Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

Cinta Elif Episode 61 PART 1 - HUBUNGAN OMER DAN ELIF MEMANAS…..



http://mahidevranlovers.blogspot.com/




 Cinta Elif Episode 61 PART 1
CINTA ELIF 61- HUBUNGAN OMER DAN ELIF MEMANAS…..
Cinta Elif 60.3 – Ipek sudah keluar dari rumah sakit, tapi dia malah diculik. Gerombolan mafia meminta ipek memberikan rekaman pembunuhn bahar dan menukarnya dengan keselamatan anaknya.
Omer mengajak elif untuk melihat rumah baru mereka………
CINTA ELIF 61 – HUBUNGAN OMER DAN ELIF KEMBALI PANAS KARENA KEHADIRAN IPEK…
===OMer dan elif masih berada dirumah baru mereka, omer menunjukkan kepada elif ada loteng didepan kamar tidur mereka……” kau dapat melihat Bosphorus dari sana, Kapanpun kau  terjaga,kau akan melihat Bosporus.  Cukuplah bagiku untuk bisa melihatmu setiap hari…..”kata omer.
Omer melihat elif hanya diam saja, kemudian ia bertanya apakah elif tidak menyukai rumahnya???
“Rumah ini indah, dan ketika kita merenovasi, itu akan menjadi lebih indah, Ini rumah yang hangat – rumah yang nyata, Sebuah rumah untuk Omer dan Elif, Jika kau  bertanya apa rumah impianku , maka aku akan mengatakan persis seperti yang satu ini………..” kata elif. OMer lalu bertanya mengapa diam saja sejak datang, apakah ada masalah???
Elif berkata jika omer berpikir maka dia akan tahu, dia telah membuat dua kesalahan sekaligus. ELif pergi dari rumah itu dan omer mengikutinya. Omer berkata jika mereka akan meyelesaikannya………..”Itu bukan sesuatu untuk dipecahkan , Omer! Ipek! Ipek! Apakah jelas sekarang?” kata elif.
Ada apa dengan ipek?? tanya omer tak mengerti.
“Ketika aku  menemukan bahwa Ipek adalah mantan tunangan mu, kau mengajakku  untuk mengatur tanggal pernikahan, Tadi malam, kau  menghabiskan sepanjang malam padanya dan sekarang kita melihat rumah kita. Apakah kau mencoba untuk meyakinkan
tentang hubungan kita pada dirimu sendiri???” kata elif .
===Ipek berkata kepada para mafia itu jika ia takkan pernah mengkhianati teman temanya juga profesinya sebagai polisi……”aku tidak akan membuat kesepakatan, Sekarang biarkan aku pergi!” kata ipek. Pria itu berkata apakah ipek akan mempertaruhkan nyawa
“Anda tidak bisa mendapatkan dia, Serhat memang bajingan, tapi dia tidak akan pernah membiarkan Anda dekat dengan anakku. Apa yang kamu pikirkan tentangku? Hanya karena aku menikah bukan berarti aku seperti dia, aku seorang perwira polisi, Sekarang, biarkan aku pergi dan bawa aku kembali ke tempat Anda menjemputku paksa tadi. Jika tidak, aku tidak akan meninggalkan
kalian sendiri, dan aku akan  menahanmu untuk penculikan, Apakah kau mengerti aku??” kata ipek. Pria itu kemudian menyuruh anak buahnya untuk menutup mata ipek dengan kain…….
===Pinar melihat tayar keluar dari rumah, ia kemudian masuk keruangan kerja tayar dan mulai mencari sesuatu……..
===Dikantor, arda ingin menjelaskan apa yang terjadi , tapi begitu mendengar nama cigdem ….pelo langsung pergi. Arda kemudian menghubungi cigdem dan mengajak untuk bertemu dokter…….
Pelo masuk keruangan kembali bersama dengan emre. Ia menelepon elif untuk mendapatkan informasi tentang metin yang pergi keluar negeri…..
===Pinar masih mencari sesuatu, tiba tiba asisten rumah tangga masuk kedalam membawa bunga. Pinar terlihat kaget dan menegurnya, asisten itu sepertinya curiga kepada pinar………
===Didalam mobil, ipek kembali mendapatkan ancaman mengenai keselamatan anaknya.  ………….”aku bilang, jangan sentuh anakku!
Apa kamu mendengarnya?!” teriak ipek dengan marah. Ipek berteriak teriak dia akan membunuhnya jika berani menyentuh anaknya. Pria itu kemudian menyelipkan sebuah kertas ditangan ipek………
” Ini nasib, hanya Tuhan yang tahu berapa lama ia akan hidup! Pokoknya, Ambil ini dan, jika kau  berubah pikiran, hubungi kami, bawakan kami rekaman itu dan kau akan memeluk anak mu lagi, Dengan cara ini kau baru bisa mengawasi dia…..” kata pria yang menculik ipek.
===PInar masih mencari diruangan tayar, sampai kemudian dia menemukan sebuah CD atas nama husein demir. Pinar tersenyum, ia membuka laptop dan memasukkan cd kedalamnya…
===Omer sampai dikantor dengan wajah muram, pelo langsung bertanya..ekspresi wajahnya karena pekerjaan ataukah elif?? elif jawab omer. Omer berkata jika elif …………….”Apapun yang aku lakukan, dia terus melebih-lebihkan tentang Ipek…………” kata omer. Pelo berkata jika elif membutuhkan waktu, jika dia tahu siapa ipek dia akan lebih santai kata pelo.
—Tak lama kemudian arda datang……..pelo kemudian menelepon ipek, tapi dia tak menjawab, begitu juga dengan dirumah. Mereka bertiga mulai khawatir……..









—Elif terjebak dalam kemacetan Didepan kantor polisi, dia kemudian melihat ipek turun dari sebuah van………
—Pelo memutuskan untuk melihat ipek, tiba tiba ipek datang. ia masuk kekantor dengan lemas, ia langsung pingsan saat tiba diruangan.
===Pinar kemudian mengirim pesan kepada omer tentang CD yang ia temukan, tapifatih masuk kedalam dan bertanya apa yang pinar lakukan dikantor tayar?? Fatih merebut hp pinar dan tahu jika pinar telah menjadi mata mata omer………
===Dikantor, ipek mulai siuman. Mereka memutuskan untuk membawa ipek kerumah sakit. OMer kemudian menggendong ipek tapi dia harus berhenti karena elif datang. Suasana menjadi runyam, pelo menjelaskan jika ipek pingsan dan mereka akan membawanya kers…
Ipek sendiri berkata kepada omer jika dia tak ingin ke rs dan minta omer menurunkannya, elif datang untuk memberitahu mereka tentang metin……”aku mendapat laporan dari kedutaan, Malam Sibel dan kematian ayahku Metin ditangkap di Milano, Dua malam sebelum …..Dia terlibat perkelahian bar pada 10 Maret, Penahanan dan pelepasan ada dalam file, Dia berada di bawah pengawasan selama 24 jam , Dengan kata lain, seseorang tidak dapat  berada di dua tempat pada saat yang sama, Dia bukan orang yang menewaskan ayahku, Sibel atau Bahar……………”kata elif.
Arda berkata jika mereka harus menemukan senjata itu, elif berkata jika dia harus pergi……………omer langsung mengikutinya. Ia memanggil manggil elif …………..
Omer berkata jika elif cemburu kepadanya………..”Gadis itu pingsan, Apa yang harus aku telah dilakukan – berdiri di sana dan menonton?
Lengan Arda itu terluka, Dan, itu Arda yang menamai dia “Poncik”,kau telah salah beranggapan……….” kata omer, Elif berkata jika omer terlalu banyak bicara dan sedikit berpikir……….
“bahkan jika kau tidak mengerti aku, setidaknya cobalah…..aku  berpikir bahwa cinta kita adalah ajaib, sesuatu yang belum pernah sebelumnya!Unik! Tapi setelah aku melihatmu….aku  melihat bahwa kau seperti melihat film , lagi dan lagi…Dan itu menyakitkan bagiku untuk melihat ini…………” kata elif kepada omer.
Elif kemudian bergegas ke mobilnya tapi omer terus mengikuti, mereka saling menatap untuk sejenak. Omer tak mengatakan apapun……………elif kemudian masuk kedalam mobil dan pergi dari kantor polisi…
Masalah mereka semakin rumit saja……………..apa yang akan terjadi kemudian???

LANJUT CINTA ELIF EPISODE 61 PART 2






DAFTAR SINOPSIS TERBARU
CINTA ELIF

Artikel keren lainnya: