Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

SINOPSIS LENGKAP CINTA ELIF ANTV EPISODE 72



http://mahidevranlovers.blogspot.com/




Cinta Elif 72 – IPek Datang dan Merusak Pernikahan Elif….

Cinta Elif 71.3 – Hari pernikahan omer dan elif semakin dekat, tapi omer masih diam soal husein, Ia sama sekali tak punya keberanian untuk mengtakan kepada elif tentang hal yang sebenarnya jika husein kakaknyalah yang telah membunuh ayahnya ahmed denizer……..
Cinta Elif 72 – Nedret senang dengan pengakuan palsu ipek…

—Ibu elvan berpesan kepada omer agar jangan merasa berslaah atas apa yang orang lain lakukan, Bahkan jika itu adalah orang terdekat ny. Semua orang membayar untuk dosa-dosanya sendiri kata sang ibu………

“Jangan pernah berhenti tersenyum, Ayo sekarang! Bangun! Sekarang, tersenyum, dan Bersiap-siap untuk datang, Hapus bayangan itu dari matamu,  Hari ini adalah hari terindahmu………..”kata ibu elvan membuat omer sedikit lega.

—Seorang anak buah tyar membangunkan husein yang tidur dibangku taman, husein mengusirnya pergi sambil menodongkan pistol kearahnya……”tenang , Kami di sini untuk membantumu,  Kami benar-benar tidak punya niat buruk, Kami telah mencari Anda sepanjang malam, Abi, ketika Mr Tayyar bangun, kau adalah orang pertama yang akan dia tanyakan?? mengapa kami akan membunuhmu? Polisi sedang mencarimu………..”kata pria itu menjelaskan.

Ia meminta husein memilih ikut dengannya ataukah ditangkap oleh polisi malam ini……….

—Asli datang kekamar elif sambil membawa minuman, elif menangis, ia berkata jika ia bermimpi pesta ulang tahunnya yang lalu tapi itu seperti nyata, asli mendekati elif dan memeluknya. Tak lama kemudian hpnya bunyi, omer mengirim pesan mengucapkan selamat ulang tahun………

—OMer dan arda juga tolga ada ditukang cukur. omer melamun, kemudinan arda bilang kepada tukang cukur untuk meninggalkan mereka berdua……”aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan, temanku….”kata omer, arda tahu jika omer belum mengatakan apapun kepada elif…

Tiba tiba omer melepas kain yang menutupi badanyya dan meninggalkan tempat cukur itu………

—Elif sedang ditata rambutnya, ia bertanya kepada elif model yang dia inginkan. Tapi elif menyahut agar dia menggunakan imajinasinya saja. ketika penata rias keluar, asli mendekati elif dan minta agar wajahnya tidak ditekuk seperti itu…….

Asli mengodanya apa dia sedang hamil. elif menyahut jika omer menyembunyikan sesuatu darinya…….”Aku tidak tahu apa itu …tapi Pelin dan Arda tahu, aku  yakin. . dan mereka tidak mengatakan kepadaku. …”kata elif, omer menjadi sangat aneh menurutnya, ia juga menjaga jarak dengannya…..

“Aku belum pernah melihat dia seperti itu sebelumnya…………”kata elif lagi. Asli kemudin mengmbil hpny dan akan menelepon omer tpi elif mencegahnya.

Ibu nedret datang dan berkomentar sinis tentang keluarga omer, elif bertanaya tentang omer. Nedret menyahut jika dia sudah ada di tempat potong rambut…………..elif tersenyum senang.

—Sedangkan ditempat cukur, arda menelepon pelo jika omer pergi dan belum kembali. Pelo bertanya apa dia belum mengatakan?? belum sahut arda. Pelo meminta arda untuk menjemputnya……

Ipek ada bersama pelo, ia memberitahu ipek jika keadaan Omer sangat buruk,dia sangat hancur.  Ia minta ipek untuk membantu omer, tapi ipek menolak karena dia tak ingin membut mereka tidak bahagia……….

Pelo menyahut jika omer sudah tidak baahagia sekarang………..”Mengapa begitu penting yang dipikirkan Omer atau Elif  tentang mu? ipek apa kau  masih mencintai Omer??” tanya pelo, ipek langsung membantahnya dan berkata omong kosong……..

—Husein masuk ke sebuah apartemen baru, iaa bertanya tempat siapa ini?? …………”Kami menyewa tempat ini untukmu, Ketika kau keluar seseorang mungkin telah melihatmu,  Dan kau  akan tinggal di sini untuk mencegah masalah,Apa kau mau hal lain, Abi?’tanya pria itu……….

Husein menjawab tidak dan bertanya tanggal berapa ini??? tanggal  12, kak, husein pun tersenyum.

BACA SELENGKAPNYA KLIK DIBAWAH
http://mahidevranlovers.blogspot.com/2015/12/sinopsis-cinta-elif-episode-72-ipek.html


ipek dan cinta elif—OMer ternyata datang ke rumahnya, ia melihat anak tangga yang menuju kerumah dan teringat dengan husein. Mereka pernah berbincang bincang dari hati kehati , meneteslah air matany……..Tiba tiba sebuah tangan memegang lengannya, omer menatap keaarahnya. Dia adalah ipek!!!

—Elif bersama asli dan nilufer, ia telah siap dengan gaun pengantinnya, ia terlihat cantik dan anggun…….

—Husein mengirim bunga untuk omer………..

—Elif telaah siap, dia sudah memaki kerudung cantikny, …………”.Jika kau tidak terlihat seperti Cinderella,
kamu mirip siapa?'” kata nilufer. Asli langsung menyahut jika dia akan menjadi penyihir, elif dan nilufer tertawa. Kemudian nedret mengetuk pintu dengan wajah ceria. Ia berkata jika mereka ada tamu, ternyata ipek………

“aku  datang ke sini karena Ada sesuata yang ingin kukatakan kepadamu,……..”kata ipek, Elif meminta ipek agar menunggu hingga pestanya usai….

“Omer menyembunyikan  sesuatu dari mu, ………”kata ipek, elif bertanay ipek tahu???

“Sebenarnya, dia ingin berbicara denganmu, tapi …… ia tidak bisa melakukannya,Itulah kenapa aku  memutuskan untuk datang dan memberitahumu.  susah untuk mengatakan ini, tapi kau memiliki hak untuk tahu, Serhat bukanlah ayah Yagiz ,  Ayah Yagiz adalah Omer, Omer telah mengetahui ini untuk beberapa waktu, Akhir-akhir ini, dia tidak menjadi dirinya sendiri…kau telah tahu alasannya sekarang…………”kata ipek.

Elif hanya tertegun mendengarkan perkataan ipek………

Ipek tampak turun dari tangga, nedret memanggilnya……..”kau melakukan hal yang benar untuk semua orang. Terima kasih banyak!……….”kata nedret, ia mengajak ipek berjabat tangan, tapi ipek hanya menatapnya saja dan pergi………

—Husein senang, ia mendapatkan kabar jika tayar telah siuman dan itu berarti dia akan segera meninggalkan negara ini…….

—-Dirumah elif, semua tamu mulai berdatangan. Tiba tiba terdengar asli memanggil manggil elif yang menuruni tangga dengan cepat…….”Elif! Elif!…………”kata asli. Nedret meminta asli untuk berhenti.

“Apa maksudmu, Bibi? Sesuatu sudah terjadi! Tidak bisakah kau melihatnya??? Nedret berkata dengan tegas agar asli meningglkan elif sendirian dulu!!!

Apa yang akan terjaadi??? siapa yang akan elif temui?? lanjut ke Cinta Elif 72.2


Pelin meminta tidak Arda menemukan apa-apa. Arda mengatakan tidak. Omer mengatakan jangan khawatir mereka akan menemukan sesuatu. Dia mengatakan kepada mereka bahwa Evlan baik-baik saja dan ada orang-orang di sekelilingnya sehingga ia akan menemukan Hussein.

Pelin mengatakan jika mereka semua fokus, mereka pasti akan menemukan sesuatu.



Nedret mengatakan Levent bahwa ia tahu dalam pikirannya bahwa cinta ini tidak bisa bertahan karena mereka berbeda. Tetapi jika itu Levent, maka akan ada lebih banyak kesempatan dan dia akan sangat menyukainya. Levent mengatakan bahwa ia dan Elif hanya teman baik. Nedret mengatakan itu sebabnya dia mengatakan karena ia adalah teman baik, untuk tidak membiarkan Elif melalui ini sendirian. Levent mengatakan jika Elif ingin maka dia tidak akan meninggalkan dia. Bibi meyakinkannya bahwa Elif akan ingin begitu.

Elif masuk dan Levent bangkit untuk menyambutnya. Dia mengatakan padanya bahwa Nedret telah menghentikannya untuk beberapa kopi dan diskusi. Jika dia ingin dia bisa tinggal. Elif mengatakan tidak dia tidak berminat dan ingin sendirian. Jadi Levent mengambil cuti mereka. Sambil berjalan keluar, ia melihat bibi dan ia mengedipkan mata ke arahnya.

Geng masih berusaha untuk mencari Hussein.

Para suster ingin tidur bersama. Elif mengucapkan terima kasih dan Asli mengatakan Elif selalu bersama mereka. jadi itu giliran mereka sekarang.



Pelo meminta Omer akan ia melepasnya. Omer bertanya apa? Pelin mengatakan cincin. Omer mengatakan tidak pernah. Pelin mengatakan tidak ia takut bahwa ia akan mencintai orang lain. Omer mengatakan tentu saja tapi dia tidak punya cara lain.



Keesokan harinya, pria itu mengeluh tentang mengeluh / menangis / merengek Hussein. Orang lain mengatakan Tayyar mengatakan kepada mereka untuk meninggalkan dari tempat itu. Akhirnya mereka menemukan panggilan dari Hussein ke Tayyar dan mereka mencoba untuk tempat itu.

Elif adalah di rumah merah muda dan melihat sekeliling sedih. Omer mencapai toko kecil dari mana Hussein telah disebut rumah sakit Tayyar ini. Omer menunjukkan foto Hussein dan meminta orang itu jika dia tahu orang dalam foto. Pria itu mengatakan ia melihat dia sekali ia datang dengan berjalan kaki. Omer mengatakan Arda apa yang dia tahu.



Pria itu bangun Hussein dan memberitahu dia untuk bersiap-siap. Nilo bertanya tentang Elif dan belajar ia telah meninggalkan awal. Elif adalah kemasan barang-barangnya dari rumah merah muda. Nedret tiba di Ipek dan mengatakan dia ingin berterima kasih atas apa yang dia lakukan seperti itu yang terbaik untuk semua orang. Ipek mengatakan dia tidak perlu berterima kasih karena dia tidak melakukannya karena Nedret telah memintanya. Nedret meminta jadi untuk apa Ipek memecah pernikahan untuk? Jika Ipek tidak melakukannya untuk dia, maka untuk siapa dia melakukannya? Untuk siapakah dia berbohong untuk? Bisa dia percaya Nedret dan katakan padanya saat ia dapat membantu Ipek. Ipek menanyakan bagaimana? Nedret mengatakan dia bisa menjodohkannya dengan Omer. Ipek mengatakan kepadanya untuk pergi.



Tayyar ingin menelepon Hussein tentang berita mengenai Omer-Elif pernikahan, ketika Omer datang.

Tayyar mengolok-olok dia dengan mengatakan semua kantor polisi datang? Di bawah koran Tayyar mengirim sms tidak memberikan / menunjukkan koran untuk Hussein.



Omer mengatakan bahwa mereka memiliki bukti bahwa ia mencoba untuk membantu Hussein melarikan diri. Bagaimana mengatakan Tayyar karena ia di tempat tidur di rumah sakit. Omer mengatakan dia bisa melakukannya masih. Tayyar menyangkal. Omer mengatakan Hussein bersalah pembunuhan dan Tayyar mengatakan untuk membuktikannya. Dia mengatakan tidak Omer mengatakan Elif yang membunuh ayahnya? Tayyar mengatakan dia bisa memberitahu Elif jika Omer ingin. Omer mengatakan untuk menjauh dari Elif. Dan untuk memberitahu Hussein ia tidak bisa lari atau Omer akan membakar dunia mereka.



Elif adalah semua dikemas dan siap untuk pergi ketika ia melihat jam tangan ayahnya di atas meja. Dia ingat memberikannya kepada Omer dan kemudian dia sling itu di dinding. Istirahat jam. Dia meminta maaf dari ayahnya.

Geng berpikir Tayyar berbohong ketika Omer mendapat panggilan tentang beberapa satu di rumah merah jambu.

 







Hussein mencoba untuk menemukan surat kabar tapi yang lain menyembunyikan mereka. Dia mengetahui tentang pernikahan dan serangan jantung dan ia menyebut Tayyar. Tayar berjanji untuk menempatkan doc ibunya memanggil Hussein. Hussein tidak puas dia ingin pergi ke sana. Tayar memberitahu dia untuk bersabar dan tidak melakukan sesuatu yang bodoh.



Omer datang dan melihat Elif menangis. Elif meminta Omer ketika dia meninggalkan jam di sini. Malam itu dia sudah mengambil keputusan mereka, kan? Mengapa dia mencintainya ini banyak? Dia tidak bisa mentolerir itu. Omer mengatakan bahwa mereka tidak dapat bersama Dia berjalan ke mobilnya dan menangis.



Hussein bertanya tentang kondisi ibunya. Dokter mengatakan kondisi Hussein Evlan tapi dia tidak percaya dia pikir dia adalah manusia Tayyar itu. Dokter mengatakan ia memiliki seluruh file di sini dan mulai mengatakan kepadanya Data untuk meyakinkan dia. Hussein meminta maaf.



Nilo datang dan ingin memberitahu Elif bahwa dia pergi untuk melihat Fatih. Elif mengatakan dia tidak ingin mendengar ini sekarang. Nilo mengatakan tapi dia ingin melihat Elif dan kali ini bukan tentang Tayyar atau uang kotor. Kali ini yang tentang Omer.

Tayyar takut bahwa Hussein tak terduga sehingga ia ingin memiliki semua mata pada dirinya dan bahwa ia harus tetap tersembunyi. Hussein panggilan Melike dan mengatakan ia akan menceritakan di mana dia. Melike mengatakan apa jenis dari suami dan anak dia. Kondisi ibunya sangat buruk. Hussein meminta itu benar-benar buruk. Melike mengatakan ya itu Apakah dan apa yang dia peduli.



Geng telah mencoba untuk menemukan panggilan. Arda bertanya bagaimana Omer lakukan. Pelin menunjukkan video kamera jalan Hussein memasuki toko. Mereka melihat pria lain berikut Hussein. Elif datang untuk memenuhi Fatih. Fatih mengatakan bahwa ia sedih untuk Elif. Elif mengatakan mengapa ia disebut untuknya. Fatih mengatakan dia membutuhkan bantuan dan ia akan melakukan nya nikmat. Ia mengatakan bahwa tidak ada anak di alasan mengapa Omer memutuskan pernikahan. Mengapa kemudian dia melakukan apa yang dia lakukan?



Omer dan geng sampai ke bangunan yang terlihat dalam video. Omer menunjukkan Hussein foto dengan seorang pria keluar dan meminta dia jika orang ini ada di sini karena mereka memiliki bukti untuk percaya begitu. Pria itu mengatakan ia cuti meminta orang lain dan melarikan diri. Omer dan Arda mengejar dia. Elif mengatakan dia tidak tahan omong kosong ini. Fatih mengatakan untuk menggunakan logika nya bisa Omer meninggalkan dia, pernah? Tak pernah! Elif mengatakan untuk menceritakan apa yang dia ingin memberitahunya. Fatih mengatakan dia harus mencari tahu sendiri. Dia adalah seorang gadis pintar dan dapat melakukannya.

 Anak-anak menangkap pria itu dan Omer mengatakan untuk berbicara. Pria itu mengatakan dia tahu apa-apa. Omer mengatakan mereka bisa menghancurkannya dan dia setuju untuk berbicara. Dia mengatakan mereka meninggalkan. Semua dari mereka meninggalkan dan tidak mengatakan di mana mereka akan pergi. Omer bertanya-tanya apa yang mereka akan menemukan. Hussein mendapat turun di tempat yang tidak diketahui dan Doges pria Tayyar ini.

Elif menemukan mencukur kit Omer dan beberapa rambut jenggotnya. Tim forensik polisi muncul di flat ditinggalkan oleh Hussein.
BACA SELANJUTNYA SINOPSIS CINTA ELIF EPISODE 73




DAFTAR SINOPSIS CINTA ELIF
CINTA ELIF

Artikel keren lainnya: