Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

Sinopsis Mahaputra ANTV Episode 273



http://mahidevranlovers.blogspot.com/




 SINOPSIS Mahaputra Episode 273
Cinta Sinopsis 12/01/2015 All India Mahaputra
AS terkejut melihat perilaku Pratap. Kamu selalu waspada tetapi mengapa kamu membiarkan orang-orang itu pergi jika kamu merasa ragu pada seseorang? kamu menghentikan kujuga. Jika kita telah mengintrogasi setiap orang hadir di sana maka orang tersebut akan tertangkap. Pratap tidak ingin menghina rakyatnya. Itu bukan jaminan bahwa kita akan menemukan orang itu. Dia bekata pada ayahnya tentang bau yang sama. Seseorang menggunakan parfum untuk menghilangkan baunya. AS menyadari bahwa ia sedang membicarakan hal yang sama ketika mereka kembali dari Bijolia. Jika kamu berpikir ada seseorang yang keluar di sini untuk menyakiti mu maka kamu harus memberitahu kami. Rawat ji setuju dengan nya. Pratap tidak ingin membuat mereka khawatir. Mungkin aku membuat kesalahan dan aku masih kesal dengan bau itu. AS menegaskan bahwa dia ingin tahu jika itu adalah sesuatu yang serius. JB penasaran . Pratap menolak. Dia tidak mengatakan apa-apa dan pergidari sana. Rawat ji dan US ikut juga pergi. JB terlihat khawatir. Dia memberikan surat kepada daasi untuk diberikan kepada Hansa .
Ajabde dan Phool berlari-lari dan bermain. Hansa memberitahu mereka untuk berhenti dan istirahat sekarang. Dia menyuruh mereka keluar dan kemudian mengambil surat JB. Hansa memastikan dia sendirian. Mamrak ji akan memberitahu mu apa yang terjadi dengan pedang emas. Aku tidak mengerti bagaimana pedang itu bisa hilang. Aku menyimpulkan bahwa ada seseorang di sekitar kita yang tidak ingin pernikahan ini terjadi. Seseorang telah merencanakan sesuatu untuk merusak semuanya. Mungkin orang yang sama yang menukar kundlis. Kita harus berhati-hati dan menangkap pelakunya.
DB menulis surat kepada Uma Devi. Aku hendak ditangkap hari ini karena aku lebih percaya diri. Aku menyeret masalah ini lebih dari semestinya. Semuanya berjalan tidak cemerlang. Seluruh rencana ku  hancur. Aku menulis ini untukmu agar kit harus ekstra hati-hati saat bergerak nanti.
Uma juga menulis surat. Aku belum menyerah. Tapi aku percaya pikiran licik mu sangat banyak. Aku tahu bahwa kamu akan menemukan solusi untuk masalah ini. Jangan khawatir, aku siap merencanakan banyak skema untuk menghentikan pernikahan ini.
JB menulis bahwa ada seseorang yang berencana menghentikan pernikahan ini. Kita harus ekstra hati-hati sampai kita menemukan pelakunya. Banyak hadiah yang dikirim ke istana mu karena tanggal pernikahan datang dekat. Kamu dapat menempatkan simbol swastika diatas hal-hal yang kamu kirim. Dengan cara ini kita akan dapat mengidentifikasi apa saja yang telah kamu kirim. Kita dapat dengan mudah menangkap pelakunya dalam kasus itu.
DB melanjutkan bahwa banyak hadiah akan datang ke istana mereka dari istana Senthi . Hal yang paling banyak dikirim padamu adalah kunyit. Uma Devi mengerti rencananya. Dia menyuruh seorangdaasi untuk pergi dan memeriksa apakah hadiah Phool untuk Ajabde sudah siap atau belum.
Pratap berdiri di luar dan memikirkan seluruh kejadian yang terjadi dalam pikirannya. Dia melihat kotak merah. Mungkin di kepala ku. Dia ingat sentuhan yang bau. Aku harus berpikir. Aku tidak bisa menyimpulkan siapa yang salah dalam kasus ini. Dia berbalik untuk pergi tapi kemudian melihat sesuatu dan berhenti. Dia menemukan kotak merah Changezi . Seseorang sedang mencoba untuk mengalihkan pikiran ku pada itu dan ingin menyerang ku.
Uma Devi melihat cermin. Dia ingin itu sedikit lebih bersih. Seorqng Daasi berbicara dengannya tentang bahan kimia khusus. ini sangat beracun. ini berbahaya jika terkena kulit. Daasi mencobanya pada bunga dan bunga itu terbakar dan ketika bahan kimia dituangkan di atasnya. Uma Devi mencurinya ketika tidak ada orang yang melihat ke arahnya. Dia ingin melakukan hal yang sama pada Pratap. AKU ingin melihat rasa sakit pada orang-orang terkasih diwajahmu. Uma Devi berkata pada daasi untuk tidak memberitahukannya kepada siapapun bahwa ia datang ke sini.
Hansa membuat persiapan untuk perayaan Haldi. Dia membuat simbol swastika di atas mangkuk. Phool tahu bahwa dia khawatir dan ingin tahu apa yang mengganggu pikirannya. Aku bisa mengerti jika kamu tidak memberitahu Ajabde tetapi kamu harus berbagi dengan ku. Hansa membawanya ke sudut dan mengatakan kepadanya tentang hal itu.
Ajabde mencari Phool. Dia bahkan belum mengambil pakaian ku untuk acara ini. Dia tahu dari daasi yang mengatakan Phool bersama dengan ibunya. Phool terkejut dan berpikir siapa yang ingin merusak pernikahan ini. Apakah kamu meragukan seseorang ? Hansa tidak memiliki jawaban tapi ada seseorang, baik dalam istana ini atau
itu istana yang mengapa JB dan aku telah memutuskan bahwa kami akan ekstra hati-hati. Apapun yang keluar dari sini akan menggunakan simbol swastika di atasnya. Phool bersama dengan Hansa. Dia ingin tahu siapa orang ini. Ajabde bingung. Hansa melihat padanya. Dia mengatakan padanya bahwa mereka akan mengirim sisa nya untuk Pratap sesuai tradisi. Ajabde tersenyum.
Uma Devimelihat mereka dari kejauhan. Dia memegang botol kimia di tangannya. Ia yakin Haldi akan menunjukkan efeknya. Hansa meminta dia untuk bergabung dengan mereka. Uma Devi berbicara tentang bagaimana dia sedih karena kehilangan pedang. Hansa memanggil kerabat terdekat mereka. Semuanya tidak lengkap tanpa mu.
Pratap berjalan keluar dari kamarnya malu-malu . JB memberitahu VB bahwa semua sedih. Dia ingat bagaimana dia menikah Rana ji dengan karena terburu-buru. Aku berterimakasih karena mendapatkan kesempatan untuk melakukan ritual ini. Dia melihat AS sedih.
Sebuah Hadiah datang dari istanq Senthi . JB memeriksa simbol. Rawat ji berkata kepadanya untuk memeriksa dengan seksama. Dia tidak menemukan sesuatu yang salah. Dia juga berkata pada seorang daasi untuk memberikan mangkuk Haldi pada JB karena itu hal yang paling penting di sini. Dia mengatakan padanya untuk tetap bersama dngan hadiah lainnya. DB datang untuk melihat.
Uma Devi telah merubah mangkuk Haldi dengan sangat cerdik dan mencampurkan bahan kimia. Dia ingin Pratap aman. Dia mendengar suara Ajabde dan Phool. Dia menyembunyikan mangkuk di dalam kotak di dekatnya. Phool dan Ajabde bingung, Ajabde menggoda. Uma Devi memperingatkan bahwa orang yang tertawa pertama akan menangis kemudian. Ajabde dan Phool bingung. Hansa datang dan bertanya-tanya apa yang terjadi. Ajabde berkata bahwa dia telah mengatakan sesuatu yang salah. Hansa meminta maaf pada Uma Devi . Dia mengundang nya untuk upacara sangeet malam ini. Uma Devi berkaa dia tidak bisa datang karena kakinya keseleo. Aku harus menulis surat. Dia pergi dari sana. Hansa mengatakan pada Ajabde untuk berhati-hati dengan orang tua. Uma Devi berpura-pura berjalan keseleo saat Ajabde dan Phool melihat nya. Phool mengerti bahwa ia mungkin terluka. Ajabde menunduk.








DB berkata pada daasi untuk memastikan tidak ada yang mengganggu dirinya. Aku akan memeriksa hadiah yang dikirim oleh Ajabde. Dia pergi ke kamarnya dan memeriksa perhiasan. Dia juga menemukan surat dari Uma Devi yang mengatakan bahwa dia telah melakukan pekerjaannya. Aku telah menambahkan bahan kimia beracun di Haldi tersebut. Sekarang terserah mu bagaimana kamu ingin merusak wajah Pratap . DB mengucapkan terima kasih dalam hatinya. Aku akan melakukannya.
Chakrapani berkata pada Pratap untuk memastikan Haldi yang diletakkan di atasnya, ia tidak dapat menemui Ajabde sebelum pernikahan. Pratap ragu-ragu tapi menegur temannya untuk tidak mengatur pertemuan dengan Ajabde. Chakrapani mengalihkan pikirannya pada bau itu dan Pratap terlihat kesal. JB memberitahu nya untuk tidak mengalihkan pikiran temannya saat ia lupa tentang masalah di tangannya. JB memberitahu bahwa satu sisi mangkuk tidak ada simbol swastika di atasnya. dia memutarnya ketika VB memanggil . Aku ingin menerapkan Haldi pertama karena aku adalah anak bungsu.
Uma Devi tersenyum pada dirinya sendiri. DB akan menikmati begitu banyak momen . Dia mengambil mangkuk Haldi dari kotak dan tersenyum memegangnya tetapi terkejut menemukan Ajabde dan Phool berdiri di sana. Mereka juga terkejut melihat mangkuk Haldi di tangannya.
JB setuju dengan VB dan memberikan mangkuk kepadanya. dia akan mencelupkan tangannya tapi DB menyela mereka. JB tidak ingin menunda ini lagi. DB berbicara tentang ritual dan tradisi. Dia tidak menyalahkan VB karena dia tidak tahu tentang tradisi. Ibu tertua melakukan Haldi pada pengantin pria. Bahkan aku tidak bisa melakukannya. KAu tahu aku menyukainya namun aku tidak bisa melakukannya. DB mengambil mangkuk Haldi dari VB dan memberikan kepada JB. Pratap semakin tidak sabar. VB melangkah . DB senang berpikir tentang apa yang dia akan saksikan sekarang. Seorang ibu yang merusak wajah anaknya sendiri dengan tangannya sendiri. Apa lagi yang bisa lebih baik dari ini? Aku tidak bisa mengungkapkannya dengan kata-kata.
Precap: DB dan Pratap meminta JB untuk menempatkan Haldi pada dirinya. Phool dan Saubhagyawati sampai kesana sambil menyamar dan terkejut melihat bahwa JB menempatkan Haldi di Pratap. Seorang tentara berkata pada Changezi bahwa Pratap akan berenang di air suci hari ini karena . Changezi meminta nya untuk memberitahu pratap agar pergi sendirian dan tidak merasa takut. Tentara tahu bahwa tidak ada orang yang bisa membunuh Pratap. Changezi tidak bisa membunuh Pratap di darat sehingga ia memutuskan untuk membunuhnya dalam air. BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Mahaputra Episode 274
BACA SELANJUTNYA SINOPSIS MAHAPUTRA EPISODE




DAFTAR SINOPSIS MAHAPUTRA
MAHAPUTRA

Artikel keren lainnya: