Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

Cinta Elif 71 – OMer dkk menggeledah rumah ibu elvan untuk menemukan barang bukti yang menunjukkan keterlibatan husein dalam kejahatan



http://mahidevranlovers.blogspot.com/








Cinta Elif 71.2 – Omer Menemukan Bukti Untuk Menjerat Husein……

Cinta Elif 71 – OMer dkk menggeledah rumah ibu elvan untuk menemukan barang bukti yang menunjukkan keterlibatan husein dalam kejahatan. Sedangkan omer sendiri tak bisa berkata apa apa ketika bertemu dengn elif, dia tak punya kebernian untuk mengatakan jika kakaknya lah yang membunuh ayanya
Cinta Elif 71.2 – Husein melarikan diri dari persembunyian….

—Mert sedang membeli sesuatu dipedagang kaki lima ketika demet meneelpon, ia berkata jika polisi datang kerumhnya dan menggeledah seisi rumah, ayahnya melakukan pekerjaan kotor untuk ayah mert.

Mert meraasa marah, tapi tiba tiba dia menjadi cemas saat mendengar jika ayahnya tertembak dan sekarang koma………

—Nilufer menunggu fatih diluar ruang interogasi………ia berkata jika ia sangat mengkhwatirkan fatih, fatih sendiri meminta nilu untuk beristirahat. Apa yang akan terjadi denganmu?? tanya nilufer………….” Pak Fatih akan dipenjara, Sidang pertama akan dilaksanakan pada akhir bulan………”kata jaksa yang ada didekat fatih.

Nilu berkata jika dia akan berjuang bersama fatih, ia akan ke pengadilan dan bersaksi untuknya…………..”aku akan memberitahu semua – orang seperti apa ayahmu ,- apa yang dia lakukan untukmu, aku akan melakukan segalanya untuk menyelamatkan mu!”ucap nilufer. ftih menyahut jika ini sudah takdirnya. Ia lebih senang jika tayar mati, mereka akan menghukumnya beberapa tahun…….

“Tapi itu akan menjadi kasihan untukmu, Kehidupan mu akan sia sia dengan menungguku! Aku tidak bisa membiarkan kau untuk berkorban seperti itu!…….’kt fatih.Nilu menjwab jika dia rela menunggu fatih bahkan hingga 20 tahun, karen faatih adalh keluargany dan mereka akan tua bersama……….

—Fatma abla sedang berada dikantor omer, kemudian hatice datang. Mereka berdua berpelukan……..”kak, aku  benar-benar menyesal! Aku melakukannya sehingga ku bisa belajar, aku tidak punya niat lain!”kata hatice, omer menyahut jika dia akan membantunya. Fatma menyalahkan dirinya untuk yang terjadi kepada sibel dan hatice,

“Aku hanya menempatkan anakku dalam kuburnya, Dan sekarang aku telah menempatkan satu lainnya di penjara……….’kata fatma. Fatma bertanya apakah yang akan terjadi kepda hatice , apakah dia akan dipenjara??

“Dia membantu kami menangkap Ali, Dia mengatakan kepada kami segala sesuatu, Dia mungkin akan ditahan selama beberapa waktu…….”kata omer, fatma kemudian berkata kepada omer untuk mencari pembunuh Sibel ini dan membuat dia membayar untuk segala perbuaatnnya!!!

Omer menjadi gelisah, ia segera bergegas keluar ruangan……….

—Elif datang kerumahnya bersama nedret dan asli. Mereka masuk kedalm rumah, elif kecewa ketika omer tak bisa datang untuk melihat rumah mereka. Asli memuji interior rumah elif yang chic dan keren. Tapi elif tampak bersedih, nedret memanfaatkan kesempatan itu untuk membuatnya panas……..”Bukankah seharusnya bertemu pagi ini? Dimana dia sekarang? Dengar – kau akan menikah besok, Dia tahu itu, kan??” kata nedret.

Elif menyahut jika ia ada pekerjaan yang harus diselesaikan…….tapi nedret terus mendesak elif , hingga akhirnya elif berkata ………”Polisi mencari Huseyin Abi,Dia menghilang, Mereka sedang mencari Huseyin Abi karena dia salah satu Orang Tayyar dan terlibat dalam pencucian uang………..’kata elif membuat nedret melongo.

—Husein melarikan diri dari tempat persembunyiannya, ia memukul anak buah tayar dengan menggunakan sebuah gelas kaca hingga pingsan. Ia mengambil pistol dan jaketnya kemudian meninggalkan apartemen itu………..

husein melarikan diri dari persembunyian—Nedret dan elif menuju teras belakang rumah………..”Elif, jangan menikah dengan pria ini,  dia tepat untukmu, Sayang, Tidak benar sama sekali, Dan bagaimana kau dapat menikah dengan pria yang kakaknya adalah seorang penjahat?” kata nedret. Elif langsung menyahut jika ayahnya juga penjahat , dia adalah saudara bibinya sendiri.

Nedret membela ahmed sebagai orang yang belum tentu salah. Elif berkata jika ia hanya perduli kepada omer  tidak keluarganya. Elif berkata agar bibinya tidak ikut campur dengan kehidupan pribadinya………….”elif, suka atau tidak, aku  akan mencampuri kehidupan mu,
Aku adlh ayah dan ibu untukmu sekarang, dengarkan orang tua ini, kau tidak cocok satu sama lain, kau tidak akan dapat hidup bersama setelah beberapa saat, aku  tidak ingin anak ini; Apakah kau mengerti??” kata nedret.

Pengakuan terang terangan nedret membuat elif terngaga, tapi pembicaraan mereka terhenti oleh sapaan ibu elvan………

—Elif menyambut ibu mertuanya dengan tangan terbuka, ia menatap kearah bibinya yang juga sedang menatapnya.

—Husein menuju kesebuah kantin kecil dan berusaha menghubungi tayar tapi hpnya tidak aktidf, dia kemudian menelepon rs dan mendapatkan keterangan jika tayar mengalami luka serius dan sekarang dia di ruang ICU.

—Omer ada diruangannya dan sangat marah karena dia tidak menemukan bukti apapun yang mengarah kepada pembunuhan, satu satunya jalan mereka harus menemukan pistol yang digunakan untuk melakukan tindak kejahatan itu. Pelo meminta omer memikirkan dengan hati hati dimana kira kira husein akan menyembunyikan sesuatu yang menurutnya penting????
http://navya07.blogspot.com/2015/12/sinopsis-cinta-elif-episode-71-part-2.html













cinta elif sumur tuaCinta Elif 71.2- Bukti pembunuhan ditemukan……

—Omer teringat dengan masa lalu, saat dia dan husein bermain………..sumur tua!!

—Serombongan regu polisi datang kerumah omer, seorng anggota diturunkan kedlm sumur untuk melihat kedalam sumur. Tak lama kemudian ia berkata jika menemukan sebuah pistol. omer dan arda saling berpandangan……

Ibu elvan berkata jika ia melihat husein 2 kali ada didekat sumur itu, melike menangis, ia panik apa yang husein lakukan dengan pistol itu??…………”apakah  anakku telah  menjadi pembunuh? Omer, jangan diam! Siapa yang Huseyin bunuh?”tanya ibu elvan dengan histeris. Omer berkata agar jangan bertanya kepada nya dulu, ia kemudian melangkah pergi……

—Nilufer sedang bersam pengacara ketika mert datang dan marah kepadanya……….”Apapun yang Fatih lakukan, ia melakukannya untuk ku, oke? Untuk membalas dendam! Ayah tercinta mu itu mencoba membunuhku, apa kau mengerti???”kata nilufer, mert langsung diam.

—Didalam mobil, pelo berkt kepada omer agar mereka meminta  kepala untuk menjagainvestigasi rahasia, dengaan demikian ia tidak perlu menjelaskan sesuatu kepada  keluarga dan juga Elif , sampai mereka bisa  menangkap Huseyin Abi,

“Elif dan aku akan menikah besok, dan sekarang kita membawa senjata yang membunuh ayahnya ke stasiun, Tidakkah Elif memiliki hak untuk tahu sebelum kami menikah, Pelo? Apakah dia tidak punya hak untuk tahu kakakku adalah  pembunuh ayahnya? Kami sangat senang saat membuat  janji-janji, kami mengatakan kami akan memiliki kehidupan nyata, Sebuah kehidupan sejati tanpa kebohongan, Aku tidak bisa berbohong sementara aku sedang menatap matanya – ketika mencoba untuk memulai sebuah keluarga,……….”kata omer.

Arda berkata kepada omer agar tidak menyembunyikan semuanya………….

Tiba tiba omer meminta berhenti dijalan…….

—Elif ada dikuburan sang ayah, ia berkata jika ia sudah memaafkannya tp dia masih marah kepada pembunuh itu, tidak ada seorangpun yang berhak mengambil seorang ayah darinya. Besok dia akan menikah, seandainya saja ayahnya masih ada dan menggandeng tangannya. KemudiaN omer datang, omer memeluk elif dengan erat………

Elif meminta omer bertanya kepada fatih, dia harus menemukan si pembunuh itu. Omer ingin sekali menjelaskan tapi lidahnya kelu. ……….”Kita tidak akan dapat menemukan kedamaian sampai kita mendapatkan orang itu, Silakan, berbicara dengan Fatih, Dia mungkin mengatakan kepadamu. ….”kata elif. Omer hendak bicara lagi, tapi begitu melihat keluarga elif muncul, keberaniannya hilang………

Ia berkata jika harus pergi ke kantor lagi……..omer pergi, elif menatapnya dengan sedih, sedangkan nedret melihat omer dan elif dengan sinis.

cinta-elif-500—Mert sedang bersama levent, ia berkata jika ia masih sedih melihat ayahnya sakit. levetn berkata jika itu hal yang wajar……….”Pria itu mengambil ginjal anaknya tanpa berkedip mata, Dia mencoba membunuh istrinya, Aku bahkan tidak bisa menggambarkan
hal-hal buruk yang lakukan kepada  Elif, Apada  jenis orang seperti ini,  Pak Levent? Orang macam apa dia?”kata mert dengaan kesal.

“Ini sangat sulit, Mert, tapi orang-orang tidak bisa memilih keluarga dimana mereka akan dilahirkan, “ucap levent. Mert berkata lagi jika elif telah mealakukan banyak hal untuknya, dan dia tk melakukan apapun….

“Mert, kau benar-benar ingin membantu Elif? Dan tidak hanya itu, Kamu bisa banyak  membantu orang juga……….”kata levent, mert tampak tertarik,, bagaimana caranya???

Kira kira apa rencan levetn ya?? akankah elif dan omer batal menikah?? lanjut ke Cinta Elif 71.3BACA SELANJUTNYA SINOPSIS CINTA ELIF EPISODE 71.3





DAFTAR SINOPSIS CINTA ELIF
CINTA ELIF

Artikel keren lainnya: