Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

SINOPSIS LENGKAP CINTA ELIF ANTV EPISODE 66



http://mahidevranlovers.blogspot.com/



Episode dimulai dengan Hussein menunjuk pistol di Serhat sementara geng jam tangan melalui kamera. Serhat bertanya siapa dia dan Hussein menjawab dia Hussein Demir. Hussein terus intimidasi Serhat yang membuat Omer tidak sabar dan ia mencoba untuk keluar dari mobil untuk berbicara dengan adiknya. Arda memegang dia kembali dengan mengatakan bahwa mereka harus menunggu. Jika mereka masuk sekarang Hussein akan menyangkal semuanya. Pelin bertanya apakah Huessein akan menembak Serhat tapi Arda mengatakan dia bukan pembunuh.

Tayyar memiliki Mert di mobilnya dan berusaha untuk mendapatkan jawaban dari dia tentang mengapa Nilofer menikah Metin. Tapi seorang pria datang dan berbisik di telinganya dan Tayyar bergegas untuk memanggil Hussein. Dia mengatakan kepadanya untuk keluar dari ruangan tanpa bertanya-tanya langsung.

Ipek mengatakan bahwa seseorang membiarkan Hussein tahu dan Omer tersangka Tayyar. Melike mengatakan untuk Selvetan bahwa jika dia tahu tentang dia, lalu kenapa dia menikah Hussein? Dia adalah istri Hussein. Selvetian mengatakan bahwa dia tidak ingin merusak keluarga Melike ini. Mereka bertengkar.

Omer mengatakan ia akan pergi berbicara dan menyelesaikan masalah ini tapi sekali lagi Arda mengatakan tidak ia akan menolak segala .Omer mengatakan bahwa dia tidak bisa bermain lebih dari ini. Arda mengatakan bahwa apa yang mereka harapkan? Hussein akan mengakui? Dia akan menyadari dan akan menjadi lebih sulit.

Dalam pertemuan tersebut, Metin bertanya Elif apa yang dia setelah. Elif mengatakan apa-apa dan dia hanya berusaha untuk membantu panitia amal saat ia memiliki waktu luang dan uang. Metin memperingatkan dia untuk menjauh dari dia dan istrinya.

Geng duduk untuk teh dan Pelin bertanya bagaimana Tayyar belajar tentang rencana? Omer meminta semua orang untuk menunjukkan ponsel mereka.

Tayar mengatakan Hussein bahwa mereka bermain dengan dia dan bahwa Omer mempersiapkan segalanya karena ia telah menempatkan kamera dan mencoba untuk menjebaknya. Tayyar mengatakan bahwa mereka tidak tahu apa-apa tentang pembunuhan, tetapi mereka hanya berpikir bahwa Hussein membantu Tayyar. Hussein bertanya apakah dia serius? Tayyar mengatakan bahwa jika ia tidak maka akan ia begitu tenang. Hussein mengatakan bahwa tidak mungkin. Dia mendapat panggilan dari kantor polisi sejak Melike menyerang Selvetana. Hussein terkejut.



Omer mendapat ponsel semua orang diperiksa dan telepon Arda ini adalah ditemukan disadap. Ali telah disadap dengan aplikasi mata-mata ketika mereka semua telah pergi untuk diinterogasi Ipek. Pelo bertanya-tanya berapa banyak mereka telah menemukan dari ponsel Arda ini. Omer mencoba menghubungi Hussein tapi tidak bisa terhubung.



Levent mengatakan Tayar sangat cerdas dan Elif harus berpikir lagi apa yang ia berencana untuk melakukan. Elif menegaskan dan meminta bantuannya. Levent mengatakan untuk membiarkan polisi melakukan pekerjaan karena ia khawatir tentang Elif dia mengatakan dia harus melawan.








Omer mengatakan jika mereka mendengarkan mereka dan tahu segala sesuatu, maka saatnya untuk membahas setiap hal secara terbuka.

Svetlana mengatakan bahwa Hussein memberi seorang anak untuk dia karena ia kehilangan minat dalam Melike. Para wanita berjuang dan Hussein mencoba untuk menenangkan mereka. Dia meminta Svetlana untuk membawanya kembali mengeluh.

Ipek pergi dan kunjungan Serhat di rumah sakit dan mengatakan untuk menjauh dari anaknya dan dia tapi Sehrat mengatakan ia tidak akan dan ia tidak akan membiarkan Omer untuk bersama anaknya dan bahwa ia akan membunuhnya. Omer memenuhi Elif di rumah mereka. Dia membuat dia duduk di sofa andtells bahwa ini adalah mereka lolos tempat. Tapi Elif bertanya apa yang sebenarnya mengganggu dia karena ia mencoba untuk tersenyum tapi matanya menceritakan kisah lain. Omer mengatakan bahwa saudaranya mengerti bahwa dia mencurigai dia. Elif bertanya apa yang akan ia lakukan sekarang. Dia mengatakan dia akan terbuka berbicara dengan Hussein sekarang. Dia mengatakan dia akan tetapi Elif mengatakan bahwa tinggal sedikit lebih lama karena ia telah merindukannya. Omer mengatakan bahwa ia juga telah merindukannya banyak tetapi ia perlu berbicara dengan adiknya. Dia bertanya apa yang dia pikirkan. Elif mengatakan bahwa tidak ada dan dia pergi ke depan. Omer mengatakan bahwa yang baik ia memiliki dan yang tidak melupakan dia. Elif mengatakan dia berada di pikirannya selalu. Svetlana mengancam Hussein jika dia tidak datang ke tempat malam ini, dia tidak akan pernah melihat anaknya lagi. Hussein meninggalkan kantor polisi dengan Melike dan mengancam dia untuk tutup mulut tentang apa yang terjadi hari ini.

LANJUT  SINOPSIS LENGKAP CINTA ELIF ANTV EPISODE 67





DAFTAR SINOPSIS TERBARU
CINTA ELIF

Artikel keren lainnya: