Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

Cinta elif 71 – Omer Menggeledah Rumahnya Sendiri……



http://mahidevranlovers.blogspot.com/






Cinta elif 71 – Omer Menggeledah Rumahnya Sendiri……

Cinta elif 70.3 – Tayar membantu husein untuk pergi ke luar negeri, ketika dalam perjalanan pulang. Fatih yang menyamar sebagai sopir  menembak tayar diperutnya. Tapi tayar tidak mati hanya kritis…..sedangkan fatih sendiri , malam itu juga tertangkap!!
Cinta elif 71 – Penggeledahan dirumah omer……

—Omer dan arda kemudian meninggalkan tempat parkir dan mulai bergerak, omer bertekad tidak akan pernah melepaskan mereka ……..

—Husein mulai tidak sabar, seorang anak buah tayar memberitahunya jika tayar tertembak dan sekarang kritis , jadi mereka semua akan menunggu kssembuhannya……..”Tidak ada yang akan dapat menemukan Anda di sini, Kita semua akan menunggu di sini………..’kata pria itu. Husein melihat kearah kaca dengan penuh kecemasan, ia panik dan memecahkan kaca cermin didepannya……..

—Omer dan arda tiba di kantor polisi, omer berkata jika ia akan menginterogasi ali……..

Pelo bertanya kepada arda, bagaimana omer??? …………….”buruk, ketika kau  mencoba untuk menyelamatkan diri – berjalan dari seseorang . Dan tiba-tiba sebuah peluru masuk ke tubuhmu,  kau tidak merasakannya … kau  bahkan tidak menyadari bahwa kau telah ditembak……………

“Tetapi ketika kau  berhenti berjalan, nyeri itu semakin tajam dan menimbulkan  penderitaan yang mendalam, Api membakar mu dari dalam; kau mulai terbakar! Omer masih berlari, Pelo! Dia berlari  untuk menemukan Huseyin Abi, Dia masih tidak menyadari bahwa ia telah ditembak, Pelo!………….”kata arda sambil berkaca kaca……..

—Diruang interogasi, omer memaksa ali untuk mengatakan dimana biasanya tayar akan menyembunyikan orang yang akan pergi ke luar negeri?? tapi ali hanya diam………..

“ali kau bukan lagi seorang polisi, kau menyembunyikan seorang kriminal di belakang mu! Bicara! Jika tidak, semuanya akan jauh lebih buruk untukmu! satu persatu kebusukanmu akan keluar. kau diamlah  selama kau  mau! Aku tahu bagaimana membuat kau berbicara!………..”kata omer.

Ali kemudian berkata jika husein sangat menderita, seharusnya omer mendengarkan dia dari awal untuk pergi ke van saja. dan dia tidak akan mengalami kejadian ini. tapi omer tetap bertanya kepada ali dimana kakaknya???

—Husein mulai gelisah, ia tak percaya kepada anak buah tayar bahwa tayar ditembak. Tidak ada berita yang memberitakan tentang hal ini…..” mereka mungkin tidak memberitahu pers, Mereka menjaga rahasia….”kata pria itu. Husein marah dan menarik kerah baju pria itu, dan berkata apa dia pikir dia ada didepan anak kemaren sore??

Pria itu bersumpah demi alquran jika tidak ada trik!…………”Mr Tayyar berjuang untuk hidupnya di rumah sakit, dan kami menjaga Anda di sini sesuai dengan perintahnya………..”. Husein kemudian mengancam mereka semua……

—-Malam itu elif sangat gelisah karena omer seperti menghilang, Sedangkan omer,ia  keluar kantor dan duduk dibangku didepan gedung. Ia menangis mengingat kakaknya yang telah menghancurkan dirinya berkeping keping………….

11 maret 2015 – satu hari menjelang pernikahan……….











Omer sampai dirumahnya, ia masih didalam mobil bersama pelo dan arda……..mata omer tiba tiba basah…”ayo kita selesaikan pekerjaan kita……….”kata omer sambil keluar mobil dan diikuti oeleh teman temannya.

—Dirumah elif, nedret sedang mempersiapkan pernikahan elif. elif turun dan berkata jika dia akan pergi kepada omer……….”Sayang, kami akan ke rumah barumu.  Perabotan tiba hari ini, Kita perlu menempatkan segala sesuatu di tempatnya, Apa yang bisa kita lakukan tanpa mu?”kata nedret. Elif hanya menjawab singkat jika dia akan mengatur semuanay dan langsung pergi…….

cinta elif 300—Omer masuk kekamar husein dan bertanya kepada melike dimana husein menyimpan nota dan faktur fakturnya??? Semua orang gelisah dengan tindakan omer yang aneh. Semua bertanya kepada omer apa yang terjadi kepada husein???

“Jika kau  menanyakan apakah kesehatannya ok, maka ya, sejauh yang saya tahu………..”kata omer, ibu elvan membujuk omer untuk mengatakan yang sebenarnya…….

Melike menyuruh anak anaknya keluar………….”Omer, tolong jangan seembunyikan apa pun dari kami! Kita sudah tahu tentang Svetlana, seperti itu,Apa yang bisa lebih buruk dari itu?” kata melike. Ibu elvan juga berusaha membujuk omer untuk berkata sesuatu……

Omer kemudian memeluk ibunya dan berbisik jika saudarnya husein melakukan tindak pidana di departemen, elvan kaget. Melike bertanya tindakan apa itu?? ternyata husein menguping pembicaraan mereka…….

Omer lalu merangkul ibu dan kakak iparnya, ia minta ibu dan kakak iparnya memberinya waktu untuk berbicara. Mereka berdua mengerti……………”Tetapi jika saudaraku menelepon , kalian harus segera memberitahu aku, Aku harus menemukan dia untuk kebaikannya sendiri!”kata omer, hasan tiba tiba masuk kedalam dan bertanya apakah omer akan mengirim ayahnya kepenjara???

Pelo datang dan minta ijin kepada melike jika mereka akan mengambil semua komputer yang ada dirumah.

—Omer sedih melihat ibu, kakak iparnya dan keponakannya yang sedih dengan berita tentang husein……….

—Husein ditinggalkan sendiri di apartemen itu. ………..”Saudara, kita harus menjalankan beberapa tugas luar, Jangan pergi ke luar, Brother, Jangan membuka pintu untuk siapa pun baik, Dan tidak menelepon siapa pun! Juga, jika doorman datang, jangan berbicara dengannya juga, Kami telah memperingatkan semua orang, Ada makanan di lemari es; Aku akan membawa lebih banyak malam ini, Aku akan lewat di pagi hari dan di malam hari……….”kata pria itu.

Husein mengangguk………..

omer memberitahu melike —Teman teman omer tampak menggeledah semua sudut rumah tapi mereka tak menemukan apapun, kemudian omer mengajak mereka untuk menuju ke taman dan belakang rumah……….

OMer juga meminta fatma untuk datang kekantor polisi untuk memberikan keterangan tentang sibel dan taayar……..

—Melik menyusul omer kebelakang rumah dan kembali bertanya tentang husein. DIa tahu ada sesuatu yang besar yang omer sembunyikan darinya….”kita akan bicara nanti, kak………”kata omer. ketika akan pergi, oemer melihat ibunya sedih, ia kemudian menghampiri sang ibu……..

“Cari saudaramu, Omer! Apapun kesalahan yang telah dibuat, temukan dia sebelum dia membuatnya lagi!!”kata ibu elvan dan berjalan pergi.

—Fatma telah siap, ia juga bertanya kenapa omer membawanya kekantor?? omer diam sejenak lalu berkata…”Kita akan berbicara tentang hal itu di departemen, Fatma Abla!”

—Ketika hendak menuju mobil, omer meliath elif berbicara dengan arda. ……….”Tadi malam, Fatih mengatakan kepadaku sesuatu, Dia mengatakan dia membantu Omer, Tadi malam, sesuatu terjadi dan kau  tidak memberitahuku! Apa yang terjadi semalam? Jangan mencoba untuk membingungkan aku, Arda, Apa yang terjadi semalam? Apakah Saudara Huseyin ada hubungannya dengan pembunuhan??” tanya elif. Arda membantah……

“Huseyin Abi menggunakan  pekerjaannya untuk hal-hal kotor, dan dia tahu bahwa kita tahu, Hanya itu saja……….’kata arda, tapi elif terus bertanya. ketika melihat oemr datang. elif langsung memeluknya dengan erat……

cinta-elif-500Elif berkata jika dia sangat khawatir kepada omer, hingga tak bisa tidur…..”Hatice telah ditangkap, Kita harus mengambil Fatma Abla ada, Aku harus pergi,……….”kata omer.

“Oke, aku tahu kau tidak berpikir tentang hal ini, tapi besok kita akan menikah, Jika kau ingin, kita dapat membatalkan semuanya……..’kata elif tapi omer tidak sempat menjawab. Aarda memanggil. Oemr kemudian berkata jika dia harus pergi. Keduanya kembali berpelukan……….

—Saat dimobil , omer tampak sedih. Arda berkata jika dia menyesal dengan panggilannya tadi. Elif sendiri sudah pergi dari rumah omer……”ay o kita pergi………”kata omer kemudian.

Apa yang akan terjadi kepada hubungan elif dan omer?? mungkinkah inilah penyebab elif lari dari pernikahannya?? setelah tahu jik huseinlah yang membunuh ayahnya…………….lanjut ke cinta elif 71.2

BACA SELANJUTNYA SINOPSIS CINTA ELIF EPISODE 71.2





DAFTAR SINOPSIS CINTA ELIF
CINTA ELIF

Artikel keren lainnya: