Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

SINOPSIS LENGKAP CINTA ELIF ANTV EPISODE 76



http://mahidevranlovers.blogspot.com/



TAYANG 29 dESEMBER 2015

Cinta Elif 76- Husein Akhirnya TErtangkap!!
Cinta Elif 75– Omer membujuk sevim untuk membantunya menangkap husein atau tayar akan membunuh husein tanpa ampun….sevim setuju meski dengan berat hati.
Cinta Elif 76- OMer berhasil menangkap husein….

—Omer dkk juga sevim telah sampai di tempat yang dituju, sevim tiba tiba berubah pikirn dengan berkata jika dia tak bisa melakukan ini untuk husein…………….”Apa maksudmu kau tidak akan melakukan hal ini? kita memiliki kesepakatan!”kata omer. Sevim berkata jika dia tak perduli…….

OMer kembali membeberkan jika sevim juga terlibat dalam pencucian uang, husein demir  menempatkan uang di rekening mu
dn itu bisa dianggap jika ia adalah  kaki tangan Huseyin Demir……….”Aku akan menangkap Huseyin Demir dengan atau tanpa bantuan mu.  Tapi, jika kau membantuku, itu berarti kau telah membantu polisi dan aku akan berbicara dengan jaksa, Ini terserah kamu, Pikirkan tentang anakmu…. Jangan meninggalkan dia sendirian, Ini adalah keputusanmu, Apakah kau ikut dengan kami atu tidaak??” kata omer.

—Sevim dan burhan masuk kedalam, husein langsung memeluk burhan dengan senang. Mereka terlihat bahagia.

—OMer dkk masih menunggu dimobil, kemudian sevim berkata kepada husein jika dia ingin meerka berbicara berdua saja diluar, husein menurut. Sevim bicara omong kosong, tapi tiba tiba burhan memanggil husein dan husein memeluknya……..” Jangan pergi, Ada polisi,
Mereka akan menangkap mu!”bisik burhan.
Omer dkk langsung membuka pintu dan mengejar ketika melihat husein melarikan diri. Arda dan pelo menodongkan senjata kpd anak buah tayar sedangkan omer masih terus mengejar husein……..Husein terdesak, ia sampai dipintu yang tertutup. Omer berteriak agar husein berhenti tapi husein malah berusaha memanjat pintu itu, kemudian ia melepaskan tembakan keudara……..

“Biarkan aku pergi, Edem! Biarkan aku pergi! –  Aku akan bunuh diri, Edem! Jangan lakukan ini! Nuranimu akan membunuhmu!
aku  saudaramu, Boy! Jiwamu! Bagaimana  bisa kau mengorbankan aaku??” kt husein merengek ….

“Cara yang sama kau  mengorbankan orang lain – ibu, Elif! Anak-anakmu dan aku- dengan cara yang sama
akan mengorbankan mu, Huseyin Demir!”teriak omer. Husein menangis dan membela diriny…………

“Apakah kau tahu apa yang disebut korban nasib?- Itulah aku…aku melakukan satu kesalahan dan sementara aku sedang berusaha untuk menarik diri dari bisnis Tayyar, aku tenggelam lebih dalam, Aku tidak bisa keluar, aku tenggelam lebih dalam, Ketika aku tidak keluar, aku menyelinap, Ketikaaku tergelincir aku jatuh,kau  pikir aku bisa tidur di malam hari? aku dibawah jembatan Sert setiap hari, Son! Ada api di sekitar ku, Lihat, saudaraku menodongkan  pistol menunjuk kearahku.  Apa yang kau katakan, Omer Demir? Lihatlah saudaramu,
lihat keadaanku….Biarkan aku pergi! Biarkan aku pergi, Omer! Biarkan aku pergi – hapus aku! Seolah-olah aku tidak pernah ada!”kata husein.

—Omer tampak terpengaruh…………..ia menurunkan tangaannya tapi kembali mengacungkan senjata kepada husein……..

—Mobil polisi datang dan menangkap beberapaa anak buah tayar, pelo dan arda berlari menuju omer……..

—OMer masih menodongkan sejatanya kepada husein, husein terus saja berbicara tapi ketika omer tak bergeming, ia minta omer untuk menembaknya sj, atau biarkan dia pergi…….omer berkata seandainay husein punya sedikit saja rasa perikemanusiaan, omer membentak husein yang ingin membalas kata katanya…….

“kau  pikir ini adalah mudah bagiku? Orang yang adalah saudara ku – yang aku sebut ayah! Orang yang menutup semua orang dengan satu kata pembunuh! Apa yang akan kau jelaskan kepada ku! kau tidak membunuh hanya 3 orang, Kau membunuh kita semua! Kau membunuh impian kita, harapan kita, Kau membunuh kita semua, kakak! kau  akan menjalani hukumanmu seperti yang sering kau katakan. …………”kata omer berusaha memakaikan borgol kepada husein.

Husein terus merengek agar omer tidak melakukannya………….”Keadilan akan ditegakkan , Huseyin Demir!” kata omer sambil berusaha memakaikan borgol kepada husein.

Cinta Elif eps 76 Part 2

Cinta Elif 76—Husein bertany kepada omer, sutau hari dia akan memaafkannya kan?? omer menjawab jika kakaknya sudah mati. omer kemudian berteriak kepada husein agar berjalan. Pelo dan arda hanya melihat kearah husein. Saat berjalan, husein ingat dia meenyimpan usb disakunya. SEbelumnya  sewaktu dihanggar, tayar menelepon untuk memastikan usb itu aman bersama husein……..

—Dikantor, asli mengamuk. ia melihat video itu dan mendorong elif hingga jatuh. Asli merusak kantor dan mengambil vas kemudian memukulkan kekepalanya………..

—Ketika semua orang lengah, husein berlari menuju mobil sevim dan marah. Ia memukul kaca mobil hingga pecah, husein berteriak marah jika sevim telah berkhianat kepadanya, sevim memeluk anaknya dengan ketakutan.
Pelo meliht tangan husien terluka, kemudian ia melepaskan borgolnya, ketika itu burhan langsung memeluk sang ayah. ksesempatan tersebut dimanfaatkan husein untuk memsukkan usb ke saku jaket burhan.

—Asli dibawa ke rs, nilufer bertanya kepada elif apa yang membuat aasli seperti itu???………..”Mami meninggal dalam sebuah kecelakaan di klinik Tayyar, kan? Asli yang menyebabkan kecelakaan, Dia tidak ingat, Dia baru tahu hari ini”kata elif, ternyata nedret mendengar pembicaraan mereka berdua dan kaget, ia menutup mulutnya.

–OMer membwa husein kekantor polisi, husein kaget saat omer membwanya kesana. Ketik husein turun, semua orang melihat kearahnya. husein merasa sangat malu……..”Ayo!, Rekan-rekan, Semua kembali bekerja, Ini bukan sebuah teater….”kata omer dan mereka mulai bubar.

Huseien mengucapkan terima kasih, tpi omer hanya diam saja……”Dapatkan beberapa orang untuk mengawasiny , dia  sangat familiar
Dengan tempat  ini, kemungkinan dia mencoba melarikan diri,”kata omer , membuat husein hanya bisa terdiam. Sedangkan tayar yang menerima kabar jika husein tertangkap langsung marah dan kecewa berat, dia minta anak buahnya mendapatkan usb itu sebelum omer menemukannya.

Husein tertangkap—Husein dibawa keruangan omer dkk, ia bisa melihat para polisi muda menggeledah ruangannya. Arda memberikan kertas dan stempel kepada husein dengan wajah marah dan kesal……..kemudian pelo mengambil alih. Arda memegangi papan nama di meja kerja husein, kemudian dia melemparkannya ketong sampah, husein melotot kearah arda.

Ketika polisi muda keluar, ia minta dibawa sekalian tong sampahnya dan dibuang, husein menjadi kesal tapi tak bisa berbuat apapun…….

Arda kembali meminta husein untuk mengeluarkan semua barangnya ke meja, ia bahkan meminta polisi lain menggeledah husein.

—Di rs, elif tampak sedih. levent langsung menemaninya………”Aku hanya duduk di sini, Biarkan aku bersamamu….”kata levent

—Husien sudah dimasukkan keruang intergoasi, dia tampak bersama tolga kemudian omer datang, tolag bertanya apakah omer yakin akan menginterogsi husein sendiri???……………..”Pembunuh yang aku cari selama setahun ini ada  di depankusekarang,Tidak peduli siapa
dia, tapi apa yang dia lakukan……….’kata omer dengan sinis.

Omer kemudian menaaarik kursi dan duduk didepn husein…….”Ketika kau  memasuki bangunan ini , kau pasti tidak akan mem bayangkan  duduk di kursi ini, kan?Hal seperti itu tidak pernah masuk dlm pikiranmu, kan? Dan mengapa harus itu?
kau telah menipu Omer dan orang lain, kau  berpikir bahwa akan terus selamanya,Tapi apa yang terjadi, Huseyin Demir?Hal terbalik….”kt omer sambil menggebrak meja.

“Apakah kursi itu nyaman? Apakah kau  memiliki pandangan yang baik dari sana?”tanya omer memulai intergoasi. Husein masih diam…

Apa yang akan terjadi selanjutnya??? lanjut ke cinta elif 76.2


Cinta Elif 76.3 – Husein Mencoba Bunuh Diri….
Cinta Elif 76 – OMer dkk membawa husein kekantor dan menginterogasinya. semua orang yang ada digedung itu melihat husein dengan tatapan mata aneh dan tentu saja sudah tidak respek lagi. Husein tampak sangat mallu……….
Cinta Elif 76.3 – OMer memberitahu elif siapa pembunuh ayahnya???

—Omer mulai menanyai husein, tapi husein hanya diam…….”aku  tidak akan mengatakan apa-apa kepada siapa pun, aku akan menggunakan hakkuuntuk tetap diam,…”kata husein, omer marah………omer berkata jika ia menemukan senjata yang dipakai utnuk membunuh dan meerka juga punya saksi, dia membunuh bahar.

“Huseyin Abi, jika aku ditempatmu, aku akan membantu, Tidak untuk diri sendiri, tetapi untuk orang yang tidak bersalah di jalan, Abi, jika kau masih memiliki sedikit respek kepada kami dan juga profesi maka  berbicaralah, Bicara dan Tayyar tidak bisa menyakiti orang lain lagi………”kata arda, tpi husein masih saja diam.

“Oke, jangan bicara Huseyin Demir, Jangan gunakan kesempatan ini untuk mendapatkan beberapa belas kasihan dari kami. Tapi kau tahu kau  akan menjalani hukuman setidaknya 20 tahun .20 tahun akan cukup bagi kita untuk melupakan mu………..’kata omer, membuat wajah husein terlihat sedih.

–OMer keluar dari ruangan dan msuk kekamar mansi, karena marah dia memukul kaca hingga retak dan tanganyapun berdarah, sedangkan Tayar mendpatkan kabar jika husein tak mau bicara dan hanay diam, tayar kemdian berpikir lalu dimana usb itu??? dia minta anak buahnya mencari dihanggar dan harus menemukannya sampai dapat.

—Omer keluar dari kamar mandi, pelo memberinya kabar jika asli mengamuk dan diraawat di rs. OMer bertanya apakah mereka tahu tentang husein??………….”Tidak, mereka tidak, aku berbicara dengan Elif, Penyelidikan tersebut bersifat rahasia,”kata pelo. OMer berkata jika mereka akan segera tahu, pelo menawaarkan diri untuk mengatakan semuanya kepada elif tapi omer menolak, karena ini adalah tanggung jawabnya , ia sudah berjanji kepada elif………

—Levent msih setia menunggui elif di rs, kemudian omer datang. Elif langsung mendekt dan memint omer pergi,………..”Tinggalkan aku sendiri, Omer, Biarkan aku terbiasa dengan ketidakhadiranmu. Biarkan aku,….”kt elif. Elif menyuruh omer untuk keluar dari hidupnya, ia tak perduli mekipun omer berkata jika ia juga merasakan hal yang sama dengan elif…

Ketika elif pergi, omer hendak berbicara tapi levent menghalanginya…

—Jaksa keluar dari ruangan interogsi, omer menghampirinya. jaksa berkt jika dia tak menemukan apapun yang aada hubunganya dengan tayar dundar. Jaksa memuji kerja omer, dia berkat jika husein akan diajukan kepengadilan……….

Tak lama kemudian , arda dan husein keluar, tapi omer sama sekali tidak menatap kearah husein. Husien kemudian berbalik. Ia meminta omer untuk menjaga ibu dan anak anaknya. ………..”Tapi, jika ku  ingin anak mu untuk menghormatimu, biarkan Tayyar!”kt omer, husein berkta dia mersaa menyesal tidak bisa mengatakan apapun.

Arda kemudian menarik hussein untuk meningglkan omer.

—Asli sudha bangun tp dia menolak ketika elif memegangnya. ………..’Biarkan aku pergi, Elif, aku telah membuat kau  dan Nilufer tanpa seorang ibu, Aku tidak layak untuk  ini………”kata asli. Elif mencium tangan kakaknya dan berkata jika ssemua itu adlah kecelakaan saja, ia meyakinkan asli jika saat itu memang kondisi asli sedang tidak baik.

—Tayar menelepon seseorang, dia ingin husein dan ali berada didlm satu sel……….

omer memberitahu elif—Elif membawa asli pulang, kemudian dia pergi lagi. ia berkt kepada nilufer jika ingin mencari udara segar. Sedangkan omer dan arda tampak ada dimobil. Arda bertanya apakah omer akan berbicar dengan elif?? karena semakin dia menunda maka akan semakin rumit. Omer kemudian minat diturunkan dijalan……..

Omer menuju kekafe yng sering ia kunjungi dengaan elif, ia ingat ketika menatap sebuah meja.  dimeja itulah mereka mengundang ibu elvan dan nedret untuk memberitahu ttg tanggal pernikahan………

Ternyata elif juga datang ke kafe itu. tapi kemudian ketika meliht omer sudah disana, elif mengambil tempat duduk lain….

—Elif gelisah dan tak tahan, ia kemudian keluar ruangan dan omer langsung menyusulnya. Ia berkata jika dia ingin berbicara……..”Tidak ada yang berubah sejak terakhir kali, aku tidak ingin berbicara lagi,”kt elif, ia berkata jika ia sudah tak ingin mendengar lagi …

“Aku sangat lelah! Aku lelah mencoba untuk memahaminya, Aku lelah mencoba untuk menjelaskan hal-hal tentang diriku.  Satu-satunya hal yang saya inginkan darimu adalah untuk tutup mulut!Tinggalkan aku sendiri!” kata elidf, Elif berjalan menjauh……

” Elif, aku menemukan pembunuh ayahmu!”teriak omer dengan mata berkaca kaca, elif langsung berhenti. Ia berbalik dan bertnya siapa?

Omer mendekat, air matnya jatuh berlinangan………”Huseyin Demir………”kata omer, elif hanya terdiam.

husein mencoba bunuh diri—Husein dibawa kedalam penjaara. ia dimasukkan kedalam sel yang asing. ALi kaget melihat husein dan langsung menghampirinya. Husein juga kaget………..”aku tidak tahu harus berkata apa, aku  tidak bisa mengatakan “Selamat datang” kepada mu! Biarkan Tuhan melindungi!”kata ali sambil memeluk husein.

Ali berkat jika saudarnya omer telah membakar dan melemparkan mereka berdua ditempat ini.

—OMer berkata kepada elif jika husein sekarang telah dipenjara…….elif bertanya kaapan omer thu?? omer mulai menjelaskan semuanya, betaapa dia keccewa dengan keluarga yang dulu dia banggakan. Ia malu dengan keluarganya, ia selalu mengajarkan tentang kejujuran kepada elif tapi ternyata, semuanya omong kosong!!!

“Ketika seseorang mengatakan “tidak pernah melakukan hal ini”, ia menjadi budak kebohongan, Ketika dia  mengatakan dia  tidak pernah berbohong, ternyata dia berbohong sepanjang waktu! Ini adalah takdir kita! Sebuah pembunuhan mempertemukan kita, dan sekarang pembunuhan itu memisahkan kita. Elif, aku tidak bisa mengubah masa lalu, kau memiliki hak untuk menciptakan kebencian di dalam hatimu. aku tidak bisa membawa kembali ayahnya. Dan aku tidak bisa kembali masa lalu mu……….Atau mengembalikan  hari-hari indah dan bahagiamu. aku  minta maaf untuk semua penderitaan yang kau alami karena aku!”kta omer dan bergegas pergi………

Elif hanya bisa tertegun menatap kepergian omer…..

—Didalam penjara, pada saat mandi ali menawari husein untuk memakai handuknya tapi husein menolak. Ia berjalan masuk kedalam kamar mandi dan melepass bajuunya. husein melipat bajunya dan meletakkan dilehernya, ia mencoba untuk gantung diri saja……..

Apa yang akan terjadi? mungkinkah husein mati?lanjut ke cinta elif 77



Asli mengatakan untuk penjaga untuk datang dan membantunya dengan mobil atau dia akan mulai berteriak. Hussein bertanya apa yang telah terjadi dan Tayyar memberitahu dia untuk memiliki kesabaran dan bahwa besok ia akan terbang oof negeri.



Omer menemukan Elif mencoba untuk istirahat di Tayyar ini lemari arsip dan mengatakan dia perlu surat perintah penggeledahan. Elif mengatakan dia tidak membutuhkannya. Tapi Omer membantu membuka lemari arsip dan mereka mengambil CD dan keluar.



Pelo mengatakan bahwa Omer dan Elif cinta yang besar untuk Ipek. Omer marah dengan Ipek tetapi Elif melakukan apa-apa baginya. Pernikahan adalah off tapi cinta mereka tidak akan pernah mati. Geng menghabiskan sepanjang malam di stasiun. Omer mencoba untuk mengirim SMS ke Elif, pertama menanyakan apakah dia adalah OK, kedua mengatakan hari itu ia tidak melihat dia di pagi hari, hari itu tidak dimulai dan yang ketiga adalah dia membuatnya sedih, berharap dia bisa memberitahu dan menjelaskan kepadanya. Ia menghapus semua SMS tanpa pengiriman.



Elif panggilan Levant ke kantornya dan mengatakan dia memiliki data dari kantor Tayyar ini. Dia mengucapkan selamat dan bertanya bagaimana dia berhasil mendapatkannya. Dia mengatakan Omer membantunya. Levant mengatakan ia berharap ia akan haveasked dia untuk membantunya.

Tayar mendapat tahu bahwa Elif mengambil data dari kantornya. Omer dan geng menemukan Svetlana di tempat temannya. Omer meminta dia untuk membantunya menemukan Hussein. Elif tidak bisa membuka file karena mereka dilindungi password sehingga dia sebut Nilo untuk membantu hack di.

Apa yang akan terjadi anak saya bertanya Sbetlana. Omer mengatakan ibunya dan ia akan merawatnya

Nilu dimulai lagi dengan tanggal ulang tahun untuk menemukan kode.

 Svetlana setuju untuk membantu geng. Mereka membuat dia memanggil Hussein dan dia mengatakan mereka berada di jalan-jalan tanpa uang. Hussein mengatakan ia akan menemukan solusi. Svetlana mengatakan untuk membawanya dengan dia.

Doc ingin Tayar untuk tinggal tapi Tayar mengatakan memiliki banyak pekerjaan. Hussein memanggil dan memberitahu Tayar apa yang terjadi pada Svetlana. Tayar marah dan mengatakan kepadanya untuk masuk pesawat dan melarikan diri. Hussein memeras lagi dan Tayyar Agres untuk tuntutannya. Hussein mengatakan Svetlana untuk bersiap-siap dia akan pergi bersamanya. Dia bertanya mengapa dia tidak terdengar senang. Svetlana mengatakan semuanya datang ke kepala mereka tapi dia senang dan mengatakan padanya mana yang akan datang. Hussein mengatakan padanya dan geng dan keluarga kedua Hussein akan terjadi.



Elif memiliki surat dari Tayar yang berisi CD. Dia memainkan itu untuk menemukan bahwa itu berisi Nilo dan Fatih bermesraan, dan pencatatan Asli mendorong ibu mereka sampai mati. Asli melihat video di atas bahu Elif dan terkejut.

Husso mengatakan Svet harus cepat karena mereka terlambat. Svetlana mengatakan mereka sedang dalam perjalanan mereka. Dunia mengatakan untuk Omer dia tidak bisa melakukan ini untuk Hussein. Omer mengatakan bahwa mereka memiliki kesepakatan. Dunia mengatakan ia lebih memilih untuk pergi ke penjara. Omer mengatakan bahwa Hussein akan masuk penjara pasti. Jika ia mengirim dia juga, maka anak akan sendirian, jadi keputusannya nya. Dia mengatakan Ok. Dia berjalan ke gantungan di mana Hussein dan mereka bertemu. Dia mengatakan Hussein dia ingin bicara saja dengan dia. Svetlana mengucapkan terima kasih untuk semua yang dia lakukan untuk dia


 






Apa artinya ini meminta Hussein. Anak itu mengatakan ada polisi di sini untuk menangkapnya.

Dia membuat lari dan Omer mengejar dia. Arda dan Pelo terus sisanya pada titik gun. Hussein ditangkap oleh Omer tapi dia terus memohon untuk membiarkan dia pergi. Dia tidak memiliki kehidupan seperti itu karena ia telah membunuh dirinya sendiri. Omer teriakan dia telah membunuh mereka semua. Kebahagiaan mereka, harapan mereka dan dia pikir itu adalah mudah baginya? Hussein adalah saudaranya, ayah semuanya! Hussein akan dihukum karena apa yang telah dilakukan. Keadilan Hussein Demir akan dilayani.


EPISODE 42
Omer menangkap Hussein dan membawanya menuju mobil. Dia mengatakan Arda untuk mengambil tas dengan uang. Hussein terasa USB di sakunya. Ini salah satu yang Tayyar ingin dan akan diserahkan setelah Hussein telah dilunasi setelah melarikan diri Turki. Hussein melihat Svetlana dan Burhan di dalam mobil, dan menghancurkan jendela mobil berteriak di Svetlana untuk mengkhianati kepercayaannya.

Polisi membawa hal-hal di kontrol dan Omer yang di telepon dengan jaksa juga terburu-buru dalam. Sementara Burhan pelukan Hussein dan Hussein menjamin anak, ia tergelincir di flash drive di saku jaket anaknya. Hussein mengatakan Burhan untuk pergi dengan nya Omer Paman.

Asli melihat video-nya membunuh ibunya dan pergi mental. Dia istirahat vas di kepala dan Pingsan nya. Elif, Levant, Nilu dan Mert membawanya ke rumah sakit. Mert mengatakan ia melihatnya sebelumnya dan dia baik-baik saja. Ia bertanya-tanya apa yang terjadi. Nilo bertanya Elif jika dia menyembunyikan sesuatu dan Elif mengatakan kepadanya bahwa Asli tahu tentang kecelakaan dengan ibu mereka.

Husso bertanya apakah mereka akan pergi ke stasiun mereka. Geng berjalan dia di dan setiap orang menatapnya. Hussein mencoba untuk menutupi borgolnya. Omer memberitahu semua orang untuk melanjutkan pekerjaan mereka. Tayyar bertanya apakah Huseein, kesulitan, telah meninggalkan. Pria itu mengatakan kepadanya tentang penangkapan. Tayyar meminta tidak Omer menangkap Hussen? Pria itu mengatakan ya. Tayyar mengatakan Hussein memiliki flash drive, jika Omer mendapat itu maka dia akan tahu tentang Tayyar. Dia mengirimkan orang untuk mulai mencari informasi.

Pelin dan Arda mengambil Huseein untuk sidik jari. Polisi mencari melalui kantor Hussein dan Arda membuang nama meja piring Hussein di tempat sampah. Dia mengatakan petugas untuk melalui sampah.

Elif mengatakan dia tahu bahwa dia melakukan kesalahan dalam menyembunyikan fakta tentang kematian ibu mereka, tetapi dia tidak ingin Asli menderita lebih karena dia tidak ingat acara. Nilo menempatkan bibi di tempat dengan mengatakan untuk membiarkan Elif menjadi seperti dia sudah minta maaf. Levent datang lebih dekat tapi Elif mengatakan dia tidak baik. Dia bilang dia tahu, dia hanya ingin berada di sana. Hal ini cukup baginya bahwa ia memungkinkan dia untuk berada di dekatnya.
BACA SELANJUTNYA SINOPSIS CINTA ELIF EPISODE 77




DAFTAR SINOPSIS CINTA ELIF
CINTA ELIF

Artikel keren lainnya: