Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

CINTA ELIF 63 – ELIF MEMUTUSKAN HUBUNGAN KELUARGA DENGAN NILUFER……



http://mahidevranlovers.blogspot.com/




 CINTA ELIF 63 – ELIF MEMUTUSKAN HUBUNGAN KELUARGA DENGAN NILUFER……
Cinta Elif 62.4 – Omer dan elif memanfaatkan waktu untuk berduaan saja dirumah arda, kemudian mereka pergi kerumah baru yang akan mereka sewa ketika mereka telah menikah nanti. keduanya tampak sangat bahagia. Saat itu ketika elif telah meninggalkan rumah pink mereka, tiba tiba nilufer menghubungi omer  dan membawa berita mengejutkan……..
CINTA ELIF 63 – ASLI DAN ELIF SHOCK, SAAT NILUFER MEMBERITAHUKAN TENTANG PERNIKAHANNYA………
===Sebelum Nilufer bicara ,omer langsung nyerocos………” Nilufer, di mana kau? Mengapa kau tidak menjawab teleponmu dan
tidak menjawab pesanku juga??” tanya omer. Nilufer berkata jika dia sudaah menikah dengan fatih semalam, omer langsung shock….
Omer, saya menikah Fatih tadi malam,
“Apa yang kamu lakukan? Apa yang kamu lakukan?” teriak omer kesal.
“aku dipaksa ke dalamnya,  Aku tidak punya pilihan, Aku akan menjelaskan semuanya kepadamu, dan kau akan mengerti!” kata nilufer. Omer bertanya dimana dia sekarang dan dia akan menjemputnya. Tapi nilufer menolak….ia berkata jika rencana mereka berjalan sempurna, mereka akan segera pindah kerumh tayaar dan dia akan membawakan cd itu untuk omer.
“Nilufer, lupakan CD itu, Tidak ada yang memintamu untuk itu, Baik, rencana tersebut dibatalkan! Dimanapun kau berada menjauhlah dari tempat itu dan permainan ini  berakhir sebelum dimulai….”kata omer dengan marah. Nilufer berkata dengan tegas jika kali ini omer merusak rencananya maka dia akan menyangkal semuanya!! Nilufer kemudian memohon kepada omer, dia akan melakukan rencana itu dan dia aman saat ini.
Nilufer kemudian menutup telpnya, omer marah dan sangat kesal, di mengumpat nggak karuan………..
===Elif sedang ditaksi, saat di mendengarkan pesan yang dikirim oleh nilufer………“My dear keluargaku, aku tahu bahwa kalian pasti
khawatir dan kecewa . Tapi aku mendengarkan suara hatiku, dan tadi malam aku telah  menikah dengan Fatih, orang yang aku cintai, Jangan merusak kebahagiaanku.  Jangan khawatir tentang aku  atau suamiku.  Jika kalian tidak ingin kehilangan aku, hormatilah cinta dan pernikahanku..…” kata nilufer. asli langsung shock, dia menjatuhkan hpnya……
Nilufer menangis setelah mengirimkan pesan itu……..
===Nilufer dan fatih datang kerumah tayar, ………..”Pinar pergi untuk melihat ibunya selama beberapa hari, Mert, seperti yang kautahu, tidak ada di sini, aku sendirian di rumah besar ini, Sekarang, karena kedatangaanmu rumah ini akan menjadi rumah . syukurlah”kata tayar. Nilufer memperhatikan sekitarny………
Fatih berkata jika nilufer bisa memanggil desain interior untuk datang dan menata kembali ruangan itu, tapi nilufer menolak, Dia ingin tinggal dilantai bawah , ruangan yang dekat dengan kantor tayar. tayar menolak karna ruangan itu kecil dan nilufer akan terganggu nanti, dia sering mengajak teman temanya datang dan juga ia suka kerja hingga larut malam……..
Tapi saat nilufer memanggilnya ayah, tayar merubah pikirannya………ia kemudian mengucapkan selamat datang kepada nilufer….”berbahagialah………”kata tayar.
===Tak lama kemudian, elif datang kerumah tayar. Ia memaksa masuk dengan menggedor pintu depan. Fatih mendengar itu, nilufer mencegah dia untuk menemui elif…………..”Fatih, berhenti! Dia akan berteriak untuk sementara waktu,dan kemudian dia akan pergi, Biarkan dia pergi!”kata nilufer. Tapi fatih berkata jika setidakny dia akan berkata halo kepada kakak iparnya.
Ketika fatih keluar ruangan, tayar mencegahnya, ia berkata jika sekarang elif seperti burung yang terluka dan dia akan berbicara dengannya lebih dulu……….
===Baiklah kata fatih……….
“Nilufer! Buka pintu, buka! Buka pintu! Dimana adikku?” tanya elif ketikaa melihat tayar ada didepannya.
“senang melihatmu lagi elif, senang melihatmu……..kau tidak membawa pistol mu saat ini?Apa yang terjadi?
Apakah kau  datang ke sini terlalu cepat?”kata tayar.
“aku mengatakan kepadamu untuk tinggal jauh dari keluargaku dan adikku!Dimana Nilufer???” tanya elif lagi. tayar berkata jika dia mengerti jika elif marah, karena hal ini pun merupakan kejutan untuknya, mereka menikah sangat cepat, apa yang bisa kulakukan??? mereka bahagia kata tayar.
Elif marah dan terus memanggil manggil nilufer………..”Nilufer bukan seorang anak anak lagi,Dia adalah seorang wanita dewasa,Dia menikah dengan sukarela……….”kata tayar. Elif tak percaya, adiknya tidak mungkin menikah dengan anaknya tayar dundar!!
“Ini tidak benar, sangat disayangkan Elif, kita adalah mertua sekarang, kita adalah keluarga! kau  sangat keras, sangat kasar, Memalukan!”kata tayar, elif berkata jika baginya tayar bukan siapa siapa…ia kembali berteriak meminta nilufer kembali. Tayar menyahut jika semula ia marah karena mereka tidak mengundang elif, tapi ternyata itu lebih baik karena sikap elif yaang memalukan……dan sekarang mereka sedang menikmati kebahagiaan ini……..
“nikmatilaah selagi kau bisa, Tapi ingat ini!Aku tidak akan pernah meninggalkan adikku di tangan seorang maniak seperti anakmu!!!” kata elif sangat marah. Tayar bertanya dengan sinis dan meremahkan, bagaimana elif akan melakukan hal itu, bagaimana???
Elif terus memaksa, kemudian omer datang. Dia menarik elif untuk meninggalkan tempat tersebut…….tayar menyuruh anak buahnya mengusir omer dan elif, Omer marah saat orang orang tayar mendekati mereka, ia mengancam akan menangkap mereka semua dengan alasan menyerang seorang petugas polisi!!!
Tak lama kemudian nedret datang, ………..”Halo, Pak Tayyar!” sapa nedret, tayar menjawab sapaan nedret. Tayar berbasa basi sejenak. Kemudia nedret berkata……
“Sayangnya, keponakanku telah menandatangani pernikahan yang tidak diinginkan dengan anakmu, Tapi, kita tidak bisa menyelesaikan dengan hanya berdiri disini, Kita harus melakukannya dengan cara yang tepat, Dan, dengan sedemikian rupa sehingga tak seorang pun akan marah!” kata nedret sambil memandang tajam kepada tayar.
“Tepat!Kamu benar; Saya pikir itu benar juga,Selamat Datang……….”kata tayar.
—Nedret mengajak keponakannya masuk kedalam, dihalaman tayar berkata kepada nedret……..”aku berharap bahwa kau datang ke sini dan bisa mengendalikan elif. Dia sangat tidak menyenangkan dan kasar,Itu tidak cocok untuknya, kau adalah tetua dalam keluarga, Dia tidak menghormati aku, tapi dia mungkin menghormati mu……..”kata tayar seakan sudah mengenal nedret lama……..








CINTA ELIF 63 – ELIF MEMUTUSKAN HUBUNGAN KELUARGA DENGAN NILUFER……
–Diruang tamu, elif dan asli juga omer menunggu……..”Selamat Datang……..”kata fatih, ia menggenggam tangan nilufer erat. Elif lansgung mendorong fatih dan memarahinya, omer berusaha mencegahnya. Fatih berkata jika elif sangat kasar.
Omer marah dan mendorong fatih agar menjauhkan tangannya dari elif……” Siapa kau berteriak di rumah ku?”tanya fatih. Omer kesal sekali ….”Jangan membuatku gila!” kata omer. Nilfuer menegur keduanya, kemudian elif menarik tangan nilufer dan mengajaknya pergi……
“aku tidak akan ke mana-mana denganmu, Elif! sudahlah jangan ikut campur dengan urusanku, Pergi dari hidupku dan rumah ini, Tinggalkan aku sendiri! aku  mencintai suami ku, Dan, jika kau ingin melihat wajahku lagi, berhenti bertingkah seperti ini….” kata nilufer
–Elif menjawab jika itu yang nilufer inginkan, dia juga tidak akan pernah melihatnya lagi, karena dia tidak memiliki adik seperti nilufer. dan ia tak percaya jika nilufer akan memiliki nama belakang yang sama dengan pembunuh ayah mereka!!
—Kemudian nilufer meminta fatih membawanya pergi dari tempat itu………..”Nilufer, aku tidak akan pernah memaafkanmu! Apakah kau mendengarku?Aku tidak akan pernah memaafkanmu!Hal ini cukup, ayolah, Dalam setiap pilihan kau akan kehilangan sesuatu, Nilufer!
Bila kau  memilih Fatih, maka kau akan kehilangan kami,  Dan aku akan membawamu keluar dari hatiku!”teriak elif kepada nilufer, nilufer menangis………
“Elif, tutup mulut! Jangan berani-berani membuat istriku sedih lagi! “kata fatih.
“Tidak tahu malu!” kata elif. omer kemudian mengajak asli dan elif pergi dari rumah itu. Omer sekali lagi melihat kearah nilufer, nilfuer mengatakan sesuatu kepada omer, entah apa………..fatih kemudian mendekati istrinya dan memeluknya agar dia merasa tenang.
===Dihalaman, …………….”Nilufer dipercayakan kepadaku, Mulai sekarang, aku menganggapnya sebagai putri ku,kau  bisa datang dan melihatnya kapanpun kamu mau, Tentu saja, jika dia ingin melihatmu, setelah semua yang telah terjadi…..”kata tayar kepada nedret.
“Kita akan berbicara tentang segala sesuatu, jangan khawatir, Mari kita tenang sedikit, kau  benar tentang satu hal, kau tahu? aku  akan merawat dan mengurus mereka dari sekarang, Sampai kemarin sayap mereka  patah, Mereka sendirian, Tapi sekarang, aku adalah  kepala keluarga ini!Aku tidak akan membiarkan siapa pun dan  apapun menyakiti mereka!”kata nedret sambil menatap tajam kepada tayaar, tayar nampak ciut nyali………
—Nedret kemudian memanggil elif dan asli agar segera meninggalkan tempat tersebut…….
—Didalam rumah, fatih bertanya kepada nilu apakah dia baik baik saja???………..”kita berdua tahu bahwa ini akan terjadi….”kata fatih, nilufer menjawab jika dia tak perduli karena dia sudah siap dengan semuanya. Nilufer kemudian berkata kepada fatih jika dia ingin mencuci mukanya……..
—Nilufer berjalan sambil menangis, dia mengunci pintu kamar mandi dan menyalakan kran. Disitulah nilufer menumpahkan segalanya, ia menangis atas apa yang terjadi……..
===Elif sangat marah juga kesal dia tak mengerti mengapa nilufer bisa menikah dengan pria itu, dia benar benar tak mengerti…..”elif……..Nilufer menikah dengan Fatih karena aku….”kata omer membuat elif menatapny tanpa suara.
Aapa reaksi elif ya saat mendengar pernyataan omer??





DAFTAR SINOPSIS TERBARU
CINTA ELIF

Artikel keren lainnya: