Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

SINOPSIS LENGKAP CINTA ELIF ANTV EPISODE 71



http://mahidevranlovers.blogspot.com/







Cinta elif 71 – Omer Menggeledah Rumahnya Sendiri……

Cinta elif 70.3 – Tayar membantu husein untuk pergi ke luar negeri, ketika dalam perjalanan pulang. Fatih yang menyamar sebagai sopir  menembak tayar diperutnya. Tapi tayar tidak mati hanya kritis…..sedangkan fatih sendiri , malam itu juga tertangkap!!
Cinta elif 71 – Penggeledahan dirumah omer……

—Omer dan arda kemudian meninggalkan tempat parkir dan mulai bergerak, omer bertekad tidak akan pernah melepaskan mereka ……..

—Husein mulai tidak sabar, seorang anak buah tayar memberitahunya jika tayar tertembak dan sekarang kritis , jadi mereka semua akan menunggu kssembuhannya……..”Tidak ada yang akan dapat menemukan Anda di sini, Kita semua akan menunggu di sini………..’kata pria itu. Husein melihat kearah kaca dengan penuh kecemasan, ia panik dan memecahkan kaca cermin didepannya……..

—Omer dan arda tiba di kantor polisi, omer berkata jika ia akan menginterogasi ali……..

Pelo bertanya kepada arda, bagaimana omer??? …………….”buruk, ketika kau  mencoba untuk menyelamatkan diri – berjalan dari seseorang . Dan tiba-tiba sebuah peluru masuk ke tubuhmu,  kau tidak merasakannya … kau  bahkan tidak menyadari bahwa kau telah ditembak……………

“Tetapi ketika kau  berhenti berjalan, nyeri itu semakin tajam dan menimbulkan  penderitaan yang mendalam, Api membakar mu dari dalam; kau mulai terbakar! Omer masih berlari, Pelo! Dia berlari  untuk menemukan Huseyin Abi, Dia masih tidak menyadari bahwa ia telah ditembak, Pelo!………….”kata arda sambil berkaca kaca……..

—Diruang interogasi, omer memaksa ali untuk mengatakan dimana biasanya tayar akan menyembunyikan orang yang akan pergi ke luar negeri?? tapi ali hanya diam………..

“ali kau bukan lagi seorang polisi, kau menyembunyikan seorang kriminal di belakang mu! Bicara! Jika tidak, semuanya akan jauh lebih buruk untukmu! satu persatu kebusukanmu akan keluar. kau diamlah  selama kau  mau! Aku tahu bagaimana membuat kau berbicara!………..”kata omer.

Ali kemudian berkata jika husein sangat menderita, seharusnya omer mendengarkan dia dari awal untuk pergi ke van saja. dan dia tidak akan mengalami kejadian ini. tapi omer tetap bertanya kepada ali dimana kakaknya???

—Husein mulai gelisah, ia tak percaya kepada anak buah tayar bahwa tayar ditembak. Tidak ada berita yang memberitakan tentang hal ini…..” mereka mungkin tidak memberitahu pers, Mereka menjaga rahasia….”kata pria itu. Husein marah dan menarik kerah baju pria itu, dan berkata apa dia pikir dia ada didepan anak kemaren sore??

Pria itu bersumpah demi alquran jika tidak ada trik!…………”Mr Tayyar berjuang untuk hidupnya di rumah sakit, dan kami menjaga Anda di sini sesuai dengan perintahnya………..”. Husein kemudian mengancam mereka semua……

—-Malam itu elif sangat gelisah karena omer seperti menghilang, Sedangkan omer,ia  keluar kantor dan duduk dibangku didepan gedung. Ia menangis mengingat kakaknya yang telah menghancurkan dirinya berkeping keping………….

11 maret 2015 – satu hari menjelang pernikahan……….
SELENGKAPNYA KLIK DIBAWAH
http://navya07.blogspot.com/2015/12/sinopsis-cinta-elif-episode-71-part-1.html

Omer sampai dirumahnya, ia masih didalam mobil bersama pelo dan arda……..mata omer tiba tiba basah…”ayo kita selesaikan pekerjaan kita……….”kata omer sambil keluar mobil dan diikuti oeleh teman temannya.

—Dirumah elif, nedret sedang mempersiapkan pernikahan elif. elif turun dan berkata jika dia akan pergi kepada omer……….”Sayang, kami akan ke rumah barumu.  Perabotan tiba hari ini, Kita perlu menempatkan segala sesuatu di tempatnya, Apa yang bisa kita lakukan tanpa mu?”kata nedret. Elif hanya menjawab singkat jika dia akan mengatur semuanay dan langsung pergi…….

cinta elif 300—Omer masuk kekamar husein dan bertanya kepada melike dimana husein menyimpan nota dan faktur fakturnya??? Semua orang gelisah dengan tindakan omer yang aneh. Semua bertanya kepada omer apa yang terjadi kepada husein???

“Jika kau  menanyakan apakah kesehatannya ok, maka ya, sejauh yang saya tahu………..”kata omer, ibu elvan membujuk omer untuk mengatakan yang sebenarnya…….

Melike menyuruh anak anaknya keluar………….”Omer, tolong jangan seembunyikan apa pun dari kami! Kita sudah tahu tentang Svetlana, seperti itu,Apa yang bisa lebih buruk dari itu?” kata melike. Ibu elvan juga berusaha membujuk omer untuk berkata sesuatu……

Omer kemudian memeluk ibunya dan berbisik jika saudarnya husein melakukan tindak pidana di departemen, elvan kaget. Melike bertanya tindakan apa itu?? ternyata husein menguping pembicaraan mereka…….

Omer lalu merangkul ibu dan kakak iparnya, ia minta ibu dan kakak iparnya memberinya waktu untuk berbicara. Mereka berdua mengerti……………”Tetapi jika saudaraku menelepon , kalian harus segera memberitahu aku, Aku harus menemukan dia untuk kebaikannya sendiri!”kata omer, hasan tiba tiba masuk kedalam dan bertanya apakah omer akan mengirim ayahnya kepenjara???

Pelo datang dan minta ijin kepada melike jika mereka akan mengambil semua komputer yang ada dirumah.

—Omer sedih melihat ibu, kakak iparnya dan keponakannya yang sedih dengan berita tentang husein……….

—Husein ditinggalkan sendiri di apartemen itu. ………..”Saudara, kita harus menjalankan beberapa tugas luar, Jangan pergi ke luar, Brother, Jangan membuka pintu untuk siapa pun baik, Dan tidak menelepon siapa pun! Juga, jika doorman datang, jangan berbicara dengannya juga, Kami telah memperingatkan semua orang, Ada makanan di lemari es; Aku akan membawa lebih banyak malam ini, Aku akan lewat di pagi hari dan di malam hari……….”kata pria itu.

Husein mengangguk………..

omer memberitahu melike —Teman teman omer tampak menggeledah semua sudut rumah tapi mereka tak menemukan apapun, kemudian omer mengajak mereka untuk menuju ke taman dan belakang rumah……….

OMer juga meminta fatma untuk datang kekantor polisi untuk memberikan keterangan tentang sibel dan taayar……..

—Melik menyusul omer kebelakang rumah dan kembali bertanya tentang husein. DIa tahu ada sesuatu yang besar yang omer sembunyikan darinya….”kita akan bicara nanti, kak………”kata omer. ketika akan pergi, oemer melihat ibunya sedih, ia kemudian menghampiri sang ibu……..

“Cari saudaramu, Omer! Apapun kesalahan yang telah dibuat, temukan dia sebelum dia membuatnya lagi!!”kata ibu elvan dan berjalan pergi.

—Fatma telah siap, ia juga bertanya kenapa omer membawanya kekantor?? omer diam sejenak lalu berkata…”Kita akan berbicara tentang hal itu di departemen, Fatma Abla!”

—Ketika hendak menuju mobil, omer meliath elif berbicara dengan arda. ……….”Tadi malam, Fatih mengatakan kepadaku sesuatu, Dia mengatakan dia membantu Omer, Tadi malam, sesuatu terjadi dan kau  tidak memberitahuku! Apa yang terjadi semalam? Jangan mencoba untuk membingungkan aku, Arda, Apa yang terjadi semalam? Apakah Saudara Huseyin ada hubungannya dengan pembunuhan??” tanya elif. Arda membantah……

“Huseyin Abi menggunakan  pekerjaannya untuk hal-hal kotor, dan dia tahu bahwa kita tahu, Hanya itu saja……….’kata arda, tapi elif terus bertanya. ketika melihat oemr datang. elif langsung memeluknya dengan erat……

cinta-elif-500Elif berkata jika dia sangat khawatir kepada omer, hingga tak bisa tidur…..”Hatice telah ditangkap, Kita harus mengambil Fatma Abla ada, Aku harus pergi,……….”kata omer.

“Oke, aku tahu kau tidak berpikir tentang hal ini, tapi besok kita akan menikah, Jika kau ingin, kita dapat membatalkan semuanya……..’kata elif tapi omer tidak sempat menjawab. Aarda memanggil. Oemr kemudian berkata jika dia harus pergi. Keduanya kembali berpelukan……….

—Saat dimobil , omer tampak sedih. Arda berkata jika dia menyesal dengan panggilannya tadi. Elif sendiri sudah pergi dari rumah omer……”ay o kita pergi………”kata omer kemudian.

Apa yang akan terjadi kepada hubungan elif dan omer?? mungkinkah inilah penyebab elif lari dari pernikahannya?? setelah tahu jik huseinlah yang membunuh ayahnya…………….lanjut ke cinta elif 71.2


Cinta Elif 71.2 – Omer Menemukan Bukti Untuk Menjerat Husein……

Cinta Elif 71 – OMer dkk menggeledah rumah ibu elvan untuk menemukan barang bukti yang menunjukkan keterlibatan husein dalam kejahatan. Sedangkan omer sendiri tak bisa berkata apa apa ketika bertemu dengn elif, dia tak punya kebernian untuk mengatakan jika kakaknya lah yang membunuh ayanya
Cinta Elif 71.2 – Husein melarikan diri dari persembunyian….

—Mert sedang membeli sesuatu dipedagang kaki lima ketika demet meneelpon, ia berkata jika polisi datang kerumhnya dan menggeledah seisi rumah, ayahnya melakukan pekerjaan kotor untuk ayah mert.

Mert meraasa marah, tapi tiba tiba dia menjadi cemas saat mendengar jika ayahnya tertembak dan sekarang koma………

—Nilufer menunggu fatih diluar ruang interogasi………ia berkata jika ia sangat mengkhwatirkan fatih, fatih sendiri meminta nilu untuk beristirahat. Apa yang akan terjadi denganmu?? tanya nilufer………….” Pak Fatih akan dipenjara, Sidang pertama akan dilaksanakan pada akhir bulan………”kata jaksa yang ada didekat fatih.

Nilu berkata jika dia akan berjuang bersama fatih, ia akan ke pengadilan dan bersaksi untuknya…………..”aku akan memberitahu semua – orang seperti apa ayahmu ,- apa yang dia lakukan untukmu, aku akan melakukan segalanya untuk menyelamatkan mu!”ucap nilufer. ftih menyahut jika ini sudah takdirnya. Ia lebih senang jika tayar mati, mereka akan menghukumnya beberapa tahun…….

“Tapi itu akan menjadi kasihan untukmu, Kehidupan mu akan sia sia dengan menungguku! Aku tidak bisa membiarkan kau untuk berkorban seperti itu!…….’kt fatih.Nilu menjwab jika dia rela menunggu fatih bahkan hingga 20 tahun, karen faatih adalh keluargany dan mereka akan tua bersama……….

—Fatma abla sedang berada dikantor omer, kemudian hatice datang. Mereka berdua berpelukan……..”kak, aku  benar-benar menyesal! Aku melakukannya sehingga ku bisa belajar, aku tidak punya niat lain!”kata hatice, omer menyahut jika dia akan membantunya. Fatma menyalahkan dirinya untuk yang terjadi kepada sibel dan hatice,

“Aku hanya menempatkan anakku dalam kuburnya, Dan sekarang aku telah menempatkan satu lainnya di penjara……….’kata fatma. Fatma bertanya apakah yang akan terjadi kepda hatice , apakah dia akan dipenjara??

“Dia membantu kami menangkap Ali, Dia mengatakan kepada kami segala sesuatu, Dia mungkin akan ditahan selama beberapa waktu…….”kata omer, fatma kemudian berkata kepada omer untuk mencari pembunuh Sibel ini dan membuat dia membayar untuk segala perbuaatnnya!!!

Omer menjadi gelisah, ia segera bergegas keluar ruangan……….

—Elif datang kerumahnya bersama nedret dan asli. Mereka masuk kedalm rumah, elif kecewa ketika omer tak bisa datang untuk melihat rumah mereka. Asli memuji interior rumah elif yang chic dan keren. Tapi elif tampak bersedih, nedret memanfaatkan kesempatan itu untuk membuatnya panas……..”Bukankah seharusnya bertemu pagi ini? Dimana dia sekarang? Dengar – kau akan menikah besok, Dia tahu itu, kan??” kata nedret.

Elif menyahut jika ia ada pekerjaan yang harus diselesaikan…….tapi nedret terus mendesak elif , hingga akhirnya elif berkata ………”Polisi mencari Huseyin Abi,Dia menghilang, Mereka sedang mencari Huseyin Abi karena dia salah satu Orang Tayyar dan terlibat dalam pencucian uang………..’kata elif membuat nedret melongo.

—Husein melarikan diri dari tempat persembunyiannya, ia memukul anak buah tayar dengan menggunakan sebuah gelas kaca hingga pingsan. Ia mengambil pistol dan jaketnya kemudian meninggalkan apartemen itu………..

husein melarikan diri dari persembunyian—Nedret dan elif menuju teras belakang rumah………..”Elif, jangan menikah dengan pria ini,  dia tepat untukmu, Sayang, Tidak benar sama sekali, Dan bagaimana kau dapat menikah dengan pria yang kakaknya adalah seorang penjahat?” kata nedret. Elif langsung menyahut jika ayahnya juga penjahat , dia adalah saudara bibinya sendiri.

Nedret membela ahmed sebagai orang yang belum tentu salah. Elif berkata jika ia hanya perduli kepada omer  tidak keluarganya. Elif berkata agar bibinya tidak ikut campur dengan kehidupan pribadinya………….”elif, suka atau tidak, aku  akan mencampuri kehidupan mu,
Aku adlh ayah dan ibu untukmu sekarang, dengarkan orang tua ini, kau tidak cocok satu sama lain, kau tidak akan dapat hidup bersama setelah beberapa saat, aku  tidak ingin anak ini; Apakah kau mengerti??” kata nedret.

Pengakuan terang terangan nedret membuat elif terngaga, tapi pembicaraan mereka terhenti oleh sapaan ibu elvan………

—Elif menyambut ibu mertuanya dengan tangan terbuka, ia menatap kearah bibinya yang juga sedang menatapnya.

—Husein menuju kesebuah kantin kecil dan berusaha menghubungi tayar tapi hpnya tidak aktidf, dia kemudian menelepon rs dan mendapatkan keterangan jika tayar mengalami luka serius dan sekarang dia di ruang ICU.

—Omer ada diruangannya dan sangat marah karena dia tidak menemukan bukti apapun yang mengarah kepada pembunuhan, satu satunya jalan mereka harus menemukan pistol yang digunakan untuk melakukan tindak kejahatan itu. Pelo meminta omer memikirkan dengan hati hati dimana kira kira husein akan menyembunyikan sesuatu yang menurutnya penting????
http://navya07.blogspot.com/2015/12/sinopsis-cinta-elif-episode-71-part-2.html

cinta elif sumur tuaCinta Elif 71.2- Bukti pembunuhan ditemukan……

—Omer teringat dengan masa lalu, saat dia dan husein bermain………..sumur tua!!

—Serombongan regu polisi datang kerumah omer, seorng anggota diturunkan kedlm sumur untuk melihat kedalam sumur. Tak lama kemudian ia berkata jika menemukan sebuah pistol. omer dan arda saling berpandangan……

Ibu elvan berkata jika ia melihat husein 2 kali ada didekat sumur itu, melike menangis, ia panik apa yang husein lakukan dengan pistol itu??…………”apakah  anakku telah  menjadi pembunuh? Omer, jangan diam! Siapa yang Huseyin bunuh?”tanya ibu elvan dengan histeris. Omer berkata agar jangan bertanya kepada nya dulu, ia kemudian melangkah pergi……

—Nilufer sedang bersam pengacara ketika mert datang dan marah kepadanya……….”Apapun yang Fatih lakukan, ia melakukannya untuk ku, oke? Untuk membalas dendam! Ayah tercinta mu itu mencoba membunuhku, apa kau mengerti???”kata nilufer, mert langsung diam.

—Didalam mobil, pelo berkt kepada omer agar mereka meminta  kepala untuk menjagainvestigasi rahasia, dengaan demikian ia tidak perlu menjelaskan sesuatu kepada  keluarga dan juga Elif , sampai mereka bisa  menangkap Huseyin Abi,

“Elif dan aku akan menikah besok, dan sekarang kita membawa senjata yang membunuh ayahnya ke stasiun, Tidakkah Elif memiliki hak untuk tahu sebelum kami menikah, Pelo? Apakah dia tidak punya hak untuk tahu kakakku adalah  pembunuh ayahnya? Kami sangat senang saat membuat  janji-janji, kami mengatakan kami akan memiliki kehidupan nyata, Sebuah kehidupan sejati tanpa kebohongan, Aku tidak bisa berbohong sementara aku sedang menatap matanya – ketika mencoba untuk memulai sebuah keluarga,……….”kata omer.

Arda berkata kepada omer agar tidak menyembunyikan semuanya………….

Tiba tiba omer meminta berhenti dijalan…….

—Elif ada dikuburan sang ayah, ia berkata jika ia sudah memaafkannya tp dia masih marah kepada pembunuh itu, tidak ada seorangpun yang berhak mengambil seorang ayah darinya. Besok dia akan menikah, seandainya saja ayahnya masih ada dan menggandeng tangannya. KemudiaN omer datang, omer memeluk elif dengan erat………

Elif meminta omer bertanya kepada fatih, dia harus menemukan si pembunuh itu. Omer ingin sekali menjelaskan tapi lidahnya kelu. ……….”Kita tidak akan dapat menemukan kedamaian sampai kita mendapatkan orang itu, Silakan, berbicara dengan Fatih, Dia mungkin mengatakan kepadamu. ….”kata elif. Omer hendak bicara lagi, tapi begitu melihat keluarga elif muncul, keberaniannya hilang………

Ia berkata jika harus pergi ke kantor lagi……..omer pergi, elif menatapnya dengan sedih, sedangkan nedret melihat omer dan elif dengan sinis.

cinta-elif-500—Mert sedang bersama levent, ia berkata jika ia masih sedih melihat ayahnya sakit. levetn berkata jika itu hal yang wajar……….”Pria itu mengambil ginjal anaknya tanpa berkedip mata, Dia mencoba membunuh istrinya, Aku bahkan tidak bisa menggambarkan
hal-hal buruk yang lakukan kepada  Elif, Apada  jenis orang seperti ini,  Pak Levent? Orang macam apa dia?”kata mert dengaan kesal.

“Ini sangat sulit, Mert, tapi orang-orang tidak bisa memilih keluarga dimana mereka akan dilahirkan, “ucap levent. Mert berkata lagi jika elif telah mealakukan banyak hal untuknya, dan dia tk melakukan apapun….

“Mert, kau benar-benar ingin membantu Elif? Dan tidak hanya itu, Kamu bisa banyak  membantu orang juga……….”kata levent, mert tampak tertarik,, bagaimana caranya???

Kira kira apa rencan levetn ya?? akankah elif dan omer batal menikah?? lanjut ke Cinta Elif 71.3



Cinta Elif 71.3 – Menjelang Pernikahan Omer dan Elif….

Cinta Elif 71.2 – OMer dkk berhasil menemukan pistol yang digunakan elif untuk membunuh sibel, bahar dan jugg ahmed. Husein sudah tidak bisa berkutik lagi, tapi omer tidak punya nyali untuk memberitahu elif yang sebenarnya…….

Fatih akhirnya ditahan, tapi nilufer berusaha keras untuk membuatya keluar……..
Cinta Elif 71.3 – OMer minta bantuan ipek untuk berbohong kepada elif…..

—Omer sedang bersama arda duduk, omer minum minuman untuk membuatnya lebih tenang. Ia berkata kepada arda jika dia tak sanggup bicara kepada elif. Ia sudah tahu jika elif akan tetap menikah dengannya meskipun tahu tentang saudarnya.  Arda berkata jika waktu akan bisa menyembuhkan luka……….

“Dia akn selalu melihat pembunuh ayahnya dalam diriku; dia melihat kakakku pada diriku,  Jiwa yang terluka tidak akan pernah sembuh, rasa sakit tidak akan pergi,Bukankah kita bermimpi sederhana, kehidupan yang murni? Kita tidak pernah bisa memiliki itu, Tidak akan pernah ada Elif dan Omer!……………..’kata omer sambil menangis…

Omer merasa sangat marah, hatinya sangat sakit, rassanya dia ingin menariknya keluar dan merobek robeknya. Arda bertaanya apa yang akan dia katakan kepad elif?? omer hanya diam, arda mengusap punggung omer untuk membuatnya lebih nyaman.

—Elif menerima gaun pengantinnya, asli dan nilufer ikut senang. asli kemudian membawanya keatas……

—Husein hendak masuk ke apartemen lagi, tapi karena penjaga akan telp dulu, ia marah dan mengurungkan niatnya. Didlm aprtemen, anak buah tayar telah siuman. Salah satu dari mereka berkata jika mereka harus menemukan husein!!

—Elif membuka pintu ketika pengantar coklat datang……”Mister Omer tidak datang untuk mengambilnya, jadi kami memutuskan untuk mengantarkan,  Kami hanya memiliki alamat Anda,………’kata pria si pengantar pizza. Elif sangat kecewa karena lagi lagi omer bersikap aneh. AsLi dan nilu berusaha membuat situasi menjadi lebih tenang……..

“Omer telah benar-benar aneh akhir-akhir ini, Ada yang salah, kau tahu Omer kan??, Bukankah  ini  aneh? Kami menikah besok, dan
ia bahkan tidak datang untuk melihat kita……….”kata elif, kemudian hp elif bunyi . Tapi ternyata levent yang telp, ia minta kepada elif untuk datang.

“Levent, aku tidak bisa keluar sekarang, Saya harus melakukan  kina malam ini,……….’kata elif, tapi levent berkata jika ini tidak akan lama. Elif kemudian bersiap pergi, nedret berusaha mencegahnya karena sebentar lagi orang2 akan datang, ia marah karena elif tidak menggubrisnya……..

—OMer ada dirumah arda untuk menemui ipek, omer tahu jika ipek belum memberitahu kalo ayahnya telah meninggal………”Aku tidak punya keberanian,Ayahnya meninggal, Dia terlalu muda untuk mengetahui kematian………’kata ipek, omer menyahut dia tahu sekarang seperti apa rasanya  menyembunyikan sesuatu dari seseorang, Aku tidak tahu sebelumnya………

Ipek berkata jika dia ikut prihatin dengan apa yang terjadi kepada omer…….

“Ipek, aku butuh bantuanmu.  Pelin mengatakan kepadaku, kau diminta untuk mengatakan sesuatu tentang Yagiz dan aku. ….”kata omer.

—Elif datang ketempat pertemuan, ia kaget melihat mert juga ada disana.

omer meminta ipek berbohong kepada elif—Ipek berkata jika omer tidak perlu menyerah begitu cepat, …………”aku tidak punya pilihan,………”kata omer, ipek berkata jika omer mau dia akan menemukan jalan. Omer tetap meminta ipek melakukannya tapi ipek menolak……..

—Ditempat pertemuan, mert memberikan sambutan……….”Malam yang baik untuk semua orang, Saya pikir Anda semua tahu Elif Denizer, Saya mencalonkan dirinya sebagai anggota jajaran direksi,……..”kata mert. Elif menatap mert dan berkata jika tayar tahu maka dia akan sangat marah……

Voting kemudian dilakukan dan banyak yang setuju elif menjadi anggota jajaran direksi Tayyar Dundar Foundation,

—Omer ada dirumah pinknya, ia menyalakan semua lampu dan ingat bagaimana elif berencana membuat perapian. Tiba tiba hpnya bunyi, elif menelepon. Tapi omer hanya menatapnya sj, kemudian elif mengirim pesan……..”Halo, Komisaris, aku berpikir bahwa kita
akan  menikah besok, Aku masih tidak bisa percaya, Tapi kita akan semakin dekat, Setiap pagi aku akan bangun di sampingmu.  “Aku sangat mencintaimu!”………..”kata elif.

—Ternyta elif juga pergi kerumah pink itu, mereka berdua bertemu disana. Tapi omer bersikap dingin tanpa elif sadari. Oemr berkata jika dia tak mendengar telp elif, ketika elif bertanay tentng telpnya yang tidak dijawb. …..”Omer, apakah ada sesuatu yang tidak kau beritahu padaku ?” tnya elif , tidak ada kata omer.

Elif kemudian mengeluarkan jam , ia berkata jika itu adalah jam favorit ayahnya, omer berkata singkat jika itu jam yang bagus………..”kita  menemukan itu bersama-sama di hotel saat kita di Roma……..’kata elif. Elif memberikan jam itu kepada omer sebagai hadiah……..

cinta elif 600“Elif, aku tidak bisa menerima ini, Ini sangat berharga,……….”kata omer, elif langsung berkata karena itulh dia memberikannay kepada omer. Keduanya kemudian berpelukan, seperti tak ingin berpisah……..

“aku akan mencintaimu tanpa syarat sampai aku mati, aku  belajar apa itu karena dirimu…….”kata elif, kemudian dia berkata jika dia harus segera pergi karena mereka ada kina malam ini.

—Dirumah elif, diadakan pesta kina. Omer masih dirumahnya , hanya duduk diam dan memainkan tombol lampu dikakinya sedangkan husein masih duduk di taman sendirian……ia ingat semua perkataan saat omer marah kepadanya.
http://navya07.blogspot.com/2015/12/sinopsis-cinta-elif-episode-71-part-3.html
12 Maret 2015, pagi yang cerah………

—Elif masih tidur , ia ingat saat pesta ulang tahunnya. kemudian asli dan nilufer datang membawakan lilin dan menyanyikan lagu ulang tahun tapi elif malah menangis……

—Dirumah omer, ibu fatma datang kekamar putranya sambil membawa jas dan meminta omer segera bersiap…..”Hanya Tuhan yang tahu…yang aku bayangkan pernikahanmu menjadi berbeda, Senang, dengan banyak orang bahagia dan banyak tersenyum. tidak ada kesedihan,  Setelah kalian akan jatuh tertidur, almarhum dan aku akan bicara tentang kalian,  kami  bertanya-tanya! Kami bermimpi! Salah satu yang kau lakukan …… salah satu dari kalian tidak …Tapi semua orang hidup dengan
takdirnya sendiri, Ini adalah milikmu anakku…….”…’kata  ibu elvan.

Omer meneteskan air mata mendengar pernyatan ibuny………..

Apa yang akan terjadi pada pernikahan omer dan elif?? lanjut ke Cinta Elif 72
Tayar bertanya apakah Hussien ok. Dia mengatakan sekali Hussein mencoba dan sekarang Fatih memiliki kesempatan. Tapi selama Tayyar napas, ia memiliki bisnis untuk melakukan.

Dia mengatakan Hussein menjadi bersabar dan dia akan membawanya keluar. Harus ia percaya padanya dan jangan khawatir. Hussein meminta uang dan Tayyar mengatakan kepadanya ok dia akan melakukannya lagi dan bersabar.

Hussein bertanya tentang pernikahan dan Tayyar mengatakan lupa keluarga tuanya sekarang dia akan memiliki kehidupan baru.



Laporan menunjukkan bahwa gunfound dari sumur itu digunakan untuk membunuh Ahmet, Sibel dan Bahar. Pistol tidak lisensi dan Arda takut bahwa mereka tidak akan membuktikan apa-apa lagi. Pelo mengatakan itu di sumur mereka

Arda mengatakan mereka akan menemukan cara untuk menutupi itu. Ipek mengatakan Fatih juga dengan mereka sekarang. Tapi Arda khawatir masih. Dia mengatakan Hussein telah melarikan diri dan tangan mereka kosong. Pelin berpendapat bahwa Omer akan menemukan saudaranya dan tidak bisa Arda memahami apa Omer adalah perasaan sekarang. Omer akan menemukannya.



Asli datang untuk berbicara dengan Omer tetapi wanita mengatakan dia bahwa mereka telah pergi ke rumah sakit. Elif masih linglung. Asli tiba di rumah sakit dan mendorong Omer dan mengatakan apa jenis honorless pria yang Anda?

Dia hancur ia harus berbicara dengannya. Apa yang telah dilakukan untuk adiknya. Dia mengakhiri hidupnya. Dia adalah segalanya baginya karena ia adalah semua keluarganya. Bicara katanya dan memberinya jawaban.

Apa yang Anda untuk adikku, bagaimana kau lakukan padanya: Anda ednded hidupnya

Melike berhenti Asli sebagai dan mengatakan apa masalahnya. Dia mengatakan untuk bertanya mengapa mereka di sini di rumah sakit. Tentu saja Asli'spain besar tetapi mereka juga sebagai Elvan mengalami serangan jantung. Ipek menemukan muffler Omer dan bau itu sambil mengingat cara dia memegang Yagiz.



Asli mengatakan tidak berani menghadapi kakaknya lagi saat ia meninggalkan rumah sakit. Omer mengatakan bahwa Elif sangat beruntung bahwa dia memiliki sisinya dan tidak meninggalkannya sendirian. Asli mengatakan dia berharap Evlan Ibu akan lebih baik.



Nilo adalah di penjara dan menunggu Fatih. Dia bertanya mengapa dia di sini. Nilo mengatakan dia perlu melihat dia dan mengatakan kepadanya pernikahan tidak terjadi. Fatih mengatakan demikian Elif mendengar semuanya. Nilo mengatakan ya, tampaknya bahwa Omer memiliki seorang putra. Fatih mengatakan apa? Dia memiliki seorang putra? Elif panggilan Hulya dan memberikan jauh gaun pengantinnya. Hulya mencoba untuk mengubah pikiran Elif tapi Elif mengatakan ia telah memutuskan. Asli datang dan mengatakan dia pergi untuk berbicara dengan Omer. Elif marah dan mengatakan dia tidak putus asa. Asli mengatakan dia takut untuk dia dan tidak akan Elif ingin tahu tentang Omer. Elif masih marah tapi ketika Asli menceritakan tentang Evlan berada di rumah sakit, Elif mengatakan dia akan pergi dan mengunjunginya. Asli mengatakan akan dia pergi? Elif mengatakan ya dan meminta rumah sakit mana. Asli tidak menjawab. Elif mengatakan baik-baik saja, dia akan mencari tahu dirinya. Bibi mengatakan untuk hanya menelepon tapi Elif mengatakan bahwa Evlan mengalami serangan jantung karena mereka dan dia akan pergi.



Levent bertanya apakah Elif ingin berbicara tapi dia bilang dia memiliki sesuatu untuk dilakukan. Bibi adalah melihat dua dan licik. Dia mengundang dia untuk minum kopi. Levent mengatakan mereka memiliki wartawan mana-mana dan bertanya apa yang bisa dilakukannya untuk Elif. Bibi mengatakan itu semua akan berlalu.



 







Fatih mengatakan bahwa Omer telah mengejutkannya. Nilo mengatakan jika ia tahu apa-apa dia harus mengatakan padanya. Fatih mengatakan ia ingin berbicara dengan Elif dan dia akan mengatakan padanya.



Hussein mendapat salam dan uang dari Tayyar. Elif mencapai rumah sakit. Omer duduk di sebelah keponakannya dan menawarkan makanan. Hassan menangis bahwa ayahnya telah meninggalkan dan nenek mereka sedang sekarat, apa yang akan terjadi pada mereka Paman? Omer mengatakan ayahnya akan datang.



Arda mengatakan jika sesuatu terjadi pada Evlan dia tidak akan tahan. Ipek mengatakan apa-apa yang akan terjadi. Elif dan Omer melihat satu sama lain. Omer tersenyum tapi Elif melewatinya seperti dia tidak ada. Dia pergi dan memeluk Melike. Dia mengatakan kondisi Elif Evlan ini. Ipek melihat Elif dan mengatakan dia tidak bisa datang dan meminta Arda dan Plin untuk meminta Evlan darinya.



Hussein berpikir bahwa anak-anaknya tidak akan ingin tahu tentang dia setelah mereka menemukan kebenaran dan ia menangis. Te pidana lain merasa simpati untuknya.



Geng update Omer tentang pistol. Omer takut bahwa Elif mungkin mendengar tapi Pelo mengatakan tidak mungkin untuk mendengar dari sini. Arda mengatakan sangat sulit omers setuju. Pelin pergi dan bertanya bagaimana Elif adalah Elif dan mengatakan dia tidak baik. Ipek selalu dengan mereka dan mereka tidak mengatakan padanya. Kapan mereka berencana untuk mengungkapkan kebenaran tentang Yagiz padanya? Elif pikir dia adalah teman mereka. Dia mengatakan sekarang dia hanya tidak peduli dan daun. Pelin mengatakan rasa sakit besar dan Omer menjawab bahwa ia sedang mencoba untuk menyelamatkannya. Ketika dia akan mengetahui bahwa saudaranya adalah pembunuh, dia akan lebih menderita sebagai istri saya. Dia tidak bisa melakukan itu padanya.

Hussein adalah sampai menunjukkan foto keluarga dan mengatakan apa yang dia rasakan tentang masing-masing dari mereka.

Hassan menyebut Elif "Bibi" dan Elif mengatakan dia tidak bibinya dokter anymore.The mengatakan Elvan ok

Mereka bisa melihat dia ketika dia pergi ke kamarnya. Elif mengatakan dia meninggalkan sekarang. Melike mengatakan menunggu untuk melihat dia, tapi Elif mengatakan memberinya salam saya



Elif AK Asli mengapa dia ada ketika pria itu meninggalkannya di whatI pagi s dia lakukan di sini? Asli mengatakan ini adalah cinta. Elif mengatakan satu cinta selesai satu cinta dimulai ini adalah hidup, sementara ske melihat Ipek tiba.



Omer meminta Evlan untuk meminta maaf. Dia takut jika sesuatu mungkin telah terjadi padanya

Elvan bertanya mengapa Husein melakukannya. Keluarga datang kemudian.

Omer dan Ipek memeluk satu sama lain. Ipek mengatakan maaf karena dia sangat senang mendengar bahwa Elvan baik-baik saja lagi

Ipek ingin berbicara dengannya tentang kebohongan nya. Dia ingin menceritakan apa yang dia mengatakan kepada Elif sehingga penghitungan kebohongan mereka. Omer terima kasih untuk menerima permohonan ketika ia membutuhkannya. Tapi Elif sangat bangga dan tidak akan meminta rincian lebih lanjut dari kebohongan mereka telah makan nya. Dia perlu sekarang untuk pergi ke stasiun.



Bibi telah menyiapkan siaran pers untuk pergi ke pers. Levent ingin pengambil meninggalkan tetapi Bibi ingin berbicara dengan Levent tentang Elif.
BACA SELANJUTNYA SINOPSIS CINTA ELIF EPISODE 72




DAFTAR SINOPSIS CINTA ELIF
CINTA ELIF

Artikel keren lainnya: