Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

Cinta Elif Episode 65 PART 2 – HUSEIN MENDAPATKAN KEMBALI USBNYA…



http://mahidevranlovers.blogspot.com/




 Cinta Elif Episode 65 PART 2
CINTA ELIF 65.2 – HUSEIN MENDAPATKAN KEMBALI USBNYA…
Cinta elif 65 – Husein menemukan elif keluar dari salah satu mobil serhat dan mengikutinya, ia hendak menjalankan niatnya membunuh elif tapi diurungkannya. Omer sendiri berhasil membawa elif kembali kerumahnya dan membawa serhat masuk keruang interogaasi……
CINTA ELIF 65.2 – HUSEIN MENDAPATKAN KEMBALI USBNYA…
===Tayar dan husein kembali bertemu. Tayar marah sekaligus kesal saat husein tak mengikuti anjurannya untuk membunuh elif saja…”aku tidak melakukannya dan aku tidak menyesal!!”kata tayar. tayar mengejeknya……
Tayar berkata jika husein harus bersiap sekarang, kematiannya ada ditangan saudaranya sendiri segera…..”aku akan mengorbankan diriku, aku akan menerima nasib burukku datang dari saudaraku sendiri”kata husein membuat tayar murka.
“kau bicara seperti itu sekarang, tapi saat kau ada dalam masalah, kau datang kepada tayar. kematian gadis itu akan menjadi solusi untuk masalah kita……..”kata tayar , sekali lagi husein berkata jika dia tak bisa menghancurkan lagi hati adiknya. Tayar mengatakan jika rasa kemanusiaan husein akan menghancurkan diriny sendiri suatu hari nanti.
Husein berkata lagi, jika dia tak bisa melakukannya ….Tayar mengingatkan husein akan usb itu, apa yang akan omer lakukan saat melihat cd itu?? apa yang akan terjadi sekarang??
===Diruang interogasi, omer menuduh serhat telah membantu tayar melakukan monye laundry. Tapi serhat malah bicara tentang ipek, ia bahkan berkata jika dia tak yakin omer bisa mempertahankan elif. Omer sama sekali tak terpengaruh, ia bertanya lagi apa posisi serhat dalam sistem mafia organ tayar??
“kau adalah hantu yang bertahun tahun aku perangi, aku memberikan hidup yang indah kepada ipek tapi tetap tak bisa menyelamatkannya darimu, tapi aku harus berterima kasih, kau memberikan hukuman terbesar kepadanya, elfi wow……dia sangatt cantik…”kata serhat lagi. OMer langsung mencekik serhat dan berkata jika menyebut nama elif lagi maka dia akan dibunuhnya.
Serhat menjawab jika itu tidak mungkin, karena omer berhati baik………omer kembali bertanya apa hubungan serhat dengan tayar?? omer terus mencekik serhat hingga dia kesusahan bernafas.
—Tak lama kemduian arda masuk dan menarik omer dari serhat. Pria lainnay berkata jika mereka akan membawa kasus serhat ke departemen kejahatan. mereka telah lama mengincar serhat. Serhat berkata sinis kepada omer, dia berkata jika dia takkan pernah meninggalkan omer….
Omer akhirny meninggalkan ruangan tersebut…….
===Malam itu husein membangunkan putranya, ia bertany tentang tugas yang diberikan kepada hasan yaitu mengawasi ibunya. Husein kesal saat hasan berkata ibunya mengambil laptop kakaknya dan mengunci diri dikamar. Husein kemudian pergi dan meminta hasan tidur laagi……..”ayah kau akan membelikan aku sepeda??” tanya hasan, husein mengangguk tersenyum.
===Nilufer dikamarnya dan di bersedih sambil melihat foto foto dirinya dan saudariny di hp, kemudian fatih masuk kedalam kamar, ia tampak kesal. nilufer bertanya ada apa???
“Tayyar dundar menggangguku, dia terus membuatku juh dari pekerjaannya, tapi aku tahu caraa menangani ini………”kata fatih, nilfuer berkata dengan hati hati agar fatih tidak terlibat pekerjaan kotor lagi karena itu akan menyakiti. Fatih menjawab dengan sinis, lalu apa yang akan dia kerjakan, apa dia akan membuka toko buah???
Nilufer menjawab jika banyak cara untuk mendapatkan uang……..”masalahku bukn uang, pria itu mengambil ginjalku, apakah itu bisa dibeli dengan uang. aku ingin kekuasaaan tayar dundar. dia masih kepala dari kerajaan bisnis besar yag ia bangun, aku ingin itu menjadi milikku. era tayar akan berakhir dan era fatih akan dimulai, bersiaplah……….”kata fatih
“aku tidak mencintai fatih bey, aku mencintai fatih………….”kata nilufer. Fatih berkata jika nilufer tahu seperti apa dia saat mereka jatuh cinta dan menikah, jangan berusaha untuk mengubahku, percaya saja kepadaku kata fatih.
===Husein masuk kekamar dan membangunkan istrinya melike, melike sendiri menyembunyikan flash disk itu dibalik bajunya. Husein memaksa melike untuk memberikan flas disk itu tapi melike menolak dan mempertahankannya, tentu saja husein dengan mudah bisa merebutnya……..
Ketika ia mendapatkan barang itu, husein marah hingga menampar melike dengan keras…….meski akhirny dia tampak menyesalinya.
===Nilufer menelepon elif, elif tampak ragu untuk menerimanya tapi toh dia jawab juga. Nilufer berkata tentang pengalamanny saat diculik, elif marah dan berteriak. Ia tahu rencana nilufer dan minta nilufer segera pergi dari rumah itu!!! tapi nilu menolak….”elif menjauhlah dariku, jika kau ingin aku selamat, maka menjauhlah……..”kata nilufer, ia telah mematikan telp.
Asli datang kekamar elif, elfi hendak bercerita tentang nilufer tapi asli menolak mendengarkaan……”sudah cukup bagiku, kau ada disini, kau akan memperbaiki semuanya……….”kata asli. malam itu mereka tidur bersama.








CINTA ELIF 65.2 – HUSEIN MEMBUANG BUKTI ITU KESUMUR TUA……
===Malam itu, melike menangis, matanya bengkak. husein datang dengan membawa es….ia meminta maaf kepada melike atas perbuatannya. Dengan lembut ia mencoba memberikan pengertian kepada melike tentang alasaan dari tindakannya menampar ……
Husein bertanya apakah melike melihat isinya?? melike berkata jika dia tak bisa membukanya sehingga tak tahu apa yang ada didalamnya. Husein kemudian menuju sumur tua, ia merusak flash disk itu dan membuangnya kesumur…
===Keeokan pagi saat elif sarapan dia membaca berita tentang tayar dundar dikoran dan merasa sangat kesal, ia melemparkan koran itu. Kemudian asli datang, ternyta ini adlaah hari ulang tahunnya dan elif setuju jika asli mengadakan pesta.
—Dirumah omer, fatma menangis karena hatice akan pergi kuliah ke london dan sekarang dia sebatang kara. Nyonya evan yang baik hati berkata jika hatice sedang menjemput impiannya, mereka berdua akan hidup dibawah atap bersama.
—OMer dan arda keluar dari bank, omer berterima kasih kepada arda karena membantunya mengambil kredit untuk uang muka rumahnya. Tujuannya sekarang hanyalah membuat elif bahagia kata omer……..”kau benar, kalian telah melewati banyak hal sulit , jadi seharusnya masalah keuaangan bukan hal sulit untukmu, kepala komisaris………”kata arda. Omer berharap hal yang sama untuk arda.
—Ditempat yang mewah, husein dan nedret bertemu, nedret berkata kepada husein jika dia punya rencana bagus untuk memisahkan omer dan elif, apakah itu?? Nedret berkata jika dia akan membuat ipek mengatakan kepada omer jika yagiz adalah anaknya. Husein berkata jika ipek tidak akan mau melakukannya…….
“tentu saja dia akan setuju, dia jatuh cinta kepada omer, husein bey………..”kata nedret.
“dimana ipek akan mendapatkan ayah yang baik seperti omer, dan juga orang yang tepat untuk melawan serhat……..”kata nefret lagi. Husein bertanya lalu apa yang akan dia lakukan?? nedret meminta husein membuat omer dan yagiz menghabiskan waktu bersama dan ipek juga elif akan melihat itu………
Husein berkata bagaimana dia melakukannya?? tapi nedret memaksanya….

Apa yang akan terjadi kemudian?? apakah hubungan omer dan elif akan berakhir begitu saja? BACA SELANJUTNYA DI || Cinta Elif Episode 65 PART 3






DAFTAR SINOPSIS CINTA ELIF ANTV
CINTA ELIF

Artikel keren lainnya: