Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

CINTA ELIF 69.2- NILUFER MENGALAMI KECELAKAAN TEPAT SAAT FATIH DITANGKAP..



http://mahidevranlovers.blogspot.com/




 Cinta Elif Episode 69 PART 2
CINTA ELIF 69.2 – NILUFER MENGALAMI KECELAKAAN SERIUS….
Cinta Elif 69 – Husien pergi menemui tayar untuk melakukan penawaran, dia meminta cdnya. Husein memberikan sebuah flash disk dan semua berlian tayar. Husein sudah tidak tertarik dengan uang, ia hanya ingin tetap memiliki keluraganya saja……
CINTA ELIF 69.2- NILUFER MENGALAMI KECELAKAAN TEPAT SAAT FATIH DITANGKAP..
—Tayar membuka bungkusan hitam itu dan mendapati semua berliannya. Ia menggenggam berlian itu dan berpikir sesuatu……
—Sedangkan fatih telah sampai dipelabuhan, ia berteriak. Dan keluarlah serhat dari salah satu container yang berjajar disana.  Fatih mendekat dan memberikan tas berisi uang, tapi fatih langsung mendorong dan merekapun berkelahi…
Fatih terdesak, serhat hendak menembakkan pistolnya kepada fatih. Dari arah belakang anak buah fatih muncul, tapi serhat meliahatnya dan kaca dan dengan secepat kilat menembak pria itu……”berdoalah untuk  kematian mu……”….”berdoalah untuk  kematian mu………”kata serhat kepada fatih. Tepat pada saat itu omer muncul………
Omer memberikan peringatan kepada serhat agar melepaskan fatih, tapi serhat tak mau. AKhirnya omer menembaak serhat dengan dua kali tembakan dan jatuhlah dia……….
—Nilufer masih berada dimobilnya, ia mulai merasa aneh karena remnya tidak jalan dan mobilnya melacu makin kencang………..dibelakang nilufer tampak sebuah mobil meengikutinya, dia adalah anak buah tayar yang disuruh untuk memastikan nilufer akan mengalami kecelakaan………
—Dipelabuhan, omer mendekati fatih………”Apakah Tayyar mengirimkan sini untuk membunuh Serhat?” tanya omer. fatih mengelak jika   serhat memiliki utang untuk diselesaikan.
“Tayyar menggunakamun lagi untuk melakukan  perbuatan kotornya , ya? Jangan, Fatih! kau tidak dapat terus membela pria itu lagi!Pria itu mengambil organmu, dan sekarang dia sedang mencoba untuk membuatmu menjadi seorang  pembunuh!
“Nilufer mempercayai mu! tidak mudah untuk memenangkan cinta seorang wanita dalam hidup ini, tetapi sangat mudah untuk kehilangan itu! daripada mencoba untuk memenangkan Tayyar Dundar, kau  akan lebih baik jika menyelamatkan cintamu. ini tidak sulit, kau dapat melakukannya!! siapa yang layak dalam hidupmu?? ”
“Siapa yang menyangkal keluarganya karenamu….a? Huh? Nilufer! Sekarang, pikirkan tentang ayahmu, Apa yang dia lakukan untukmu? Apa yang dia lakukan? Mari kita membuat kesepakatan, kau  membantuku, dan kemudian aku  akan membantu mu…………..”kata omer kepada fatih………..
BACA SELENGKAPNYA
http://navya07.blogspot.com/2015/12/cinta-elif-episode-69-part-2-nilufer.html








–NIlufer menangis, dia hanya bisa menjerit ketika mobilnya jatuh………pria yang mengikuti nilufer mengangguk angguk puas.
—Dalam perjalanan menuju kantor polisi  omer masih berusaha membujuk fatih, tapi fatih berkeras tak mau bicara…..”Ah, ini adalah bagaimana kau  membayar seorang pria yang menyelamatkan hidupmu. kau  telah mengejutkan aku lagi, Fatih, Jadi, baik Nilufer dan aku telah salah menilai dirimu………..”kata omer.
—Husein telah kembali kekamarnya, melike dan dokter datang, begitu juga pria yang tadi mengikutinya. Husein menyindir pria gondrong itu dan titip pesan untuk arda dan pelo…….
Melike kemudian juga beranjak pergi, husein memanggilnya dan berkata jika melike juga membuatnya marah sekarang………”kau memukulku, aku tak berkata apa-apa. aku menemukan kau memiliki wanita lain dan aku tetap diam. Aku menangis untukmu meskipun semua yang kau  lakukan padaku, Aku bahkan berdoa untuk mu………tapi Apa yang kamu lakukan?Cukup sudah! aku manusia, juga! Mulai sekarang semua orang akan memikirkan diri sendiri,kau  pergilah ke pada wanita yang kau  inginkan, Biarkan dia mengurusmu……….”kata melike dan langsung pergi, husein hanya terdiam.
—Diluar rumah sakit, demet dan mert masih bersama. Mert mengungkapkan perasaannya, ketika tiba tiba melike datang dan meminta demet pergi dengannya………..”Ya, kita, Semuanya baik-baik saja dengan kita………..’kata demet sebelum pergi mengikuti sang ibu. mert mencium hidung demet dan tersenyum.
—Fatih dibawa kekantor polisi. Omer menyuruh arda meminta pernyataannya dan membiarkan fatih pergi , karena jelas ia takkan beerkata apa apa tentang tayar. Pelo datang dan memberitahu omer jika husein keluar dari rs selama 2 jam. Omer dan arda nampak kesal!!
OMer berusaha menghubungi elif tapi tak bisa, ternyata levent juga mencari elif…………ia bertanya kepada mert yang sedang berada di halte bus. Levent menjadi kesal ketika mert berkata jika ia melihat elif dan omer keluar rs bersama.
—Tapi ternyata elif sedang mencoba gaun pengantinya, sang penata gaun berkata jika ia sangat cantik ………jika ibunya melihat ia pasti bahagia kata wanita itu. Omer masuk keruangan dan takjub melihat pemandangan indah didepannya, mulutnya sampai ternganga……..
Elif berkata kepada penjahitnya, apa yang dia paakai tidak terlalu berlebihan………….”Kamu begitu cantik!”kata omer tiba tiba, membaut elif kaget. Ia segera berlari menjauhi omer, karena sebuah ketidak beruntungan pengantin pria melihat pengantin wanita memakai gaun pernikahan sebelum hari H………
“Tunggu, cinta ku, kemana akan pergi? Menunggu, Elif, jangan konyol! Itu hanya ada dalam  film saja. kau akan menjadi pengantinku; kita akan menikah, dan aku akan membawamu di dalam rumah kami, Tidak ada yang buruk akan terjadi……….”kata omer. LEif masih saja bersikukuh percaya dengan dongeng itu……..
Omer meminta elif menunggu dia, yang ingin meliaht elif sekali lagi…….”Kamu begitu cantik! Hatiku serasa mau  melompat keluar dari dadaku………..”kata omer, Omer terus meyakinkan elif jika tidak ada hal yang akan terjadi. Mereka berdua kemudian saling berciuman ditempat fitting gaun pengantin.
—Tim penyelamat datang kelokasi kecelakaan…….didalam mobil yang terbalik, tampak nilufer bersimbah darah tapi dia masih hidup.
—Fatih berusaha menghubungi nilufer tapi tidak tersambung, arda minta fatih segera siap memberikan pernyataan……”aku  tidak bisa menghubungi  istriku, Biarkan aku  berbicara dengannya dulu baru kemudian pindah ke pernyataan……….”kata fatih, arda mengangguk…
—Omer dan elif keluar dari toko, elif bertanya tentang serhat dan fatih?? Omer berkata jika dia akan memberitahu kan semuanya.
—Husein belum sembuh benar, tapi dia pulang kerumah. Husein memeluk ibunya tapi nyonya elvan bersikap dingin kepada husein. Dia sangat kecewa saat husien memukul melike yang tidak bersalah dan kekecewaanny makin bertambah saat mengetahui husein mempunyai wanita simpanan lain dan bahkan punya anak…….”.Sekarang, kembali ke tempat asalmu, Semoga Allah menunjukkan jalan. Seseorang yang tidak merawat keluarganya dan menyembunyikan wajah aslinya tidak bisa menjadi anakku….” ibu elvan
Ia menutup pintu rumahnya untuk husein………….husein hanya terpaku mendengar perkataan ibunya. Melike melihat husein berjalan pergi dari balik tirai jendela, ia menagis…
—Omer dan elif sedang berjalan berdua dibawah sebuah payung, hujan turun rintik rintik. Mereka berdua saling menggoda dan tersenyum. Keduanya mengundang ibu elvan dan nedret untuk bertemu di sebuah kafe………
Ketika omer berkata jika mereka akan memberitahukan hal yang penting, nedret punya firasat buruk. Nedret bertanya apakah mereka ingin pergi berlibur???…”kami akan melakukannya tapi nanti”sahut elif.
Omer kemudian menengok kearah elif agar memberitahu mereka berdua……..”Bibi, kau tahu bahwa kami aka menikah di musim panas? Ini tidak akan terjadi , Kami telah memutuskan untuk mempercepat tanggalnyaa yaitu 12 maret……….”kata elif. Elvan tersenyum senang, tapi nedret benar benar seperti tersambar petir, dia yang sangat ingin mendengar perpisahan mereka malah mendapat info jika mereka akan menikah segera……….
Apa yang akan terjadi selanjutnya?? akankah pernikah eli dan omer ini akan berjalan mulus?? BACA SELANJUTNYA DI || Cinta Elif Episode 69 PART 3

BACA SELANJUTNYA SINOPSIS CINTA ELIF EPISODE N




DAFTAR SINOPSIS CINTA ELIF
CINTA ELIF

Artikel keren lainnya: