Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

Cinta Elif 72.3 – KEsedihan OMer BErlipat Ganda…….



CINTA ELIF ANTV (http://mahidevranlovers.blogspot.com/)




Cinta Elif 72.3 – KEsedihan OMer BErlipat Ganda…….
Cinta Elif 72.2–  Elif menemui omer, tapi omer malah berkata jika ini adalah keputusan terbaiknya. elif sangat kecewa karena omer memutuskan secara sepihak pernikahan mereka. ELif kemudian masuk kedalam rumah dan memberitahu para tamu jika pernikahnnya batal……
Cinta Elif 72.3 – Ibu elvan kena serangan jantung…

Elif mencurahkan segala keedihannya kepada asli kakaknya, ia rasanya ingin mati saja, omer telah membunuhnya. Ia kembali menjadi elif yang dulu…..”tidak Berdaya, sia-sia, tidak tahu apa yang harus dilakukan, berjalan di lingkaran ……….”kata elif sedih. Ia kemudian berkata jika ia merasa sangat lelah, asli mennangis dan meninggalkan kamar…….

—-OMer membawa ibunya ke rs, ia meminta sang ibu untuk tidaak melepaskan gengaman tangnany. Ketika dokter menangani ibunya, demet tiba tiba datang sambil berlari dan memeluk sang paman, ia bertanay apakah neneknya akan meninggal???…………”Dia tidak akan meninggalkan kita, demet….Dia akan hidup untuk melihatmu memakai gaun pengantin”kata melike.

Melike kemudian mengajak omer ketempat lain, ia iangin omer mengatakan kepadanya, apa yang omer katakan kepada ibuny, karena itulah ibunya menjadi seperti ini!!!

Belum sempat omer menjawab, demet memanggil dan berkata jika pamannya harus menandatangani dokumen,

—Tayar menelepon husein, husein bertnya kabar tayar…….” Jangan tanya, sepupuku.  Kami kehilangan ginjal lagi, Pertama kau , kemudian Fatih………Terima kasih Tuhan, aku masih hidup……….’kata tayar, husein berkata agar tayar menikmati kehidupannya lagi.

Husein bertnya kapan tayar akan membantunya keluar negeri karena omer seperti orang gila mencarinya, setelah mendapat jawaban dari tayar. Husein marah, dan berkata jika sepertinya tayar ingin mempermainkan dirinya dan membuat rencana sendiri???? tayar berkta jika dia ingin husein percaay kepadanya, dia akan membantunya pergi keluar neegeri……

“Semuanya sudah siap, kau  hanya memberikan USB dengan dokumen kepada orangku, Jangan khawatir tentang sisanya………”kata tayar, tapi husein memberikan syarat. Husein juga meminta uang  500, 000 Euro tunai. Tayar setuju. Husien kemudian bertanya tentang omer dan elif???

“Bagaimana aku bisa tahu sementara berada di rumah sakit ini ? Dan itu bukan urusanmu, Dengar, aku memperingatkan kau untuk terakhir kalinya! pria bernama Omer Demir tidak ada untuk mu lagi, Lupakan keluargamu – ucapkan selamat tinggal kepada mereka,
Fokus pada kehidupan barumusekarang, kau akan membuat keluarga baru di Denmark, lagipula kau suka pirang….??” kata tayar. Membuat husein diam.

—Dikantor, tolga memberikan info kepada arda dkk jika pelurunya cocok dengan yang dipakai untuk mmebunuh ahmed, sibel dan juga bahar tapi mereka tidak menemukan sidik jarinya. Arda menjadi kecewa, putus asa dan uring uringan…..

Ia malah berdebat dengan pelo……..”kita  akan mencari lokasi di mana Huseyin Abi bersembunyi, kita  akan membantu Omer menemukan saudaranya, Bukannya duduk dan menyalahkan nasib, kita  akan melakukan pekerjaan ini.Ini adalah waktu untuk membuktikan bahwa kita teman sejati dan bersaudara , Arda! Apakah kita tidak tahu apa yang Omer rasakan sekarang?
Dapatkah  kau membayangkan ?! Omer menyerahkan masa depannya dan gadis yang ia cintai karena saudaranya! Itu sebabnya kita tidak mungkin bisa tidur sampai menemukan saudaranya!!!”kata pelo dan bergegas pergi…….

—Tetangga ibu elvan berkumpul didepan rumah ketika asli datang, mereka memberitahu asli jika omer dan keluarganya ada dirumah sakit dan rumahnya kosong sekarang…….

Setelah mendapat rsnya , Asli  langsung tancap gas……..

—Dirumh sakit, semua orang menangis termasuk omer. Tiba tiba ali datang dan melabraknya. Di menyalahkan omer atas apa yang terjadi kepada adiknya…..dan sekarang omer telah menghancurkan elif berkeping keping. Omer langsung pergi tanpa mengucapkan sepatah katapun……









kesedihan-omerMelike memanggil asli, ia menegur asli yang langsung marah, apa ia tidak tahu semuanya terluka, bahkan ibuny kena serangan jantung dan sedang berjuang dengan nyawanya…….barulah emosi asli turun.

—Dikantor, ipek sedang menyusun dokumen, Ia melihat sebuah barang milik omer, ipek menciumnya dan ingat saat omer mengendong ysgiz………..

—-Ketika  keluar rs, asli melihat omer duduk diteras. Asli kembali memperingatkan omer untuk tidak mendekati saudaranya lagi!!! Omer malah berkata jika elif beruntng memiliki kakak seperti dia, omer juga minta asli untuk menjaga elif……..

—Nilufer pergi menengok fatih dipenjara. Fatih bertanya bukankah dia seharusnya ada di pernikahan…………..”Pernikahan tidak terjadi, Elif  dalam kondisi sangat buruk, Jiwanya sakit, Dia bahkan tidak ingin kita dengan dia,m Aku tidak tahu apa yang harus dilakukan, Aku pergi ke luar, dan memutuskan untuk menemuimu…”kata nilu.

Fatih kaget saat nilufer berkata jika elif telah tahu kalo omer punya anak……….

—Elif memasukkan gaun pengantinya kesebuah kotak dan memint hulya memberikan kepad orang lain…….

—Asli datang menemui elif dan bertany apakah dia sudah baikan??? Asli kemudian berkta jika ia pergi menemui omer, elif marah dan sangat kesal. tapi begitu mendengar ibu elvan kena serangan jantung, amarahnya meluap entah kemana……….

Ia bergegas pergi untuk menengok………asli menyusulnya dan tak percaya elif melakukan ini. Ketika bertemu nedret diruang tamu, asli minta bantuan bibinya agar mencegah elif pergi………”Tidak, Bibi! Aku ingin pergi dan melihat dengan mataku sendiri, Melike dan Demet harus merasa benar-benar buruk……….”kata elif

“Tuhan, aku akan menjadi gila! Elif, kau tidak melihat apa yang orang-orang ini lakukan kepadamu? Omer meninggalkanmu pada hari pernikahan …..”kata asli, elif menjawab jika Ibu Elvan mungkin dalam kondisi ini sekarang karena ia dan omer. Asli benar benar kesal dengan sikap adiknya…….

Ketika elif keluar ia berpapasan dengan levent, mereka bicara sebentar dan elif pergi. Nedret sendiri mengundang levent masuk kedalam rumah……….”Bagaimana perasaan elif? Dia tidak terlihat baik sama sekali, Apa yang bisa kita lakukan untuk dia?”kata levent, nedret kemudian mengeluh tentang keadaan ini, tapi nedret berkata dengan yakin jika semua pasti berlalu.

Levent mengatakan tentang media yang terus memburu elif, nedret mendapatkan ide……..Levent, dengarkan apa yang aku katakan, kau telepon temanmu dari pers, Katakan kepada mereka bahwa ibu dari tunangan elif mengalami serangan jantung yang sangat serius . Bahwa dia di rumah sakit dan itulah sebabnya pernikahan itu ditunda, kau memberitahu mereka dan mereka akan menuliskannya!”kata nedret sambil menengok kearah asli.

Asli memuji ide sang bibi…………

nilufer-dan-fatih-dipenjara—Didalam penjara, fatih berkata kepada nilufer jika saudara iparnya pandai berbohong. Nilufer mendesak fatih mengatakan yang sebenarnya. tapi fatih minta nilu membawa elif menemuinya.. Nilu masih ingin bersama fatih tapi waktu berkunjung telah habis, mereka pun berpisah lagi………

—Anak buah tayar datang membawakan uang yang diminta husein, husein tampak senang. Ia mengajak pria itu untuk menemaninya minum kaarena dia merasa bosan. Sedangkan elif tampak berlari menuju resepsionis rs….

Apa yang akan terjadi?? apakah omer dan elif akan bertemu, lanjut ke cinta elif 73
BACA SELANJUTNYA SINOPSIS CINTA ELIF EPISODE 73




DAFTAR SINOPSIS CINTA ELIF ANTV
CINTA ELIF


LIKE FP INI UNTUK UPDATE SINOPSIS YA


Artikel keren lainnya: