Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

Sinopsis Mahaputra ANTV Episode 277



http://mahidevranlovers.blogspot.com/




 SINOPSIS Mahaputra Episode 277
Cinta Sinopsis 12/05/2015 All India Mahaputra
Baraat menuju istana Senthil. Beberapa bheels memberitahu Pratap untuk berhenti. kamu tidak dapat melewati daerah ini. Semua orang melihat mereka kebingungan. Pratap tahu bahwa bheel dan rekan-rekannya datang untuk memberkati nya. dia pergi ke depan dan melipata tangannya di depan mereka. Pemimpin mereka mengatakan kepadanya bahwa ini adalah yang membuat mereka menghormati dan sangat mencintainya. Beberapa wanita melakukan aarti. Pratap meminta hadiah dari mereka. Dia meminta mereka untuk bergabung dengan Baraat. Mereka senang melakukannya dan menyanyikan sebuah lagu. AS, Rawat ji dan Chakrapani melihat nya bahagia. Baraat mulai berjalan lagi menuju tujuan mereka.
Imam berkata pada JB bahwa itu sangat menguntungkan jika mereka bergabung selama satu malam. Mungkin itu akan membawa kabar baik juga. JB kewalahan. aku akan membuat semua persiapan yang diperlukan. Dia memuji nya. Kamu begitu mencintai suami mu namun kamu siap untuk membawanya lebih dekat ke orang lain Rani (VB). Siapa menyukai suaminya bersama istri lain ? Dibutuhkan banyak keberanian untuk melakukan sesuatu seperti ini. Ia kagum dengan mementingkan diri nya. Dia berbicara tentang cinta sejati. VB sudah seperti kakak ku. VB datang ke sana dan bertanya mengapa imam di sini. JB menolak itu. dia pergi untuk memeriksa hadiah untuk Ajabde sementara VB masih penasaran / bingung.
Hansa memeriksa semua persiapan dan memberitahu daasi untuk menyiapkan aarti Thaal. Mamrak ji lintas didepannya. Hansa Bai berkata pada Mamrak ji untuk bahagia karena mimpi mereka akhirnya terpenuhi. Dia setuju dengan nya. Dia meminta kalung dan semua daasi tersenyum. Mereka mengetahui bahwa Baraat ada di sini.
ucapan JB menggemakan pikiran DB. Setelah beberapa waktu raja Mewar akan diusir dan kemudian hidupnya akan berakhir. Dia membayangkan JB tersenyum padanya di cermin. Ajabde berkata tentang bagaimana ia yakin bahwa pemikiran DB akan berubah setelah pernikahannya dengan Pratap. aku juga akan mendapatkan berkahmu bersama dengan nya. Ajabde menuduh dan mengatakan yang sebenarnya bahwa ia takut tentang azab yang akan datang dan bagaimana adiknya sendiri telah mengutuk / menantang nya untuk membalas dendam. Dia memegang pedang emas dengan marah. kamu telah membawa banyak kebanggaan. Sekarang aku akan menggunakan pedang ini hanya untuk membunuh gadis mu! Apa yang kamu pikirkan Ajabde bahwa semua impian mu akan terwujud setelah pernikahan mu? aku tidak peduli jika aku harus mengorbankan diri tapi aku tidak akan melepaskan Ajabde. aku akan membunuhmu.
Phool masih memeriksa gaun Ajabde dan menginstruksikan daasi untuk memilih sesuatu atau yang lain. Ajabde merasa stres. Phool berkata pada Ajabde untuk melihat yang terbaik. seorang daasi datang untuk memberitahu mereka bahwa Baraat telah datang. Semua daasi memuji Baraat dan Pratap. Ajabde ingin tahu apakah dia benar-benar senang atau tidak tapi Phool mengingatkan nya bahwa pertanyaan ini tidak diminta oleh mereka. Dia meminta Phool untuk pergi dan memeriksa. aku merepotkanmu untuk yang terakhir kalinya. Phool pergi diikuti oleh semua daasi.
Baraat mencapai istana Senthil. Orang-orang menari dan kembang api dinyalakan untuk menunjukkan sukacita dan kebahagiaan mereka. Phool datang untuk melihat Baraat tersebut. Dia senang melihat Pratap tapi kemudian sedih karena ia berpikir tentang saat-saat terakhir dengan nya dan mimpinya menikah dengan Pratap. air mata menetes dari matanya dan dia mengelapnya. Dia masuk ke dalam untuk memberitahu Ajabde tentang Baraat tersebut.
DB datang sambil menyamar. Dia melihat semua kegembiraan dan senyum di wajah Pratap dan marah. Dia pergi dari sana.
Ajabde menunggu Phool. Bagaimana aku tahu jika Pratap senang atau marah? DB datang ke sana dan bergerak menuju Ajabde. Ajabde memanggil Rama dan memintanya untuk membawa Phool. DB datang ke sana dengan membawa pedang emas. Dia mengingatkan kenyataan pahit yang dikatakan oleh Ajabde dan menempatkan pedang itu di leher Ajabde. Ajabde terkejut melihat nya di sana dan bangun. Dia juga memperhatikan pedang di tangannya. kamu mencurinya dan datang ke kamar ku sehingga semua orang berpikir bahwa aku telah mencurinya dan membuat pernikahan dihentikan? aku tidak bisa berpikir tentang hal ini. DB ingat kata-kata Ajabde. Dia menjelaskan pada Ajabde bahwa yang ia katakan adalah salah. Phool mempertanyakan tindakan DB. Dia menjatuhkan pedangnya di lantai. aku datang untuk meminta maaf kepada Ajabde dan membuat segalanya benar antara kami berdua. kamu benar bahwa Uma jija telah mencuri pedang ini. aku mendapat ini dari kamarnya. aku tahu kamu tidak akan percaya padaku, tapi aku tidak berdusta. Dia melipat tangannya di depan mereka berdua. kamu tidak akan memberikan hukuman mati, kan? aku tidak berpikir bahwa aku membuat suatu kesalahan yang besar. aku berpikir bahwa semuanya akan baik-baik saja jika aku meminta maaf atas kesalahan ku. Phool tahu bahwa dia berbohong. Kamu tidak datang ke sini untuk meminta maaf kepada Ajabde tapi kamu benar-benar datang ke sini untuk membunuh Ajabde. DB menunduk. Ajabde menyebut Phool konyol. Dapatkah seseorang membunuh istri Pratap dengan mudah? Tak ada yang bisa! kamu dapat mencoba sebanyak yang kamu mau. Dia memanggil penjaga dan Phool mengatakan kepada mereka untuk mengunci DB dalam sel sampai raja Mewar memberikan hukuman matinya. DB memohon kepada mereka untuk tidak melakukan hal ini padanya dan bangun dengan kaget. Dia melihat sekeliling dan menyadari bahwa dia bermimpi buruk.
JB melihat kamar Ajabde sudah siap. Dia bertanya pada Girjaya ji tentang ruang lain dan ingin tahu tentang sejauh mana persiapan yang telah dilakukan. VB menyukai kamar Pratap. JB melakukannya untuk menyambut Ajabde di Mewar. aku akan tinggal di sini bersamanya sampai dia merasa nyaman di sini. VB bertanya tentang bunga mawar yang dibawa ker istana. Untuk apa itu? JB berkata bahwa mereka dibawa untuk pernikahan. Baraat harus telah mencapai Senthil istana sekarang.
style="text-align: justify;"> Ajabde masih berpikir gelisah tentang Pratap. Apakah dia terlihat senang? Phool mengatakan padanya untuk tidak terlalu banyak berpikir. Ajabde ingin tahu yang sebenarnya. Phool merasa bahwa ia tidak melihatnya bahagia. aku bisa salah. Ajabde akan khawatir. Ini berarti ia masih marah padaku. Phool setuju. kamu harus benar-benar menemukan itu untuk dirimu sendiri. Aku akan membawa mu ke suatu tempat di mana kita bisa melihat nya dari persembunyian dan kamu bisa menghilangkan keraguan mu. Ajabde setuju. Bahkan Hansa Massi merasa bahwa pengantin harus menonton Baraat tersebut.
DB kesal padadirinya sendiri karena melihat mimpi seperti itu. Mengapa kamu membuat Ajabde begitu penting? kamu harus berpikir tentang Jagmal. Siapa yang akan membuat nya menjadi seorang pangeran ketika kamu pergi? kamu sangat bodoh DB. kamu harus merencanakan sesuatu sehingga tidak ada yang meragukan dirinya. kamu harus menyerang pada saat yang tepat.








Mamrak ji dan US saling menyapa dengan karangan bunga. Mamrak ji melipat tangannya tapi AS memberitahu dia untuk memeluknya karena mereka akan menjadi saudara. Rawat ji meminta maaf karena datang dengan Baraat bahkan setelah paman dari pengantin wanita. Mamrak ji tidak keberatan. kamu telah menghidupkan hubungan yang indah dan telah melakukan begitu banyak hal untuk kita. Rawat ji mengatakan bahwa ia melakukan itu semua untuk putri adiknya. Chakrapani membawa mereka untuk berdansa.
Phool membawa Ajabde ke tempat yang sama sambil berbicara tentang Baraat dan Pratap. Ajabde menyerah. Aku tahu dia marah padaku. Aku tidak bisa melakukan apa-apa sekarang, jadi biarlah. Phool akhirnya menunjukkan Pratap. Ajabde merasa bahwa ia mengikuti prinsip yang terbalik. Ketika aku akan mengatakan ya maka kamu mengatakan tidak dan begitu juga sebaliknya. Phool melempar bunga pagdi pada Pratap dan dia mendongak. Phool bersembunyi saat itu.
Hansa menyapa semua orang dan mencari bantuan Rawat ji sehingga dia bisa menemui pengantin pria. Rawat ji melakukannya dengan senang hati. Hansa melakukan aarti Pratap. aku akan memperlakukan mu seperti anak ku setelah pernikahan. Aku Harap kamu tidak keberatan. Dia membantah. aku tidak punya pilihan untuk tidak setuju dengan mu. AS bertanya-tanya dari mana Pratap belajar bercanda. Hansa berkata kepada mereka semua untuk masuk ke dalam sedangkan wanita akan membawa Pratap setelah menyelesaikan ritual.
Ajabde mondar-mandir di kamarnya dan mengingat kata-kata Pratap. Phool mengatakan padanya untuk duduk dengan tenang tapi Ajabde gelisah. Dapatkah aku bertemu dengan Pratap sekali sebelum pernikahan? Phool menunduk. kamu harus duduk seperti pengantin yang baik. aku akan melakukan pekerjaan ku karena aku kakak ipar dari Pratap. Ajabde meminta bantuannya untuk mengatur segalanya dengan benar. kamu terus berpikir tentang mengapa semua ini bisa terjadi. Jangan mondar mandir seperti ini atau kamu akan merusak lehenga mu. Phool pergi dari sana.
Imam berbicara tentang ritual - Toran Chaar Sanskar. Pratap sangat tahu baik tahu ritual ini dan Chakrapani memuji dirinya sendiri dan menarik kaki temannya juga. Dia gagal dalam upaya pertama. Phool menggodanya. kamu adalah seorang prajurit besar dan masih belum mampu melakukannya? Aku adalah adik dari istri mu, kamu harus mengurus ku dan menghormati ku jika kamu ingin mendapatkan pekerjaan dari istri mu di masa depan. Tunjukkan keberanian mu. Dia setuju dan melengkapi ritual. Dia senang.
AS memberikan pakaian leluhurnya dan ornamen untuk Ajabde. Menurut tradisi, Rani tertua atau Maharani memakai ini hanya ketika dia melangkah ke dalam istana. Pratap adalah sulung di antara saudara-saudaranya sehingga Ajabde mendapat hak ini. Ini berlangsung sejak waktu Bappa Rawal ji sehingga kita harus terus mengikuti tradisi ini. Mamrak ji mengangguk. Dia memberikan (paatla) pada Phool untuk memberikannya kepada Ajabde. Phool sangat senang untuk melakukannya.
Phool menunjukkan paatla untuk Ajabde. Ajabde membayangkan JB menggunakan pakaian ini. Phool mengatakan padanya untuk melihat dirinya di cermin. kamu tidak perlu membayangkan sesuatu. kamu akan mengetahui bagaimana dia melihatmu. Dia melihat bahwa Phool sedih. Phool mengatakan bahwa mereka berdua tahu bahwa mereka adalah teman baik.
VB terkejut melihat ruangan lain yang telah dihiasi dengan beberapa jenis bunga. Untuk apa semua persiapan ini dan untuk siapa? JB berkata padanya untuk tidak mengganggunya saat ia sedang bekerja. VB meminta maaf tapi JB setuju untuk bercerita.
Phool membawa Pratap ke dangal untuk memeriksa keberaniannya. Ada kuda di atas ring. Dia menjelaskan bahwa kuda ini datang dari Marwar. Dia tidak pernah membiarkan siapa pun duduk diatasnya. Aku telah mendengar bahwa kamu dapat mengendalikan kuda apapun. Lakukan itu dan nikahi teman ku. Chakrapani berkata ia menentangnya tapi Pratap setuju untuk melakukan itu. prajurit harus siap atas semua jenis tantangan. Dia masuk ke dalam ring untuk mencoba dan menjinakkan kuda tersebut. Kuda itu memberontak ketika Pratap mencoba untuk menahannya dengan kendali nya. Pratap terlihat matanya dan kuda itu pun tenang. Dia akhirnya menunggangi kuda itu dan Chakrapani memujinya. Hansa datang kesana mengetahui semuanya dengan baik bahwa mereka tidak akan membiarkan Pratap. Phool mengundang Pratap.
Phool dan Saubhagyawati membawa Pratap ke sebuah ruangan. Ia akan duduk tapi Chakrapani bisa merasakan beberapa masalah. Pratap tahu segalanya dan menunjukkan padanya bahwa itu telah dipersiaokan untuk nya. Phool tersenyum. Bagaimana kamu tahu tentang hal itu? Dan ketika kamu tahu mengapa kamu siap untuk duduk? Dia ingin menyenangkan kakaknya dan tidak ingin merebut senyum di wajah mereka sehingga ia siap untuk duduk. episode berakhir pada wajah Pratap yang bahagia.
Precap: Menunggu Pernikahan terjadi! BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Mahaputra Episode 278
BACA SELANJUTNYA SINOPSIS MAHAPUTRA EPISODE




DAFTAR SINOPSIS MAHAPUTRA
MAHAPUTRA

Artikel keren lainnya: