Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

Cinta Elif Episode 61 PART 3– RENCANA NILUFER UNTUK MENJEBAK FATIH…



http://mahidevranlovers.blogspot.com/




 Cinta Elif Episode 61 PART 3
CINTA ELIF 61.3 – RENCANA NILUFER UNTUK MENJEBAK FATIH…
Cinta Elif 61.2 – Nedret benar benar bermasalah, dia sengaja memberitahu elvan tentang anak ipek. Tapi ipek sendiri tak memberikan jawaban yang pasti. Pada saat yang sama penculik mengirim pakaian milik anak ipek, ipek langsung shock dan menangis , akhirnya dia putuskan memberikan rekaman seperti yang mereka minta.
CINTA ELIF 61.3 - OMER BERHASIL MELULUHKAN HATI ELIF KEMBALI….
===Penculik berkata kepada ipek, jika ia akan mengirim pesan mengenai waktu dan tempat untuk pertemuan. Pria itu kemudian menengok kebelakang dan berkata jika wanita itu telah berubah pikiran, tayar mengangguk angguk…..
—Dirumah elif, nedret memberikan info yang samar kepada elif, jika dia merasa bingung dan juga heran tentang ipek. Sepertinya ia menyembunyikan sesuatu, elif bertanya apa yang dia sembunyikan tapi nedret hanya berkat jika ia akan melakukan penelitian lagi dan memberitahu elif nanti.
—Didalam mobilnya, fatih mendengarkan rekaman pengakuan husein yang sudah membunuh tunangan adiknya sibel.
===Nilufer berusaha memberitahu elif apa yang baru saja didengarny tapi elif tampak tdk bersahabat, dan ia menjadi kehilangan moodnya. Ia pun pergi………..”Nilufer, tunggu! Stop! Oke, mari kita bicara ……….”kata elif. Tapi nilu berkata jika sudah terlambat. Ia menyusul nilufer keluar, ternyata omer datang…..
“Mengapa kau datang??” tanya elif
“Mengapa? apa aku tidak boleh datang kerumah tunanganku?” tanya omer. OMer berkata kepada elif jika dia akan sedikit bicara dan banyak berpikir sekarang atpi dia ingin memeluk elif lebih dulu………
“Elif, kau bukan cinta biasa bagiku, kau adalah hidupku,  duniaku, takdir yang membawa kita bersama-sama . Jika kita tidak berpegangan tangan, kita tidak bisa berbuat apa-apa. Ya, hubungan dapat berbicara …..Tapi itulah hidup. Elif, aku tidak bisa memikirkan hidup tanpa dirimu, tanpa dirimu…..aku akan berhenti bernapas” kata omer.
Elif terharu, dia luluh juga………ia kemudian memegang pipi omer dan berkata baiklah, apalagi yang akan omer katakan???
OMer berkata jika emre menemukan sesuatu yang penting dan mereka akan mengetahuinya malam nanti. ELif bertanya kepada omer mengapa dia tampak aneh???  ……….”aku takut bahwa saudaraku ada di belakang ini, aku tidak merasa baik tentang ini, Elif..” kata omer nampak cemas. ELif bertanya apakah dia ingin dirinya berada disisi omer??
Omer menjawab sangat….
Elif kemudian berkata tentang ipek. apakah omer percaya 100 persen kepadanya?? karena dia orsng baru dan mereka tidak bertemu selama bertahun tahun………
Omer minta elif menghentikan kecurigaanny, ipek bagian dari penyelidikan ini, kemudian keduanya berpisah dengan baik baik.
—-Saat hendak menuju mobil, nilufer menyusul omer dan dia berkata jika ada hal sangat penting yang ingin dibicarakan tanpa elif tentunya.
—-Muzakier ali memberithu elif tentang nilufer dan omer, mereka berdua janjian ketemu. Elif berpikir keras apa yang terjadi??
===Omer ada dimobilnya ketika pinar menelepon……”aku menelepon untuk mengucapkan selamat tinggal, Omer.” kata pinar. Omer bertanya apa yang terjadi???
“Sesuatu yang sangat buruk terjadi, Aku tidak bisa tinggal di sekitar Tayyar lagi, Omer, aku akan pergi  dengan ibuku, aku tidak punya waktu . Tapi Tayyar memiliki CD tentang saudaramu. aku tidak tahu apa isinya, aku tidak bisa mendengarkannya, Fatih Dundar menangkapku dan membawa CD itu.  dia katakan bahwa dia tidak akan memberitahu Tayyar, tapi aku tidak percaya padanya,  Aku menuju ke bandara sekarang…………..” kata ppinar.
Omer berusaha mencegah. pinar tidak perlu untuk melarikan diri, dia akan melindunginya. PInar berkata jika dia akan mengurus dirinya sendiri….” kau benar tentang hal-hal yang kita bicarakan sebelumnya, Aku akan membangun kehidupan baru untuk anak ku dan untuk diriku sendiri, Mudah-mudahan, kau akan segera menangkap Tayyar…” kaat pinar.
Omer kesal sekali, dia mencobaa menghubungi pinar tapi tak bisa. dia sangat khawatir dengan keselamatan pinar.









CINTA ELIF – NILUFER INGIN MENJEBAK FATIH…….
===Dirumahnya , taayar marah besar. Dia mengumpat dan berkata keras kepada asisten rumah tangganya. Bagaimana bisa dia tak tahu jika pinar melarikan diri?? Kemudian fatih datang. Ia memberitahu tayar jika pinar telah mengkhianatinya, dia menunjukkan cd kepada tayar. Mendengar hal tersebut tayar marah dan berkata jika ia akan menemukan pengkhinat itu dan akan menginjak kepalanya. Tapi dia memuji fatih yang seperti singa untuknya.
===OMer dan nilufer bertemu, nilufer berkata jika fatih selalu mengganggunya. Omer berkata nilufer bisa mengganti nomornya, jangan pergi sendirin, jika nilufer niat fatih tidak akan bisa mendekatinya…fatih seorang maniak kata nilufer. Omer berkata menyindir nilufer akhirny dia sadar jika fatih itu maniak…
“Apakah kau tidak pernah jatuh cinta dengan orang yang salah? jangn terus menyalahkan aku. aku datang untuk berbicara tentang sesuatu yang lain, Aku punya rencana…..” kata nilufer, ia menambahkan jika fatih ingin menikahinya dan dia akan menerimanya dengan begitu dia akan tahu banyak tentang mereka berdua.
Omer menolak karena itu sangat berbahaya. Dia paasti menangkap mereka berdua. NIlufer menyahut jika mereka orang yang kuat…..” fatih selalu memanfaatkan aku, Dia membuatku berbalik melawan keluargaku dan menyakiti mereka,Sekarang, giliranku untuk menyelamatkan keluargaku dari Tayyar dan Fatih Dundar, Jika aku harus menikah dengannya, aku akan melakukannya, Tidak masalah jika kau membantuku  atau tidak, Aku akan tetap melakukannya, Omer…..” kata nilufer penuh keyakinan….

Kira kira apa jawaban omer ya?? apakah dia akan menerima usulan ini atau tetap menolaknya? BACA SELANJUTNYA DI || Cinta Elif Episode 61 PART 4






DAFTAR SINOPSIS TERBARU
CINTA ELIF

Artikel keren lainnya: