Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

Cinta Elif Episode 63 PART 2



http://mahidevranlovers.blogspot.com/




 Cinta Elif Episode 63 PART 2
CINTA ELIF 63.2 – MERT YANG PATAH HATI….
Cinta Elif 63 – Keluarga nilufer terutama elif shock setelah nilufer memberi kabar jika dia telah menikah dengan fatih. Elif langsung pergi kerumah tayar untuk bertemu nilufer, kemudian omer dan nedret juga asli datang juga. Tapi nilufer menolak pergi , dia berkata jika dia sangat mencintai suaminya…….
Elif yang marah lalu mengatakan jika ia akan mengeluarkan nilufer dari hatinya, ia tak punya adek seperti nilufer!! nilufer berusaha tegar, tapi dia sedih sekali…….









CINTA ELIF 63.2 – MERT YANG PATAH HATI….
===Elif tak mengerti dengan perkataan omer, Omer berkata jika dia tak bisa memprediksi ini akan terjadi, nilufer sudah berjanji tidak akan menikah dengan fatih, elif bingung, ia bertanya kapan omer tahu tentang pernikahan itu???
Omer kemudian menceritakan segalanya kepada elif, tentang ide nilufer untuk menjadi mata matanya dirumah tayar menggantikan pinar. Elif marah karena omer membiarkan adiknya terlibat dengan para psikopat itu….“Bagaimana mungkin, Elif? Tentu saja, aku berkata tidak. aku tidak setuju dari awal …Dia bilang dia akan melakukanny dengan atau tanpa persetujuan ku,  Lalu aku menyerah. Kami sepakat dia akan mencoba sekali saja. Dia akan pergi ke makan malam di tempat ini Tayyar dan kn mengmbil  CD itu. Itu saja!”kata omer.
Omer terus menjelaskan duduk persoalannya, tapi elif terlanjur panik memikirkan nilufer ada serumah dengan orang orang jahat itu. elif kecewa karena omer tidak memberithu dirinya!! Elif lalu bergegas, ia berkata jika ia akan mengambil nilufer dari tempat itu…..
“ aku akan pergi ke Fatih dan memberitahu jika dia istrinya telah berbuat curang,  Aku akan mengatakan kepadanya bahwa tujuannya hanya untuk mengambil CD bodoh  yang diinginkan tunanganku!!” kata elif. Omer langsung menyahut apa elif ingin fatih menyakiti nilufer???
“Elif, kita akan mengambil nilufer tapi tidak dengan paksa! Dia pergi atas keinginannya sendiri, meski kau larang …dia akan kembali kesana juga. kau tahu? dia ingin melakukan sesuatu untuk keluarga seperti dirimu juga. pahamilah……….”kata omer. Elif berkata jika nilufer jatuh cinta dengan pria itu……
“tidak……………’sahut omer.
“Bagaimana kau tahu bahwa dia tidak? Bisakah mencintai hanya berhenti begitu saja?? Bagaimana kau tahu bahwa dia tidak menggunakan ini sebagai alasan untuk pergi kepadanya? Bahwa dia selalu menginginkannya, dan sekarang dia berbohong kepada kita, tidak begitu? Bagaimana kau bisa yakin, Omer? Apakah kau  tahu apa yang terjadi dalam pikiran Nilufer ini? Apakah kau  mengerti sekarang, mengapa aku merasa tak berdaya?…’kata elif. Omer hanya terdiam.
===Dikantor, mert datang menemui demet. Ia memberikan bunga tapi demeet menolaknya, mert membelikan gula gula kepada demet tpi demet malah membuangnya ke tong sampah……”Demet, jangan lakukan ini!”kata mert, demet malah mengajaknya bicara tentang pekerjaan.
Kemudian levent masuk kedalam, apaakah dia sudah tahu jika nilufer telah menikah?? Mert menjadi kaget dan bertnya dangan siapa??
“Fatih Dundar…..”kata levent, mert tampak shock sedangkan demet jadi tersenyum manis.
===Arda dkk sedang menunggu tolga. kemudian Husein datang ke kantor, seperti biasanya dia berbasa basi sebagai kepala departemen. Ia menanyakan tentang emre yang datang dan membawa bukti, arda berkata jika bukti itu hilang………….”kau kehilangan itu ?! Apa artinya kehilangan bukti, man ?! apa maksudmu?Apa yang Emre temukan?”tanya husein.

LANJUT CINTA ELIF 63 PART 3






DAFTAR SINOPSIS TERBARU
CINTA ELIF

Artikel keren lainnya: