Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

SINOPSIS LENGKAP CINTA ELIF ANTV EPISODE 77



http://mahidevranlovers.blogspot.com/





Pria itu bertanya Omer jika dia yakin dia ingin melakukan interogasi. Omer mengatakan dia tidak peduli siapa pembunuhnya, dia akan melakukannya. Omer mengatakan untuk Hussein bahwa ia mungkin tidak pernah berpikir bahwa ia akan duduk di kursi itu. Tapi lihat apa yang terjadi, bagaimana dia fel sekarang? Hussein panggilan Omer saudara, dan Omer mengatakan untuk tidak memanggilnya itu. Tidak ada saudara, tidak ada Abi di sini. Dia adalah pembunuh dan Omer adalah petugas polisi. Sekarang Hussein harus mulai dari mengatakan mereka yang memerintahkan dia selama ini? Apakah Tayyar memintanya untuk melakukan pembunuhan itu? Apakah uang yang telah di tas, milik Tayyar? Apakah dia pria Tayyar itu? Mereka memiliki pistol di tangan mereka. Arda mengatakan mereka dapat membantunya jika Hussein membantu them.Hussein mengatakan dia akan diam karena ia tahu hak-haknya.

Omer teriakan tidak mencakup Tayar berbicara! Hussein tetap diam. Omer meninggalkan ruangan dan pergi ke kamar kecil. Dia berteriak, membiarkan luka keluar dan meninju cermin. Tayar ingin tahu apa yang terjadi dan orang mengatakan Hussein tidak berbicara. Tayar kata Bravo sepupu. Tayar bertanya-tanya di mana ia telah menempatkan USB ini

Omer berjalan keluar dan Pelo bertanya apa yang terjadi dengan tangannya pendarahan nya. Omer mengatakan apa-apa dan dia untuk berbicara dengan Elif. Pelin mengatakan dia bisa melakukannya. Omer mengatakan tidak dia mendengarnya dari dia karena dia telah berjanji padanya. Pelin menginformasikan tentang Asli kemudian dan Omer meninggalkan rumah sakit.

Elif dan Levant sedang duduk di luar ruangan Asli ini. Elif mengatakan dia adalah teman baik dan dia mengucapkan terima kasih. Dia mengatakan dia bisa pergi karena tidak ada perlu baginya untuk tetap (CUTI LEVANT !! GET THE PETUNJUK) Tapi Levant mengatakan dia akan pergi setelah mereka tahu kondisi Asli ini. Saat itu ia melihat Omer dan bangkit mengatakan, itu terlalu banyak. Elif mengatakan ok dan pergi untuk berbicara dengan Omer. Dia mengatakan Omer untuk berhenti mengejarnya. Omer mengatakan dia ada di sini untuk bertanya tentang Asli. Elif mengatakan untuk meninggalkan dan membiarkan dia melanjutkan hidupnya. Bagaimana dia akan kembali jika ia terus datang di depan matanya yang ;; waktu untuk membantunya. Dia menolak dia. Syas Levent meninggalkan yang mengatakan Omer ia tidak akan mengambil izin dari dia. Levant mengatakan untuk meninggalkan demi Elif. Omer daun. Dia pergi dan bertemu jaksa yang memuji Omer untuk menjadi seorang polisi yang baik. Hussein sedang dibawa pergi dan ia berhenti mengatakan kepada Omer bahwa ia meninggalkan ibu mereka, keluarganya dan Svetlana untuk Omer untuk menjaga.



Asli bangun dan statistik panickingbut Elif menenangkan ke bawah dengan mengatakan bahwa dia dengan dia dan Asli boleh lupa seperti itu hanya kecelakaan. Dia tidak membunuh ibu mereka pada tujuan. Asli masih sedih. Dia datang ke rumah dan anaknya kerang dia di pelukan. Dia mengatakan untuk Can bahwa dia meninggalkan hanya untuk satu hari dan dia merindukannya yang banyak? Elif mengatakan Nilo dia akan keluar sebentar. Arda bertanya Omer jika ia memiliki kesempatan untuk berbicara dengan Elif. Omer mengatakan dia tidak bisa dengan dia mengkhawatirkan adiknya. Arda mengatakan untuk berbicara dengan dia.








Omer pergi dan duduk di meja yang biasa di kedai kopi dan ingat betapa bahagianya dia bersama Elif terakhir kali ia datang. Elif juga dilengkapi sana dan duduk di meja lain. Omer terus memandanginya. Dia bangun untuk pergi dan Omer menangkap dia. Dia mengatakan meninggalkan dia sendirian tapi Omer mengatakan dia harus berbicara. Elif mengatakan dia bosan mendengarkan dia dan sekarang sudah terlambat. Dia ingin pindah. Dia berbalik untuk pergi ketika Omer panggilan dari belakang dan mengatakan bahwa ia telah menemukan pembunuh ayahnya. Dia berbalik dan bertanya siapa itu. Omer sangat ashamedly mengatakan, saudaranya Hussein Demir.

Hussein dibawa ke sel dan dilemparkan. Dia melihat Kepala Ali sana dan bertanya apa yang dia lakukan di sana. Ali mengatakan saudaranya Omer menangkapnya.

Omer mengatakan Elif tentang pistol ia menemukan dan mengatakan kepadanya satu tidak harus mengatakan kata-kata besar. Ia digunakan untuk percaya keluarganya dan sangat bangga dengan mereka. Elif adalah terlalu banyak kejutan. Sebagai Omer dan Elif berpisah, Elif tidak bisa bertahan dan Pingsan.

Hussein berpikir akhir nya kepadanya dan pergi dan menggantung diri. Namun Ali mendapat mencurigakan setelah beberapa saat dan pergi mencari Hussein dan melihat dia tergantung di kios. Dia melepaskan ikatan Hussein dan berhasil menyelamatkannya.

Elif bangun di rumah sakit dan bertanya Nedret apa yang terjadi padanya. Dia menjawab bahwa Elif pingsan dan orang-orang membawanya ke rumah sakit. Elif mengatakan dia sedang berbicara dengan Omer dan ini kerugian Levant emosinya. Elif mengatakan bahwa Omer menemukan pembunuh ayahnya. Nedret bertanya siapa itu dan Elif mengatakan Hussein.

Hussein bangun dan meminta Ali mengapa ia menyelamatkan dia, dia tidak ingin neraka ini, bagaimana dia akan melihat mata anak-anaknya sekarang?
BACA SELANJUTNYA SINOPSIS CINTA ELIF EPISODE 78




DAFTAR SINOPSIS CINTA ELIF
CINTA ELIF

Artikel keren lainnya: