Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

Cinta Elif 64 – Elif Dalam Penyekapan…



http://mahidevranlovers.blogspot.com/




Cinta Elif 64 – Elif Dalam Penyekapan…

Cinta Elif 63.4 – Serhat mengetahui jika omer dkk akan datang mengambil anaknya, karena itulah dia menculik elif. serhat meminta pertukaran untuk anak dan istrinya dan jika tidak maka dia akan membunuh elif. Sedangkan nedrt dan husein bertemu untuk melihat hasil tes DNA anak ipek, tapi nedret kecewa karena anak itu bukanlah milik omer………..
Cinta Elif 64 – Upaya omer untuk mendapatkan elif kembali…

===Husein masuk kedalam rumah dan pergi menuju sumur tempatnya dia membuang semua barang bukti kejahatannya. Tapi ia kaget karena tidak menemukan flash disk itu disaku bajunya. Pada saat yang sama melike mengambil laptop demet dan mencoba memasukkan flash disk itu…….

Kemudian melike mendengar suara pintu, ia menyembunyikan laptop dan flask disk tersebut, husein masuk kekamar dan mulai marah marah mencari barang nya yang hilang, dengan hati hati melike bertanya apa yang akan terjadi jika itu tidak ditemukan?? tpi husein tak menjawabnya. Ia membongkar lemarinya dan mengeluarkan semua barang barang…….

“dengar melike, katakan yang sebenarny, kau menemukannya kan? jika kau menemukan dan menyembunyikannya, berikan kepadaku sekarang juga! segera!! “kata husein, melike berkata jika dia tak tahu, husein mencoba memaksanya. Tapi tiba tiba hpnya bunyi, omer menelepon dan minta untuk bertemu…….

—Diruang tamu, husein masih mencari flash disknya. ia membongkar semua bantal dikursi. Melike hanya menatapnya, husein marah dan menyuruh melike pergi kekamar anaknya.

===Ditempatnya disekap, elif berusaha melepaskan borgolnya. kemudian dia melihat paku ditembok dan dengan sekuat tenaga mencoba untuk mengambilnya…..

===Husein masih mencari barangnya, kemudian omer datang. Akhirnya omer berkata kepada husein jika elif diculik……..”apa ?? siapa yang menculiknya??” tanya husein kaget. Omer berkata sinis apakah benar husein tidak tahu? tidak mendengarnya??

Husein berkata ia tak tahu , jika ia tahu, ia takkan ada dirumah. Husein kemudian menarik tangan omer mengajaknya pergi, tapi omer menolak…..”kak, sehelai saja rambut elif jatuh dari kepalanya, aku akan menemukan pria itu dan merobek robeknya menjadiberkeping keping. dan serhat, dan tayar juga orang yang membantu mereka, aku akan membunuh mereka semua!! kau tahu itu kan??”kata omer.

Husein berkata kepada omer agar tidak khawatir, dia yang akan merobek mereka duluan. Omer berkata tajam kepada husein, dan Husein berpikir omer mencurigainya….

Tapi husein  tenang saat omer menyebut nama ali. Omer kemudian pergi, husein hendak ikut tapi omer melarangnya….

—Tapi ketika berada diluar rumah………….”teman, kita akan mengikuti kakakku”kata omer, arda berkata jika ia siap melakukannya. Omer tahu jika kakaknya akan pergi sebentar lagi….”mari kita lihat apa yang akan terjadi???” kata omer dan segera masuk kedalam mobilnya.

Sedangkan husein sendiri langsung menelepon tayar, ia minta tayar melepaskan elif , elif harus sudah berada dirumah besok pagi atau omer akan meledak kata husein………..”kita seharusnya cemas dengan hidup kita sendiri, kita akan pergi bersama ketempat biasanya, berhentilah mengomel. aku akan pergi kegudang, ali juga. kau juga harus datang sehingga kita bisa bicara….ayo”kata tayar dan mematikan telp.

Husein mengumpat saat tayar memutuskan sambungan telpnya.

omer menjebak husein===Melike melihat rumah yang berantakan, husein masuk kedalam rumah. Melike bertanya apakah dia akan mencari barang itu dikantor polisi??………..”elif diculik, makanya aku akan pergi kekantor polisi!!”kata husein. Melike kaget dan bertanya siapa yang menculiknya???

“mantan suami ipek, serhat………”kata husein, melike nampak shock.

===Omer datang mengunjungi ipek dan aanaknya, ia khawatir dengan mereka. yagiz keluar kamar dan langsung menghampiri omer, mereka berdua tampak akrab, yagiz mengajak omer untuk bermain dengannya karena ayahnya tak ada…..”buka mulutmu, kita akan lihat, jika kau meminum obatmu, kita akan pikirkan untuk pergi bersama….buka mulutnya”kata omer, yagiz menurut. Mereka kemudian melakukan toss………….ipek terenyum bahagia melihat kedekatan omer dan anaknya.

—Omer berkata kepada ipek, ia akan kembali ke departemen tapi sebelumnya ingin bicara dengan ipek dulu, apakah sudah ada perkembangan?? tany ipek.









“belum….tapi segera, kau pasti punay banyak pertanyaan dikepalamu, aku tidak akan menggunakanmu untuk pertukaran, jadi tenanglah. aku akan menemukan elif, dan aku tidak akan memberikanmu kepada pria itu!! jangan khawatir. tapi kau tidak akan bertindak sendiri tanpa sepengetahuanku. mengerti??” kata omer.

Ipek berkata jika omer pasti sudah berbicara dengan pelin…..”aku tidak bicara dengan siapapun, dan aku tahu dirimu sangat baik, aku tahu apa yang kau pikirkan…….”kata omer. Ipek berkata jika omer memang pria yang hebat…

serhat-dan-elif“aku tidak pantas untuk nama itu, jika belum menemukan elif!”kata omer, ipek berkata jika omer pasti akan menemukannya……”insyaalah……..”kata omer, ia meminta ipek untuk berhati hati dan menitip salam untuk putranya yagiz.

===Husein sedang mengendaraai mobilnya, dibelakangnya ada tolga yang mengikutinya. Husein kemudian berhenti dan turun dari mobilnya. Ia tahu seseorang meengikutinya…………..

Tolga kaget saat husein masuk kedalam mobilnya, ia langsung menuduh tolga mengikutinya. Tolga mengelak….”katakan kepada arda agar tidak membuatku marah, jadi dia tidak akan membuatku menghancurkan keluarganya………”kta husein. Tolga bertany tak mengerti kenapa husein marah kepada arda.

“katakan saja kepadanya dan dia akan tahu. sekarang kau pulang atau pergi ketempat lainm, yang penting menghilanglah……….”sahut husein. Tolga kemudian membawa mobilnya pergi, ia langsung meneelepon arda dan memberitahunya jika husein menangkap basah dirinya!!
Cinta elif- Penderitaaan Elif dalam tawanan serhat….

===Elif masih berusaha sekuat tenaga untuk mengambil paku itu, ia berhasil. Sayangnya serhat datang dan mengetahuinya, ia melemparkan paku itu jauh dan sempat menggores leher elif dengan paku itu. Serhat juga mengambil cincin elif, dia mengancam elif lagi, elif hanya bisa menangis lagi………..Sedangkan dikantor, omer dkk mendapatkan gambr dimanaa elif diculik, saat itu elif sedang berada dipantai dan tampak dia sangat sedih. Tiba tiba beberapa pria datang dan membawanya peergi dengaan can…………….omer menangis melihatnya………….

Apa yang akan terjadi kemudian?? berhasilkan mereka melacak keberadaan elif?? lanjut ke Cinta Elif 64.2






DAFTAR SINOPSIS TERBARU
CINTA ELIF

Artikel keren lainnya: