Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

Sinopsis Mahaputra ANTV Episode 269



http://mahidevranlovers.blogspot.com/




 SINOPSIS Mahaputra Episode 269
Cinta Sinopsis 11/26/2015 All India Mahaputra
Guru ji berkata pada mereka bahwa pertama-tama Pratap harus menikah dengan orang lain. semua orang yang mendengarnya shock. Guru ji menjelaskan bahwa Ajabde tidak bisa menjadi istri pertamanya. Pratap marah dan pergi sambil mengatakan bahwa ia tidak siap menerima semua itu. AS juga mendukung Pratap. aku tidak bisa melihat Pratap menikah dengan orang lain lalu akhirnya menikahi Ajabde. Hansa Bai mengatakan padanya untuk menjauh dari semua ini karena semua tetua akan mengurusnya. Dia menjawab bahwa dia selalu merasa bahwa dia tidak ditakdirkan untuk Pratap. Tidak tahu bagaimana aku terpengaruh dengan emosi, melihat beberapa mimpi tapi aku tidak ingin menjadi beban baginya. Aku tidak bisa menikah dengannya bahkan jika kamu semua memaksa ku untuk itu. dia pergi dari sana dengan sedih dan Phool mengikutinya. DB berbicara tentang bagaimana ada begitu banyak masalah dalam aliansi ini. Jika aku berada di tempat Ajabde , aku akan menyerahkan diri sendiri. JB melihat tajam padanya.
Uma Devi mengikuti Phool. Masalah Ajabde terlalu besar. Waktunya untuk berkorban telah datang. Phool bingung.
Ajabde sedih mengingat kata-kata Guru ji. Pratap datang. Dia berharap bahwa ia akan dapat menangani masalah ini. Dia hanya tahu bahwa ia akan menikahinya apa pun yang terjadi. Dia mengatakan padanya untuk melihat kenyataan. Nasib belum menyatukan nama mereka bersama-sama. Ketika aku telah menerimanya maka mengapa kamu tidak bisa menerimanya? kita harus mundur. Dia tidak siap untuk jatuh. dia berbicara mendukung kundli. Dia membalikkan situasi. Bagaimana jika setelah menikahiku hidup mu akan berada dalam bahaya apa yang akan kamu lakukan? Dia tidak ingin jatuh tapi. mengapa aku tidak bisa melakukannya? dia berkata bahwa tuhan tidak ingin mereka menikah sehingga dia tidak akan menikah dengannya. dia setuju untuk mengurus dirinya sendiri. Dia telah belajar bahwa mereka tidak pernah bisa menang atas nasib mereka. Kita bisa melawan namun nasib akan menang pada akhirnya. aku akan memberitahu semua orang bahwa aku tidak akan menikah. Dia pergi sementara ia sedih mengingat kata-katanya.
Ajabde ingat sikapnya saat nya. Phool bertemu dengannya. ajabde akan menyatakan keputusannya. Phool mendorong dia untuk tidak pernah menyerah. kamu tidak dapat memutuskan itu sendiri. Ini harus menjadi hal yang saling menguntungkan antara kamu dan Pratap. Ajabde telah memikirkan kata-kata untuk Pratap. Dia akan setuju. Phool terkejut. Bagaimana kamu bisa begitu tenang? Ajabde sudah tahu bahwa sesuatu akan salah. kamu tahu bagaimana aku bisa tahu segalanya. Dia masuk ke dalam.
JB berkata pada Hansa bahwa semuanya akan baik-baik saja tapi Hansa sedih untuk putrinya. Tidak tahu apa yang telah direncanakan Allah untuk dirinya. Mamrak jia setuju dengan nya. kita merasa begitu tak berdaya. AS juga merasa sama. Jika Pratap tidak menikahi Ajabde maka dia juga akan rusak. Uma Devi ingin menyarankan sesuatu tapi kemudian Phool dan Ajabde sampai kesana. Phool menolak melakukan apa yang ia telah diberitahu sebelumnya oleh Uma Devi. Maldev berkata padanya untuk membiarkan Uma Devi berbicara. Uma Devi mengatakan kepada mereka bahwa Pratap dapat menikah dengan orang lain. AS menjawab bahwa mereka telah menolak gagasan itu. Phool mendukung nya, sementara Maldev ingin mereka mendengar Uma Devi pertama. Dia mengusulkan Phool untuk menikah dengan Pratap pertama dan kemudian dengan Ajabde. Semua orang terkejut. mereka semua tahu bahwa Pratap ingin menikah dengan Ajabde. DB menambahkan bahwa tidak ada yang menentangnya, tetapi sekarang ini adalah satu-satunya solusi. Dia bertanya apakah dia ingin Hansa Ajabde menikah dengan Pratap juga atau jika dia tidak ingin Ajabde menikah dengan Pratap sama sekali. Rana ji juga memiliki 4 Rani. Setelah beberapa tahun tidak masalah mengapa Rana ji menikah dengan orang lain. Phool dan Pratap berteman. Apa lagi yang Anda inginkan disini yaitu untuk pernikahan? aku berpikir bahwa ini adalah cara paling sederhana untuk keluar dari masalah ini. Sisanya terserah mu. Maldev menyatakan bahwa mungkin takdir telah memutuskan untuk membuat kita menjadi kerabat. Sengaja atau tidak sengaja, Pratap menghentikan kami untuk bertunangan. Ini adalah permainan takdir. aku mengatakan bahwa kamu tidak harus banyak memikirkan hal itu. Marwar dan Mewar akan bersatu ditambah Phool akan mendapatkan pria pilihannya. Phool memberitahu mereka untuk berhenti. Apakah seseorang bertanya padaku apa yang aku inginkan? Apakah aku adalah wayang di tangan mu? Ajabde mengatakan padanya untuk berpikir tentang hal ini. Phool tidak ingin berpikir tentang hal itu. pratap ingin menikahi mu dan aku tidak ingin datang dengan cara mu seperti kamu adalah teman terbaik ku. Maldev mencoba menjelaskan tapi dia telah membulatkan tekad. Dia pergi dari sana tapi Ajabde meyakinkan mereka bahwa ia akan membuat Phool segera setuju.
Phool mengunci diri di kamarnya. Ajabde mencoba merayunya agar dia membuka pintu tapi Phool tidak ingin membicarakannya. Ajabde datang dari sisi lain. phool mencoba untuk pergi tapi Ajabde menghentikannya. berpikir tentang apa yang nenekmu katakan. Dia benar dan kamu harus setuju untuk menikah dengan Pratap. aku tidak punya masalah dengan itu. phool menyebutnya salah tetapi Ajabde mengatakan padanya untuk tidak khawatir ketika dia tidak memiliki masalah. aku telah bersamamu sejak kecil. Apa yang salah di dalamnya? phool mengatakan padanya bahwa itu bukan tentang Ajabde atau Phool. Bagaimana jika aku tidak ingin menikah dengan Pratap? Ajabde tidak percaya itu. aku tahu bahwa Pratap memberi mu gajra. Phool setuju. Tapi itu untuk mu. Ajabde tahu dengan baik bahwa dia tidak suka ornamen yang terbuat dari bunga namun ia meletakkannya untuk Pratap. Kita tidak bisa menyembunyikan sesuatu. Sulit bagi kami berdua. Perasaan kita tergambar di wajah kita. katakan ya untuk menikah dengannya. Ini adalah hal terbaik bagi kita semua. Phool setuju bahwa itu mungkin bahwa dia masih memiliki perasaan pada Pratap tapi tidak berpikir bahwa aku akan mengatakan untuknya. Bahkan jika aku mengatakan ya maka ku akan mengatakan ya hanya untuk mu sehingga kamu mendapatkan kebahagiaan yang layak. Ini adalah apa yang Ajabde telah berusaha untuk menjelaskan kepadanya. Jika kamu tidak menikah maka orang lain mungkin menikah dengannya. Bagaimana jika gadis lain menikah dengan nya? ingat apa yang terjadi di puja Gangaur di Chittor. Phool khawatir dan Ajabde mengatakan kepadanya untuk menikahi Pratap. Phool mengatakan bahwa dia hanya akan setuju untuk itu demi mereka. aku siap tapi dengan satu syarat - kamu harus menikah dengannya setelah aku menikah dengannya. kamu tidak dapat mundur. Phool tahu Ajabde terlalu baik. Cintamu membuat pengorbanan sehingga berjanji bahwa kamu juga akan menikah dengannya setelah aku. Ajabde akhirnya berjanji bahwa dia akan menikah. Phool keluar untuk memberitahu semua orang tentang hal yang sama.
Hansa datang untuk berbicara dengan putrinya. Dia tahu bahwa ia telah membuat Phool setuju untuk menikah. kamu tahu
apa yang kamu lakukan? Ketika dua teman atau saudara menjadi istri dari pria yang sama maka kondisi berbalik menguntungkan bagi mereka berdua. ajabde tahu apa yang dia lakukan. Biarkan mereka berdua menikah.
Maldev senang mendengar berita itu. Uma Devi dan DB juga senang. AS menyatakan bahwa ia telah melihat contoh-contoh baru dari persahabatan, hubungan dalam seluruh proses. aku tidak pernah mengalami hal seperti ini dalam hidup ku. JB ragu jika Pratap akan setuju untuk itu. AS menawarkan untuk berbicara dengan nya tapi Maldev ingin melakukannya untuknya. JB dan US setuju.
Maldev ji meminta Pratap setuju atas pertunangannya dengan Phool. Jika kamu mengatakan tidak maka kamu akan kehilangan Phool dan Ajabde. kamu harus berpikir cepat dan membebaskan kita dari ketegangan ini.
Pratap berjalan di koridor. Phool dan Ajabde juga ada, tapi jauh dari pandangan Pratap. Phool benar-benar khawatir karena dia tidak datang ke sini. Ajabde bisa memahami situasinya. Tapi sekarang kamu akan menikah dengan Pratap. Dia mendorong nya sedikit sehingga Phool dan Pratap saling memandang canggung. Phool bertanya apakah dia telah memutuskan untuk menikahinya. Dia setuju. Dia menghargai keterampilan nya. Ia mengatakan bahwa ia hanya setuju untuk itu karena ia bisa menikah Ajabde setelah nya. Phool telah mengatakan ya untuk Ajabde. Mereka berdua berpisah. Phool tidak terlihat bahagia.
Istana ini didekorasi untuk acara tersebut. Hansa Bai dan Mamrak ji sedih. Mereka memutuskan untuk tidak menunjukkan rasa sakit mereka pada siapa pun karena dapat menghambat kebahagiaan orang lain. AS memanggil Mamrak ji. Dia ingin ia hadir dalam keterlibatan dan pernikahan saudaranya. Mamrak ji setuju. Maldev ji meminta izin untuk terlibat. Mamrak ji sudah mulai persiapan. Pertunangan akan terjadi di sini dan pernikahan akan berlangsung di Chittor. AS setuju untuk melakukan semua persiapan  lain. Chakrapani kembali. AS senang melihatnya. Chakrapani merasa ada sesuatu yang mencurigakan. JB mengatakan kepadanya tentang kejadian baru-baru ini yang mengejutkan nya. kamu harus mendukung teman mu dalam keputusan ini.
Chakrapani mengatakan Pratap tidak menyerah begitu mudah. Pratap tidak bisa menahannya karena dia tidak memiliki pilihan lain untuk dapat menikah dengan Ajabde. Tidak ada yang bahkan siap untuk menyainginya. Chakrapani mencoba untuk berbicara tentang kundli Ajabde tapi Pratap menghentikannya. aku telah membuat pikiran ku banyak kesulitan. Jika ada yang salah sekarang maka aku akan meninggalkan segalanya dan lari dari sini. Saubhagyawati membawa suaminya dari sana.
Chakrapani kesal karena hal yang salah. Saubhagyawati belum menyerah. Dia ingat dengan baik bahwa ia telah mengatakan pada mereka di hari pernikahan mereka Pratap dan Ajabde telah ditakdirrkan satu sama lain. Dia pergi untuk berbicara dengan Ajabde.








Ajabde membantu Phool di bersiap-siap. Dia bertanya-tanya kalung apa yang ia pakai. DB mengatakan padanya untuk tidak membuat keputusan karena ia akan menjadi Ratu Mewar terutama mereka yang lebih rendah dari mu. Ajabde setuju dengan nya. kamu memilih untuk diri sendiri. Semuanya cocok untuk mu. Phool menyangkal. Aku sangat tahu baik apa yang harus aku lakukan. Dia mencoba untuk membuat mu melihat ke bawah. kamu tidak bersalah. Uma Devi mengatakan padanya untuk menjaga etika nya. DB adalah adik ku dan. Phool menyusun dirinya. Dia berkata pada Ajabde bahwa baginya itu jelas bahwa dia tidak menikah dengan Pratap. aku hanya melakukannya untuk mu sehingga kamu dapat menikah dengannya suatu hari nanti. ku akan melakukan apa saja untuk membuatnya mungkin. Jika aki punya cara lain maka aku tidak akan menikah dengannya. aku ingin mengalihkan semua waktu ku dan bersiap-siap karena aku hanya memiliki sedikit waktu. Uma Devi pergi sementara DB melihat mereka berdua dengan heran.
Semua persiapan sedang dilakukan. JB bertanya pada AS mereka lupa untuk mengundang seseorang. Mereka mendengar Maldev ji memuji VB karena menjadi istri yang baik. VB ingat semua peristiwa masa lalu. US menyela mereka. VB telah memenuhi tanggung jawabnya dengan sangat baik dan terus melakukannya. Sesuatu yang istimewa? Maldev ji menyangkal. aku hanya ingin melihat persiapan. Dia pergi dan VB juga pergi dari sana sedih. JB dapat memahami posisinya dan AS hampir sama. kamu harus tinggal dengan nya selama yang kamu bisa.
DB kesal dengan keputusan Phool. Dia tidak kurang dari Ajabde. aku takut tentang apa yang akan terjadi ketika mereka berdua datang ke istana. Uma Devi membandingkan Phool dengan pasir basah. Dia akan berubah menjadi apapun yang kamu inginkan. Sekarang dia berada di bawah mantra persahabatan.
Chakrapani dan Saubhagyawati menemukan kebenaran tentang kundli palsu. Seseorang telah mengubah kundli. Mereka bertanya pada seorang daasi tentang Phool dan terkejut mengetahui bahwa dia telah pergi meninggalkan ruang keterlibatan dengan Ajabde.
Semua orang telah berkumpul untuk pertunangan. Pratap mengambil tempat duduknya. Guru ji memulai ritual. JB bisa melihat rasa sakit anaknya. AS mengatakan rasa sakit adalah bagian integral kehidupan setiap orang. Yang terbaik adalah bahwa kita harus belajar untuk menguasai itu. aku harus belajar dari anak ku bagaimana berjalan dengan kepala terangkat di mana tidak ada yang sesuai keinginan mu. Mereka semua mendengar suara gelang kaki dan melihat ke arah tersebut. Seorang gadis berjalan dengan kerudung mendatangi Pratap dan duduk di depannya. JB melihat sekeliling Ajabde. Uma Devi mengatakan bahwa pertunangan menyangkut cucunya dan Pratap. DB merasa bahwa Ajabde mungkin tidak dapat melihat semua ini. aku juga tidak merasa senang melihatnya. JB juga tahu situasi ini dengan sangat baik. kamu tidak harus mengulang situasi ini. DB meminta maaf. Mamrak ji berkata pada Guru ji untuk memulai proses. Guru ji menjelaskan ritual. VB bertanya-tanya mengapa pengantin wanita menutupi seluruh wajahnya dengan jilbab pada semua anggota keluarga di sini. Pratap mengatakan padanya untuk membiarkannya jika dia merasa malu. DB berpikir bahwa Phool tidak pernah malu. Dia curiga melihat wajah istrinya dan mengangkat jilbabnya. semua orang terkejut melihat bahwa itu adalah Ajabde di tempat Phool.
Precap: Pratap memberitahu ayahnya bahwa seseorang di sini pasti tidak ingin dia menikah dengan Ajabde yang mengapa begitu banyak masalah tanpa alasan. Uma Devi batuk. DB mengatakan hanya beberapa yang akan merencanakan hal seperti ini. Akbar menunggangi kudanya untuk pergi berperang melawan Rajputana. Bairam Khan ingin bergabung dengan Akbar dan jika dia tidak bisa maka ia memberitahu nya untuk membunuhnya dengan kudanya. Bairam Khan melihat mimpi buruk dan bangun berteriak pada Jalal. BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Mahaputra Episode 270
BACA SELANJUTNYA SINOPSIS MAHAPUTRA EPISODE




DAFTAR SINOPSIS MAHAPUTRA
MAHAPUTRA

Artikel keren lainnya: