Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

CINTA ELIF 68.3 – TAYAR MEMBUAT RENCANA UNTUK MENCELAKAKAN NILUFER….



http://mahidevranlovers.blogspot.com/




 Cinta Elif Episode 68 PART 3
CINTA ELIF 68.3 – NILUFER DALAM BAHAYA….
Cinta Elif 68.2 – Husein akhirny berhasil selamat, ia dan omer akhirnya bicara. Tapi sayang, husein mengaku tidak mengenal omer, omer menjadi kesal dan tidak seerta merta percaya kepada husein……..
CINTA ELIF 68.3 – TAYAR MEMBUAT RENCANA UNTUK MENCELAKAKAN NILUFER….
—Husein berkata jika omer sangat polos dan murni, bagaimana dia bisa meminta bantuannya??? Omer berkata jika husein selalu mengajarinya dengan kebaikan dan bagaimana dia bisa menyalahkan dirinya atas apa yang di ajarkan sendiri!!!
“semua pembicarn ini hanya omong kosong sj,  Huseyin Demir! aku  pikir kau seorang pria yang layak ,……”kt omer dengan nada kekecewaan. Tiba tib melike dan anaak anaknya masuk kedalam. Omer kemudian keluar ruangan……….
—-Diluar elif sedang bersama dengan pelo dan bertanya apa yang mereka bicarakan , lama sekaali……pelo berkata mungkin mereka bicara dari hati kehati…………
—Omer menatap kearah elif, dia minta pelo menyuruh orang untuk mengikuti kakakny, dan omer sendiri memegang tangaan elif dan mengajaknya pergi………..
—Dirumahnya tayar menyusun rencana untuk membuat nilufer mengalami kecelakaan.Dia memastikan semuanya berjalan sempurna, anak buahnya menjelaskaan…….”Baik, baik, biarkan gadis itu memberikan CD untuk Omer, dan kemudian mengakhiri semua ini………”kata tayar.
—Omer dan elif keluar dari rs, omer berteriak keras sekali. Elif berkata jika omer membuatnya takut. Elif bertanya ada apa?? OMer menjawab jika dia tak tahu darimana arus menjelaskannya. Kemudian elfi memgang tangan omer dan keduanya berjalan pergi.
—Didalam ruangan husein, husein mengaku jika dia ditabrak mobil kepada anaknya. Husein bertanya kepada sang istri dimana ponselny, dia harus membuat panggilan kerja sekarang. Melike memberikan ponselny dan keluar dengan marah, demikian juga anak anaknya………
Husein menghubungi tayar dan mengajak bertemu secepatnya, sedangkan melike sedang berbicara dengan dokter ketika dia melihat sevlana. Melike langsung mengusirnya, setvlana memohon kepada melike agar memberitahunya keadaan husein……..”dia baik baik saja”sahut melike. Terima kaasih kt setvlana, kemudian dia pergi……..
Demet mendekat dan bertanya siapa wanita itu?? “Wanita simpanan ayahmu………..”jawab melike kesal membuaat demet kaget.
—Nilufer sedang mengendari mobilnya, ia senang bs memberikan CD itu kepada omer………nilufer tak tahu jika ada pria yang membuntutinya.
—OMer dan elif sedang duduk ditaman, omer mencurahkan segala kekesalannya karena tidak pernah berhasil menangkap tayar. MEreka tidak memiliki apapun untuk menangkapnya!!!………..”Oke, itu benar bahwa kau tidak menangkap dia dan bahwa aku tidak berhasil untuk mengirim dia ke penjara, tetapi itu tidak berarti bahwa kau tidak melakukan apapun.  Sebagai contoh, tahun lalu aku berpikir bahwa Tayyar adalah anggota dari keluargaku. Setiap kali aku punya masalah aku akan pergi kepadanya, kau menunjukkan wajah aslinya, Omer, Dan sekarang, Tayyar Dundar takut kepada Omer Demir, Bahkan dia sangat ketakutan, Dan, ketika ia takut, ia membuat kesalahan, kau sudah semkain dekat ke dia dan anak buahnya dengan setiap kesalahan yang akan mereka buat. aku  pikir kita lebih dekat dengan happy ending yang kita harapkan Komisaris,…………….’kataa elif memberikan dukungan kepada omer.
“kau adalah satu-satunya happy ending yang aku inginkan dari kehidupan ini, Signorina……….”kata omer mesra. Dia menarik elif dalam pelukannya….
—Tiba tiba nilufer datang dan memberithu keduanya jika dia telah mendapatkan cd itu………
—Fatih sedang berada dikantor, ketika tayar datang. Dia berkata dengan kesal karena fatih gagal menjalankan tugaasnya. Serhat tidak mati!!!! Fatih berkata jika dia akan segera menanganinya malam ini………”Orang itu melarikan diri dalam perjalanan ke rumah sakit! kit tidak tahu di mana dia sekarang! Bagaimana kau  akan menangani hal ini, Fatih ?!Pria itu harus dibunuh sebelum Omer mencapai dia!….”kata tayar.
Fatih menjawab jika dia akan menemukannya dan membersihkan semuanya. tayar minta fatih membunuh serhat dengan tangannya sendiri, tayar berkata jika ini adalah kesempatan dirinya untuk membuktikan kepada dunia, siapa fatih dundar.  fatih terdiam………
—-Tampak serhat yang terluka masuk kedalaam sebuah mobil, mereka menuju tempat persembunyian……..
—-Nilufer dan omer juga elif pergi ke restoran, mereka mulai membuka file didalam CD itu tapi sayang mereka tidak menemukan apapun, tidak ada hal penting disana……ternyata pria yang tadi menguntit nilufer melihat mereka dan mulai beraksi. dia merusak sistem dalam mobil nilufer….Nilufer sendiri tampak kecewa karena gagal menjalankan tugasnya. Ia kemudian pergi dan berkata akan beraksi lagi, elif menyusulny…….
Pria suruhan itu  melapor kepada tayar jika nilfuer sudah bertemu dengan saudariny dan polisi itu, ia juga sdh mengerjakan tugasnya.
—Tayar kaget, saat fatih ada didekatnya. fatih bertanya apa ayahnya melakukan sesuatu dibelakangnya??? tayar berbohong dengan berkata jika dia ada masasalah utang itu saja kata tyar.
—Elif dan nilufer berdebat………..”aku berhutang kepadamu, kau menjadi penjahat karena aku! kau ditangkap, kau  mempertaruhkan hidupmu untuuku, Bahkan jika aku memiliki kehidupan kedua, itu tidak akan cukup untuk membayar utangku kepadamu….”kata nilfuer, elif menjawab jika yang dia inginkan hanya nilu kembali kerumah.
Elif berkata jika nilu hanya ingin bersama fatih dan memakai tugas ini sebagai alasan, dia senang bersama dengan seorang pembunuh!!!……..
“dengar elif, Fatih hanya seorang anak yang terluka ,,, Seorang anak, yang ketika mencoba untuk membuat ayahnya sendiri mencintainya, apakah hal yang salah. Ia lahir dalam gelap,Dia tidak bisa menghindarinya, Tapi aku akan mengajarinya untuk mencintai, Aku akan membuat kau  lupa pria bernama Metin, aku akan memperkenalkanmu dengan  Fatih yang baru…….”kata nilufer.
Nilufer berkata jika dia sangat mencintai suaminya, elif menyahut jika nilfuer tidak akan berhasil, tidak akan berhasil.. Dia minta nilufer kembali sbeelum terlambat. Omer berkata kepada nilufer, inilah pertama kaliny dia bertemu seseorang yang rela menuju bahaya. Nilufer menyahut jika omer jugaa akan pergi keneraka demi elif kan????
Nilufer kemudian masuk dan pergi dengn mobilnya……….elif menangisi kepergian nilufer.








CINTA ELIF- SERHAT MEMINTA TEBUSAN KEPADA TAYAR……
—Serhat masuk kesebuah ruangan seperti container dan langsung menelepon tayar. Serhat berkata ………”Ketika kita memanggil seseorang  dengan “Bapa,” itu berarti kita membuka tangan kita untuk memeluk . Dan bahwa kita mempercayakan hidup kita kepada-nya
dan dia mempercayakan hidupnya kepada kami, Jadi, aku memanggilmu “Bapa” dengan sia-sia, Mr, Tayyar?” kata serhat. Tayar menyahut jika sebaiknya serhat menyerahkan diri kepada polisi.
Dan sekarang serhat meminta 1 juta lira dan pesawat pribadi untuk membawanya keluar negeri atau dia akan pergi kepada omer !!!
Tayar langsung menemui fatih, dan mengatakan permintaan serhat kepada fatih. Fatih bertanya dimana dia dan dia akan memindahkannya kekuburan. Tayar berkata jika dia sudah memerintahkan orang-orang untuk menemukan lokasi nya! Aku akan meneleponmu kata tayar.
—Omer dan elif ada dimobil, dia memberitahu omer jika ia melakukan penyelidikan diyaysan tayar dundar dan dia menemukan petunjuk. Omer marah…………..”Elif, bagaimana  bisa kau melakukan hal seperti itu tanpa memberitahu aku??Hanya beberapa saat yang lalu kau marah kepada  Nilufer untuk bermain dengan api, Apakah apa yang kau lakukan berbeda dari dia?”tanya omer dengan kesal. Elif menyahut jika mereka berbeda, Nilufer lari dan menikah Fatih Dundar, dan Nilufer masih sangat muda………..
Elif berkata jika dia taak bisa diam saja, dan melihat omer pontng panting mencari bukti………..akhrinya omer berkata apa petunjuk itu?? Hatice jawab elif. Omer bertanya apakah hatice anak fatma abla??
Ya kata eelif……….
Apa yang akan terjadi selanjutnya??? 
BACA SELANJUTNYA DI || Cinta Elif Episode 69 PART 1




DAFTAR SINOPSIS CINTA ELIF
CINTA ELIF

Artikel keren lainnya: