Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

Sinopsis Mahaputra ANTV Episode 270



http://mahidevranlovers.blogspot.com/




 SINOPSIS Mahaputra Episode 270
Cinta Sinopsis 11/28/2015 All India Mahaputra
Semua orang terkejut melihat bahwa itu adalah Ajabde. Maldev sangat marah. Pertunangan itu untuk Phool dan Pratap. Uma Devi menyebutnya sebuah penghinaan. Kami tidak akan menanggungnya dalam kondisi apapun. Mereka telah membuat lelucon pada kami. Maldev meminta penjelasan. AS bertanya pada Pratap hal yang sama. Bahkan orang tua Ajabde tidak tahu. Mereka bertanya padanya tentang hal itu.
Pratap mengatakan kepada mereka semua untuk tenang. aku tidak ingin menghina siapa pun dan bahkan tidak memimpikannya. tetapi kenyataannya adalah ada seseorang yang sedang berusaha untuk menipu kita. Seseorang di sini berencana di belakang punggung kita sehingga aku tidak dapat menikahi Ajabde. Uma Devi ingat bagaimana dia menyimpan kundli palsu di kamar Ajabde. Pratap berterimakasih pada Chakrapani atas bantuannya. Uma Devi batuk. US bingung. Pratap bilang aku siap untuk bertunangan dengan Phool sesuai keputusan mu. aku siap untuk itu ketika Chakrapani datang berbicara dengan ku. masalalu ditampilkan. Chakrapani mengatakan kepadanya bahwa kundli ini telah dimanipulasi. Dia menunjukkan rincian nyata tentang kundli Ajabde. Siapa pun yang telah melakukannya telah lupa untuk mengubah fakta-fakta seperti tanggal lahir, tempat lahir dan waktu. Waktu lahir harus diubah atau semuanya akan berakhir. Ketika aku berpikir tentang hal itu maka aku membuat kundli baru dan melihat perbedaan. Jika kamu menunjukkan kundli Ajabde pada peramal maka dia akan memberitahu mu bahwa semua 36 Gunas cocok antara kalian berdua. masalalu berakhir. Pratap berterima kasih pada Chakrapani karena telah menceritakan kebenaran. Semua orang kaget. Pratap pergi menemui Phool dan Ajabde dan mengatakan pada mereka segalanya. Ajabde menentangnya tapi Phool mengingatkan nya bahwa dia melakukan itu untuk mereka. sekarang bahwa Gunas telah cocok maka aku tidak akan bertunangan dengan Pratap. Aku akan keluar untuk mengatakan kebenaran kepada semua orang. Ajabde menghentikannya. kundli palsu ditemukan di kamar mu. Semua orang akan ragu padamu bahwa kamu melakukan itu semua sengaja. aku tidak tahu hal itu. Pratap mengatakan kepada mereka bahwa ia membuat rencana ini. Phool menambahkan bahwa dia menaruh Ajabde di tempatnya untuk melaksanakan rencananya. Uma devi marah pada mereka karena menyembunyikannya. Ajabde tidak ingin mempunyai masalah dengan siapapun.
US sedih / terkejut bahwa anak-anak menyembunyikan semua ini dari mereka. Ada seseorang di sini yang bermain dengan Pratap dan Ajabde. DB berkata yang lalu biarlah berlalu. Kami harus berpikir tentang apa yang harus dilakukan selanjutnya. Tapi Pratap ingin tahu siapa orang itu yang mencoba untuk membuat masalah ini. DB berkata jika ia meragukan seseorang. Tidak ada orang luar di sini. Siapa yang akan melakukan sesuatu seperti itu? Ajabde melihat DB dan ingat bagaimana dia dan Uma Devi telah berbohong padanya sebelumnya. Semua orang di sini senang dengan Ajabde. Maka Siapa yang akan melakukan hal seperti itu?
Maldev bertanya apakah dia meragukan dirinya. aku tidak datang ke sini untuk merencanakan sesuatu. aku merasa bahwa Mewar tidak ingin mengubah hal-hal demi kebaikan. Setiap kali aku mengulurkan tangan ku , beberapa atau skema lain muncul merubah hubungan kita. AS memberitahu nya untuk berhenti. Mereka berdua merasa terhina. Maldev merasa bahwa mereka sangat cerdik dengan menempatkan pikiran Phool bahwa dia harus mengorbankan keinginannya / mimpi untuk menunjukkan dukungannya. Dia jatuh ke dalam perangkap mu seperti dia tidak bersalah. Kenapa dia harus melakukannya? Mengapa seorang putri Samant tidak melakukannya? phool menghentikannya. AS marah. Phool meminta nya untuk membiarkan dia bicara. ku telah mengatakan kepada mu bahwa Ajabde dan Pratap dibuat untuk satu sama lain. Bahkan takdir telah merencanakan hal yang sama untuk mereka. ia tidak siap untuk menerimanya. aku merasa bahwa kamu dibuat untuk Pratap. Masalahnya di sini adalah bahwa kita akan menjadi seorang raja atau seseorang yang tidak cukup matang dan siap untuk mengubah keputusan mereka berdasarkan suka atau tidak suka mereka. Hal-hal ini membantu perempuan, bukan kita. Aku benar-benar ingin membuat hal-hal yang baik antara Mewar dan Marwar. kamu harus bertindak seperti pria sejati. kamu harus menerima pernikahan Phool-Pratap. Lalu Mengapa harus menundanya?
JB menjawab bahwa untuk mengurus perasaan seseorang atau untuk memutuskan dengan siapa kita ingin hidup adalah ciri khas seorang wanita maka kamu pasti menyalahkan kami para perempuan. Tapi seorang ibu dan Mewar Maharani tidak ingin menyakiti tiga anak dan perasaan mereka . aku tidak ingin mengorbankan semuanya untuk politik. Ajabde dan Pratap ingin menikah satu sama lain. Kita tidak boleh lupa bahwa Phool menginginkan hal yang sama. kami tidak akan membiarkan seseorang menghambat itu. ketika ketiga anak telah memutuskan siapa pun dapat mencoba apa pun yang mereka ingin tapi itu tidak akan terjadi pada akhirnya. AS menambahkan bahwa pengalaman dan nilai-nilai telah mengajarkan padanya bahwa pria sejati menghargai pikiran dan perspektif wanita. Wanita berpikir dari hati mereka menggunakan perasaan dan emosi. Aku sedih karena memberitahu mu bahwa aku setuju dengan JB. Maldev memutuskan untuk pergi dari sana. Dia berkata pada Uma Devi dan Phool untuk ikut tapi Phool mengatakan tidak padanya. Aku akan kembali setelah pernikahan ini terjadi. aku datang ke sini untuk itu saja. Maldev mengatakan kepadanya untuk memenuhi persahabatannya tapi sekarang Mewar dan Marwar tidak akan pernah menjadi teman. Maldev pergi diikuti oleh Uma Devi. Phool pergi dari sana sambil menangis. Ajabde dan Pratap pergi setelah dia.
Ajabde dan Pratap bangga karena ia sangat kuat.
Uma Devi mencoba menghentikan Maldev
tapi ia tidak memiliki alasan untuk tinggal di sini. Dia juga ingin datang dengan nya tapi tidak ada yang tersisa untuknya dan Phool. Dia sudah lupa pada Mewar tapi dia mengingatkan segalanya di surat itu. aku tidak pernah menundukkan kepala sebelumnya pada orang tapi aku melakukan segalanya untuk Phool. Ini adalah ide mu benar? Dia tidak tahu bahwa ini semua akan terjadi. Dia mengatakan padanya untuk berpikir dengan baik sebelum merencanakan sesuatu. kamu tidak bisa menangani kundlis? Dia terkejut karena ia tahu segalanya. Dia membanggakan dirinya. Phool telah terluka karena skema mu. Karena satu kesalahan kecil mu, ia harus menyerah atas mimpi dan keinginannya. dia meminta maaf padanya untuk hal yang sama. aku siap datang ke Marwar bersamamu dan berjanji untuk tidak pernah melihat nya lagi. Aku tidak akan membiarkan sesuatu terjadi padanya dan akan menemukan laki-laki yang jauh lebih baik baginya dibanding Pratap. Aku berjanji padamu. Dia berbalik untuk pergi membawa Phool tapi ia memegang tangannya. Dia adalah cucu ku yang sangat keras kepala. Dia tidak akan ikut. kamu harus tinggal bersamanya. Satu-satunya perbedaan adalah bahwa Phool telah membulatkan tekad untuk membuat Ajabde dan Pratap menikah tetapi kamu harus tinggal di sini untuk menghentikan pernikahan ini dengan cara apapun. Dia bertanya-tanya bagaimana melakukannya ?  dia berkata bahwa ia harus melakukannya sendiri. Jika kamu tidak dapat melakukannya maka jangan berpikir untuk kembali ke istanaku. ia berjalan keluar dari sana sementara kata-katanya berdering di telinganya.








Seorang tentara membaca pesan Mehmood Shah. Dia dan pasukannya siap dan menunggu nya sehingga mereka bersama-sama dapat pergi untuk menyerang Pratap. Akbar berkata pada Nasir untuk menyiapkan tentara mereka. Mendistribusikan permen dan serbat untuk semua orang. Aku sudah menunggu hari ini sejak lama. Nasir mewajibkan. Akbar berpikir tentang Pratap. Sekarang ketika aku akan membunuh mu, kamu akan menyadari bahwa kamu melakukan kesalahan yang sangat besar dengan memikirkan bahwa aku adalah pengecut.
Ibu Jalal mengajarkan bordir pada Rukaiyya Bi. Dia terkejut karena Rukaiyya belajar dengan sangat cepat. Anak ku benar-benar beruntung memiliki mu. Daasi ini membawa permen dan serbat untuk mereka juga. mereka bingung. Mahamanga memberitahu mereka tentang apa yang direncanakan Jalal. Ibu Jalal terkejut. Perang ini akan terjadi! Mahamanga mengatakan kepadanya bahwa itu akan dimulai dalam beberapa jam dari sekarang. Rukaiyya Bi tampak khawatir.
Bairam Khan melihat tentara telah siap dan bertanya apakah Jalal sedang menuju ke Rajputana lagi untuk bertarung dengan Pratap.
DB mencoba untuk terlibat dalam perispan sehingga JB tidak meragukannya. akhirnya mereka terlibat. Kami telah membawa begitu banyak hadiah untuk Ajabde. Apa lagi yang lebih baik dari itu? aku setuju bahwa aku telah memilih Phool untuk Pratap tapi setiap orang memiliki pendapat mereka sendiri. Ini tidak berarti bahwa aku tidak senang pada Pratap. Kebahagiaannya penting bagi ku lebih dari apa pun. aku senang jika dia senang. JB setuju untuk menerimanya jika dia mengatakan begitu. Mereka terkejut melihat Uma Devi ada disana. Uma Devi berbicara tentang bagaimana wanita seharusnya tidak melakukan permusuhan terhadap satu sama lain. Ini adalah suatu kesempatan yang baik. Kita harus belajar dari anak-anak. aku meminta mu untuk memungkinkan ku bergabung dengan mu dalam kebahagiaan ini. VB menyambut nya. DB mencoba untuk menunjukkan kebahagiaannya tapi Uma Devi berjalan pergi tanpa berbicara.
Akbar telah siap untuk perang. Dia menunggangi kudanya untuk pergi berperang melawan Rajputana ketika Bairam Khan memanggilnya. Aku tahu kau marah padaku. aku meminta mu untuk membawa ku bersamamu. kamu akan melawan Pratap dan aku duduk di sini? Tidak, itu tidak bisa. Makna hidup ku adalah untuk menyelamatkan mu dari serangan apapun dan membawanya pada ku. Apa yang akan aku katakan pada Abbu mu ketika aku bertemu dengannya! Dia berkata pada seorang tentara untuk membawakan kudanya juga, tapi Akbar memperingatkan dia untuk tidak melakukan itu.
Rukaiyya Bi khawatir. Dia ingin menghentikan Jalal. Mahamanga mengatakan padanya bahwa ia tidak akan mendengarkan siapa pun. Tidak ada yang bisa mengubah keputusannya.
Akbar mencoba untuk pergi tapi Bairam Khan menutup jalan. Jika aku tidak bisa pergi dengan mu maka kamu harus melewatiku. Bunuh aku dengan kuda mu dan kemudian pergi. rukaiyya Bi bangga padanya. mungkin Shehanshah akan berhenti sekarang. Akbar mengambil kendali dan menyakiti Bairam Khan dengan cakar kudanya. Bairam Khan jatuh di sudut dan darah keluar dari mulutnya. Mahamanga menunjukkan ke Rukaiyya bahwa tidak ada yang dapat menghentikan Jalaludin Mohammad Akbar.
Hansa Bai dan Mamrak ji memberkati Ajabde sesuai isyarat lagu. Mereka semua merasa terharu. Phool mengambil Saubhagyawati dan mereka berdua menari riang. DB tidak bisa mengerti pengorbanan Phool. Dia senang seolah-olah itu adalah pertunangannya! Uma Devi bungkam.
Ajabde dan Pratap telah duduk untuk phaldaan. Ajabde dan Pratap saling melihat dengan senang hati. Bahkan Uma Devi mengambil bagian dalam ritual. Pertunangan akhirnya dilakukan. Kerabat saling memeluk. Ajabde dan Phool berpelukan dan Pratap memeluk seseorang. Mereka berdua berbalik dan berhadapan. Semua orang melihat mereka dan tersenyum saat mereka berdua saling menatap.
Precap: Akbar mendapat kabar tentang pernikahan Pratap. Harus ada kembang api. Dia berkata pada Nasir untuk membuat ledakan besar. Bairam Khan pergi untuk menemui seseorang yang bernama Changezi. BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Mahaputra Episode 271




DAFTAR SINOPSIS MAHAPUTRA
MAHAPUTRA

Artikel keren lainnya: