Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

Cinta Elif 67.3 – Ipek masih memendam rasa kepada omer….



http://mahidevranlovers.blogspot.com/





Cinta Elif 67.3 – Mungkinkah Anak Itu Milikmu???
Cinta Elif 67.2– Husein akhirnya tahu dari melike istrinya jika omer saat ini mencurigainya bahkan ia telah membuat perangkap untuknya. Untunglah tayar mengetahui rencana omer . Sedangkan melike hancur karean husein telah berselingkuh dan juga sepertinya lebih memilih sevtlana daripada dirinya.
Cinta Elif 67.3 – Ipek masih memendam rasa kepada omer….

— Elif hendak mengantarkan levent pulang, ….”Aku akan mengatur pertemuan dengan mantan anggota yang mengelola management yayasan. dan kau akan meminta bantuan dari Ibu Nedret….’kata levent, ia menambahkan jika mereka akan memasang perangkap untuk Tayyar Dundar melalui wartawan. Elif setuju dengn ide levent……..

—Dari tangga, nedret memperhatikan mereka berdua dan bisa melihat jika levent menyukai elif. Didepan elif, nedret memuji levent yang
berperilaku baik dan berbudaya yang  membuat dia seperti tokoh aristokrat………….juga sangat tampan tentunya. Elif menambahkan jika levent seorang pekerja keras….

Nedret bertanya tentang kehidupan pribadi levent, tapi elif sendiri tak tahu banay tentang levent, yang bisa ia pastikan adalah jika levent sangat terpercaya……..

—Nedret kemudian mengalihkan pembicaraan tentang omer, apakah elif sudah berbicara dengannya??? elif menjawab belum…..”Tapi kau harus membicarakannya dan  Segera……….”kata nedret membuat elif menjadi gelisah.

—Serhat melakukan hubungan telp dengan tayar. Serhat berkata kepada tayar jika dia menemukan kompromi untuk mereka, jika tayar menerima tentunya tapi jika tayar tidak menerimanya maka mereka akan menjadi musuh.. Tayar marah, siapa serhat berani menawarkan kesepakatan denganya??

“Silakan, Bapa Tayyar. Kita tahu tempat kita. Itu sebabnya aku  menghubungimu pertama kali, dan yang kedua adalah omer. Hari ini dirumah sakit, kau menelepon husein demir dan aku mengenali suaramu. Sepertinya Huseyin Demir adalah salah satu dari orangmu…..
milikmu. Orang ini omer selalu bertanya apa hubunganku denganmu……….jika dia mendapatkan saudaranya maka semuanya akan terbongkar!!”kata Serhat.

Tayar berteriak dengan marah, beraninya serhat mengancamnya………”Jika kau tidak membantuku, maka aku akan memberitahu
Omer segalanya. kau tahu?? kau dapat menyelesaikan masalah hanya dengan satu panggilan telepon. telp orang besar dan keluarkan aku dari tempat ini. jika tidak aku akan memberitahu semua orang dan kau tidak akan suka itu………”kata serhat. Tayar makin kesal dan akhirnya menutup telp……….

—Elif berusaha menghubungi omer tapi tak bisa, ia kemudian menelepon arda untuk bertanya………..

—Tayar mengajak fatih keruangannya………”Apa yang sedang terjadi? Sepertinya kita akan membahas sesuatu yang serius…..”kata fatih.

“aku tidak berniat untuk melibatkanmu  pada hal-hal yang kotor lagi, tapi aku tidak punya banyak waktu. Aku perlu solusi yang aman. Kita kehabisan waktu. kau akan  melakukan pekerjaan yang rapi dengan Taner. Tidak ada yang berhasil untuk memecahkan kasus ini. Aku tidak bisa mempercayai orang lain………….”kata tayar, fatih bertanya siapa yang ingin tayar singkirkan sekarang???

Serhat jawab tayar……..

Tayar berkata mereka harus menyingkirkan serhat malam ini, fatih bertanya apa yang terjadi antara tayar dan serhat??……”Jangan mengajukan pertanyaan,  lakukan saja!”kta tayar, fatih menolak. Ia bukan lagi seseorang yang bisa dieperintah kesana kemari seperti dulu………

“Katakan padaku mengapa kau  ingin menyingkirkan orang gila itu , dan aku akan menawarkan bantuanku……….”kata fatih. tayar menyebut nama husein. Fatih mengeluh jika husein adalah ancaman yang nyata, orang orang meninggal disekitarnya!!

Cinta elif 4—-Malam itu, ipek sedang berjalan sendirian. Ipek pulang kerumah arda……….sayangnya ipek tidak menyadari jika ada dua orang serhat yang membuntuti diriny. Ketika masuk kedalam rumah, ia  mendapati omer tertidur bersama putranya di sofa. Tv masih menyala……..

Ipek duduk disofa dan memperhatikan keduanya.









Cinta elif 4—Fatih mulai melakukan apa yang tayar intruksikan kepadanya, ia kemudian berkta kepada sang ayah jika semuanya beres dan mereka akan mendapatkan kabar buruk besok pagi………..”Itu baru anakku. Aku sudah benar-benar merindukan bekerja denganmu. Baik, aku sangat senang kau melakukan pekerjaan begitu cepat……….”kata tayar kepada fatih.

Ia kemudian mengajak fatih duduk dan bicara tentang nilufer. Tayar berkata jika nilufer seepertinya tidak jujur, dia seorang denizer. Fatih langsung kesal dengan ayahnya, ia berkata jika semua yang nilu lakukan adlaah untuk dirinya, tayar takkan pernah sukses membuat mereka berpisah………..

Tyar hanya melongo melihat fatih yang sangat tergila gila dengan nilufer dan tak mengindahkan kata katanya……….

—Tak lama kemudian nilu datang dan berkata jika ia sudah siap…….fatih segera menghampirinya. tayar berkata dengan pura pura agar mereka menikmati kebersamaan berdua……

—Fatih memberikan sebuah hadiah moibil mewah kepada nilfuer. Nilfuer berterima kasih, fatih berkata jika wajah nilu tampak suram ada apa?? ia kemudian masuk kedalam mobil. Nilfuer bertanya tentang

Tetapi kau tampaknya khawatir tentang sesuatu. Ada sesuatu yang kau tidak beritahu kepadaku?? Nilufer, mintalah sesuatu sesuatu –
apa pun yang akan membuat mu bahagia! Ayolah. kau akan membawaku dengan mobilmu, atau kita tinggal di rumah seperti pensiunan?’kata fatih. Ia kemudian masuk kedalam mobil. Nilfuer bertanya tentang stnk.

Fatih memberikannya, nilufer bertanya apakah tayar punya nomor pribadi……….”tidak, Tayyar Dundar tidak
tertarik hal semacam itu. Lupakan ini! injak  gas dan mari menikmati mainan ini!………”kata fatih kemudian.
http://navya07.blogspot.com/2015/12/cinta-elif-673-mungkinkah-anak-itu.html
cinta-elif-5Cinta Elif 67.3 – Elif memergoki ipek yang sedang memperhatikan omer…

—Ipek membawakan selimut untuk omer, dia meliaht wajah omer sangat dekat, dan tangannya mulai membelai rambut omer pelan…….”Omer,  jika kita berpisah suatu hari nanti , jangan menjadi orang asing, oke? Yang terburuk adalah ketika berpura-pura
hubungan tidak pernah terjadi. cintamu, keperdulianmu. Di mana perasaan ini pergi ketika dua orang putus?….”kata ipek waktu itu……

“Ipek, apa yang kau bicarakan? Kita akan menikah! Akan. kita akan memiliki seorang putra yang tampan. tapi kau malah berbicara tentang putus …”kata omer saat itu

“Hal yang indah selalu berakhir, Omer………..’kata ipek. Omer menjawab jika ipek adalah hal paling indah dalam hidupnya…….

—Elif datang kerumah arda dan hatinya sakit saat meliaht ipek membelai wajah omer. Elif hendak pergi tapi kemudian dia kembali dan melihat lebih dekat…….

—Omer kemudian terbangun, ketika melihat ipek ………dia bertanya kapan ipek datang. Tib tiba matanya meliaht elif, dia segera keluar menyusul elif yang hendak pergi…….

Omer memanggil manggil elif yang terus berjalan, apa kau tidak denganr elif?? elif berkata jika dia tak ingin bicara dan hanay ingin pulang………..”Jangan pergi! Jangan tinggalkan aku! Karena Aku tidak bisa pergi tanpa mu. Karena aku tidak bisa pergi tanpa
melihat ke matamu.  aku telah menunggu  sepanjang hari untuk ini , Elif…………”kata omer. Elif protes, omer sama sekali tidak meneleponnya.

cinta-elif-6

Omer berkata jika dia sangat lelah dan bingung , jadi aku yang terakhir?? kata elif dengan sedih. Omer berkata jika dia tak tidur selama 24 jam……..”Ya. Ya, kau  jatuh tertidur di samping Yagiz! Dan mantan tunanganmu  duduk disampingmu dan memperhatikanmu……..”kata elif. Omer bertanya apa maksud elif???

“Ipek … masih cinta denganmu, Omer.Itu yang aku maksud………….”sahut elif dengan sedih. Omong kosong kata omer.

“aku melihat cara dia menatapmu, dia menatap dengan penuh cinta…….akuu melihat cara dia mencium baumu. Dia tidak melihatku. tapi aku yakin itu. Dia masih mencintai mu……..”kata elif lagi. Omer berkata jika ipek hanya perduli kepada anak dan mantan suaminya yang gila.

—Tiba tiba elif bertanay kepada omer, apakah anak itu miliknya??? omer hanya terdiam dengan perkataan elif………

Apa yang akan omer katakan tetnang pertanyaan elif itu ya?? lanjut ke Cinta Elif 67.4
BACA SELANJUTNYA SINOPSIS CINTA ELIF EPISODE N




DAFTAR SINOPSIS CINTA ELIF
CINTA ELIF

Artikel keren lainnya: