Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

Cinta Elif 75.2 – Kejutan untuk elif dari tayar…



CINTA ELIF ANTV (http://mahidevranlovers.blogspot.com/)




Cinta Elif 75.3 – OMer Kembali Menjebak Husein…
Cinta Elif 75– Omer dkk berhasil menemukan nahkoda kapal yang akan membantu husein melarikan diri, sedangkan elif masih berupaya untuk mencuri dokumen rahasia yayasan tayar dundar.

Nedret berhasil mempengaruhi levent untuk mengkhianati elif……..
Cinta Elif 75.3 – OMer kembali menjebak husein lewat sevim…

—Omer masuk kedalam kapal dan tidak menemukan apapun, dia kembali bertanya kepada si nahkoda….

—Husein dan anak buah tayar sedang berada dimobil. ternyata mereka telah curiga ketika mengetahui nahkoda itu hilang dan juga rumahnya tampak berantakan. Tayar kemudian mengambil kesimpulan jika omer telah mengetahui tentang rencana mereka……..

—Dikapal, omer berteriak. sedangkan orguz bersumpah jika ia tidak tahu apa apa lagi……omer bertanya apakah tayar yang memberikan perintah?? tapi orguz mengaku tidak mengenalnya.

—Elif dan asli ada diyayassan tayar dundar………’Aku tidak ingin melibatkanmu. …”kata elif, asli lalu berkata jika dia sudah terlanjur . terlibat. Mereka berdua saling berdoa…..

—Mert mengajak demet kerumahnya, mert mencium kening demet. Tapi kemudian hp mert berbunyai. Noray sekretaris yayasan menelepon jika dia melihat elif di perusahaan……….

—Omer berada didlm mobil bersama teman temannya. Ia berkata jika meereka dan menemui stvlana atau sevim dan dia akan kembali membuat perangkap untuk husein. ……….”Pelo, ini adalah satu-satunya cara; tidak ada yang lain, Jika tidak, Huseyin Demir akan melarikan diri, Ada kemungkinan bahwa Tayyar Dundar telah menipu kita.  dan Huseyin Demir sudah luar negeri Jika kita membuat Svetlana bicara, kita mungkin menemukan Huseyin Demir,……….’kt omer

Kemudian mert menelepon dan berkata jika kemungkinan elif dalam bahaya…….omer segera otw menuju lokasi.

—Asli berusaha merayu satpam yayasan untuk membantunya, elif telah menunggu dibawh tangga. Begitu merek pergi, elif segera menyelinap masuk kedalam………

—Husein menelepon tayar dan berkta jika ia mulai tidak sabar, tayar meminta husein bersabar…”Besok pagi kau meninggalkan negara ini dengan pesawat!”kata tayar. Husein menyahut semoga yang tayar katakan akan menjaadi  kenyataan.

—Didalam ruangan tayar, elif mulai melakukan pencarian. Ia berusaha membongkar laci, suara yang ditimbulkan membuat satpam curiga dan menuju ruangan itu. tiba tiba seseorang datang dan membekap mulut elif………..”Apa yang kau lakukan adalah pelanggaran, Kamu tidak bisa memberikan jaksa bukti seperti itu”kata omer.

Elif mejadi kesal dan menyuruh omer pergi, ia berkata jika dia tak ingin melihat anak anak dalam bahaya , dia hanya ingin menghentikan tayar dundar!! Ia tidak akan pergi kemana mana sebelum mendapatkan daftar itu. akhrinya omer membiarkan saja elif mencoba membuka laci……….tiba tiba omer mendekat dan memeluk elif dari belakang……….”Biarkan aku mencoba…’kata omer membuat elif salah tingkah.

omer dan elif dalam damai–Elif tersenyum, dia menemukan cd yang dia cari………ternyata omer masuk keruangan setelah memukul jatuh pria penjaga yayassan…………..”Apa yang dapat aku lakukan?kau tidak memberikan pilihan lain…”kata omer, elif bertanya apakah dia baik baik saja, tentu saj sahut omer.

“BTW, kau  beruntung, Tayyar Dundar tidak memiliki kamera di sini………….”kata omer. OMer langsung menarik tangan elif, tapi elif hanya diam tak bergerak. Omer kemudian berbalik dan berkata maaf, dia sudah terbiasa melakukannya……Ketika sampai diluar omer meminta CD itu tapi elif menolak.

Ia berkt jika ia akan mengcopinya dan memberikan yang itu kepada omer, omer hanya menatap elif penuh cinta ketika elif mengambil cd dan membuka laptopny. Mereka kemudian berpisah……..elif bahkan tidak membalas ucapan salamat malam dari omer, ketika mobil elif telh berjalan…………”selamat malam, elifku”kata omer.

—Ipek ada dikantor, dia mendekati pelo dan bertanya bagaimana kabar omer??? pelo berkata jika omer sangat memikirkan kakaknya husein……..”Suatu hari ia akan melupakan Elif”kata ipek. Pelo berkata jika ipek tidak bisa membandingkan kisah cintnya dengan elif…

“Elif tidak melakukan apa pun untuk menyakiti siapa pun, Dan Omer juga tidak menyakiti Elif, sebenarnya, Itu bukan cinta yang  bisa mengucapkan selamat tinggal dengan mudah, kau bisa melupakan cinta, tapi kau  tidak bisa melupakannya ketika kau  mencintai….”kata pelo, ipek hanya terdiam dan kembali duduk. Kemudian omer datang dan bertanya perkembangan……..

—Mereka bekerja menjelang pagi, omer mengambil hpnya dan mengirim pesan untuk elif…….tapi tak satupun kalimat yang ia ketik ia kirimkan. Tiba tiba ipek datang dan berkata jika ia menemukan alamat funda teman sevtlana. Mereka berempat kemudian bergegas ke lokasi. Sedangkan leven tampak kecewa ketika elif berhasil mendapatkan list atas bantuan omer……

“kau bisa memanggil ku, kita akan melakukannya bersama-sama. Jadi kau tidak akan berhutang kepada mantanmu. Tapi elif tak begitu menanggapinya dan minta levent untuk melihat cd itu bersama…….



Cinta Elif 75.2 – Kejutan untuk elif dari tayar…

—Tayar sedang makan tapi ia tak berselera dengan menunya, kemudian anak buahnya masuk kedalam……..”Tadi malam seseorang masuk ke yayasan, Mereka berhasil melumpuhkan penjaga keamanan,Karena tidak ada kamera keamanan, mereka tidak tahu siapa yang melakukannya, orang yayasan  meminta izin kepada anda untuk menelepon polisi,………”kata si pengawal. Tayar berkata tidak perlu melapor polisi , ia tahu elif adalah pelakunya.

—Setvlana dan burhan ada dirumah funda, ia sedang dalam kesulitan keuangan. dan berpikir untuk mencari kerja. Kemudian bel datang, omer masuk kedalam. Omer mengganjalkan kakinya ketika sevim hendak lansung menutup pintu………”Sudah berakhir; tidak ada tempat tersisa bagimu untuk bersembunyi………..”kta omer.

—Elif kesulitan membuka file milik tayar, ia meminta nilufer untuk membantunya……..

—OMer masih berusaha merayu sevim untuk membantu mereka……….”Tayyar Dundar akan membunuhnya , Begitu ia selesai pekerjaannya, Dia tidak akan membiarkan dia hidup, Orang itu adalah pembunuh, Ia tidak menyayangi anaknya sendiri,
Mengapa ia harus mengampuni  Huseyin Demir? Dia akan membunuhnya, jika kamu ingin Huseyin Demir hidup, bantu kami….”kta omer.

husein-dalam-perangkapOMer juga mengancam stvlana atas tuduhan pembunuhan yang ia lakukan bertahun tahun yang lalu……….”Aku tidak bisa pergi ke penjara, Apa yang akan terjadi pada anak ku !?”kata sevim. Burhan adalah keponakanku,  Apapun yang terjadi, ibu ku dan aku akan merawatny…………kata omer.

—Akhirny setelah di yakinkah, sevim setuju menelepon husein, Husein sendiri sedang bersiap masuk kedalam pesawat…….ia berkta kepada husein jika ia dan anaknya sekarang terlantar dijlnan tanpa uang. ……..”Burhan menangis tanpa henti! Semuanya kacau, aku tidak punya uang,  Lebih baik bagi kita untuk pergi denganmu…….”kata setvlana…

Husin mulai berpikir…………

—Tayar tampak sedang memakai jasnya, sang dokter berusaha mencegah di pergi tapi tayar memaksa…….kemudian husein menelepon, husein mint agaar anak dan istrinya ikut.  Tayar langsung marah…”Jangan mengacaukan semuanya, aku  tidak akan membiarkan ini!”kata tayar, tapi husein memaksa, ia mengancam akan memberikan usb kepada omer……….

“Semoga Allah menghukum mu, Huseyin! Semoga Tuhan menghukum mu! llakukan apapun yang kau inginkan, aku menyerah…………”kata tayar sangat murka. tayar kemudian bertnya apakah mobilnya sudah siap???

—OMer dkk maasih menunggu, kemudian hp sevim berbunyi. Husein berkt agar sevim mempersiapkan anaknya, mereka akan ikut pergi bersamanya. Tapi husein curiga ketika merasa sevim tidak tampak gembira….tapi sevim berhasil meyakinkan husein dan akhirnya omer dkk mendapatkan alamat husein sekarang.

—-SEorang wanita datang menemui elif dan berkata jika tayar memberikan sesuatu kepadanya, elif melihat amplop coklat itu dan berpikir apa isinya???

—Sevim dalam perjalanan menuju alamat husein, kemudian husein kembali menelepon sevim dan memastikn jika dia sudah berangkat…OMer kemudian memasangkan alat perekam kesaku belakang burhan.

—Elif sedang membuka cd dari tayar, ia melihat cd dimana fatih dan nilufer sedang bercinta dan juga ketika asli mendorong ibunya hingga jatuh. Pada saat yang sama asli masuk keruangan, ia shock melihat dirinya melakukan itu kepada ibu meraka zerin. tas asli sampai jatuh…elif menengok dan kaget melihat asli sudah ada dibelakannya.

BACA SELANJUTNYA SINOPSIS CINTA ELIF EPISODE 76




DAFTAR SINOPSIS CINTA ELIF ANTV
CINTA ELIF


LIKE FP INI UNTUK UPDATE SINOPSIS YA


Artikel keren lainnya: