Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

SINOPSIS LENGKAP CINTA ELIF ANTV EPISODE 64



http://mahidevranlovers.blogspot.com/


SINOPSIS LENGKAP CINTA ELIF ANTV EPISODE 64  Tayang Rabu 16 Desember 2015

Cinta Elif 64 – Elif Dalam Penyekapan…
Cinta Elif Cinta Elif Episode 26-Tamat Hiburan December 17, 2015 No Comments

Cinta Elif 63.4 – Serhat mengetahui jika omer dkk akan datang mengambil anaknya, karena itulah dia menculik elif. serhat meminta pertukaran untuk anak dan istrinya dan jika tidak maka dia akan membunuh elif. Sedangkan nedrt dan husein bertemu untuk melihat hasil tes DNA anak ipek, tapi nedret kecewa karena anak itu bukanlah milik omer………..
Cinta Elif 64 – Upaya omer untuk mendapatkan elif kembali…

===Husein masuk kedalam rumah dan pergi menuju sumur tempatnya dia membuang semua barang bukti kejahatannya. Tapi ia kaget karena tidak menemukan flash disk itu disaku bajunya. Pada saat yang sama melike mengambil laptop demet dan mencoba memasukkan flash disk itu…….

Kemudian melike mendengar suara pintu, ia menyembunyikan laptop dan flask disk tersebut, husein masuk kekamar dan mulai marah marah mencari barang nya yang hilang, dengan hati hati melike bertanya apa yang akan terjadi jika itu tidak ditemukan?? tpi husein tak menjawabnya. Ia membongkar lemarinya dan mengeluarkan semua barang barang…….

“dengar melike, katakan yang sebenarny, kau menemukannya kan? jika kau menemukan dan menyembunyikannya, berikan kepadaku sekarang juga! segera!! “kata husein, melike berkata jika dia tak tahu, husein mencoba memaksanya. Tapi tiba tiba hpnya bunyi, omer menelepon dan minta untuk bertemu…….

—Diruang tamu, husein masih mencari flash disknya. ia membongkar semua bantal dikursi. Melike hanya menatapnya, husein marah dan menyuruh melike pergi kekamar anaknya.

===Ditempatnya disekap, elif berusaha melepaskan borgolnya. kemudian dia melihat paku ditembok dan dengan sekuat tenaga mencoba untuk mengambilnya…..

===Husein masih mencari barangnya, kemudian omer datang. Akhirnya omer berkata kepada husein jika elif diculik……..”apa ?? siapa yang menculiknya??” tanya husein kaget. Omer berkata sinis apakah benar husein tidak tahu? tidak mendengarnya??

Husein berkata ia tak tahu , jika ia tahu, ia takkan ada dirumah. Husein kemudian menarik tangan omer mengajaknya pergi, tapi omer menolak…..”kak, sehelai saja rambut elif jatuh dari kepalanya, aku akan menemukan pria itu dan merobek robeknya menjadiberkeping keping. dan serhat, dan tayar juga orang yang membantu mereka, aku akan membunuh mereka semua!! kau tahu itu kan??”kata omer.

Husein berkata kepada omer agar tidak khawatir, dia yang akan merobek mereka duluan. Omer berkata tajam kepada husein, dan Husein berpikir omer mencurigainya….

Tapi husein  tenang saat omer menyebut nama ali. Omer kemudian pergi, husein hendak ikut tapi omer melarangnya….

—Tapi ketika berada diluar rumah………….”teman, kita akan mengikuti kakakku”kata omer, arda berkata jika ia siap melakukannya. Omer tahu jika kakaknya akan pergi sebentar lagi….”mari kita lihat apa yang akan terjadi???” kata omer dan segera masuk kedalam mobilnya.

Sedangkan husein sendiri langsung menelepon tayar, ia minta tayar melepaskan elif , elif harus sudah berada dirumah besok pagi atau omer akan meledak kata husein………..”kita seharusnya cemas dengan hidup kita sendiri, kita akan pergi bersama ketempat biasanya, berhentilah mengomel. aku akan pergi kegudang, ali juga. kau juga harus datang sehingga kita bisa bicara….ayo”kata tayar dan mematikan telp.

Husein mengumpat saat tayar memutuskan sambungan telpnya.

omer menjebak husein===Melike melihat rumah yang berantakan, husein masuk kedalam rumah. Melike bertanya apakah dia akan mencari barang itu dikantor polisi??………..”elif diculik, makanya aku akan pergi kekantor polisi!!”kata husein. Melike kaget dan bertanya siapa yang menculiknya???

“mantan suami ipek, serhat………”kata husein, melike nampak shock.

===Omer datang mengunjungi ipek dan aanaknya, ia khawatir dengan mereka. yagiz keluar kamar dan langsung menghampiri omer, mereka berdua tampak akrab, yagiz mengajak omer untuk bermain dengannya karena ayahnya tak ada…..”buka mulutmu, kita akan lihat, jika kau meminum obatmu, kita akan pikirkan untuk pergi bersama….buka mulutnya”kata omer, yagiz menurut. Mereka kemudian melakukan toss………….ipek terenyum bahagia melihat kedekatan omer dan anaknya.

—Omer berkata kepada ipek, ia akan kembali ke departemen tapi sebelumnya ingin bicara dengan ipek dulu, apakah sudah ada perkembangan?? tany ipek.

“belum….tapi segera, kau pasti punay banyak pertanyaan dikepalamu, aku tidak akan menggunakanmu untuk pertukaran, jadi tenanglah. aku akan menemukan elif, dan aku tidak akan memberikanmu kepada pria itu!! jangan khawatir. tapi kau tidak akan bertindak sendiri tanpa sepengetahuanku. mengerti??” kata omer.

Ipek berkata jika omer pasti sudah berbicara dengan pelin…..”aku tidak bicara dengan siapapun, dan aku tahu dirimu sangat baik, aku tahu apa yang kau pikirkan…….”kata omer. Ipek berkata jika omer memang pria yang hebat…

serhat-dan-elif“aku tidak pantas untuk nama itu, jika belum menemukan elif!”kata omer, ipek berkata jika omer pasti akan menemukannya……”insyaalah……..”kata omer, ia meminta ipek untuk berhati hati dan menitip salam untuk putranya yagiz.

===Husein sedang mengendaraai mobilnya, dibelakangnya ada tolga yang mengikutinya. Husein kemudian berhenti dan turun dari mobilnya. Ia tahu seseorang meengikutinya…………..

Tolga kaget saat husein masuk kedalam mobilnya, ia langsung menuduh tolga mengikutinya. Tolga mengelak….”katakan kepada arda agar tidak membuatku marah, jadi dia tidak akan membuatku menghancurkan keluarganya………”kta husein. Tolga bertany tak mengerti kenapa husein marah kepada arda.

“katakan saja kepadanya dan dia akan tahu. sekarang kau pulang atau pergi ketempat lainm, yang penting menghilanglah……….”sahut husein. Tolga kemudian membawa mobilnya pergi, ia langsung meneelepon arda dan memberitahunya jika husein menangkap basah dirinya!!
Cinta elif- Penderitaaan Elif dalam tawanan serhat….

===Elif masih berusaha sekuat tenaga untuk mengambil paku itu, ia berhasil. Sayangnya serhat datang dan mengetahuinya, ia melemparkan paku itu jauh dan sempat menggores leher elif dengan paku itu. Serhat juga mengambil cincin elif, dia mengancam elif lagi, elif hanya bisa menangis lagi………..Sedangkan dikantor, omer dkk mendapatkan gambr dimanaa elif diculik, saat itu elif sedang berada dipantai dan tampak dia sangat sedih. Tiba tiba beberapa pria datang dan membawanya peergi dengaan can…………….omer menangis melihatnya………….

Apa yang akan terjadi kemudian?? berhasilkan mereka melacak keberadaan elif?? lanjut ke Cinta Elif 64.2

 Cinta Elif Episode 64 PART 2
CINTA ELIF 64.2 – OMER GAGAL MENYELAMATKAN ELIF……
Cinta Elif 64 – OMer shock dengan penculikan elif, dia kemudian mendatangi husein dan memberinya peringatan, sedangkan elif sendiri masih terus mendapatkan ancaman dari serhat….
CINTA ELIF 64.2 – OMER GAGAL MENYELAMATKAN ELIF……
—Dikantor omer bertanya kepada arda apkaah mereka mengikuti van itu, arda menjawab jika mereka mengikutiny tapi kehilangan jejak. Omer kemudian berkata mereka akan menginterogasi arif lagi. Pelo , arda dan tolg sejenak terdiam, akhirnya arda berkata jika arif berhaasil melarikan diri………
Omer marah besar………tolga memint maaf atas keteledorannya. Sekarang omer tahu, ariflah yang telah memberitahu serhat jika mereka akan datang mengambil anaknya!!………….”ketika kita menyelematkan yagiz, mereka keluar untuk mendapatkan elif”kata omer.
“kak, pecahkan saja kepalaku kalo kau mau. kau berhak melakukannya, tapi aku benar benar tak bisa berbuat apa apa, maafkan aku……..”kata tolga, omer hanya diam dan keluar kantor dengan marah. Pelo menyusulnya agar dia tidak emosi, tiba tiba hp omer berbunyi, serhat menelepon………..mereeka segera masuk kedalam kantor untuk melacak sinyalnya.
–Omer membiarkan hpny terus berdering, hingga pelo siap melacak……….
Serhat memberikan alamat tempat mereka akan melakukan pertukaran, serhat menyuruh omer datang sendiri atau dia akan membunuh elif tepat didepan matanya!!! omer kemudian meminta serhat untuk memberikan telp kepada elif. Omer mendengar suara elif, saat serhat menarik rambut elif dengan kasar……”jangan sentuh dia!! jangan sentuh dia!! “kata omer keras]
“jangan khawatir, kekasihmu dan aku bergaul dengan baik, kami semakin dekat dalam setiap menitnya, kami saling mengenal satu sama lain……..”kata serhat
“aku akan membunuhmu!! aku akan membunuhmu!! kau akan membayar semunya, aku akan membuatmu menyesal, aku akan membuatmu sangat menderita, aku akan menjadi hukumanmu, kau tahu!!!”kta omer. akhirnya serhat memberikan telp kepada elif. Dia minta anak buahnya mengawasi elif…….
—Elif memberitahukan kepada omer dengan bahasa yang berbeda tentang dimana kemungkinan dia berada. Dia mengingatkan omer saat menanyai bahar, ia berkata jika ia merasakan juga. Ia memberitahu omer jika ia mencium bau jeruk……
“Elif tunggu….aku sangat mencintaimu, jangan takut !!” kata omer. ELif menjawab jika dia tak takut, tidak ada yang bisa memisahkan mereka, aku mencintaimu…………..kata elif.
Serhat datang dan merebut telp dari elif……….”jangan lupa mr omer, jam 10 tepat distasiun lama, jika kau membuat ulah maka kau akan membayarnya!!”kata serhat. Omer berkata dengan yakin, ia akan datang dan mereka akan bertemu disana.
—Pelo berkata jika ia tak mendapatkan signal, omer menjawab jika tayar ada dibelakang ini semua dan dia pintar, tapi elif telah memberinya beberapa petunjuk. Omer dkk mulai bekerja, arda memuji elif telah banyak belajar bagaimana polisi bekerja, pelo menyahut jika elif sudah menjadi murid omer………….”mari kita lihat, Tuhan mencintai orang orang yang bekerja keras……….”kata omer.
Omer kemudian berkata jika ia akan membantu tolga, omer duduk disebelah tolga dan memegang punggungnya, tolga mengangguk…..hubungan keduanya mencair kembali. Omer melihat kearah teman temannya yang bekerja dan berharap mereka akan berhasil…….
===Ditempat elif disekaap, serhat menghajar anak buahnya yang tidak tahu apa yang elif bicarakan dengan omer……”kenapa kau biarkan dia bicara jika kau tidak mengerti?? bukankah aku bilang jika kau harus berhati hati??” kata serhat dan terus saja memukuli pria itu …..
Elif ketakutan dan menangis, ia tak tahan melihat semua itu……..”aku tidak mengatakan apapun, hanya bahwa aku merindukannya dan juga sangat mencintainya, hanya itu!”kata elif, tapi serhat tak perduli dan terus menghajar anak buahnya. ELif menangis dan terus menjerit, keetika serhat berhenti memukul , elif berhenti menangis. Ia bahkan tak berani melihat kearah pria itu  ……
Serhat berkata kepada anak buahnya yang lain untuk membersihkan kekacauan itu………..
===Tayar marah besar saat tahu husein menghilangkan usb itu, husein berusaha menjelaskan yang terjadi………..”menghapus semua jejak itu memakan banyak korban, apa kau bodoh??” teriak ali dengan marah. Tayar mengatakan jika husein tidak bertanggung jawab karena telah menghilangkan bukti paling penting. Tayar juga berkata jika psikopat serhat yang telah menculik elif…….
“omer demir seperti orang gila, apa yang aku pikirkan temanku? bagaimana kau keluar dari kekacauan ini??” tanya tayar.
Husein mengatakan kepada tayar agar menyuruh serhat melepaskan elif, omer akan tenang dan dia bisa mencari usb itu……….
“kau harus menemukannya!!! hanya kematian elif yang bisa menyelamatkanmu…temanku…”kata tayar mendekat kearah husein..
“sampah………!!!!” jawab husein dan pergi menjauh……..
“Tuhan telah memilihmu husein, kesempatan datang langsung kepadamu, ketika elif ditangan serhat, siapa yang akan mati?? omer akan merasa berduka, ia akan mengejar serhat dan kita bebas……….”kata tayar. Itu pasti sahut ali.
Husein marah dan berbalik, ia mengancam akan membunuh mereka berdua jika berani sedikit saja menyakiti elif!!! Tayar menyuruh husein berpikir, jika elif mati maka itu akan menjadi akhir dari masalah mereka, tapi sayangny husein selalu mengedepankan emosi, hingga dia tampak seperti badut….
“badut ini akan menunjukkan padamu suatu hari nanti, kau akan lihat tayar!” kata husein dan langsung pergi.
===OMer dan arda berdebat karena mereka tak juga menemukan tempat yang elif maksudkan, kemudian pelo datang dan memberinya alamat gudang itu. Ketika mereka akan berangkat, husien datang. Husein berkata jika mereka menemukan elif tapi tak memberitahunya???
OMer menjawab jika mereka baru mendapatkan petunjuk saja, peloo menyahut jika husein tak perlu ambil bagian dalam hal ini…..”Apa yang kamu bicarakan? Bagaimana aku bisa menunggu di sini ketika adik iparku ada di suatu tempat? kalian banyak  tidak berpengalaman. Apa yang akan kamu lakukan? kalian  membutuhkan seseorang untuk memimpin . Ayo.….”kata husein, akhirnya omer mengajak timnya berangkat.
Saat pergi, husein mendekati tolga dan mengancam dengan halus, tapi omer langsung datang dan berkata jika dia yang memanggilnya lagi……..
===Ditempatya ditawan, elif masih berusaha melepaskan borgolnya. Ia berkata kepada dirinya sendiri……..”Ayo, Omer! Ayo, cintaku! datanglah!”kata elif. Diruangan lainnya, serhat nampak sedang bersantai menonton tv………
===OMer dkk dalam perjalanan menuju tempat elif berada, didalam mobil tolga bertanya kepada arda apa yang terjadi antara dirinya dan husein sehingg husein spt itu???…..”biarkan saja , teman…….itu sangat rumit”kata arda. Sedangkan di mobil omer, husein tampak terus memegangi hpnya, omer bertanya siapa yang akan kakaknya beritahu tentang operasi itu?? Husein kesal dan melempar hpnya. Omer memperhatikan hp itu dan berkata kepada sang kakak jika dia hanya bercanda…….
—OMer dkk menyergap masuk kedalam gudang tapi mereka tak menemukan apapun, omer kesal sekali, Tiba tiba matanya melihat kearah hp dikursi……..”kau pikir dirimu pintar ya?? jika kau pikir aku tidak curiga dengan pembicaraan kalian, kau seorang yang naive…tidak seorangpun bisa menemukanku jika aku tidak menginginkannya, omer menyerahlah sebelum terlambat. waktumu tinggal sedikit, malam ini jam 10 distasiun, bawa anak dan istriku, jika kau berani melakukan ini lagi, aku akan membuang mayat kekasihmu di parit depan rumahnya!!!”kata pesan yang ada di hp serhat…..
Omer menjadi murka, arda memintanya tenang, saat husein hendak menghiburnya, omer menjadi marah dan minta sang kakak agar tidak menyentuhnya. Tiba tiba omer menemukan cincin milik elif……
—Tampak serhat membawa elif ketempat yaang lainnya…….
CINTA ELIF 64.2 – KESEDIHAN OMER…
===Pagi hari yang cerah, nedret dan asli sarapan bersama, asli menanyakan elif, filiz berkata jika hulya memberitahu jika elif tidak dikamarnya. MEreka kemudian berpikir jika elif pergi kekantor……..
—Tiba tiba ibu elvan dan melike datang, nedret dan asli tentu saja kesal ……….mereka datang tanpa diundang. Melike berkata jika mereka datang utnuk memberikan dukungan kepada keluarga elif, nedret dan asli bingung.Akhirnya melike berkata jika elif telh diculik oleh mantan suami ipek…….
Wajah nedret dan asli menjadi tegang……
—Omer duduk disebarang kantor polisi sambil memperhatikan cincin elif, dia menangis. Kemudian omer mengusap air matanya dan menelepon nilufer yang saat itu sedang joging bersama fatih, ia bertanya apakah nilfuer tahu kabar elif??? dia juga mengingatkan nilufer untuk tidak melakukan petualangan yang berbahaya, kemudian telp ditutup.
Fatih penasaran, tapi nilufer menutupinya…..menurutnya omer hanya berusaha mendamaikan dia dan saudaranya, jangan buat ini menjadi masalah kata nilu. Fatih kemudian minta kepada nilu agar omer meneleponnya langsung jika menyangkut nilu……..”aku bermimpi berjalan bersamamu seperti ini, sambil bergandengan tangan tanpa merasa malu………….dan itu terjadi haari ini, hidup memang sungguh indah……….”kata fatih membuat nilufer tersenyum
—Disebuah halte bis, tampak mert memandang keduany dengan penuh amarah dan kecemburuan…….
Apa yang akan terjadi nanti?? bagaimana elif bisa selamat?? BACA SELANJUTNYA DI || Cinta Elif Episode 64 PART 3


 Cinta Elif Episode 64 PART 3
CINTA ELIF 64.3 – PROSES PERTUKARAN TAWANAN MAKIN RUNYAM…….
Cinta Elif 64.2 – OMer berhasil mendapatkan tempat dimana elif disekap sayangnya mereka tidak berhasil menyelamatkannya karena elif keburu dibawa pergi oleh serhat ketempat lain, omer menangis ketika menemukan cincin berlian elif yang jatuh…….
CINTA ELIF 64.3- NEDRET MENGADAKAN JUMPA PERS….
===OMer tampak gelisah didalam kantor, ia mempermainkan korek apiny terus menerus………….kemudian husein datang. Ia bertanya apa yang mereka lakukan??? ………….”jangan terlalu lama, sebentar lagi jam 10, kita akan menyerahkan anak itu dan mendapatkan elif kembali, semuanya akan berjalan baik………”kata husein, Tapi omer tidak akan menyerahkan yagiz kepada psikopat itu….
“oke, kau tahu yang terbaik, tapi ini akan beresiko, berpikirlah dua kali……….”kata husein, omer menjawab dengan sinis, ia akan melakukannya jangan khawatir.
Husein kemuidan masuk kedalam dan mengomel tentang usbnya yang hilang, ia terus mencari………..omer memperhatikan terus sang kakak.
===Nedret datang kekantor polisi sambil marah marah, melike menyesali tindakananya memberitahu mereka……”dimana gadisku, dimana??” tanya nedret keras. Omer bertanya bagaimana dia tahu tentang hal ini???
“beraninya kau bertanya bagaimana?? gadisku diculik dan kau tidak mengatakan apapun kepadaku?? apa hakmu menyembunyikan semuanya dari kami? apa hakmu??” kata nedret.  Omer berkata jika dia tak ingin membuat nedret khawatir, dan dia akan melakukan segala cara untuk menyelamatkan elif……..percayalah kepadaku kata omer.
Tapi nedret terus mengomel dan merendahkan keluarga omer, ia bahkan menuduh omer telah membuat nilfuer menikah dengan seorang pembunuh…………”nedret hanim, pertama kali perlakukan keluargaku dengan rasa hormat, yang kedua kau benar.kita punya banyak hal yang perlu dibicarakan, tapi ini bukan waktu dan tempat yang tepat. kita harus menemukan elif dulu, dan kita akan bicara……..”kata omer.
Nedret berkata sambil marah jika omer telah mengusirnya, ia berkata jika ia akan melakukan sesuatu………..
===Begitu nedret pergi, husein langsung mendekati melike dan memarahinya. ia bahkan hendak menampar melike tapi omer mencegahnya. Ia kemudian memeluk sang ibu dan berkata akan memberikan kabar………
===NIlfuer dan fatih sampai dirumah, nilfuer kemudian pergi kekantor tayar. kagetnya dia saat melihat tayar sedang ada diruangan tersebut. nilu bisa melihat banyak cd dipegang tayar. Nilufer mencari alasan sehigga tayar percaya. Tayar kemudian memberitahu nilu jika kakaknya elif diculik!! nilufer bengong karena kaget…….
—Ditempatnya diculik, anak buah serhat datang dan menyuruh elif memakai sesuatu……
===Husein menelepon tayar dan meminta dia untuk menyuruh serhat melepaskan elif, husein juga memberitahu rencana omer kepada tayar, jika omer tdk akan memberikan anak itu dan akan memasang jebakan untuk serhat. tayar langsung memberitahu serhat tentang hal ini, serhat menjadi sangat marah!!!
—Fatih mengantarkan nilu kerumahnya, fatih berkata jika dia tak tahu apapun tentang ini dan juga tidak terlibat. ia ingin ikut masuk kedalam tapi nilu menolaknya dan minta fatih menunggu saja dalam mobil………
—Didalam rumah, nedret sedang menangis. dan terbata bata menceritakan tentang penculikan keponakannya lif. Ia mengundang pers untuk meliput hal ini……….
Ketika nilufer masuk kedalam, asli langsung berteriak mengusirnya!! mereka bertengkar hebat. asli menyalahkan nilufer atas diculiknya elif. Para pemburu berita itu langsung mengambil gambar mereka, nedret berteriak agar mematikan kamera. Filis menyuruh semuanya pergi dan menutup pintu…….
—Asli meminta bibinya mengusir nilufer untuk pergi kepada suaminay yang kurang ajar itu!! ………”bukankah aku benar, dia telah meninggalkan kita dan sekarang datang untuk bertanya tentang kit. kita bukan lagi keluarga nilufer , keluar dari sni!!”teriak asli. Nedret berteriak untuk melerai pertengkaran mereka….
Nilufer bertanya tentang elif kepada nedret, tapi nedret diam saja. Asli kembali mengusir nilufer………
—Nilufer masuk kedalam mobil sambil menangis, fatih bertany apa yang terjadi??? nilufer kemudian turun dari mobil, fatih mengikutinya dan memanggil manggil……”tinggalkan aku, jangan sentuh aku, tinggalkan aku!! hari kau masuk dalam kehidupanku, saat itulah nilufer telah mati. siapapun yang menyentuhku, bagiku dia adalah orang asong, bahkan kau!!!”teriak nilufer
“nilufer kau takdirku! Apakah kamu mengerti? Yang aku percaya. kau  adalah temanku. Teman terdekat. Kau keluargaku. Nilufer, kau segalanya bagiku. …..”kata fatih sambil memegang pipi nilufer, ia berusaha mencium nilufer tapi nilu selalu menghindarinya. Mari kita pulang kata nilu…….
Keduanya berjalan bergandengan tangan……….
—Diperusahaan—MErt memangiil pengacara, ia meminta dia untuk mengurus tentang warisannya. tapi begitu mendengar nama tayar dundar sang pengacara tampak grogi……..”Jangan salah paham, tapi  Ayah anda adalah orang yang sangat berpengaruh. Mengapa Anda tidak duduk dan berbicara dengan dia, bukannya menuntut. Mengapa Anda tidak mencoba untuk menyelesaikan dengan  damai?…’tanya sang pengacara…….
Mert bertanya sekali lagi, dia mau mengambil kasus ini atau tidak??? Aku akan mengambilnya katanya.
—Tak lama kemudian levent masuk kedalam, ia memberitahu mert jika ada berita tentang elif, elif diculik. Reporter memberitakan tentang perseteruan dalam keluarga itu………..”Di tengah rahasia keluarga dan permusuhan itu jelas bahwa keluarga mencari bantuan dari warga………..”kaata sang pembawa berita.
CINTA ELIF 64.3- SERHAT MENELEPON NEDRET…
—Serhat juga melihat berita itu, ia kemudian menelepon nedret……..‘Tidak perlu bagi Anda untuk memanggil pers. Yang saya inginkan adalah Omer Demir untuk memberikan anak saya kembali. Saya tahu ia berusaha menjebak saya. Katakan padanya, jika anak saya tidak pulang malam ini, keponakan Anda akan mati…………”kata serhat, nedret bingung….
“Halo, siapa kamu?” tanya nedret tapi sserht sudah mematikan telp.
===Omer dikantor, nilu meneleponnya. Ia memberitahu omer jika semalam, tayar menyebut namanya…..omer meminta nilufer untuk hati hati dan memberinya info jika dia mengetahui sesuatu….
—Omer kemudian memberitahu teman temannya agar mereka mengikuti tayar dundar, karena dia telah menyebutkan namanya. Ia menyuruh pelo menyadap telp tayar, tapi pelo berkata itu harus ada ijin dari jaksa dan jika tayar tahu bisa gawat.
===OMer sedang memberikan pengarahan tentang jebakan untuk serhat, kemudian nedret datang, ia memberitahu omer jika penculik elif meneleponya dan memberitahu jika ia tahu omer tidak akan menyerahkan anak nya…”darimana, bagaimana dia bisa tahu??” kata omer kesal.
“itu urusanmu!! demi tuhan apa masalahmu?? anakku diculik dan demi siapa kau akan menjadi pahlawan??” kata nedret marah. Husein berusaha menenangkan nedret tapi nedret terus saja mengomel…
—Ipek datang kekantor, tolga menyapanya dan berkata jika sekarang bukan waktu yang tepat. Ipek mendengar tentang pertengkaran omer dan bibinya elif……..”disatu sisi adalah tunanganmu dan disisi lain adalah wanita yang keluar dari hidupmu dan anaknya, kau harus membuat pilihan dan itu demi kebaikan elif. karena dia yang berada diposisi buruk. apa kau tidak mengerti pria itu berkata akan membunuh elif??? apa kau tidak mengerti betapa seriusnya ini, omer!!! pergi dan berikan anak itu lalu bawa elif kembali………”kata nedret.
“apa yang kau katakan?? kita bicara tentang seorang anak kecil. hati nurani anda tak boleh mati….”kata omer. Nedret berkata jika omer memberikan anak itu kepada ayahnya sendiri, dia tidak mungkin menyakitinya!!!
OMer berkata jika pria itu seorang psikopat……….”oh Tuhan, katakan kepadaku apa kau hakim?? kau akan mendapatkan tunanganmu dan memberikan anak itu kembali, wanita itu akan pergi kehakim dan menjelaskan semuanya, sangat sederhana……….”kata nedret. Omer menjawab jika elif sangat penting dari pada dia sendiri, sejak kemaren ia hanya memikirkan tentang elif saja…..
Nedret ngotot bahwa omer harus menyerahkan anak itu!! Omer menyahut jika nedret hanya membuat pekerjaannya makin sulit.
“Pertama-tama, Elif adalah putriku, tidak pekerjaan Kedua, jika kau  mengorbankan Elif untuk anak itu, maka Aku akan mengorbankan mu menantu……….”ancam nedret. Ia kemudian pergi meninggalkan kantor omer……
Apa yang akan terjadi?? akankah omer berubah pikiran?? BACA SELANJUTNYA DI || Cinta Elif Episode 65 PART 1
Omer mengatakan Elif bahwa ia tahu bahwa Nilofer akan menikah Fatih. Elif terkejut dan marah pada Omer, dia bertanya bagaimana ia bisa membiarkan dia melakukannya. Omer menjelaskan bahwa ia sendiri tidak tahu bahwa Nilofer akan mengambil langkah besar langsung. Dia membela Nilofer dengan mengatakan bahwa ia ingin berbicara dengannya tentang proposal tetapi tidak bisa dan dia sendiri telah menempatkan Nilofer di taksi untuk pulang. Dia ingin berbicara tentang proposal dengan Elif tapi dia tidak mendengarkan. Elif mengatakan bahwa dia merasa seperti Nilofer diculik lagi dan tidak suka situasi ini. Dia mengatakan Omer untuk meninggalkannya sendirian untuk sementara waktu.

Mert mencoba untuk membuat dengan Demet tapi dia menolak bunga dan benang permen, ketika Levent datang dan mengatakan kepadanya bahwa Nilofer menikah Fatih. Dalam kemarahan, dan shock, dia pergi ke rumahnya. Sementara ia berdiri di luar rumahnya, Tayyar datang dan meminta dia untuk datang kembali. Sebuah Mert marah mengatakan bahwa ia tidak akan pernah kembali dan akan membuat Tayyar membayar menikah Fatih dengan Nilofer.

Arda, Pelin dan Ipek cemas menunggu informasi mengenai orang yang telah diperas Ipek ketika Hussein datang dan meminta mereka apa yang mereka lakukan. Arda mengatakan bahwa mereka sedang menunggu untuk informasi tentang Emre karena ia telah menghilang. Hussein berjalan di kamarnya dan kemudian Tolga datang dan memberikan Arda dengan alamat pemeras itu. Semua dari mereka kepala keluar untuk menangkap orang itu.

Hussein panggilan Nedret dan mengatakan kepadanya bahwa ia telah memperoleh laporan DNA. Nedret setuju untuk bertemu dengannya dalam dua jam. Hussein pulang untuk mengubah dan sambil berteriak di Melike, dia menjatuhkan USB dekat lemari. Melike sangat kesal dengan sikap Hussein dan ketika dia mengambil bajunya, dia menemukan USB.








Geng sambil menunggu Omer, meminta Ipek siapa ayahnya dari anaknya. Sebagai Ipek adalah untuk menjawab, Omer bergabung dengan mereka di dalam mobil dan mereka semua kepala gedung apartemen untuk menangkap Arif. Mereka membuat dia berbicara dengan Serhat sehingga lokasi itu dapat ditelusuri. Arif berbicara pada loudspeaker, sehingga mereka semua bisa tahu bahwa Serhat ingin Ipek untuk dibunuh. Arif ejekan Omer yang Serhat mengambil pacarnya sekali yang membuat Omer memukulnya. Mereka mengambil Arif pergi akan diadakan di sebuah rumah yang aman jauh dari Hussein dan Tayyar jangkauan.

Tayyar bertanya tentang Nilofer dari Fatih, yang menjawab bahwa dia sedang beristirahat dan akan turun untuk makan malam sementara. Sedangkan Nilofer sedang mencari studi Tayyar untuk CD tapi harus buru-buru pergi ketika Fatih menyebutnya untuk makan malam. Hussein menunjukkan laporan DNA untuk Nedret.

Geng aman reuni Ipek dengan anaknya tetapi Omer mendapat tahu bahwa Elif telah diculik. Serhat ingin istri dan anaknya sebagai imbalannya ia akan memberikan Elif. Omer terkejut, frustrasi dan tak berdaya. Dia wont tenang sampai ia berbicara dengan Hussein karena ia percaya bahwa Serhat sedang didukung oleh Tayyar.

Elif, gadis pemberani dia, mengatakan Serhat menjadi takut Omer sebagai ia tidak akan menunjukkan belas kasihan. Serhat mengatakan bahwa ia berpikir ia tidak terlalu takut. Elif mengatakan bahwa dia telah memiliki pengalaman dengan laki-laki seperti dia baru-baru ini dan meludah di wajahnya. (Bravo Elif !!) Serhat menampar dia dan meminta anak buahnya untuk membawanya pergi.

Tayyar mengatakan Nilofer dan Fatih yang sekarang dia ingin cucu. Fatih mengatakan bahwa ia ingin seorang putri cantik seperti Nilofer dan anak-anak akan datang ketika mereka berdua siap untuk mereka. Tayyar menerima panggilan dari Serhat yang mengatakan kepadanya bahwa ia telah diculik Elif. Tayyar berjalan keluar dari ruangan untuk mendengarkan sementara Nilofer, berpura-pura untuk mendapatkan teh, mengikutinya. Serhat berbicara dengan Tayyar di depan Elif. Tayyar memberitahu dia untuk berhati-hati dari Omer dan tidak meremehkan dia. Nilofer mendengarkan di

Hussein mengatakan Nedret bahwa dia harus menerima hasil laporan DNA yang menyatakan dengan jelas bahwa Serhat adalah ayah dari anak Ipek. Nedret mengatakan bahwa dia tidak akan kalah dalam rencananya dari berpisah Omer dan Elif oleh laporan. Hussein naik ke sumur untuk membuang USB tetapi pada tidak menemukan itu dalam salah satu saku, ia pergi untuk mencari di kamarnya. Melike hendak menempatkan USB di laptop ketika dia mendengar Hussein datang dan cepat HIDS USB di bra (langkah cerdas!) Hussein ternyata tempat up side down dalam pencariannya. Saat itu Omer datang dan mengatakan kepadanya tentang Elif diculik. Hussein terkejut tapi Omer berpikir bahwa ia hanya berpura-pura tidak mengetahui. Dia mengatakan bahwa bahkan jika rambut lepas dari Elif, ia akan menemukan Serhat, Tayyar dan yang pernah membantu mereka, dan membunuh mereka semua. Omer mengatakan Hussein untuk menyampaikan pesan kepada mereka untuk menjauh dari dia. Hussein mengatakan siapa? Omer mengatakan Ali. Hussein mengatakan bahwa ia seharusnya mengatakan Ali, rasanya seperti Omer menceritakan Hussein untuk menjauh. Omer mengatakan Hussein untuk tinggal di rumah dan tidak datang membantunya. Hussein benar-benar terkejut.


LANJUT SINOPSIS LENGKAP CINTA ELIF ANTV EPISODE 65







DAFTAR SINOPSIS TERBARU
CINTA ELIF

Artikel keren lainnya: