Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

SINOPSIS LENGKAP CINTA ELIF ANTV EPISODE 82



CINTA ELIF ANTV (http://mahidevranlovers.blogspot.com/)





Cinta Elif 82 – PEsan Terakhir Husein Sebelum Kematiannya…

Cinta Elif 81.2 – Untuk memuluskan rencananya tayar menyuruh fatih mencuri pistol milik ayah elif. Sedangkan nedret meyakinkan levent jika dia akan membantunya mendapatkan elif….
Cinta Elif 82 – Fatih akan membuat skenario untuk elif…

—Elif kaget melihat fatih, fatih sendiri beralasan jika dia ingin bertemu nilufer………”kau  sudah berada di sini lebih dari sekali, Fatih, Tentu saja kau  tidak sedang mencari  Nilufer di ruangan ini, Apa tujuanmu sebenarnya??’ tanya elif

—Omer dkk menginterogasi teman setvlana, ia mennagis menceritakan jika seseorang datang dan memaksa dia untuk memberitahu dimana sevim berada, Omer berkata jika orang ini adlah orang yang sama dengan yang datang ke hotel. Oemr meminta arda menunjukkan wajah orang orang yang ada dicatatan polisi kepada teman sevim………

—Fatih meyakinkan elif jika dia ada dipihanya dan juga omer……..”Karena kau, aku dipaksa untuk ada disisi Tayyar Dundar, Akankah aku datang ke rumahmu dan menyakitimu?”kata fatih, elif menyahut jika fatih tidak bisa meyakinkan dia saat ini. fatih terus berusaha membuat elif percaya kepadanya, kemudian nilufer datang dengan wajah ceria….

—Omer sedang didepan kantor ketika ipek datang, ia baru saja mengambil laporan aoutopsi setvlana tapi tidak menemukan apapun. OMer kemudian berkata jika dia berhutang budi kepada ipek dan bertanya siapa yang telah merubah hasil tes dna?? tapi ipek tidak mau mengaku dan berkata jika ia masih melakukan investigasi dan akan memberitahu omer nanti………

—Nedret sedang menerima telp dari seseroang, dia masuk keruangan……..kemudian keluar lagi………

—Tampak fatih dan nilufer masuk kekamar , keduanya seperti orang yang sedang kasmaran……..”Aku sudah sangat merindukanmu….”kata nilfuer, fatih menyahut jika nilu telah membuatnya terbakar api cinta. Fatih menyembunyikan pistol yang ada dibalik pinggangnnya dan menutupinya dengan jaketnya.

—Didalam mobil, tayar bertanya kepada mumtaz kabar fatih……..”Dia masih di rumah Elif Denizer ………..’jawab mumtaz. MUmtaz berkata jika dia telah menempatkan orang untuk mengawasi elif dirumah dan kantornya. Tayar minta mumtaz menghubungi fatih untuk segera datang……

—Fatih dan nilu keluar dari kamar, nilufer minta fatih untuk tinggal dengannya 5 menit lagi………”Aku harus pergi, sayang, Percayalah kepadaku, ini sulit bagiku juga…………”kata fatih menjelaskan, NIlufer berkata jika dia sangt mencemaskan fatih, lalu fatih berkata jika mereka bisa  bertemu lagi  Hotel Dekat Besiktas, wajah nilu langsung ceria……..

Nilufer berkata jika dia akan booking kamar atas nama perusahaan dan menelepon fatih, Tak lama kemudian mutaz menelepon, fatih menyahut jika dia akan kesana sebentar lagi………

—Tayar datang ketempat husein disekap………..”Bagaimana kabarmu, sepupu? Apakah kamu baik-baik saja??’ tanya tayar, husein meyahut jika dia baik dan berdoa untuk kesehatan tayar. tayar mengingatkan tentang tahun tahun yang meereka lewati bersama….

“Ok, aku mengakui jika kau  adalah orang yang aneh, kau  berpikir bahwa kau  adalah seorang yang baik dan manusia yang sensitif
tapi kau  terbuat dari bahan yang buruk! Ada alasan untuk segala sesuatu, dan itu keputusanmu untuk melangkah di jalan yang benar.  tetapi kau berpikir bahwa kau  adalah korban dari nasib, kau lupa bahwa kau sudah menjadi tangan kananku………Kita bisa melakukan pekerjaan yang besar bersama-sama – membuat banyak uang, kau bukan Huso, tapi Pak Huseyin, Tapi, apa yang bisa kita lakukan?
Nasib, Ini adalah takdirmu…………..”kata tayar……..

“Sekarang kau  pikir kau  akan membunuhku dan menyingkirkan Omer, benarkah begitu?Laki-laki bodoh, Membunuhku – lihat saj apakah aku peduli, satu jalan atau omer lainnya akan menjadi akhir darimu…………”kata husein sinis.

Tayar tersenyum licik, ia mengatakan jika omerlah yang menjadi akhir buat husein bukan dia!!! ia berkata lagi jika ia akan  membunuh tiga burung dengan satu peluru, Tiga burung hidup membuat husein tidak mengerti apa yang tayar maksudkan.

Kemudian mumtaz masuk dan berkata jika fatih sudah datang, tayar minta fatih untuk menunggunya………

—Tayar menemui fatih diluar, pistol itu kemudian diberikan kepada mumtaz untuk dibersihkan sidik jarinya…….”Hanya sidik jari Elif yang harus ada di pistol ini”kata tayar.

cinta elif rencana jahat tayar“dan kau akan memastikan Elif adalah orang yang membunuh Huseyin!!!”kata tayar kepada fatih, fatih berkata apa itu mungkin?? gadis itu tidak akan melakukannya, jangan berpikir jika setiap orang adalah pembunuh seperti tayar.

“Obat ini akan membantu mu.  Ini akan membuat Elif tertidur,Dia akan lumpuh dan tidak sadar, dan ketika sadar.  dia tidak akan ingat apakah ia telah membunuh husein atau tidak …………Dia mencoba untuk membunuh Huseyin sekali, Mungkin dia tidak sendiri dan
ingin membalas dendam ayahnya?”kata tyar sambil memberikan sebuah obat dalam bentuk suntikan kepada fatih………

Barulah fatih berkata jika ini sangat mungkin dan dia akan mengatasinya……..”Bravo, bravo, kau tidak ragu sedikitpun!!  sebelumnya aku pikir kau menyukai Elif………….”kata tayar sambil menepuk pundak fatih. Fatih menjawab jika Satu-satunya hal yang ia  suka adalah menjadi kuat seperti  Tayyar Dundar,

—Elif menelepon omer utnuk datang kerumah pink, ternyata elif telah mempersiapkan pesta BBQ dan mengundang arda jug pelo. ………..’aku tahu bahwa ini  bukan yang terbaik,  tapi kita semua perlu mengambil istirahat untuk sementara waktu, aku juga ingin memberikan kejutan untukmu……….”ujar elif.

“kau melakukannya dengan baik, cintaku……….”sahut omer sambil membelai pipi elif. Elif mengeluh di kesulitan dengan alatnya. Omer langsung mengatasinya………….

—Fatih mendekati tayar dan berkata jika sekarang omer sedang bersama elif, tayar menjawab jika dia sudah tahu. Ia kemudian menunjukkan foto foto omer dan elif. Tayar mengintruksikaan kepada fatih agar memberikan elif obat itu dan membawanya ke gubug dimana husein disekap……….

Dan fatih akan membuat skenario seakan akan eliflah yang telah membunuh husein, ini rencana bodoh kata fatih. Bagaimana jika ada pertanyaan bagaimana elifbisa menemukan husein???

cinta elif skenario elif“Ini adalah saat nya, jika kau berdarah dingin, kau  akan berpikir dengan  tepat, Jangan lupa nak Jikakau  berpikir, kau  akan menemukan solusi………..”kata tayar dan menjelaskan panjang lebar apa yang bisa fatih lakukan untuk membawa elif datang. Sekarang pergilah dan banggalah dengan darah yang mengalir di pembuluh darahmu…………kata tayar.
Cinta Elif 82 – Pesan terakhir husein sebelum ajal menjemputnya….

—Ditempatnya disekap, husein meminta penjaga yang mengawasinya untuk menuliskan pesan terakhirnya, sebelum tayar datang sebagai malaikat pencabut nyawanya!!!…….semula pria itu menolak tapi akhirnya dia duduk juga dan mulai menulis……..

“Ibu …ibuku yang berhaaati murni, Ibuku dengan wajah berseri-seri. aku selalu memikirkanmu,  kau tidak pernah memberiku berkatmu, Kau benar. Jangan memaafkanku, sehingg aaku bisa menebus dosa-dosaku di sisi lain, aku membakarmu sekali dan mungkin aku terbakar 1000 kali……………..”
“melike….aku  mempercayakan anak-anak ku kepadamu, Ini adalah takdirmu bertemu dengaan seoraang  bajingan sepertiku. kau banyak menderita, tapi kau tahu bahwa aku mencintaimu, Aku sangat mencintaimu…………..”

“Ibu dari anak-anakku , aku tidak punya hak untuk meminta pengampunan, aku mengkhianatimu dan membuatmu patah hati .aku tidak meninggalkan nama terhormat …atau uang . Tapi, aku tahu bahwa kau akan melakukan segalanya untuk membesarkan anak-anak kita menjadi orang-orang terhormat,aku  tahu bahwa kau tidak akan memaafkanku, jangan. Tidak apa-apa, Tuhan memberkatimu…………..”

“Demet …Sayangku, kebanggaan ku. anak pertmaku….Mulai sekarang, pamanmu  adalah ayahmu, Jangan melawan kata-katanya, menjauhlah dari anak itu, beljarlah yang baik  untuk berhasil dan menjadi baik, sehingga kau  tidak akan pergi ke jalan yang salah seperti ku. Ada pena di dalam laci,Ambil ! itu akan menjadi satu-satunya hal yang kau miliki dariku, Maafkan aku, Lupakan hari 2 terakhir ini  – ingat hari-hari ketika aku menjemputmu dari sekolah dan memegang tanganmu. Ingat lah aku seperti itu….bahw  ayahmu adalah .. orang yang baik dan membuatmu bangga………..”

“Hasan …. anakku yang gemuk, bagian dari jiwaku. kau dengarkan pamanmu, juga,Katakan pada ibumu untuk memberikan
jam tanganku,  aku tidak memiliki rekening bank yang bisa aku tinggalkan untuk masa depanmu. Maafkan aku,Ingatlah hari-hari ketika aku memegangmu dan juga menyuapimu. Ingat hari-hari ketika aku memeluk dan menciummu…..Ingat ayahmu seperti itu……….”

“Omer …Omer …Edem …Kebanggaan ku Kehormatanku……….. …Saudaraku dan anak ku. kau paling menderita.  aku adalah orang yang menikam pisau di punggungmu.  aku ingin meminta mu untuk memaafkanku. … tapi …aku  tidak punya hak untuk melakukan itu, aku akan membawa beban itu , lupakan bahwa aku pernah ada,  Lupakan bahwa kau pernah memiliki kakak, Hapus aku….jangan biarkan ada jejak yang tersisa dariku dihatimu………..Hiduplah dengan  kebahagiaan yang aku ambil darimu nak….hiduplah seperti sebuah pohon pinus yang besar….Jangan seperti aku – gelisah dan tanpa martabat, Tapi ada satu hal yang aku minta darimu. Lindungi anak-anak ku.
Jadilah seorang ayah kepada mereka …Ajarkan mereka untuk menjadi sepertimu – tidak sepertiku. Jaga Burhan dan Svetlana, aku  punya satu permintaan lagi. Jangan biarkan  kematianku menjadi beban untukmu……….aku berdoa kepada Tuhan bahwa kau tidak akan pernah bertemu orang lain yang seperti aku……………Huseyin Demir”

Apa yang akan terjadi selanjutnya??? bagimana fatih menjalankan rencananya?? akankah pesan ini sampai kepada keluarga omer?? lanjut ke cinta elif 82.2

Nilo menunggu sebagai Omer datang dan menjemputnya. Dia bertanya apakah sesuatu yang buruk telah terjadi. Omer mengatakan masuk ke dalam mobil dan dia akan mengatakan padanya. Nilo bertanya di mana mereka akan. Omer mengatakan untuk melihat Fatih. Nilo senang.

Elif terkejut melihat hasil DNA yang menyatakan bahwa Omer adalah ayah. Dia mengatakan bahwa dia tahu Yagiz bukan miliknya dan dia tahu dia berbohong. Levent mengatakan mereka bisa melakukan tes lagi. Elif mengatakan itu adalah kabar baik bahwa Yagiz tidak tanpa father..She senang anak kecil diselamatkan dari psiko dan memiliki Omer sebagai seorang ayah. Levent mengatakan apa yang orang baik Elif adalah.

Ali berteriak untuk penjaga bertugas dan mengatakan Hussein harus pergi ke rumah sakit karena ia kehilangan darah.



Omer dan Nilo berada di cae a. Nilo mengatakan untuk pergi bertemu Fatih tapi Omer mengatakan dia akan datang ke sini. Yagiz meminta ibunya untuk tinggal tapi dia bilang dia tidak bisa. Saat itu Elif tiba dan ingin berbicara dengan Ipek. Dia mengatakan Ipek bahwa dia tidak berbohong abiut Omer menjadi ayah dan meminta maaf Yagiz ini.





Omer mengatakan Fatih akan pergi lagi ke rumah ayahnya dan harus mendapatkan lagi kepercayaan dari Tayar

Nilu mengatakan itu berisiko dan omong kosong dan tidak akan mengizinkannya. Fatih mengatakan ia akan melakukannya. Dia akan berubah baik dan diselamatkan dari Tayyar ia harus melakukan ini jika ia tidak akan diselamatkan. Fatih mengatakan bahwa setelah mereka diselamatkan dari Tayar mereka akan memiliki keluarga dan anak-anak. Kemudian ia mengatakan ada sebuah hotel yang bagus.



Elif disebut Omer untuk bertemu di rumah merah muda. Hussein mengatakan Ali jika Tayar tidak akan membawanya keluar dari sini dia akan memberikan USB untuk Omer. Ali mengatakan dia akan pergi ke Jerman setelah dia keluar. Ali mengatakan Hussein untuk tidak pernah percaya siapa pun di dunia

Elif panggilan Omer ke rumah dan mengatakan bahwa mereka perlu untuk menyelesaikan beberapa hal di antara mereka. Dia mengatakan itu adalah kasihan rumah ini tinggal kosong. Entah dia atau Omer bisa tinggal di sini. Atau mungkin Ipek dan anaknya bisa tinggal karena mereka tidak memiliki rumah. Omer mengatakan tidak. Omer mengatakan bahwa ia tidak akan membiarkan ada orang tinggal di rumah mereka. Elif mengatakan maka dia akan tinggal di sini dan membuatnya lokakarya nya. Elif meminta kunci dan ketika dia ingin bertanya tentang cincin Omer berhenti dan meninggalkan.










Hussein ingat apa Ali bercerita tentang percaya tidak ada satu saat ia meninggalkan rumah sakit. Ada perawat memberikan telepon untuk Hussein untuk berbicara dengan Tayyar yang mengatakan Hussein bahwa ia akan mengambil Hussein pertama ke Yunani dan kemudian ke Amerika.



Fatih mengatakan ia berjanji bahwa semua ini akan selesai segera dan dia bertanya apakah dia mencintai dia. Dia menegaskan

Fatih mengatakan ini adalah bahwa perpisahan terakhir dan percaya padanya.



Elif dan Levant akan melalui daftar dan mencoba untuk mencari tahu siapa yang akan menjadi kurir untuk pencucian uang saat ini. Mert dan Demet tiba untuk membantunya. Elif ragu-ragu tetapi ketika Mert mengatakan ia ingin membantunya mendapatkan orang yang bertanggung jawab untuk menghancurkan hidupnya ditangkap dan Demet sais dia putri seorang polisi, Elif menyerah. Pada saat yang sama, Omer dan geng juga berencana untuk menangkap orang itu.



Penjaga itu pergi ke toilet selama dua menit dan Husso mengatakan kepada perawat bahwa ia akan pergi dan mungkin tidak melihat anak-anaknya lagi, ia ingin berbicara dengan istri dan anak-anaknya. Perawat memberikan di.



Seorang gadis buta adalah melakukan pekerjaan pencucian. Elif mencari orang yang menyambut dia dari organisasi dan mengambil tas dan kemudian Elif akan mengambil tempatnya. Hussein memanggil Svetlana dan ia mengatakan bahwa ia tidak dalam kondisi yang baik. Hussein mengatakan ia memiliki rencana dan jika dia membantu dia, ia akan menyelamatkannya juga.

Demet menyarankan untuk mendapatkan bantuan dari Omer tetapi Elif dan Levent tidak setuju. Sementara itu, Fatih ingin mendapatkan di rumah Tayyar, tetapi ia tidak diperbolehkan. Tayyar berteriak bahwa dia tidak ada baginya lagi di telepon. Dia bilang dia mengirimkan jawaban kepadanya.

Fatih menerima kertas yang menyatakan bahwa Mert adalah ahli waris Tayyar ini. Fatih menerima panggilan dari Omer dan dia bertanya apakah Tayar mencurigainya. Fatih mengatakan jangan khawatir.

Ipek mengatakan Omer tampak lelah ia harus beristirahat dan bertanya apakah ia ingin dipijat. Di masa lalu ia menyukai pijat nya. Omer mengatakan dia tidak ingat. Ipek mengatakan ketika dia datang ke Istanbul, dia telah berlatih mengatakan kepadanya apa yang terjadi dalam kasus dia bertanya tapi dia tidak. Omer mengatakan ia tidak melakukannya karena sudah selesai. Ipek mengatakan bahwa mereka tidak asing dan dia akan memberitahu dan ia akan mendengarkan.

Di sisi lain, Levent yang mengakui cintanya ke Elif. Dia bilang dia telah jatuh cinta snce ia pertama kali meletakkan mata pada Elif.

Ipek menceritakan kisahnya bahwa ia kembali ke rumahnya tetapi harus tahu adiknya yang hilang. Dia belajar bahwa dia terlibat dengan mafia sehingga dia mengambil bantuan Serhat yang merupakan teman masa kecil mereka. Satu nioght ia disebut bahwa ia memiliki saudara dan dia harus datang ke alamat yang dia berikan. Ipek berpikir dia akhirnya akan mendapatkan kakaknya kembali, pergi ke tempat tapi Serhat memperkosanya. Dia tidak bisa memberitahu siapa pun karena dia merasa malu. Omer adalah ngeri dan bertanya mengapa dia tidak mengatakan bahwa ia bisa meminta bantuan. Ipek mengatakan bahwa dia pergi dengan sukarela dan kemudian terlalu malu. Ibunya dijanjikan rumah oleh Serhat dan kakaknya tidak peduli. Ipek menyalahkan dirinya sendiri atas apa yang terjadi. Dia mengatakan salah satu tidak bisa memberitahu kekasih mereka hal-hal ini. Ketika dia mengatakan kepada ibunya, katanya untuk menikah Serhat. Ketika Omer datang, ia ingin memeluknya dan mengatakan kepadanya segala sesuatu tetapi dia tidak bisa.

Omer mengatakan bahwa Ipek terlambat sekarang. Dia mengatakan bahwa perasaannya tidak berubah. Omer mengatakan itu, tetapi telah berubah.
BACA SELANJUTNYA SINOPSIS CINTA ELIF EPISODE




DAFTAR SINOPSIS CINTA ELIF ANTV
CINTA ELIF


LIKE FP INI UNTUK UPDATE SINOPSIS YA


Artikel keren lainnya: