Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

Sinopsis Cinta Elif 73 Part 3 – Elif dan Omer yang masih saling mencintai………



CINTA ELIF ANTV (http://mahidevranlovers.blogspot.com/)





Cinta Elif 73.3- Petunjuk Untuk Elif..
Cinta Elif 73.2 – Omer menemukan bukti jika husein sempat menghubungi tayar,, ia kemudian pergi kerumah sakit untuk mengkonfrontasi tayar tapi tayar membantah ada hubungan dengan husein, keduanya malah saling mengancam……….
Cinta Elif 73.3 – Elif dan Omer yang masih saling mencintai………

—Elif sudah membawa kopernya dan hendak berjalan pergi. Tiba tiba dia berhenti dan meeltakkan koper sambil menatap lagi rumah itu. ia melihat jam tangan yang ia berikan kepada omer tergeletak dimeja……..Elif kemudian mengambil jam tangan itu tapi dia malah menjatuhkannya sehingg kacanya pecah……..

“Daddy . Aku sangat menyesal, Ayah, maafkan saya, Maafkan aku, Maafkan aku, Aku sangat menyesal,Maafkan aku…..Sialan kau , Omer,Sialan kau , Omer, Sialan kau ! Sialan kau!……….’kata elif sambil merusak semua barang diruangan itu. Ia kemudian jatuh terduduk sambil menangis………

—OMer dkk keluar dari rs, omer kemudian menerima telp dan langsung marah. Ia masuk kedaam mobil tanpa menjawab pertanyaan arda.

—Ditempat husein, husein menanyakan koranya tapi pria itu berkata jika sdh habis. Husein titip dibelikan sesuatu dan obat untuk sakit perutnya. Ketika kedua anak buah tayar pergi, husein langsung mencari koran yang tadi , ia menemukannya di tempat sampah. Husein membawa berita utamanya dan langsung sedih…………koran yang ia pegang jatuh kelantai. Husein yang temperamental kembali menangis……..

—Tayar berusaha untuk bangun, meski dokter batur telah memeperingatkannya. Kemudian hpnya bunyi, sambil marah marah husein menyemprot tayar karena menyembunyikan berita tentang ibunya dari dia!!……….”aku juga baru saja melihat koran, Aku
berharap bahwa dia segera sembuh……….”kata tayar.

Husein berkata kepada tayar, ia tak perduli caranya. ia harus bisa masuk rs dan bertemu dengan ibunya segera!! tayar menjawab jika dia akan mengusahakannya. …………”Jangan berani2 kau  melakukan sesuatu sendiri.  Mr, Omer datang ke sini dan membuatku takut,
Hati-hati untuk tidak membuat kesalahan apapun……….”kata tayar, husein berkata baik dan kemudian melempar hpnya dengan marah.

Demikian juga tayar, ia mengumpat ………..”Sialan ibumudan keluargamu……….”kata tayar sambil meringis kesakitan.

—Elfi massih menangis, kemudian omer datang……….”Elif! Elif, apa yang kau lakukan di sini??” kata omer. Elif langsung menampar omer dengan keras………..

“Kapan kau  datang ke sini dan melakukan hal ini? Kapan kau  datang ke sini dan meninggalkan arloji ayahku yang aku berikan kepadamuu untuk dipakai  pada pernikahan kita? Malam itu! kau  sudah membuat keputusan malam itu!Pernikahan itu tidak akan terjadi, kau  sudah meninggalkan aku!

Katakan padaku, bagaimana bisa aku masih ingin kau  menghiburku setelh rasa sakit ini!!!  Bahkan sekarang, ketika aku sangat marah padamu,  Aku tidak bisa tinggal jauh darimu. Aku ingin bersandar padamu….Mengapa aku sangat mencintaimu ?? Katakan padaku, mengapa begitu sulit untuk melupakan! Mengapa? Mengapa?…………”kat alif sambil memeluk omer.

Jika hal itu begitu mudah bagi kau untuk pergi, mengapa kau membawaku . Mengapa kau  memberitahuku untuk tidak meninggalkan? Kamu berkata aku adalah seorang wanita mu! Mengapa kau biarkan aku bermimpi, Omer? Omer, kumohon hentikan  rasa sakit ini!”kata elif dengan histeris dan mendorong omer , omer kemudian memegang tangan elif………

elif menangis” Elif! Elif! Elif, hatiku sakit dan lebih buruk darimu.  Setidaknya, kau dapat menyingkirkan racun di dalam dirimu. Aku tidak bisa berteriak . suaraku hilang, aku mengatakan tidak mungkin ada Elif dan Omer lagi, Mereka tidak membiarkan kita bersama, Elif, jangan lakukan ini, aku  tidak mengatakan bahwa Aku tidak mencintaimu lagi, …………’kata omer.

Omer kemudian pergi meninggalkan elif dan mengemudikan mobilnya sambil menangis……………

Pada saat yang sama nilufer datang……nilufer masuk kedalam rumah dan mendekati kakaknya yang menangis dilantai……..

—Husein sedang berbicara dengan dokter yang merawat ibu nya, ia berpikir jika itu adalah anak buah tayar. ..”Dia semakin baik dengan setiap menit, Hidupnya tidak lagi dalam bahaya, Kami akan terus di sini untuk Beberapa hari sambil menganalisa kasusnya…….”kata sang dokter

Husein menjadi marah dan brutal, tapi dokter itu berkata jika ia memang dokter Sedat Turgal …………..”Apakah kau pria anak buah Tayyar Dundar ? Apakah kau sedang  bermain denganku? hubungkan aku dengan  Tayyar di telepon!”kata husein marah. Ketika dokter menjelaskan barulah husein diam dan meminta maaf……….
Cinta Elif 73.3 – Fatih memberikan teka teki kepada elif……..

—Nilufer masih bersama elif dirumahnya. nilufer berkata kepada kakaknya jika fatih ingin berbicara denganya. Mendnegar nama fatih, elif langsung malas untuk menanggapinya…”Ini bukan tentang Tayyar Dundar atau pencucian uang, tapi tentang kau dan Omer”kata nilufer, elif baru terdiam.

—Tayar memberikan intruksi kepada anak buahnya agar bersiap, jika husein menolak pergi atau melarikan diri maka dia harus mengambil antisipasi, husein memiliki usb dirinya yang sangat penting……..” Ambil dan, jika perlu, menembaknya, Tembak dia sampai dia meninggal, Apakah kamu mengerti? Hati-hati, Pergi sekarang,”kata tayar.

—Husein menelepon melike………ia bertanya kabar ibunya??? Melike langsung bertanya dimana husein sekarang, husein menjawab jika dia akan memberitahu meliike jika waktunya tepat, husein bertanya bagaimana keadaan ibunya………”Dia berjuang!Anaknya hilang; dia hilang, Dia begitu khawatir,  jenis anak  dan suami macam apa kau Huseyin? apakah kau tidak peduli siapa pun? Seorang anak yang baik akan pergi ke neraka dan kembali dan datang ke sini .  Datang dan berkata selamat tinggal kepada ibumu……….”kata melike.








Husein kaget ssaat melike berkata selamat tinggal, apakah dia sangat buruk?? buruk kata melike singkat.

—Omer mendatangi arda dan pelo, mereka mendapatkan rekaman husein. Arda kaget melihat omer dan bertanya apa dia habis menangis?? pelo langsung memberi kode kepada arda agar diam, omer sendiri tak menanggapi perkataan arda…….”Tentu saja, kita telah terjaga sepanjang malam – itu sebabnya matamu berwarna merah………’kata arda mengoreksi kata katanya sendiri.

OMer kemudian melihat rekaman yang di tunjukkan oleh pelo.

elif menangis, fatih memberi petunjuk kepada elif—Elif sedang menunggu fatih…….ketika sudah berhadapan, fatih berbasa basi sejenak. tapi elif tampak dingin dan langsung bertanya mengapa memanggilnya???……………”Pertama, aku butuh bantuanmu. Ini sangat penting, aku tidak tahu bagaimana kau  akan mengaturnyam, tapi jauhkan  Nilufer dari tempat ini, ini  buruk, Aku tidak tahan melihatnya seperti itu……..”kata fatih.

Elif berkata jika nilufer buruk karena fatih ada dlm hidupnya,………….”Jika kamu meninggalkan, dia akan jauh lebih baik”kata lif. Fatih berkata elif jangan membuatnya marah, karena dia punya sesuatu yang terbaik utnuk elif…..

“Omer tidak meninggalkanmu karena anak, Dia berbohong kepadamu!!”kata fatih. elif penasaran dan bertanya lalu kenapa??

—Omer dkk menyelidiki kegedung yang dimungkinkan husein tinggali. Mereka kemudian menuju ke gedung terakhir yang belum dicek, omer menunjukkan identitasnya dan foto husein  kepada penjaga tapi dia mengaku tidak tahu wajah itu…………..”Kami memiliki bukti bahwa dia adalah salah satu penghuni  apartemen ini,”kata omer.

SI penjaga beralasan dia sakit, dan mereka bisa bertnaya kepada teman yang menggantikannya……..

Ketika omer dkk masuk kedalam , penjaga itu malah melarikan diri. Omer dan arda langsung mengerjarnya……omer meminta pelo tetap tinggal didepan pintu apartemen.

—Elif masih bersama fatih, ia berkata jika omer tidak akan pernah meninggalkan elif karena seorang anak. Ia berkata jika ia dan omer sama mereka tidak akan meninggalkan orang yang mereka cintai……….”Kecuali, tentu saja, jika dunia ternyata terbalik, dan
sesuatu yang tidak terduga terjadi, dan kita dipaksa untuk melakukannya, Omer tidak akan melakukan ini, Dia tidak akan pernah meninggalkan mu untuk sesuatu yang terjadi di masa lalu………..”kata fatih dengan penuh teka teki.

Elif mulai tidak sabar……….”Tidak,aku tidak bisa melakukan itu, Omer akan membunuhku jika Aku bilang semua yang aku tahu, kau  akan mencari tahu sendiri, kau  adalah seorang gadis yang cerdas, Berpikir dan melihat dari setiap sisi, Melihat sekeliling dan melihat di mana ia akan membimbingmu…………pecahkan kasus ini”kata fatih, elif.mulai berpikir keras……..

Apa yang akan terjadi , mungkinkah elif akan menemukan jawabannya?? lanjut ke Cinta Elif 74
BACA SELANJUTNYA SINOPSIS CINTA ELIF EPISODE 74




DAFTAR SINOPSIS CINTA ELIF ANTV
CINTA ELIF


LIKE FP INI UNTUK UPDATE SINOPSIS YA


Artikel keren lainnya: