Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

SINOPSIS LENGKAP CINTA ELIF ANTV EPISODE 83



CINTA ELIF ANTV (http://mahidevranlovers.blogspot.com/)





_dr jauh,Fatih melihat Elif masuk rumah dan mnyuruh Neco mengirim pesan pada Elif.
_Elif membereskan meja makan,ponselnya
berdering. Ada sebuah pesan. Elif membuka. Dia trkejut. Pesan dr husein yg mngajak brtemu dan akan mngatakan alasan tlh mmbunuh ayahnya.
_di mobil,Arda baru saja menelpon Tolga. Dia mngatakan pd Omer kalau teman svetlana msh melihat fto2 para kriminal. Pelin menyarankan untk menemui fatih stlh brtmu kepala. Omer ingin mengirim pesan pada Fatih,Arda meminta ponselnya krn Omer sdng mengemudi. Lalu Arda yg mngetik pesan mengikuti yg dikatakan Omer.
_Fatih mmbuka pesan dari Omer yg menyuruhnya menelponnyan .dia tdk mmbalasnya.
_Elif keluar dr rumahnya. Neco mnghampiri dan mngatakan pada Elif kalau dia suruhan huswin dan akan mmbawa Elif. Tp Elif tdk prcaya. Elif menyuruhnya menwlpon husein. Neco pura2 menelpon husein dan mmberikan ponselnya pada Elif. Saat Elif baru bicara,Neco menyuntikkan obat bius ke leher Elif. Elif tdk sadarkan diri dg mata mah trbuka. Neco mmbawanya ke mobil fatih. Mreka mmbawa Elif pergi.
Di mobil,fatih menelpon tayyar dan mngatakan tlh mndapatkan Elif. Tayyar menyuruh nya segera melakukan rencananya. di kursi belakang Elif tdk sadar dg mata trbuka cry emotikon .
_di kantor,Omer mwngomel kesal krn merasa pertemuan dg kepala sangatlah tdk penting. Omer menelpon Elif.
_di mobil,ponsel Elif brbunyi. Fatih mnyuruh neco mengambilnya lalu fatih mematikan telponnya.
_Omer mengirim pesan:
"Apa kau lelah setelah BBQ. Kau trtidur. Saat kau bangun,segera telpon aku. Kehidupan berhenti saat aku tdk denganmu bahkan satu detik,Signorina. Ngomong2 blm ada kabar tentang husein demir. Sekali lagi,kegelapan setelah saat2 bahagia"
_Tayyar menonton TV dan melihat berita Husein Demir kabur. Ponselnya berbunyi. Ada pesan suara dr fatih. Tayyar menyuruhnya menelpon Omer.
_di mobil,Fatih menelpon Omer.
Di kantor,Omer mngangkat telponnya. Fatih mngatakan kalau Tayyar menyembunyikan Husein diswbuah pondok tua. Dan fatih mngatakan akan mngirimkan alamatnya.
Omer mngatakan pada Tolga bahwa fatih mmberitahu keberadaan husein. Omer akan mengirim alamat padanya dan mnyuruh mmberi tau kawan2nya agar mengikutinya. Omer pergi.
_di rumah tahu,Elif yg tdk sadar dusuk brsandar di samping mobil. Di dalam trdngar suara tembakan. Fatih ke luar de pondok dan melwtakkan pistol ke tangan Elif lalu menembakkan pistol ke udara sebanyak 3x. dia mengatakan maaf pada Elif.
_dimobil,Omer menwlpon Arda. Arda dan brangkat ke alamat yg dikirim Omer.
_Tayyar mndapat pesan gambar husein yg trgeletak. Dia memuji2 fatih. "Like father like son".
_Fatih menyeret Elif lalu menyandarkan ke sebuah pohon. Dia menuangkan bensin ke tanah menuju pondok lalu meletakkan wadah bensin ke tangan Elif agar sidik jarinya menempel.kmudian wadah itu diletakkan di samping Elif. Fatih kmbali meletakkan pistol di tangan Elif. Lalu menyalakan api dan mmbakar tmpat itu. Fatih mngucapkan selamat pada Elif lalu pergi.
_di kantor,teman svetlana msh melihat2 fto2 kriminal. Ipek menunggu nya. Saat melihat fto fatih,dia mngatakan ini dia org nya. Ipek melihatnya dan trkejut.
_Omer sampai di pondok yg trbakar. Dia kaget melihat Elif yg duduk brsandar pada pohon. Dia mnghampirinya.
OMER: apa yg kau lakukan dsni ?
(Tidak ada reaksi dr Elif)
Elif,apa yg kau lakukan dsni ? Elif,apa kakak ku ada di dalam ? Elif,apa kau bs mndengarku ? Elif,apa kakak ku ada didalam ?
*Omer melihat pistol di tangan Elif dan tmpat wadah bensin di sampingnya. Omer melihat ke rumah yg trbakar. Lalu brtanya lg pada Elif dg mata brkaca2.
OMER: Elif,apa kakak ku di dalam ?
*tidak ada reaksi dr Elif.
Levent meminta maaf karena mengaku cintanya. Elif mengatakan Anda adalah seorang pria yang sangat baik tapi ini bisa terjadi.

Omer mengatakan untuk Ipek itu tetapi kami berteman masih dan memungkinkan masuk ke dalam. Dia berkata bahwa dia akan mendapatkan udara dan ikuti.



Keesokan paginya, polisi dan Elif berada di bandara untuk menangkap kurir. Omer melihat Elif menggenggam gadis buta dan sangat marah. Dia berjalan di atas dan berhenti mereka di taksi dan mengatakan ia akan mengambil alih dari sini. Elif mengatakan tidak dan mendapat di mobil dengan Levent. Omer sangat marah pada Elif dan bergegas masuk mobil dengan Ipek belakang Elif. Dia mengatakan melihat mereka bermain polisi. Dia harus menangkap Levent. Ipek meminta itu dari kecemburuan? Dia tidak mengerti jika dia marah atau cemburu pada Elif? Omer mengatakan dia cemburu dan dia bisa jawabannya.?



Elif dan Levent mencoba untuk mendapatkan informasi dari gadis itu tapi dia mengatakan bahwa karena Tayyar dia bisa belajar lagi. Elif mengatakan sh telah mendengar bahwa Tayar memanfaatkan mahasiswanya apakah benar? Tidak ada kata gadis dia belum mendengar itu. Thye menjatuhkan gadis itu dan saudara wait.The gadis datang untuk membawanya dalam dan setelah itu meninggalkan mobilnya dengan koper ia datang dengan. Levent bertanya apakah Omer sini

Elif mengatakan ia mungkin telah mengikuti kami tapi saya tidak melihat mobilnya. Omer dan Ipek yang tersembunyi pada jarak yang aman dan ikuti. Omer mengatakan idiot (Levent) shoud telah meninggalkan mereka untuk melakukan pekerjaan itu. Svetlana pergi ke rumah Ali untuk bertemu istrinya dan bertanya tentang USB. Wanita itu mengatakan dia menyembunyikan USB sehingga dia bisa memberikannya kepada tayar ketika Hussein mengatakan padanya. Tapi anaknya mengatakan bahwa beberapa orang telah menculik dia dan membawa saya kembali. Svetlana mengerti segalanya.

Uang dicuci akan trandfered manusia Tayyar itu. Ipek memotret segala sesuatu sementara asap Omer di Levent dan Elif. Tayar bertanya apakah polisi mengikuti mereka dan orang mengatakan tidak ada

Anda bermain polisi mengatakan Omer



Omer kemudian mengikuti mobil levent dan melakukan drift yang akan membuat seluruh tim Fast and Furious bangga untuk menghentikan Levent. Dia berhenti taksi untuk Ipek dan meminta Elif untuk masuk mobilnya. Dia mengatakan Levent off untuk mencoba bermain polisi.



Perawat mengatakan Hussein meninggalkan malam ini. Sevim ingin melihat Husso pria mengatakan tidak mungkin

Omer mengatakan Elif bahwa ia adalah seorang polisi dan meninggalkan semua ini padanya. Elif mengatakan biarkan dia mengingatkan kepadanya bahwa ini adalah idenya. Svetlana datang untuk bertemu anaknya dan Melike mengatakan baguslah tapi Dunia mengatakan bahwa dia datang untuk berbicara dengan dia tapi Melike menolak dan membanting pintu tertutup.

Omer tahu bahwa Hussein di rumah sakit dan kekhawatiran bahwa Tayyar mungkin membunuhnya. Arda dan Pelo menonton orang yang telah mengumpulkan tas dari gadis buta. Arda adalah bosan dan mengatakan bahwa mereka perlu liburan. Pelo mengatakan ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Pelo mengatakan untuk Arda untuk datang ke rumahnya untuk hidup

dan kemudian Pelo diusulkan kepadanya. Omer dan Elif bergabung dengan mereka dan Arda mengatakan mereka akan menikah.

Saat itu mereka melihat sebuah van menarik dan Fatih muncul. Dia pergi nad mengumpulkan kantong uang dari orang itu. Geng terkejut dan Omer tidak percaya matanya. Di flash back, Fatih berada dalam mobil dengan Tayyar dan dia mengatakan kepadanya bahwa Omer punya dia keluar dan memberinya proposal untuk membantu dia untuk menangkap Tayyar. Jika dia suka maka Fatih dapat membantu Tayyar.











Elif bertanya apa yang orang ini lakukan di? Arda ingin penjelasan dari Omer tentang hal ini.

Omer mengatakan ia membuat kesepakatan dengan Fatih. Fatih mengatakan Tayyar bahwa Omer memanggil dan yang mendesak. Tayyar mengatakan untuk memenuhi tetapi jika ia menipu dia lagi, Tayyar akan membunuh Nilo.



Hussein sedang dibawa ke penjara ketika pria Tayyar itu menyergap van dan membunuh gaurds. Omer memenuhi Fatih dan bertanya apa yang dia lakukan. Fatih mengatakan ia melakukannya untuk Tayar untuk percaya padanya. Jadilah tenang dan ia akan membantu Omar menangkap Tayar. Omer mengatakan dia percaya dia. Fatih mengatakan dia berjanji dia dan janji adalah janji. Dia mempercayakan Nilo kepadanya.



Elif tiba di rumah merah muda dan melihat lilin setiap tempat. Levent mengatakan ia mencoba untuk membuat kejutan

Elif mengatakan dia tidak ingin ini sekarang dia ingin tidur. Omer datang dan dia bertanya apa yang Levant lakukan di sini. Dia bertanya Elif apa yang Levent lakukan di sana. Elif mengatakan bahwa mereka bergerak dengan kehidupan mereka. Omer daun dalam keadaan linglung dan Ipek melihat dia sebagai dia datang untuk berbicara dengan Elif.

Hussein membuat panggilan ke Svetlana dan ia mengatakan kepadanya apa yang terjadi dengan USB dan mungkin Ali menjualnya.

Levent bertanya apakah apa yang Elif dikatakan Omer benar. Mereka akan menjadi pasangan yang indah dan dia tidak akan pernah menyerah pada dirinya

Ipek mengatakan Omer bahwa mereka telah mengubah laporan DNA dan Omer harus pergi dan menjelaskan kepada Elif.Don't membiarkan waktu tumbuh jarak antara mereka.Dia mencintainya diam dan tidak boleh kehilangan kesempatan. Ali tiba di tempat di mana Tayyar adalah dan bertanya bagaimana dia berhasil. Tayyar mengatakan dia selalu menghargai teman. Ali bertanya apa yang akan dia lakukan untuk Hussein. Apakah ia akan dibunuh. Tayyar mengatakan ia tidak sebaik teman sebagai Ali. Dan akan membunuh dua burung dengan satu batu. Elif akan membunuh Hussein untuk membalas dendam dan ini akan membuat Omer tertekan karena kehilangan cintanya dan Tayyar akan aman.

Levent memohon Elif mengatakan ya untuk dia dan bersandar di menciumnya. Omer adalah menonton dari jendela.
BACA SELANJUTNYA SINOPSIS CINTA ELIF EPISODE




DAFTAR SINOPSIS CINTA ELIF ANTV
CINTA ELIF


LIKE FP INI UNTUK UPDATE SINOPSIS YA


Artikel keren lainnya: