Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

Sinopsis Cinta elif Episode 64 Part 2- Penderitaaan Elif dalam tawanan serhat….



http://mahidevranlovers.blogspot.com/




===Husein sedang mengendaraai mobilnya, dibelakangnya ada tolga yang mengikutinya. Husein kemudian berhenti dan turun dari mobilnya. Ia tahu seseorang meengikutinya…………..

Tolga kaget saat husein masuk kedalam mobilnya, ia langsung menuduh tolga mengikutinya. Tolga mengelak….”katakan kepada arda agar tidak membuatku marah, jadi dia tidak akan membuatku menghancurkan keluarganya………”kta husein. Tolga bertany tak mengerti kenapa husein marah kepada arda.

“katakan saja kepadanya dan dia akan tahu. sekarang kau pulang atau pergi ketempat lainm, yang penting menghilanglah……….”sahut husein. Tolga kemudian membawa mobilnya pergi, ia langsung meneelepon arda dan memberitahunya jika husein menangkap basah dirinya!!







Cinta elif- Penderitaaan Elif dalam tawanan serhat….

===Elif masih berusaha sekuat tenaga untuk mengambil paku itu, ia berhasil. Sayangnya serhat datang dan mengetahuinya, ia melemparkan paku itu jauh dan sempat menggores leher elif dengan paku itu. Serhat juga mengambil cincin elif, dia mengancam elif lagi, elif hanya bisa menangis lagi………..Sedangkan dikantor, omer dkk mendapatkan gambr dimanaa elif diculik, saat itu elif sedang berada dipantai dan tampak dia sangat sedih. Tiba tiba beberapa pria datang dan membawanya peergi dengaan can…………….omer menangis melihatnya………….

Apa yang akan terjadi kemudian?? berhasilkan mereka melacak keberadaan elif??





DAFTAR SINOPSIS TERBARU
CINTA ELIF

Artikel keren lainnya: