjelaskan kepada pria itu…….

—Dirumah sakit, arda berkata kepada omer jika mereka sudah melakukan investigasi kepada anak buah tayar. Mereka sekarang sedang berusaha mendapatkan ijin untuk menyadap ponsel mereka…….pelo juga berkata jika pistol itu positif yang dipake untuk membunuh sibel, ahmed dan juga bahar.

Omer langsung menengok kearah elif…….”Jangan khawatir, tidak mungkin untuk mendengar apa yang kita bicarakan dari sana, Aku akan pergi melihat Elif selama beberapa menit………”kata pelo. Omer berkata kepada arda, jika tidak mudah berpisah dari elif dan sekarang dia mengerti arti rasa sakit itu.

Pelo menghampiri elif, tapi elif kecewa kepadanya.  ………….”aku pikir kau  temanku, Pelin! Aku telah menempatkanmu di tempat Bahar!
aku berbagi segalanya denganmu……..”kata elif, pelo berusaha menjelaskan tapi elif tak mau tahu dan pergi ke kafetaria.

—Pelo mendatangi omer dan arda, ia berkata jika mereka telah melakukan dosa kepada elif…….”teman, jika dia tahu siapa pembunuh ayahnya maka rasa sakitnya akan seribu kali lebih besar! lihat ibuku !Dia tidak tahan dosa anaknya sendiri! Elif, sebagai istriku, akan  tidak tahan juga! Dia akan selalu menderita dari itu! Hatiku tidak bisa memungkinkanku untuk melakukan itu padanya, teman!”kata omer kepada pelo.

—Husein menunjukkan foto omer kepada pria itu……..”Ini adalah paman mereka, Adikku, Dia adalah jiwaku,Sisi lain dari jiwaku, Edemku, Aku akan mati untuknya. Dunia di satu sisi – Edem di sisi lain! aku adalah orang yang menusuknya dari belakang!Sampai ke paru-paru – hingga hatinya! Dia sudah menguburku lama,  tujuh lapisan di bawah tanah! Dan dia sangat benar! Bahkan jika dia membawaku  keluar berkali-kali dan menguburkanku lagi dan lagi, ia masih akan benar! Benar sekali! ”

“Aku telah merusak  keluargaku sendiri! Aku melemparkan mereka di tempat sampah! Dengar, nak, sementara kau  masih memiliki kesempatan, kembalilahv ke keluargamu! temukan beberapa pekerjaan yang layak! jangan  pernah memperdagangkan keluargamu untuk uang dan kekuasaan! Jika tidak, kau  akan berubah menjadi cacing dan hancur seperti aku!………..”kata husein sambil  menangis.

husein-menjadi-buronan—Elif masih menunggu diruang iCU kemudian hasan datang dan menyapanya dengan kakak ipar, elif berkata jika hasan bisa memangilny dengn nama elif saja………..

Tak lama kemudian dokter keluar, ia berkata jika ibu elvan baik dan segera akan dipindah keruang perawatan. Elif langsung memakai mantelny dan berpamitan kepada melike. ketika keluar dari lift, ia menelepon asli dan curhat…… “Asli, mengapa aku datang ke sini? Apa yang aku lakukan disini? Pria itu meninggalkan aku pagi ini, Mengapa aku memilih  lukaku seperti ini??” kata elif, asli menyahut jika itulah cinta, Karena cinta tidak akan berakhir dengan mudah,

Saat hendak menuju mobil, elif bertemu dengan ipek tapi mereka hanya diam dan tidak saling sapa……….

—Ibu elvan sudah bangun, omer berkt jika ia sangat menyesal mengatakan kepada ibunya…….”kau tidak salah satu yang harus menyesal, Biarkan bajingan itu merasa menyesal atas apa yang telah ia lakukan!”kta ibu elvan marah. Omer meminta ibuny tenang dan santai agar tidak lelah……..

Ibu elvan meminta omer untuk membawa husein kepadanny, ia akan meminta pertnggung jawbnnya. Kemudian melike dan yang lainnya masuk kedalam, mereka tampak saangat bahagia , ibu dan nenek mereka telah selamat. Omer kemudian keluar kamar, ia berpapasan dengan ipek yang langsung memeluknya, omer merasa jengah dan melepaskan pelukan ipek……….

“Maafkan aku Ketika aku mendengar ibu elvan sudah melewati masa kritis, aku merasa sangat bahagia,Apa yang dokter katakan?”kata ipek. Omer  menjawab jika ibunya harus tetap dimonitor, ia menyuruh ipek pulng karena dia sendiri akaan kekantor.

Ipek berkata jika ia ingin bicara tentang kebohongan mereka, mereka harus memiliki jawaban yang sama sehingga jika elif mulai mencari tahu maka mereka bisa kompak. Omer lalu berkata jika dia meminta ipek melakukan itu saat sedang tertekan sehingga tidak memikirkan konsekuensinya………ia memint maaf kepada ipek untuk itu……..

—Dirumah elif, nedret senang melihat liputan pers tentang berita pernikahan elif yang gagal. LEvent yang ada ditempat itu juga ikut tersenyum, Ketika levent hendak pergi nedret mencegahnya……….

Ia berkata jika ia ingin bicara tentng elif kepada levent………kira kira apa yang dibicarakan nedret ya? lanjut ke cinta elif 73.2



Cinta Elif 73.2 – OMer dkk Menginterogasi Tayar…

Cinta Elif 73 – Elif yang mendengar tentang ibu elvan langsung berlari ke rs untuk mengetahui keadaannya. Tapi ia sama sekali tidak menyapa omer begitu juga sebaliknya. Husein sendiri menderita dalam pelariannya karena jauh dari ibu dan keluargnya…….
Cinta Elif 73.2 – Omer mulai menemukan petunjuk……

—OMer datang kekantor,…….”Mengapa kau datang??” tanya mereka, omer menjawab jika ibunya sudah melewati masa kritis dan yenge bersamanya. Ia bertaaanya apakah ada perkembangan tentang husein demir, arda berkata jika mereka belum menemukan apapun……..

Pelo berkata agar mereka tidak pesimis, omer membenarkan dan berkata jika seorang buronan tidak akann dapat bersembunyi selamanya.

—Levent masih bersama nedret, nedret berkata jika elif dan omer sama sekali tidak cocok…….”Orang tidak perlu hal-hal seperti
itu untuk jatuh cinta, Nedret Hanim, Itu hanya etiket”kata levent. Nedret secara tersirat menyatakan dukunganya jika leevent hendak mendekati elif………levent mulai merasa diatas angin, harapanny kembali bersemi untuk merebut cinta elif dari omer……….

“Nedret Hanim, aku hanya bisa berteman dengan Elif; itu saja………….”kata levent, nedret meminta levent untuk tidak meninggalkan elif sendirian……….

—Elif datang, dia kaget melihat levent masih ada dirumahnya. Levent kemudian menjelaskan jika nedret mengundangnya. levent menaawari elif untuk pergi keluar tpi elif menolak……………”aku  tidak sedang dalam mood, Levent, aku  ingin tidur……”kata elif, levent kemudian berpamitan, ia menegok kearah nedret yang berkedip  kepadanya.

—-Arda memeriksa laporan keuangan tayar, tapi ia tak menemukan sedikitpun jejak husein demir. mereka seperti mencari jarum dalam tumpukan jerami, ia menjdi kesal. Omer kemudian berkata kepada arda untuk membuat janji bertemu fatih, mungkin mereka akan menemukan sesuatu darinya………..

—Elif sedang dikamarnya ketika asli dan nilufer datang, asli berkataa jika mereka akan tidur bersama. elif tersenyum melihat mereka berdua bertengkar. Mereka bertiga saling menunjukkan rasa cinta. Mereka bertiga kemudian tidur sambil berpelukan, Elif mengucapkan terima kasi dan betapa dia sangat mencintai mereka…….

—Dikantor, pelo melihat omer masih memakai cincin pertunangannya, ia bertanya apakah omer tidak ingin melepaskannya???…”Tidak akan pernah, Inilah satu-satunya hal yang yang memberikan akal untuk hidupku,  Bahkan jika suatu hari Elif memakai anothers
cincin, aaku tidak akan  melepasnya,……….”kata omer.

Pelo bertanya apa dia tidak takut jika elif mungkin jatuh cinta dengan orang lain? omer menjawab jika dia sangat takut, krn takkan bisa lagi melihat dan juga menyentuhnya. itu akan menjadi kematian baginya.

“aku tidak bisa menemukan cara lain, Pelo, aku tidak bisa menemukan cara lain…”kata omer, pelo menyahut jika omer sepertinya menyesal. Omer berkata jika dia menyesal meminta ipek berbicara dengan elif, itu membuatnya semakin jauh dengan cintanya. Omer berkata pelan jika sudah tidak ada harapan untukny………hanya kegelapan yang ada kata omer sambil mengusap wajahnya.

—Pagi itu elif turun dari tempat tidur, ia tidak tidur semalaman, ternyata omer juga……..ia menatap kearah arda dan pelo yang ketiduran dimeja masing masing……….

—Anak buah tayar datang ketempat husein , ia datang membawa makanan dan juga koran. Ia membangunkan temannay dan memberi info jika Pesawat akan siap dalam satu jam, dia mint temannya membangunkan husein…….

Koran pagi itu berisi berita tentang pernikaahan elif yang gagal………

—Dikantor, omer menemukan sesuatu. Arda dan pelo mendekat. Mereka mendengar suara husein yang mencari tayar. Omer meminta pelo mencari dimana alamatnya. Sedangkan elif nampak berada dirumah pink, ia melihat kesekeliling ruangan dengan perasan sedih……

—Omer kemudian menuju ke toko sederhana yang didatangi husein, ia menunjukkan foto husein kepada pria penjaga toko…”-Ya,aku mengenalinya, Dia datang ke sini dan mengatakan baterai nya habis dan bahwa ia membutuhkan telepon, Dia berbicara dengan seseorang, meninggalkan 20 Lira, dan pergi lagi……….”kata penjaga toko. Omer menanyakan beberapa hal, kemudinan keluar menelepon arda. Omer meminta arda memeriksa kamera cctv gedung gedung mewah di sekitar tempat tersebut…….

“dimana kau husein demir?? dimana kau?” kata omer.

—Anak buah tayar masuk kekamar husein dan membangunkannya, tapi husein yang emosional malah marah dan menyuruh pria itu pergi. Husien kemudian mengambil kopernya dan memeriksa uanganya…….

ipek-dan-nedret—Dirumah elif, nilufer bangun pagi. Hulya sedang menyiapkan makanan. Ia bertanya dimana kakaknya elif?? Hulya menjawab jika elif sedang pergi kerumahnya mengambil pakaian, Tampak elif dirumah pink sedang menata pakaiannya kedalam koper……

—Ipek sedang bersiap pergi, kemudian nedret datang…………”akuu sedang lewat dan ingin berkunjung kepadamu.  kau melakukan hal yang benar, anakku, Terima kasih!”kata nedret, ipek berkata tidak perlu karena dia melakukannya bukan untuk nedret. Nedret kemudian bertanya untuk siapa dia berbohong???

Ipek menjawab jika nedret tak perlu tahu………….”Ipek, kau tahu bahwa kau dapat percaya kepadaku, kan? Karena aku juga percaya kepadamu. aku tahu bahwa kau  akan menjaga rahasia kita………..”kata nedret, ipek hanya tersenyum sinis dan berakta jika dia akan pergi keluar…..

Nedret kembali bertanya kepada ipek untuk siapa dia berbohong?? dia juga ingin memberikan saran kepada ipek tentang omer, tapi iepk berkata dengan tegas……..”aku idak akan bekerja di belakang punggung orang seperti  Anda….”kata ipek. Nedret kembali berkata jika dia siap membantu kalo ipek membutuhkan, ipek langsung menolak dan minta dengan halus agar nedret pergi.

Nedret pulang, tapi ketika berbalik wajahnya nampak mengerikan……….

—-Tayar sedang bersama batur. Batur berkata jika mereka telah memiliki ginjal barupun, mereka belum bisa melakukan transplantasi. mereka harus mengobservasi kondisi tayar dulu………

omer mengunjungi tayarTayar kemudian meminta batur memberikan surat kabar kepadanya…………”berikan koran-koran untukku dokter , untuk meningkatkan moodku sedikit, Mari kita  membaca tentang masalah di negara kita untuk melupakan masalahku sendiri…………..Oh, pernikahan
tahun ini dibatalkan, Pernikahan CEO Denizer Holding, Elif Denier, dibatalkan. Menurut informasi yang diterima dari keluarga, ibu tunangan Elif Denizer ini, Omer Demir, mengalami serangan jantung, Itu alasan untuk pembatalan…………..kata tayar membaca berita dikoran.

Ia kemudian meminta batur memberinya telp, tapi belum sempat ia menelepon omer dkk keburu masuk keruangan…….

Ketika omer dkk datang, tayar berbasa basi sejenak tapi tangannya mengirim pesan………

—Husein sedang sarapan, husein dengan angkuh meminta dibuatkan kopi kental. Anak buah tayar yang kesal kepadanya hanay diam, husein langsung melotot. Husein juga minta koran, Tiba tiba sms tayar masuk. Anak buah tayar lain melarang koran dibaca, ia mencari alasan jika itu koran kemaren……..

—Omer mulai menanyai tayar……….”Tayyar Dundar,kami memiliki informasi bahwa Huseyin Demir dibawa oleh orang-orang mu.Benar-benar???” tanya omer. tayar langsung membantah punya hubungan dengan husein. OMer langsung berkata jika husein melakukan pembunuhan karena tayar…….

“Sejauh yang aku tahu, kau tidak dapat membuktikan sesuatu hanya dengan mendengar tentang hal itu. Apakah saya benar, Dokter?”kata tayar, omer menjadi murka, omer berkata jika dia akan memasukkan husein kepenjara dan selanjutnya adlah tayar. Kemudian tayar bertanya apakah omer telah memberitahu elfi, siapa yang membunuh ayahnya???

“Jawab pertanyaanku, Dimana Huseyin Demir??” kata omer lagi. Keduanya kemudian saling mengancam……

Apa yang akan terjadi kepada elif ketika mengetahui yang sebenarnya?? lanjut ke cinta elif 73.3




Cinta Elif 73.3- Petunjuk Untuk Elif..
Hiburan Cinta Elif Cinta Elif Episode 26-Tamat December 26, 2015 No Comments

Cinta Elif 73.2 – Omer menemukan bukti jika husein sempat menghubungi tayar,, ia kemudian pergi kerumah sakit untuk mengkonfrontasi tayar tapi tayar membantah ada hubungan dengan husein, keduanya malah saling mengancam……….
Cinta Elif 73.3 – Elif dan Omer yang masih saling mencintai………

—Elif sudah membawa kopernya dan hendak berjalan pergi. Tiba tiba dia berhenti dan meeltakkan koper sambil menatap lagi rumah itu. ia melihat jam tangan yang ia berikan kepada omer tergeletak dimeja……..Elif kemudian mengambil jam tangan itu tapi dia malah menjatuhkannya sehingg kacanya pecah……..

“Daddy . Aku sangat menyesal, Ayah, maafkan saya, Maafkan aku, Maafkan aku, Aku sangat menyesal,Maafkan aku…..Sialan kau , Omer,Sialan kau , Omer, Sialan kau ! Sialan kau!……….’kata elif sambil merusak semua barang diruangan itu. Ia kemudian jatuh terduduk sambil menangis………

—OMer dkk keluar dari rs, omer kemudian menerima telp dan langsung marah. Ia masuk kedaam mobil tanpa menjawab pertanyaan arda.

—Ditempat husein, husein menanyakan koranya tapi pria itu berkata jika sdh habis. Husein titip dibelikan sesuatu dan obat untuk sakit perutnya. Ketika kedua anak buah tayar pergi, husein langsung mencari koran yang tadi , ia menemukannya di tempat sampah. Husein membawa berita utamanya dan langsung sedih…………koran yang ia pegang jatuh kelantai. Husein yang temperamental kembali menangis……..

—Tayar berusaha untuk bangun, meski dokter batur telah memeperingatkannya. Kemudian hpnya bunyi, sambil marah marah husein menyemprot tayar karena menyembunyikan berita tentang ibunya dari dia!!……….”aku juga baru saja melihat koran, Aku
berharap bahwa dia segera sembuh……….”kata tayar.

Husein berkata kepada tayar, ia tak perduli caranya. ia harus bisa masuk rs dan bertemu dengan ibunya segera!! tayar menjawab jika dia akan mengusahakannya. …………”Jangan berani2 kau  melakukan sesuatu sendiri.  Mr, Omer datang ke sini dan membuatku takut,
Hati-hati untuk tidak membuat kesalahan apapun……….”kata tayar, husein berkata baik dan kemudian melempar hpnya dengan marah.

Demikian juga tayar, ia mengumpat ………..”Sialan ibumudan keluargamu……….”kata tayar sambil meringis kesakitan.

—Elfi massih menangis, kemudian omer datang……….”Elif! Elif, apa yang kau lakukan di sini??” kata omer. Elif langsung menampar omer dengan keras………..

“Kapan kau  datang ke sini dan melakukan hal ini? Kapan kau  datang ke sini dan meninggalkan arloji ayahku yang aku berikan kepadamuu untuk dipakai  pada pernikahan kita? Malam itu! kau  sudah membuat keputusan malam itu!Pernikahan itu tidak akan terjadi, kau  sudah meninggalkan aku!

Katakan padaku, bagaimana bisa aku masih ingin kau  menghiburku setelh rasa sakit ini!!!  Bahkan sekarang, ketika aku sangat marah padamu,  Aku tidak bisa tinggal jauh darimu. Aku ingin bersandar padamu….Mengapa aku sangat mencintaimu ?? Katakan padaku, mengapa begitu sulit untuk melupakan! Mengapa? Mengapa?…………”kat alif sambil memeluk omer.

Jika hal itu begitu mudah bagi kau untuk pergi, mengapa kau membawaku . Mengapa kau  memberitahuku untuk tidak meninggalkan? Kamu berkata aku adalah seorang wanita mu! Mengapa kau biarkan aku bermimpi, Omer? Omer, kumohon hentikan  rasa sakit ini!”kata elif dengan histeris dan mendorong omer , omer kemudian memegang tangan elif………

elif menangis” Elif! Elif! Elif, hatiku sakit dan lebih buruk darimu.  Setidaknya, kau dapat menyingkirkan racun di dalam dirimu. Aku tidak bisa berteriak . suaraku hilang, aku mengatakan tidak mungkin ada Elif dan Omer lagi, Mereka tidak membiarkan kita bersama, Elif, jangan lakukan ini, aku  tidak mengatakan bahwa Aku tidak mencintaimu lagi, …………’kata omer.

Omer kemudian pergi meninggalkan elif dan mengemudikan mobilnya sambil menangis……………

Pada saat yang sama nilufer datang……nilufer masuk kedalam rumah dan mendekati kakaknya yang menangis dilantai……..

—Husein sedang berbicara dengan dokter yang merawat ibu nya, ia berpikir jika itu adalah anak buah tayar. ..”Dia semakin baik dengan setiap menit, Hidupnya tidak lagi dalam bahaya, Kami akan terus di sini untuk Beberapa hari sambil menganalisa kasusnya…….”kata sang dokter

Husein menjadi marah dan brutal, tapi dokter itu berkata jika ia memang dokter Sedat Turgal …………..”Apakah kau pria anak buah Tayyar Dundar ? Apakah kau sedang  bermain denganku? hubungkan aku dengan  Tayyar di telepon!”kata husein marah. Ketika dokter menjelaskan barulah husein diam dan meminta maaf……….
Cinta Elif 73.3 – Fatih memberikan teka teki kepada elif……..

—Nilufer masih bersama elif dirumahnya. nilufer berkata kepada kakaknya jika fatih ingin berbicara denganya. Mendnegar nama fatih, elif langsung malas untuk menanggapinya…”Ini bukan tentang Tayyar Dundar atau pencucian uang, tapi tentang kau dan Omer”kata nilufer, elif baru terdiam.

—Tayar memberikan intruksi kepada anak buahnya agar bersiap, jika husein menolak pergi atau melarikan diri maka dia harus mengambil antisipasi, husein memiliki usb dirinya yang sangat penting……..” Ambil dan, jika perlu, menembaknya, Tembak dia sampai dia meninggal, Apakah kamu mengerti? Hati-hati, Pergi sekarang,”kata tayar.

—Husein menelepon melike………ia bertanya kabar ibunya??? Melike langsung bertanya dimana husein sekarang, husein menjawab jika dia akan memberitahu meliike jika waktunya tepat, husein bertanya bagaimana keadaan ibunya………”Dia berjuang!Anaknya hilang; dia hilang, Dia begitu khawatir,  jenis anak  dan suami macam apa kau Huseyin? apakah kau tidak peduli siapa pun? Seorang anak yang baik akan pergi ke neraka dan kembali dan datang ke sini .  Datang dan berkata selamat tinggal kepada ibumu……….”kata melike.

Husein kaget ssaat melike berkata selamat tinggal, apakah dia sangat buruk?? buruk kata melike singkat.

—Omer mendatangi arda dan pelo, mereka mendapatkan rekaman husein. Arda kaget melihat omer dan bertanya apa dia habis menangis?? pelo langsung memberi kode kepada arda agar diam, omer sendiri tak menanggapi perkataan arda…….”Tentu saja, kita telah terjaga sepanjang malam – itu sebabnya matamu berwarna merah………’kata arda mengoreksi kata katanya sendiri.

OMer kemudian melihat rekaman yang di tunjukkan oleh pelo.

elif menangis, fatih memberi petunjuk kepada elif—Elif sedang menunggu fatih…….ketika sudah berhadapan, fatih berbasa basi sejenak. tapi elif tampak dingin dan langsung bertanya mengapa memanggilnya???……………”Pertama, aku butuh bantuanmu. Ini sangat penting, aku tidak tahu bagaimana kau  akan mengaturnyam, tapi jauhkan  Nilufer dari tempat ini, ini  buruk, Aku tidak tahan melihatnya seperti itu……..”kata fatih.

Elif berkata jika nilufer buruk karena fatih ada dlm hidupnya,………….”Jika kamu meninggalkan, dia akan jauh lebih baik”kata lif. Fatih berkata elif jangan membuatnya marah, karena dia punya sesuatu yang terbaik utnuk elif…..

“Omer tidak meninggalkanmu karena anak, Dia berbohong kepadamu!!”kata fatih. elif penasaran dan bertanya lalu kenapa??

—Omer dkk menyelidiki kegedung yang dimungkinkan husein tinggali. Mereka kemudian menuju ke gedung terakhir yang belum dicek, omer menunjukkan identitasnya dan foto husein  kepada penjaga tapi dia mengaku tidak tahu wajah itu…………..”Kami memiliki bukti bahwa dia adalah salah satu penghuni  apartemen ini,”kata omer.

SI penjaga beralasan dia sakit, dan mereka bisa bertnaya kepada teman yang menggantikannya……..

Ketika omer dkk masuk kedalam , penjaga itu malah melarikan diri. Omer dan arda langsung mengerjarnya……omer meminta pelo tetap tinggal didepan pintu apartemen.

—Elif masih bersama fatih, ia berkata jika omer tidak akan pernah meninggalkan elif karena seorang anak. Ia berkata jika ia dan omer sama mereka tidak akan meninggalkan orang yang mereka cintai……….”Kecuali, tentu saja, jika dunia ternyata terbalik, dan
sesuatu yang tidak terduga terjadi, dan kita dipaksa untuk melakukannya, Omer tidak akan melakukan ini, Dia tidak akan pernah meninggalkan mu untuk sesuatu yang terjadi di masa lalu………..”kata fatih dengan penuh teka teki.

Elif mulai tidak sabar……….”Tidak,aku tidak bisa melakukan itu, Omer akan membunuhku jika Aku bilang semua yang aku tahu, kau  akan mencari tahu sendiri, kau  adalah seorang gadis yang cerdas, Berpikir dan melihat dari setiap sisi, Melihat sekeliling dan melihat di mana ia akan membimbingmu…………pecahkan kasus ini”kata fatih, elif.mulai berpikir keras……..

Apa yang akan terjadi , mungkinkah elif akan menemukan jawabannya?? lanjut ke Cinta Elif 74

Elif meminta Yagiz Ipek mengatakan dia di taman. Elif bertanya apakah mereka dapat berbicara dan dia ingin mengajukan pertanyaan. Dia bertanya kapan Omer mencari tahu tentang anaknya? Hussein menemukan tumpangan di truk unggas.

Elif mengatakan dia tidak marah Ipek tapi dia perlu tahu sesuatu. Ipek mengatakan untuk meminta Omer. Hussein akhirnya membuat dalam rumah sakit untuk melihat Mert dan Demet mencium. Melike menginformasikan seorang perawat bahwa mereka akan makan.

Yagiz yang lebih joyed untuk memenuhi Elif. Ipek disebut sisi oleh pengasuh. Omer akan ke rumah sakit untuk melihat ibunya.

Melike mengundang Omer untuk makan siang tapi ia menolak. Mata Omer Mert dan Demet menjelaskan bahwa ia datang untuk memeriksa dia dari perusahaan sebagai kantor khawatir tentang dia tidak ada. Hussein duduk dengan Evlan dan dia mengatakan bagaimana ia bisa melakukan pembunuhan? Bagaimana dia menjadi pembunuh?



Wanita mengatakan Yagiz tidak mencintaiku dia ingin berhenti bekerja. Ipek mengatakan bagaimana itu mungkin, dia tidak suka anak itu. Elif dan Yagiz bermain salon. Yagiz ingin memiliki aftershave Arda juga. Ipek berjalan hanya ketika Elif adalah untuk memotong rambut Yagiz untuk tes DNA.

Elvan mengatakan Hussein untuk menyerah tapi ia menolak. Omer akan memasuki ruangan.


EPISODE 41
Seperti Omer adalah untuk memasuki ruangan Evlan ini, pertama Demet menyebut dia mengatakan bahwa dia meninggalkan untuk kantor dan kemudian lagi seorang wanita berhenti dia mengenai deposit jaminan sosial Evlan ini. Dia meminta dia untuk datang ke kantor sebagai pergeseran mereka berakhir dan harus menyelesaikan pekerjaan ini. Elvan meminta Hussein untuk menyerah tapi ia menolak dan klem tangannya di mulutnya untuk menghentikan dia dari menelepon ke Omer. Evlan pingsan dan Hussein bergegas keluar dan memberitahu perawat bahwa orang di ruangan telah pingsan.



Ipek mengatakan Elif telah memotong rambut dia anak dan harus memberikan mereka kembali. Elif mengatakan dia tidak percaya dia adalah anaknya. Ipek mengatakan demikian ia akan memiliki tes DNA? Elif mengatakan bahwa sejak Yagiz adalah anak Omer sehingga mengapa Ipek khawatir. Ipek mengatakan bahwa ini adalah kenyataan bahwa Omer memiliki seorang putra dan kehidupan lain. Dia harus berpikir tentang itu dan melupakannya. Elif mengatakan bahwa dia tahu Omer dan dia tahu bahwa dia tidak akan meninggalkan dia seperti ini. Dia akan menemukan kebenaran.

Tayyar mendapat tahu Hussein telah melarikan diri dan anak buahnya mencari dia dan mengatakan orang jahat untuk menemukan Hussein atau yang lain tidak datang kembali. Omer datang untuk melihat Evlan dan perawat mengatakan bahwa dia pingsan. Evlan mengatakan Omer bahwa saudaranya ada di sini. Omer berlari keluar dan berjalan menuruni tangga dan keluar dari pintu rumah sakit di mana ia melihat Hussein masuk ke taksi. Omershows lencananya untuk sopir mobil dan mendapat mobil dan bergegas pergi belakang taksi.

Hussein berteriak pada pengemudi untuk pergi cepat dan setelah memberinya arah, ia meminta ponsel pengemudi.

Omer panggilan Arda dan Pelin untuk melacak nomor taksi. Mereka MENCARI TAXI DAN BIARKAN Omer TAHU. Pelin DAN arda hig dan Pelin bertanya apa yang dia pikir akan terjadi sekarang. Arda mengatakan bahwa Hussein akan dikirim ke pengadilan. Pelin mengatakan dan kehidupan Omer ini akan menjadi di potong.









Sopir taksi menabrakkan mobilnya saat memutar dalam kecepatan. Pada saat Omer tercapai, Hussein telah dijemput oleh pria Tayyar ini. Sopir mengatakan Omer bahwa ia tidak bisa melihat di mana Hussein pergi. Omer mengatakan kepadanya untuk menghubungi dia jika dia memiliki berita apapun.

The Tayyar Gang mengatakan Hussein bahwa ia tidak akan terbang keluar dari negara ini sekarang. Hussein mengatakan di mana mereka pergi? Untuk rumah yang sama? Dia mengatakan untuk memberitahu Tayyar jika ia ditangkap ia mengambil Tayyar turun dengan dia.

Arda dan Pelin mencoba untuk menyembunyikan merekam video cam keamanan ruangan Evlan ini dari Omer tetapi ia melihat cara Hussein mencoba untuk membungkam Evlan dan mendapat sangat marah. Dia berteriak ibunya bisa memiliki serangan jantung lagi. Ardacalms dia turun dengan mengatakan mereka akan menangkap Hussein Abi, tapi Omer mengatakan ia tidak lagi saudaranya, hanya pembunuh. Ipek datang dan mengatakan ke Omer bahwa mereka perlu bicara mendesak.



Elif dan Levant berada di pusat medis di mana tangan Elif atas sampel rambut untuk tes DNA. Dia bertanya berapa lama hasilnya akan mengambil. Petugas mengatakan bahwa itu akan menjadi saat. Ipek mengatakan Omer apa yang telah dilakukan Elif di rumahnya dan bahwa dia tidak percaya pada kebohongan mereka.



Levent mengatakan untuk Elif bahwa dia tidak ingin menutup isu Omer meskipun ia membuat dia sedih. Elif mengatakan ia ingin menemukan kebenaran.

Tayyar ingin mendapatkan Elif dari papan. Elif ingin menjadi cepat dan menemukan bukti tentang perdagangan organ. Omer mengatakan bahwa ketika ia akan menangkap Hussein, Elif akan mempelajari segala sesuatu dan akan membencinya. Ipek mengatakan bagaimana dia tahu itu. Dia mungkin memaafkannya. Omer mengatakan bagaimana itu mungkin, karena ayahnya dibunuh oleh saudaranya.
BACA SELANJUTNYA SINOPSIS CINTA ELIF EPISODE 74




DAFTAR SINOPSIS CINTA ELIF
CINTA ELIF

Artikel keren lainnya: