Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

SINOPSIS LENGKAP CINTA ELIF ANTV EPISODE 74



http://mahidevranlovers.blogspot.com/






SINOPSIS CINTA ELIF EPISODE 74
MINGGU 27 DESEMBER 2015
By : RyRie ( Haryati Shofi & Rinie Agustia )

_Elfan sadar.. Omer ada di dekatnya.Omer berkata sesuatu dan menangis.. Melike dan yang lain datang menemui Elfan.Omer pergi.. saat di luar Ia berpapasan dengan Ipek.Ipek langsung memeluk Omer.Omer merasa aneh lalu melepasnya.mereka berbicara sebentar.saat akan pergi Ipek berkata sesuatu yg membuat Omer berhenti..(R) mereka mengobrol. Stelah itu Ipek pergi.Omer menatap penuh keanehan

_Filis memberitahu kabar ttg Elif yg gagal menikah di Internet.Nedret terlihat senang.disana juga ada Levant.Nedret berbicara pada Levant.Levan diam

_Arda dan Pelin sedang menyelidiki sesuatu.Omer datang.Mereka berbicara dan merencanakan sesuatu.

_Nedret masih mengobrol ttg Elif dengan Levant.Nedret seperti membicarakan hub Elmer.Nedret seperti ingin Levant mendekati Elif.Levant hanya diam menatap Nedret. Sesekali ia bertanya.
_Elif datang.Levant menyambut ia juga berusaha menghibur Elif.ia mngajak nya keluar.Elif menuruti permintaan Levant.Mereka keluar Nedret tersenyum bahagia ia memberi kode pada Levant dengan mengedipkan satu matanya (GENIT..)

_Arp dan Omer masih di kantor.Arda tak menemukan apa2 begitupun Omer dan Pelin.Omer membuang berkas yg ada di depanya.

_Asli dan Nilu mengetuk pintu kamar Elif. Mereka ingin tidur bersama.Asli mendahului.Nilu merasa tak ada tempat (hahaha LuCU ) Asli menyuruhnya untuk tidur di selah kiri Elif disana.Elif bergeser.Nilu masih protes.Asli menyahutinya.Elif tersenyum melihat pertengkaran kakak dan adiknya.lalu mereka tidur bersama dan saling berpelukan.

_Omer terlihat serius.Arda pamit untuk keluar.Pelin mendekati Omer dan melihat cincin yg ada di jari Omer.Pelin bertanya.Omer menjawabnya.ia teramat sedih.ia menceritakan semua perasaanya pada Pelin.

_Elif terbangun lebih dulu.ia berhati2 agar Asli dan Nilu tak bangun..

_Arpel masih tertidur.Omer melihat kedua sahabatnya.kemudian melihat komputer..

_anak buah tayyar membangunkan pria yg semalam minum bersama dengan Husein.ia bertanya.pria itu menjawab semua yg terjadi semalam.

_Arda mengambil teh dari seorang pengantar teh.Omer menemukan sesuatu dari alat penyadan ponsel.Pelin membantu mencari.terdengar suara Husein disana.mereka segera bergegas..

_Elif datang ke rumah pink.ia melihat ke kanan dan kiri.ia terlihat sedih..(R)

_Omer sampai di sebuah toko di mna Husein pernh meminjam telp.Omer bertanya.Penjaga toko itu menjawab semuanya.. Omer menelp Arda setelah ia kluar dari toko itu..

_Pria itu membangunkan Husein.Husein seperti marah.ia menyurh irg itu pergi.Husein mencek uang yg ada di koper itu.

_Nilu menyapa Hulya yg sedang membereska sarapan.Nilu menanyakan Elif.Hulya menjawan Elif sudah pergi

_Elif membereskan semua bajunya..

_Ipek memakaikan Jaket pada Yagis.Bel rumah berbunyi.Ipek membuka.Nedret yg datang.mereka berbicara..(R) Nedret pergi.Ipek membanting pintunya.

_Tayyar sedanh mengobrol dengan Dokternya. Tayyar meminta untuk di ambil kan Koran.Dokter mengambilnya.Tayyar membaca dan meminta Untuk diambilkan Ponselnya.Pelayan Tayyar datang memberitahu ada tamu.Omer CS masuk tanpa menunggu ijin dulu.Tayyar menyambut tanganya seperti mengetik sesuatu di ponsel.

_Tayyar mengirim pesan pada Husein.

_Omer berbicara pada Tayyar ia bertanya ttg Husein.Tayyar menjawab santai.Omer mulai kesal.tapi Arpel berhasil menenangkanya.Tayyar terus berbicara.Omer hendak pergi Tayyar mengatakan sesuatu.lalu Omer pergi.

_Elif menuju ruang tengah.ia melihat jam tangan pemberianya untuk Omer di meja.Elif mengambilnya.dan membuangnya.jam itu hancur.Elif segera mengambilnya dan berusaha memperbaiki.ia menangis.Elif marah ia menghancurkan semua yg ada di rumah itu.ia menangis.

_Arpel dan Omer keluar dari RS tayyar.Ponsel Omer berdering.Omer segera pergi.

_Husein berbicara pada Anak buah tayyar.mereka pergi.Husein menggeledah setiap ruangan.ia menemukan koran di tong sampah dan membacanya.Husein merasa sedih.dan menjatuhkan koran itu.(RinieAgustia)

_Tayyar dan Dokternya mengobrol..Husein menghubungi Tayyar..keduanya berbicara cukup panjang ditelpon...Husein nampak sangat marah...Tayyar berusaha mencari jalan keluar nya..Husein kemudian mematikan ponselnya..keduanya nampak marah setelah itu.

_Elif terduduk dan menangis dirumah pink itu..Omer yg baru saja tiba segera menghampiri Elif..Elif lgsg berdiri dan menampar Omer..Elif begitu marah dan mengatakan sesuatu sambil menangis dan menunjukkan arloji ayahnya....Omer hanya terdiam pasrah...lalu Elif memeluknya..setelah itu ia kembali mendorong Omer..ia jg memukuli dada Omer...Omer menghentikan Elif dg memegang erat kedua tangannya..Omer menjelaskan sesuatu..lalu melepaskan Elif dan pergi ..Elifpun terduduk kembali sambil menangis.(@_Heart)

_Sementara Omer berlalu dg mobilnya..Nilufer datang menghampiri Elif....Disepanjang jalan ..Omer terlihat sangat sedih..ia lalu berhenti dan menangis sekuat hatinya..tanpa disadari mobil mobil dibelakangnya membunyikan klakson nya..Omer terus saja menangis tanpa mendengarnya...Nilufer menghampiri Elif yg sedang menangis..ia merangkul dan memeluk kakaknya.

_Huseyn menghubungi seorang Dokter..Huseyn memarahinya..Dokter itu menjelaskan sesuatu..setelah Huseyn mndpt penjelasan ia mematikannya..Huseyn lalu mengobrol dengan anak buah Tayyar.

_Nilufer duduk bsesama Elif..ia menceritakan sesuatu kpd Elif...Elif terdiam mendengarnya.

_Anak buah Tayyar yg mnjga Huseyn menemui Tayyar dirumah sakit..Tayyar memerintahkan seseorang lalu Pria itu pergi.

_Meilike yg sedang menunggu ibunya di rumah sakit dihubungi seseorang..dialah Huseyn..keduanya mengobrol ditelpon lalu Meilike mematikannya dg kesal.(@_Heart)

_Omer memasuki mobil yg didalamnya ada Arda dan Pelin..mereka menyaksikan rekaman cctv sambil mengobrol..Arda menjelaskan sesuatu yg membuat Omer tersenyum lega.

_Elif menunggu kedatangan Fatih...Fatihpun muncul..keduanya lalu berbicara panjang lebar.

_Arda keluar dr sebuah Hotel lalu berbicara dg Omer dan Pelin diluar..setelah mrk mengobrol..ketiganya menuju tempat lain..Omer mengajak seseorang berbicara sambil menunjukkan foto Huseyn..Org itu menjelaskan sesuatu...Ketiganya lalu masuk kedalam..Org tersebut langsg lari..Omer dan Arda bergegas mengejarnya.(@_Heart)

_Elif dan Fatih terlihat masih mengobrol..setelah Fatih menjelaskan sesuatu ia menaruh telpon yg digunakannya..keduanya saling mmenatap.

_Org yg berusaha kabur itu tertangkap oleh Omer dan Arda..Omer menginterogasi nya lalu membawanya pergi.

_Dalam perjalanan..Husein mngatakn sesuatu kpd anak buah Tayyar..merekapun berhenti..Husein turun..setelah melangkah cukup jauh.. Husein berlari..salah stau anak buah Tayyar hendak menembaknya..namun dihentikan salah satu rekannya..karena mobil polisi melintas...mereka pun kesal.(@_Heart)

_Elif masuk ke kamar mandi dan mencari sesuatu..ia melihat sebuah sisir..lalu mmengambil alat cukur..ia mengumpulkan helaian helaian rambut lalu memasukkannya ke dalam plastik...

_Omer Arda ,Pelin dan polisi lainnya menggeledah sebuah kamar di hotel..namun tak ditemukan apapun disana.(@_Heart)

_Ipek membuka pintu..terlihat Elif yg datang.. keduanya mengobrol lalu Elif masuk.

Next: Elif hendak memotong rambut Yagiz..dan kepergok Ipek.
Nedret belajar bahwa Nulifer pergi untuk melihat suaminya dan PA mengatakan bahwa Elif mungkin dengan Omer. Nedret kemudian mendapat panggilan dari Ipek dan belajar bahwa Elif adalah memiliki tes DNA dilakukan. Nedret harus melakukan sesuatu untuk menghambat kebenaran. Bibi sangat senang bahwa Ipek ada di sisinya sekarang.

Ipek mengatakan dia tidak melakukannya untuk mereka.



Arda mengatakan bahwa semua jalan keluar telah terperangkap selama Hussein bagaimana ia akan melarikan diri. Omer mengatakan dia tidak tahu. Saat itu Tolga datang membawa kotak untuk Omer. Mereka berubah menjadi coklat pernikahan dan kartu ucapan selamat. Arda menemukan satu Hussein dikirim dan Omer air mata bahwa sampai.

Sopir membawa ini

Mereka membatalkan pasca Elif di papan sehingga Elif mencoba untuk pergi menuju kantor dengan mengatakan dia perlu hal-hal, tapi wanita mengatakan bahwa mereka telah dikumpulkan untuknya. Elif bertanya yang membuat keputusan dan dia ingin pertemuan. Wanita memberitahu padanya bahwa Tayyar membuat keputusan dan ketika Levant mencoba untuk menggertak, ia memanggil keamanan. Elif berjalan keluar dari kantor.



Omercalls dan bertanya apakah ibunya ok dan Evlan mengatakan dia baik-baik saja. Omer mengatakan ia akan membawa Hussein di depannya untuk melihat apakah ia dapat melihat matanya. Elvan mengatakan Omer tahu bahwa Husein membuat pingsan



Tayar mengatakan ke dokter, ia tidak dapat memiliki operasi sekarang karena ia memiliki pekerjaan yang harus dilakukan. Saat itu Omer berjalan di. Tayar mengatakan dia tidak ingin berbicara dengannya. Omer mengatakan ia memiliki catatan telepon percakapan Hussein dan Tayyar ini. Juga jaksa mungkin ingin bertanya tentang hal-hal Tayar. Jika Tayyar lebih suka bahwa ia sendiri harus menjelaskan catatan bukannya Omer melakukannya, maka Tayyar harus menjelaskan kepada jaksa tentang panggilan nya. Tayyar mengatakan apa yang dia inginkan. Omer mengatakan Hussein. Tayyar harus mengirim Omer salam untuk Hussein dan mereka harus menjaga persahabatan mereka karena mereka akan membutuhkannya di penjara.

Elif dan Levant juga datang untuk bertemu Tayyar di rumah sakit. Levant terus berbicara tentang pergi ke Roma untuk melihat koleksi para desainer telah dibuat tetapi Elif tidak mendengarkan. Sebagai pintu terbuka, Elif dan Omer berhadapan. Omer ingin Elif untuk kembali tetapi Elif tidak setuju. Omer mengatakan untuk meninggalkan Tayyar kepadanya dan dia harus kembali ke kehidupannya. Elif mengatakan dia tidak lagi memiliki kehidupan dan ia harus meninggalkannya sendirian.

 






Dia tongkang di kamar Tayyar dan Tayyar mengatakan kepadanya untuk pergi. Dia harus menghentikan permainan apa pun yang dia bermain dan tidak harus melibatkan Mert. Apa minatnya dalam papan sih? Elif mengatakan ia menghancurkan hidupnya, dia tidak akan memungkinkan dia untuk melakukan hal ini kepada orang lain dan dia tidak bisa menghentikannya.



Arda dan Pelin makan bersama dan Arda mengatakan ia merindukan dia tapi Pelo menempatkan dia di tempat. Mereka menemukan sejumlah tergores keluar di koran dan menemukan itu untuk menjadi seorang pria yang terlibat dalam membantu Hussein.

Omer sedang menunggu Elif dan mengatakan Levant untuk membawanya pulang. Dia mengatakan bahwa tidak ada yang dirugikan nya lebih dari Omer. Levant mengatakan untuk Omer untuk meninggalkannya sendirian. Omer duduk di mobil secara paksa dan mengatakan bahwa mari kita bicara. Elif memberitahu dia untuk keluar. Dia tidak temannya, pacar dan dengan apa yang dia benar menyuruhnya untuk melakukan hal-hal. Dia ada untuk dia sekarang dan harus keluar dari mobil. Omer keluar dan mengatakan Levant untuk membawanya pulang. Dia mengatakan jika Levant membawa kesulitan untuk Elif, dia akan membayar untuk itu. Levant duduk di dan Elif mengusir. Levant mengatakan bahwa itu akan berlalu tetapi Elif rusak dan menangis.

Nilofer dan Fatih saling bercerita betapa mereka merindukan satu sama lain. Fatih ingin Nilo untuk berhenti datang untuk melihat dia. Dia bangun dan berjalan pergi.

Elif dan Levant pergi ke sebuah restoran dan Elif mengatakan bahwa dia tidak ingin makan apa-apa dan harus kopi saja. Dia mengatakan bahwa satu saat melihat cinta mereka di depan mata mereka, atau bau mereka, dia merasa lagi semua yang di antara mereka. Bagaimana dia melarikan diri semua itu? Dia ingin tahu kapan akan berhenti. Levent setuju dengan Omer tentang betapa berbahayanya Tayar hanyalah Elif mengatakan dia akan meminta Mert

Saat itu Levant menerima panggilan dari Nedret dan mengatakan kepadanya bahwa ia telah dengan Elif sepanjang hari. Bibi sangat senang mengetahui bahwa dan mengatakan bahwa ada masalah penting yang dia perlu membicarakan dengan dia. Levant mengatakan dia akan datang.



Elif meminta bantuan dari Mert dan Mert dengan senang hati menerima. Dia menjelaskan bahwa Tayar membawanya keluar dari papan. Mert mengatakan ia ingin memulai hidup baru jauh dari ayahnya. Elif mengerti dan mengatakan bahwa dia akan menemukan cara lain. Levent ingin tahu apa yang terjadi Elif memberitahu dia bahwa Mert menolak

BACA SELANJUTNYA SINOPSIS CINTA ELIF EPISODE 75




DAFTAR SINOPSIS CINTA ELIF
CINTA ELIF

Artikel keren lainnya: