Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

Cinta Elif Episode 66 PART 3 – TAYAR MEMPERINGATKAN HUSEIN TENTANG JEBAKAN OMER……



http://mahidevranlovers.blogspot.com/





 Cinta Elif Episode 66 PART 3
CINTA ELIF 66.3 – TAYAR MEMPERINGATKAN HUSEIN TENTANG JEBAKAN OMER……
Cinta Elif 66.2 – Nedret berhasil menanamkan keraguan dihati elif tentang anak ipek……..
CINTA ELIF 66.3 – OMER GAGAL MENJEBAK HUSEIN…
—Melike pergi kealamat yang ia bawa, ia melihat sebuah apartemen bagus didepannya……….
—Omer dkk keluar dari kantor polisi, ipek berkata apa husein akan percaya dengan yang mereka katakan, Arda menjawab iya tapi ia tak tahu apakah husein akan percaya dengan mereka atau tidak…
Arda percaya jika jika husein takkan melewatkan kesempatan ini. Omer menyuruh arda membawa ipek dan yagiz kerumahnya, dan mereka akan bertemu ditempat yang telah disepakati.
–Tampak mert dan demet sedang berjalan jalan, kemudian mobil tayar datang. tayar meminta putranya masuk kedalam agar mereka bisa bicara……
—Serhat sudah ada di rs, ia akan diperiksa kesehatannya………
—Melike sudah berada didepan pintu sebuah rumah, tapi ia tampak ragu untuk memencet bel…….
—Didalam mobil, tayar tahu saat nilfuer menemui mert tempo hari, ia kemudian berusaha membujuk mert untuk mengatakan apa sebenarnya tujuan nilufer menikahi fatih?? Tapi mert hanya diam sambil menatap sang ayah……..
—Melike akhirnya memencet bel tapi ketika dibuka tak ada orang, istri muda husein kemudian menengok kearah taangga dan ia mengenali melike dan lalu memanggilnya…….
—Diyayasan, elif dan levent datang. Kemudian seroang pria berkata jika tuan tayar sedang tak enak badan maka dia mewakilkan pertemuan kepada putranya fatih dundar.Fatih melihat kearah elif yang masih terngaga melihatnya, faatih mencium tangan elif. Elif memandang fatih dengan penuh kemarahan……….
—Di rs, serhat sedang menjalani pemeriksaan, kemudian dokter berkata kepada polisi yang menjaganya bahwa ada yang perlu ia tanda tangani, serhat sendirian. Ternyata omer dkk telah memasang kamera diruangan tersebut. mereka menunggu apakah husein akan datang atau tidak?? semuanya tampak ragu, tapi omer yakin jika saudaranya akan datang……
Dan benar ternyata hussein datang keruangan itu dan langsung mengeluarkan pistolnya. omer sangat kaget kakaknya benar benar polisi korup dan dia termakan umpannya……
—Husein langsung menodongkan pistolnya kepada serhat, terjadi perkelahian dan husein terjungkal. Omer berkata kepada kawan kawannya jika ia akan menemuia husein, tapi arda mencegahnya….apa yang akan omer katakan nanti??? mereka bahkan tidak mendapatkan informasi apapun…….
“husein abi tidak akan menembak pria itu agar dia diam kan??” tanya pelo cemas.
“jangan bicara omong kosong pelo, husein abi bukan pembunuh…….”kata arda.  Arda meminta semuanya tenang dan menunggu…….
—Tayar masih berusaha meyakinkan mert dan membujuknya untuk melindungi keluarga mereka…..”aku selalu berpikir jika nilufer itu bodoh tapi dia ternyaata pandai, aku melihatnya membuka lemariku dan sedang mencari sesuatu…”kata tayar. Mert bertaanya apa hubungannya dengannya???………
“anakku kau marah padaku dan kakakmu, aku mengerti , kau punya alasan untuk itu. api jangan lupa jika banjir meninggalkan pasir, pasir artinya keluarga , anakku. jika salah satu dari kita terluka maka semua akan terluka. ……….”kata tayar, mert berkata jika dia tak thu apapun, nilfuer hanya ingin berbaikan dengan saudarinya.
Tayar berkata lagi jika nilfuer sangat percaya kepada mert, pasti dia akan memberitahu apa tujuannya kepada mert…..”kau tidak akan membut ayahmu dalam masalah kan??? kau takkan membiarkan aku memelihara ular dirumahku kan?? kata tayar. Mert hendak bicara…tiba tiba anak buah tayar datang dan berbisik……..
—Husein masih bersama serhat dan mengancamnya.  tiba tiba tayar menelepon dan meminta husein segeera pergi dari tempat itu. Omer dkk kecewa karena mereka tidak mendapatkan pengakuan apapun, omer yakin jika sudah ada yang memperingatkan husein  yaitu tayar…….







CINTA ELIF 66.3 – MELIKE DAN WANITA SIMPANAN HUSEIN……
—Melike kemudian naik keatas dan  berkata, jika dia tahu namanya dan punya anakk yang sudah besar besar mengapa kau masih menghancurkan rumahku???
“aku bisa menejaslkan semuanya, kita tidak bermaksud untuk menyakitimu dengan husein, aku tak berharap apapun darinya, aku tidak ingin menghancurkan keluargamu….”kata wanita pirang itu. Melike sudah terlanjur marah, ia berkata kasar didepan wanita itu.
Melike berkata jika suaminya hanya ingin bersenang senang dengannya saja, husein tidak akan pernah meninggalkan dirinya dan anak anaknya, jangan bermimpi!! kata melike, wanita iitu minta melike agar tidak terlalu yakin. Melike marah..”kau telah merayu suamiku, aku akan membunuhmu, aku akan membunhmu……..”kta melike, ia memegaang wanita itu, keduanya terlibat perkelahian dan  saling menjambak……
—Elif masih berada dipertemuan yayasan tayar dundar, sang sekretaris mulai berbicara. Elif bertanya kepadanya……..”semua sudah ada difile didepan anda elif hanim, semua sudah dijelaskan…”kata fatih menjawab pertanyaan elif.
Fatih kemudian berdiri dan berkata………..”Sebenarnya, hal yang paling penting bagi kita lakukan adalah untuk menjaga prinsip-prinsip yayasan.Saya berharap bahwa forum ini akan memegang prinsip dengan cara yang sama seperti sebelumnya. Pokoknya, kami akan mengikuti pekerjaan Anda dengan cermat. Ayah saya dan saya akan memantau tindakan Anda.Saya berharap bahwa anggota dewan baru akan lebih bermurah hati dengan sumbangan mereka untuk yayasan, juga. rapat selesai, kita akan berjumpa lagi minggu depan….anggota baru akan dipilih minggu depan……..”kata fatih.
Ia memberi kode kepada elif agar mereka bicara…………
—KEtika melihat husein keluar dari rs, omer hendak menemui sang kakak lagi untuk mengakhiri semuanya, tapi lagi lagi arda mencegahnya….”apa kau berharap kakakmu akan meminta maaf?? apa yang kau harapkan? dia akan membantahnya dan mematahkan ssemua alasanmu. lalu dia akan lebih berhati hati, dan semuanya akan kembali dari awal lagi, kumohon jangan lakukan kak, jangan………”kata arda..
Omer terdiam , ia hanya melihat kearah husein yang melewati mobilnya……..
—Fatih bertanya kepada elif apa tujunnya datang, elif menjawab jika dia ingin seperti lainya membantu orang tidak mampu. ……”oh Tuhan tiba tibaa kau berubah berbuat amal, wow!!”kata fatih mengejek.
“ya, apa yang salah?? aku punya uang dan aku juga punya banyak waktu, banyak orang yang tidak beruntung diluar sana, banyak yang ingin belajar, aku hanay ingin membantu mereka saja………..”kata elif dengan tenang. fatih berkata jika tayar tahu maka dia akan mengusirnya keluar……..
Fatih berkata jika ia hanya memperingatkan elif saja, karena dia menghormati nilufer……”menjauhlah dari kami, terutama nilufer istriku”kata fatih. Elif berkata jika dia harus pergi dan dia serius soal yayasan………
—OMer dan kawan kawannya berkumpul dikafe ,pelo bertanya bagaimana husein bisa mengerti tentang jebakan mereka, bagaimana omer?? tanya pelo . Omer kemudian meletakkan hpnya dimeja, dia juga meminta semuanya meletakkan hp…
—Husein menemui tayar dipinggir pantai, ………”aku meneleponmu 100 x!! jika kau mengangkat telpmu tepat waktu, kau tidak akan masuk rs “kata tayar. Husein mulai berkicau…
“diam dan dengarkan aku!! serhat tidak tahu siapa dirimu. dia tidak tahu dengan siapa aku bekerja sama, itu sudah diatur, tapi tentu saja kau tidak cukup pintar untuk menyadarinya…..”kata tayar. Husein bertanya siapa yang ingin menjebaknya??dia tak punya musuh selain taayar!!!
—OMer dkk memanggil seorang ahli, dan mereka menemukan jika hp ardalah yang tersadap……
Tayar memberitahu husein jika omer lah yang memasang jebakan untuknya!!! Husein hanya bisa terngaga. Ternyata tayar meminta ali untuk memasang alat penyadap diruangan omer dkk. Itu dilakukan ali saat ruangan sepi……
—Husein menjadi cemas karena omer telah mencurigainya, tapi tayar berkata agar tenang karena mereka tidak memiliki bukti apapun!! bahkan arda terus berkata jika husein bukan seorang pembunuh……..
Husein teringat saat omer memberikan pernyataan kepadanya, sekarang dia tahu omer bicara tentang dia…………..
Apa yang akan terjadi selanjutnya?? bagaimana hubungan omer dan husein setelah ini??? karena keduanya saling tahu apa yang terjadi tapi taak pernah terungkap di permukaan………….. BACA SELANJUTNYA DI || Cinta Elif Episode 67 PART 1




DAFTAR SINOPSIS
MAHAPUTRA

Artikel keren lainnya: