Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

Cinta Elif 71.2 – OMer dkk berhasil menemukan pistol yang digunakan elif untuk membunuh sibel



http://mahidevranlovers.blogspot.com/







Cinta Elif 71.3 – Menjelang Pernikahan Omer dan Elif….

Cinta Elif 71.2 – OMer dkk berhasil menemukan pistol yang digunakan elif untuk membunuh sibel, bahar dan jugg ahmed. Husein sudah tidak bisa berkutik lagi, tapi omer tidak punya nyali untuk memberitahu elif yang sebenarnya…….

Fatih akhirnya ditahan, tapi nilufer berusaha keras untuk membuatya keluar……..
Cinta Elif 71.3 – OMer minta bantuan ipek untuk berbohong kepada elif…..

—Omer sedang bersama arda duduk, omer minum minuman untuk membuatnya lebih tenang. Ia berkata kepada arda jika dia tak sanggup bicara kepada elif. Ia sudah tahu jika elif akan tetap menikah dengannya meskipun tahu tentang saudarnya.  Arda berkata jika waktu akan bisa menyembuhkan luka……….

“Dia akn selalu melihat pembunuh ayahnya dalam diriku; dia melihat kakakku pada diriku,  Jiwa yang terluka tidak akan pernah sembuh, rasa sakit tidak akan pergi,Bukankah kita bermimpi sederhana, kehidupan yang murni? Kita tidak pernah bisa memiliki itu, Tidak akan pernah ada Elif dan Omer!……………..’kata omer sambil menangis…

Omer merasa sangat marah, hatinya sangat sakit, rassanya dia ingin menariknya keluar dan merobek robeknya. Arda bertaanya apa yang akan dia katakan kepad elif?? omer hanya diam, arda mengusap punggung omer untuk membuatnya lebih nyaman.

—Elif menerima gaun pengantinnya, asli dan nilufer ikut senang. asli kemudian membawanya keatas……

—Husein hendak masuk ke apartemen lagi, tapi karena penjaga akan telp dulu, ia marah dan mengurungkan niatnya. Didlm aprtemen, anak buah tayar telah siuman. Salah satu dari mereka berkata jika mereka harus menemukan husein!!

—Elif membuka pintu ketika pengantar coklat datang……”Mister Omer tidak datang untuk mengambilnya, jadi kami memutuskan untuk mengantarkan,  Kami hanya memiliki alamat Anda,………’kata pria si pengantar pizza. Elif sangat kecewa karena lagi lagi omer bersikap aneh. AsLi dan nilu berusaha membuat situasi menjadi lebih tenang……..

“Omer telah benar-benar aneh akhir-akhir ini, Ada yang salah, kau tahu Omer kan??, Bukankah  ini  aneh? Kami menikah besok, dan
ia bahkan tidak datang untuk melihat kita……….”kata elif, kemudian hp elif bunyi . Tapi ternyata levent yang telp, ia minta kepada elif untuk datang.

“Levent, aku tidak bisa keluar sekarang, Saya harus melakukan  kina malam ini,……….’kata elif, tapi levent berkata jika ini tidak akan lama. Elif kemudian bersiap pergi, nedret berusaha mencegahnya karena sebentar lagi orang2 akan datang, ia marah karena elif tidak menggubrisnya……..

—OMer ada dirumah arda untuk menemui ipek, omer tahu jika ipek belum memberitahu kalo ayahnya telah meninggal………”Aku tidak punya keberanian,Ayahnya meninggal, Dia terlalu muda untuk mengetahui kematian………’kata ipek, omer menyahut dia tahu sekarang seperti apa rasanya  menyembunyikan sesuatu dari seseorang, Aku tidak tahu sebelumnya………

Ipek berkata jika dia ikut prihatin dengan apa yang terjadi kepada omer…….

“Ipek, aku butuh bantuanmu.  Pelin mengatakan kepadaku, kau diminta untuk mengatakan sesuatu tentang Yagiz dan aku. ….”kata omer.

—Elif datang ketempat pertemuan, ia kaget melihat mert juga ada disana.

omer meminta ipek berbohong kepada elif—Ipek berkata jika omer tidak perlu menyerah begitu cepat, …………”aku tidak punya pilihan,………”kata omer, ipek berkata jika omer mau dia akan menemukan jalan. Omer tetap meminta ipek melakukannya tapi ipek menolak……..













—Ditempat pertemuan, mert memberikan sambutan……….”Malam yang baik untuk semua orang, Saya pikir Anda semua tahu Elif Denizer, Saya mencalonkan dirinya sebagai anggota jajaran direksi,……..”kata mert. Elif menatap mert dan berkata jika tayar tahu maka dia akan sangat marah……

Voting kemudian dilakukan dan banyak yang setuju elif menjadi anggota jajaran direksi Tayyar Dundar Foundation,

—Omer ada dirumah pinknya, ia menyalakan semua lampu dan ingat bagaimana elif berencana membuat perapian. Tiba tiba hpnya bunyi, elif menelepon. Tapi omer hanya menatapnya sj, kemudian elif mengirim pesan……..”Halo, Komisaris, aku berpikir bahwa kita
akan  menikah besok, Aku masih tidak bisa percaya, Tapi kita akan semakin dekat, Setiap pagi aku akan bangun di sampingmu.  “Aku sangat mencintaimu!”………..”kata elif.

—Ternyta elif juga pergi kerumah pink itu, mereka berdua bertemu disana. Tapi omer bersikap dingin tanpa elif sadari. Oemr berkata jika dia tak mendengar telp elif, ketika elif bertanay tentng telpnya yang tidak dijawb. …..”Omer, apakah ada sesuatu yang tidak kau beritahu padaku ?” tnya elif , tidak ada kata omer.

Elif kemudian mengeluarkan jam , ia berkata jika itu adalah jam favorit ayahnya, omer berkata singkat jika itu jam yang bagus………..”kita  menemukan itu bersama-sama di hotel saat kita di Roma……..’kata elif. Elif memberikan jam itu kepada omer sebagai hadiah……..

cinta elif 600“Elif, aku tidak bisa menerima ini, Ini sangat berharga,……….”kata omer, elif langsung berkata karena itulh dia memberikannay kepada omer. Keduanya kemudian berpelukan, seperti tak ingin berpisah……..

“aku akan mencintaimu tanpa syarat sampai aku mati, aku  belajar apa itu karena dirimu…….”kata elif, kemudian dia berkata jika dia harus segera pergi karena mereka ada kina malam ini.

—Dirumah elif, diadakan pesta kina. Omer masih dirumahnya , hanya duduk diam dan memainkan tombol lampu dikakinya sedangkan husein masih duduk di taman sendirian……ia ingat semua perkataan saat omer marah kepadanya.
http://navya07.blogspot.com/2015/12/sinopsis-cinta-elif-episode-71-part-3.html
12 Maret 2015, pagi yang cerah………

—Elif masih tidur , ia ingat saat pesta ulang tahunnya. kemudian asli dan nilufer datang membawakan lilin dan menyanyikan lagu ulang tahun tapi elif malah menangis……

—Dirumah omer, ibu fatma datang kekamar putranya sambil membawa jas dan meminta omer segera bersiap…..”Hanya Tuhan yang tahu…yang aku bayangkan pernikahanmu menjadi berbeda, Senang, dengan banyak orang bahagia dan banyak tersenyum. tidak ada kesedihan,  Setelah kalian akan jatuh tertidur, almarhum dan aku akan bicara tentang kalian,  kami  bertanya-tanya! Kami bermimpi! Salah satu yang kau lakukan …… salah satu dari kalian tidak …Tapi semua orang hidup dengan
takdirnya sendiri, Ini adalah milikmu anakku…….”…’kata  ibu elvan.

Omer meneteskan air mata mendengar pernyatan ibuny………..

Apa yang akan terjadi pada pernikahan omer dan elif?? BACA SELANJUTNYA SINOPSIS CINTA ELIF EPISODE 72




DAFTAR SINOPSIS CINTA ELIF
CINTA ELIF

Artikel keren lainnya: