Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

SINOPSIS LENGKAP CINTA ELIF ANTV EPISODE 75



http://mahidevranlovers.blogspot.com/





Cinta Elif 75 – Upaya Omer Untuk Menangkap Husein…

Cinta Elif 74– Omer dkk mengetahui jika husein masih berad diistambul tpi omer gagal menangkapnya saat melihat husein di rs. elif mencari cara untuk mendapatkan rambut yagiz dan mendaftarkan tes dna…….
Cinta Elif 75 – Nedret mempengaruhi levent untuk berbuat curang…

—Levent bingung meliht elif menangis………..elif kemudian menyandarkan keplanya dibahu levent. Levent berkta jika ia selalu ada untuk elif. Sedagnkan didalam mobilnya, omer teringat kata kata elif bahwa dia sudah tidak berarti lagi bagi elif. Omer kemudian mencium cincin dijemarinya……..

—Nilufer kembali menemui fatih, tapi ia hanya menangis. Fatih berkata agar nilufer berhenti menangis……..”Jika kau akan menangis setiap kali datang ke sini, maka kau lebih baik tidak datang, aku  mengatakan kepada Elif agar tidak membiarkan kau datang ke sini….”kat fatih sambil menatp tjm kepda nilufer.

Tapi nilufer masih saja merengek dan berkat jika dia tidak tahan jika tidak melihat fatih………”Melihatmu menangis seperti
ini adalah kematian bagi ku!! Ok, Tayyar tidk menuntutku tapi jaksa ia dan aku akan berada di sini setidaknya 5 tahun, Bagaimana 5 tahun akan berlalu seperti ini?”kata fatih.

Fatih kemudian berkata lagi sebaiknya nilu tidak datang jika masih seperti itu, dia lelah dan stress, dia butuh wanita yang kuat…….kaaren setiap saat tyar bisa menyuruh orang untuk membunuhny dipenjara. Jika nilu tidak bisa seperti yang dia inginkan lebih baik tidak datng, dan fatih langsung pergi…….

—Levent mengajak elif kerestoran, tpi elif tampak tidak memperdulikannya. Levent memegng tangan elif dan berkata jika semuanya akan berlalu………elif mnjelaskan jika rasa sakitnya sangat dalam,
SELENGKAPNYA KLIK DIBAWAH
http://navya07.blogspot.com/2015/12/sinopsis-cinta-elif-75-part-1-upaya.html

“Rasa sakit karena berpisah lebih sulit daripadarasa sakit ketika seseorang meninggal …Ketika orang yang dicintai
meninggal, kau  menderita . ada sesuatu yang hilang tapi akan segera berlalu.  Tapi, ketika kau berpisah dari seseorang yang kau cintai …kau terluka dengan cara yang sama seperti jika ia meninggal …Tapi ku  tahu bahwa dia masih hidup …… dan kau bisa bertemu dengannya setiap saat, Jika kau pergi dan memeluknya, ia mencium bau yang sama, Menciumnya, dan ciuman itu adalah sama, Dan tiba-tiba tangan yang digunakan untuk menahanmu tampak begitu jauh..Bagaimana bisa melewati ini?……..”kata elif.

—Omer datang kekantor, dia senang menerima kabar dari arda dan pelo……….

—Elif meyakinkan levent agar mereka berusaha mendapatkan file secara diam diam, tapi levent tidak setuju karena Tayyar adalah orang yang sangat berbahaya,………..”Aku tidak akan pernah membiarkanmu melakukan sesuatu seperti itu,”kata levent, elif kemudian berkata jika dia akan  meminta Mert untuk membantunya.

Kemudian nedret menelepon leevent dan mengajaknya berbicar……..

—Akhirnya omer dkk berhasil menemukan alamat dan nama orang yang akan membantu mendapatkan husein……..

—Elif datang menemui mert, dan berkata jika ia telah dilempar dari yaysan, mert kaget. Kemudian elif berkata jika dia membutuhkan bantuan mert untuk mendapatkan file rahasia dari yayasan, tapi mert berkt jika kali ini dia tidak bisa membantunya karena dia ingin melupakan ayahnya dan tidak ingin berhubungan lagi dengannya………..

Elif berkata kepada mert jika dia pasti menemukan cara untuk mencurinya. Tak lama kemudian Levent menelepon elif, elif berkata jika levent benar, dia tak ingin berurusan dengan ayahnya lagi.

—-Sedangkan dirumah elif, nedret menjelaskan kepada levent tentang tes dna omer. Nedret berkata kepada levent jika anak ipek benar bukanlah anak omer………”Jika kau memberitahu aku nama perusahaan  dimana elif melakukan tes dna, mungkin aku dapat menemukan
cara untuk mencampuri ini,”kata nedret.

“Apa maksudmu? kau ingin mengubah hasil DNA ?? Mengapa melakukan hal ini, Miss Nedret? Elif adalah keponakanmu …… dan, sayangnya, dia mencintai Omer,”kata levent. Nedret malah berkata sayangnya omer tidak  mencintai Elif, sedangkan kau iya…..kata nedret.

“aku rasa ini adalah kesempatan terakhirmu untuk memiliki Elif dan meninggalkan Omer keluar dari permainan,………..”kata nedret membuat levent diam.

nedret mempengaruhi levent—Mert melihat elif dan merasa cemas, kemudian dia menelepon sekretaris yayasan…….”aku  mendengar bahwa sesuatu terjadi hari ini
di yayasan, Elif ada di sana,….”kata mert, si sekretaris berkata jika dia tak bisa membantah perintah ayahnya ……..

“Tapi Nona Elif adalah teman dekatku dan orang yang sangat istimewa, Jika kau melihat dia lagi di yayasan, dan  membuat hal-hal yang tidak menyenangkan, tolong telp ku dulu- bukan ayahku, aku akan mengambil langkah-langkah keamanan “kata mert, Tentu saja, Mr, Mert, kata si sekretris…

—Omer dkk sudah sampai dikediaman nahkoda yang akan membantu husein melarikan diri. Sedangkan nedret terus berusaha merayu levent mmeberitahukan dimana perusahaan tempt elif memeriksakan dna omer dan yagiz………akhirny perthanan levent jatuh, rasa ingin memiliki elif sangat tinggi. dan kemudian dia mengataakan semuanya kepda nedret……..

“Apakah kau  yakin Anda bisa mengubah hasil DNA?”tanya levent, nedret tersenyum levent lihat saja nanti……….

—Omer dkk berhasil masuk kerumah Ozgur Sain, tpi pria itu malah melarikan diri. Terjadi proses kejar kejaran yang cukup lama, tapi toh akhirnya omer dkk berhasil memborgolnya……….”Tidak ada keraguan bahwa Tayyar Dundar akansangat marah bahwa kami menangkapmu!”kata omer

—Tayar tersenyum mendengr laporan anak buahnya jika husein akan seger meningglkan negara ini dalam dua jam………..

—Sedangkan omer dkk tampak membawa Ozgur Sain kesuaatu tempat dan menanyainya tapi ozgur tak memberikan keterangan apapun. Omer memaksa ozgur bicara dengan kekerasan, pelo mencegahnya dan bersikap lebih lunak. Tpi ozgure terus berkata jika mereka harus membawnya kekantor polisi………..

“Oke, Abi … – Oke, biarkan aku yang berbicara …Bicara, di mana dan kapan  perahu akan berangkat? Di mana kau  akan membawa dia?/” teriak arda sambil memukul keras perut orguz, pelo langsung meminta arda untuk mundur.

—Elif sedang mencari cara untuk masuk keyayasan, dia mengaku bernama senay. Asli yang datng tiba tiba menjadi kaget dengan tindakan elif dan mencaari tahu apa yang sedang dikerjakan adiknya sekarang……..
upaya menangkap husein—Omer dkk sadar jika ozgur tidak akan bicara, kemudian mereka mulai bersandiwra. Omer sengaja memasukkan orguz dalam ruangan. Kemudian mereka pergi …………

Orguz berhasil lari lewat jendela, ia kemudian mencuri sebuah mobil box. Ia tersenyum melihat banyak orang meneriakinya………..”Dia mencuri mobil kami!”teriak pemilik mobil box itu. Orguz tidak sadar jika omer dkk membuntutinya. Arda memuji ide omer yang briliant….. Orguz menuju kekapalnya dan berkata untuk membuat persiapan keberangkatan…..

Omer dkk dari kejauhan melihat aktivitas dalam kapal, omer berkata jika para tamu akan segera datang……

—Ditempanya sembunyi, seorng anak buah tayar berkt….”.Abi, kau akan segera  berangkat dengan perahu malam ini;Pertama Yunani, dan kemudian Denmark,Ketika kau  tiba, tidaklupa cokelat kami!.”kata anaak buah tayar, husein malah menjawab dengan kesal….Husein kemudian mencoba menghubungi sevim,

Husein berkata kepada sevim jika semuany akan segera berkhir dan dia akan segera menjemput sevim dan burhan secepatnya……ternyat ipek dan tolga menyadap hp sevim, kemudian mengirimkan kepada omer. Omer menjadi semakin yakin jika husein akan segera berngkat mlm ini……….

—Waktu berlalu, omer mulai tidak sabar……..ia kemudian mengajak arda dan pelo untuk langsung menyergap. Omer dkk berhasil menguasai kapal, dan kembali memborgol orguz……….

Apa yang akan terjadi selanjutnya??kapan husein akan muncul???



Cinta Elif 75.3 – OMer Kembali Menjebak Husein…
Cinta Elif 75– Omer dkk berhasil menemukan nahkoda kapal yang akan membantu husein melarikan diri, sedangkan elif masih berupaya untuk mencuri dokumen rahasia yayasan tayar dundar.

Nedret berhasil mempengaruhi levent untuk mengkhianati elif……..
Cinta Elif 75.3 – OMer kembali menjebak husein lewat sevim…

—Omer masuk kedalam kapal dan tidak menemukan apapun, dia kembali bertanya kepada si nahkoda….

—Husein dan anak buah tayar sedang berada dimobil. ternyata mereka telah curiga ketika mengetahui nahkoda itu hilang dan juga rumahnya tampak berantakan. Tayar kemudian mengambil kesimpulan jika omer telah mengetahui tentang rencana mereka……..

—Dikapal, omer berteriak. sedangkan orguz bersumpah jika ia tidak tahu apa apa lagi……omer bertanya apakah tayar yang memberikan perintah?? tapi orguz mengaku tidak mengenalnya.

—Elif dan asli ada diyayassan tayar dundar………’Aku tidak ingin melibatkanmu. …”kata elif, asli lalu berkata jika dia sudah terlanjur . terlibat. Mereka berdua saling berdoa…..
SELENGKAPNYA KLIK DIBAWAH
http://navya07.blogspot.com/2015/12/sinopsis-cinta-elif-75-part-3-omer.html


—Mert mengajak demet kerumahnya, mert mencium kening demet. Tapi kemudian hp mert berbunyai. Noray sekretaris yayasan menelepon jika dia melihat elif di perusahaan……….

—Omer berada didlm mobil bersama teman temannya. Ia berkata jika meereka dan menemui stvlana atau sevim dan dia akan kembali membuat perangkap untuk husein. ……….”Pelo, ini adalah satu-satunya cara; tidak ada yang lain, Jika tidak, Huseyin Demir akan melarikan diri, Ada kemungkinan bahwa Tayyar Dundar telah menipu kita.  dan Huseyin Demir sudah luar negeri Jika kita membuat Svetlana bicara, kita mungkin menemukan Huseyin Demir,……….’kt omer

Kemudian mert menelepon dan berkata jika kemungkinan elif dalam bahaya…….omer segera otw menuju lokasi.

—Asli berusaha merayu satpam yayasan untuk membantunya, elif telah menunggu dibawh tangga. Begitu merek pergi, elif segera menyelinap masuk kedalam………

—Husein menelepon tayar dan berkta jika ia mulai tidak sabar, tayar meminta husein bersabar…”Besok pagi kau meninggalkan negara ini dengan pesawat!”kata tayar. Husein menyahut semoga yang tayar katakan akan menjaadi  kenyataan.

—Didalam ruangan tayar, elif mulai melakukan pencarian. Ia berusaha membongkar laci, suara yang ditimbulkan membuat satpam curiga dan menuju ruangan itu. tiba tiba seseorang datang dan membekap mulut elif………..”Apa yang kau lakukan adalah pelanggaran, Kamu tidak bisa memberikan jaksa bukti seperti itu”kata omer.

Elif mejadi kesal dan menyuruh omer pergi, ia berkata jika dia tak ingin melihat anak anak dalam bahaya , dia hanya ingin menghentikan tayar dundar!! Ia tidak akan pergi kemana mana sebelum mendapatkan daftar itu. akhrinya omer membiarkan saja elif mencoba membuka laci……….tiba tiba omer mendekat dan memeluk elif dari belakang……….”Biarkan aku mencoba…’kata omer membuat elif salah tingkah.

omer dan elif dalam damai–Elif tersenyum, dia menemukan cd yang dia cari………ternyata omer masuk keruangan setelah memukul jatuh pria penjaga yayassan…………..”Apa yang dapat aku lakukan?kau tidak memberikan pilihan lain…”kata omer, elif bertanya apakah dia baik baik saja, tentu saj sahut omer.

“BTW, kau  beruntung, Tayyar Dundar tidak memiliki kamera di sini………….”kata omer. OMer langsung menarik tangan elif, tapi elif hanya diam tak bergerak. Omer kemudian berbalik dan berkata maaf, dia sudah terbiasa melakukannya……Ketika sampai diluar omer meminta CD itu tapi elif menolak.

Ia berkt jika ia akan mengcopinya dan memberikan yang itu kepada omer, omer hanya menatap elif penuh cinta ketika elif mengambil cd dan membuka laptopny. Mereka kemudian berpisah……..elif bahkan tidak membalas ucapan salamat malam dari omer, ketika mobil elif telh berjalan…………”selamat malam, elifku”kata omer.

—Ipek ada dikantor, dia mendekati pelo dan bertanya bagaimana kabar omer??? pelo berkata jika omer sangat memikirkan kakaknya husein……..”Suatu hari ia akan melupakan Elif”kata ipek. Pelo berkata jika ipek tidak bisa membandingkan kisah cintnya dengan elif…

“Elif tidak melakukan apa pun untuk menyakiti siapa pun, Dan Omer juga tidak menyakiti Elif, sebenarnya, Itu bukan cinta yang  bisa mengucapkan selamat tinggal dengan mudah, kau bisa melupakan cinta, tapi kau  tidak bisa melupakannya ketika kau  mencintai….”kata pelo, ipek hanya terdiam dan kembali duduk. Kemudian omer datang dan bertanya perkembangan……..

—Mereka bekerja menjelang pagi, omer mengambil hpnya dan mengirim pesan untuk elif…….tapi tak satupun kalimat yang ia ketik ia kirimkan. Tiba tiba ipek datang dan berkata jika ia menemukan alamat funda teman sevtlana. Mereka berempat kemudian bergegas ke lokasi. Sedangkan leven tampak kecewa ketika elif berhasil mendapatkan list atas bantuan omer……

“kau bisa memanggil ku, kita akan melakukannya bersama-sama. Jadi kau tidak akan berhutang kepada mantanmu. Tapi elif tak begitu menanggapinya dan minta levent untuk melihat cd itu bersama…….
Cinta Elif 75.2 – Kejutan untuk elif dari tayar…

—Tayar sedang makan tapi ia tak berselera dengan menunya, kemudian anak buahnya masuk kedalam……..”Tadi malam seseorang masuk ke yayasan, Mereka berhasil melumpuhkan penjaga keamanan,Karena tidak ada kamera keamanan, mereka tidak tahu siapa yang melakukannya, orang yayasan  meminta izin kepada anda untuk menelepon polisi,………”kata si pengawal. Tayar berkata tidak perlu melapor polisi , ia tahu elif adalah pelakunya.

—Setvlana dan burhan ada dirumah funda, ia sedang dalam kesulitan keuangan. dan berpikir untuk mencari kerja. Kemudian bel datang, omer masuk kedalam. Omer mengganjalkan kakinya ketika sevim hendak lansung menutup pintu………”Sudah berakhir; tidak ada tempat tersisa bagimu untuk bersembunyi………..”kta omer.

—Elif kesulitan membuka file milik tayar, ia meminta nilufer untuk membantunya……..

—OMer masih berusaha merayu sevim untuk membantu mereka……….”Tayyar Dundar akan membunuhnya , Begitu ia selesai pekerjaannya, Dia tidak akan membiarkan dia hidup, Orang itu adalah pembunuh, Ia tidak menyayangi anaknya sendiri,
Mengapa ia harus mengampuni  Huseyin Demir? Dia akan membunuhnya, jika kamu ingin Huseyin Demir hidup, bantu kami….”kta omer.
husein-dalam-perangkapOMer juga mengancam stvlana atas tuduhan pembunuhan yang ia lakukan bertahun tahun yang lalu……….”Aku tidak bisa pergi ke penjara, Apa yang akan terjadi pada anak ku !?”kata sevim. Burhan adalah keponakanku,  Apapun yang terjadi, ibu ku dan aku akan merawatny…………kata omer.

—Akhirny setelah di yakinkah, sevim setuju menelepon husein, Husein sendiri sedang bersiap masuk kedalam pesawat…….ia berkta kepada husein jika ia dan anaknya sekarang terlantar dijlnan tanpa uang. ……..”Burhan menangis tanpa henti! Semuanya kacau, aku tidak punya uang,  Lebih baik bagi kita untuk pergi denganmu…….”kata setvlana…

Husin mulai berpikir…………

—Tayar tampak sedang memakai jasnya, sang dokter berusaha mencegah di pergi tapi tayar memaksa…….kemudian husein menelepon, husein mint agaar anak dan istrinya ikut.  Tayar langsung marah…”Jangan mengacaukan semuanya, aku  tidak akan membiarkan ini!”kata tayar, tapi husein memaksa, ia mengancam akan memberikan usb kepada omer……….

“Semoga Allah menghukum mu, Huseyin! Semoga Tuhan menghukum mu! llakukan apapun yang kau inginkan, aku menyerah…………”kata tayar sangat murka. tayar kemudian bertnya apakah mobilnya sudah siap???

—OMer dkk maasih menunggu, kemudian hp sevim berbunyi. Husein berkt agar sevim mempersiapkan anaknya, mereka akan ikut pergi bersamanya. Tapi husein curiga ketika merasa sevim tidak tampak gembira….tapi sevim berhasil meyakinkan husein dan akhirnya omer dkk mendapatkan alamat husein sekarang.

—-SEorang wanita datang menemui elif dan berkata jika tayar memberikan sesuatu kepadanya, elif melihat amplop coklat itu dan berpikir apa isinya???

—Sevim dalam perjalanan menuju alamat husein, kemudian husein kembali menelepon sevim dan memastikn jika dia sudah berangkat…OMer kemudian memasangkan alat perekam kesaku belakang burhan.

—Elif sedang membuka cd dari tayar, ia melihat cd dimana fatih dan nilufer sedang bercinta dan juga ketika asli mendorong ibunya hingga jatuh. Pada saat yang sama asli masuk keruangan, ia shock melihat dirinya melakukan itu kepada ibu meraka zerin. tas asli sampai jatuh…elif menengok dan kaget melihat asli sudah ada dibelakannya.

    VERSI 2
SINOPSIS CINTA ELIF EPISODE 75 SENIN 28 DESEMBER 2015
By : Haryati Shofi

_ Ketika Ipek menghindari pertanyaan Elif..Elif menghentikannya ..keduanya kembali mengobrol tak lama kemudian bel rumah berbunyi..Ipek membukanya...Yagiz datang bersama dengan seorang wanita...Yagiz masuk dan menghampiri Elif..sementara Ipek diluar mengobrol dg wanita tsbt...Elif mengobrol dengan Yagiz lalu membawanya pergi ke kamar.

_ Omer Arda dan Pelin berada dalam satu mobil..mereka membahas sesuatu ..mobil pun terhenti..dan Omer turun.

_ Huseyn memasuki kamar Elfan dirawat..ia menatap ibunya yg masih tertidur dg perasaan sedih.(@_Heart)

_ Meilike yg sedang bersama dengan Demet dan Mert berdebat dengan seseorang...Omer datang dan berbicara dg mereka..Setelah itu Omer pergi..

_ Elfan terbangun..ia terkejut melihat Huseyn ada disampingnya..Elfan mengatakan sesuatu padanya.

_ Setelah Ipek dan wanita itu mengobrol..Ipekpun masuk kedalam rumahnya..sementara wanita itu pergi..Didalam kamar Yagiz bersama dengan Elif..keduanya mengobrol..ktk Elif hendak memotong rambut Yagiz..Ipek memergokinya...Elif terdiam memandang Ipek.(@_Heart)

_ Huseyn berbicara dengan ibunya sambil menangis...Elfan mendengarnya.

_ Omer berbicara dengan Dokter yg menangani ibunya..Dokter itu pergi setelah menjelaskannya kpd Omer..sementara Omer membuka pintu kamar Elfan .
SELENGKAPNYA
http://abad-kejayaanlovers.blogspot.com/2015/12/sinopsis-cinta-elif-episode-75-senin-28.html


( ‪#‎41_BOLUM‬ )
_ Ketika Omer hendak masuk Demet datang dan mengajak Omer berbicara. Huseyn sedikit ketakutan didalam sana..Demet pun pergi..Omer kembali hendak masuk..namun seorang wanita menghentikannya..Omer berbicara dengan wanita itu..Setelahnya ia hendak masuk kembali kedalam kamar Elfan..namun lg lg wanita itu menghentikannya..Omer menutup pintu itu..Didalam Huseyn terlihat lega..sementara Omer pergi dg wanita itu.(@_Heart)

_ Didalam kamar Elfan berteriak memanggil nama Omer..Huseyn menenangkan ibunya..namun Elfan tetap berteriak..Huseyn pun mengambil tindakan..ia membungkam mulut Elfan shg Elfan tak sadarkan diri..Huseyn kaget melihat keadaan ibunya .ia pun kembali menangis..kemudian Huseyn pergi..diluar ia berbicara dg Suster..suster itu mengecek keadaan Elfan..Huseyn kembali pergi.

_ Elif hendak pergi dg membawa rambut Yagiz..Ipek menghentikannya..keduanya berdebat ..Ipek meminta rambut itu..namun Elif mempertahankannya.

_ Tayyar mencekik dan memarahi anak buahnya yang tak becus menjaga Huseyn...ia mendorong pria tsbt sampai terjatuh..Setelah Tayyar menjelaskan sesuatu..pria itupun pergi dg ketakutan.

_ Huseyn berada didalam lift bersama dengan dua org yg sedang mengobrol.

_ Omer memasuki kamar Elfan..Suster mengatakan sesuatu..Elfan ikut berbicara..Setelah mendengarnya Omer bergegas pergi..ia berlari mengejar Huseyn.(@_Heart)

_ Huseyn keluar dari lift..ia segera pergi..Huseyn pun tiba diluar dan mencari tadi..sementara Omer terus berlari menuruni tangga dan mencari kakaknya..iapun tiba diluar..Omer melihat Huseyn yg hendak menaiki tadi..Omer berteriak memanggilnya..Huseyn segera masuk dan memerintahkan sopir agar lebih cepat..Omer segera menyusulnya dg menggunakan mobil orang lain.

_ Elif dan Ipek terus berdebat..Setelah Elif mengatakan sesuatu iapun pergi.

_ Omer menghubungi Arda..saat itu Arda bersama dengan Pelin..mereka mengeceknya di laptop ..Huseyn menyuruh sopir agar lebih cepat..ia jg meminjam ponsel sang sopir..karena begitu kencang..mobil mereka tertabrak..Arda mengajari Omer ttg lokasi Huseyn..Omer segera menuju tempat tsb ..Arpel terlihat bahagia dan keduanya berpelukan..namun setelah itu Pelin mnjd sedih..Arda mengajaknya berbicara.(@_Heart)

_ Omer tiba dilokasi kecelakaan itu..ia menanyai sopir taxi itu..Para polisi lain jg berada di sana..mereka menjelaskan sesuatu pd Omer..Setelah Omer mengatakan sesuatu ia pergi.

_ Huseyn berada dalam satu mobil bersama dengan Anak buah Tayyar..mrk tampak berdebat.

_ Omer memasuki ruang kerjanya..ia berbicara dengan Arpel.Pelin berusaha menyembunyikan sesuatu dr Omer..Setelah itu Arda menghampiri Omer dan menunjukkan sebuah rekaman Huseyn yg membungkam mulut Elfan..Omer kaget tak percaya..ia hendak membanting laptop itu namun Arda berhasil menghentikannya..ia pun melampiaskan emosi nya dg menendang barang barang yang ada disana..tak lama kemudian..Ipek datang dan mengajak Omer mengobrol diluar.(@_Heart)

_ Elif dan Levant menemui seorang Dokter..Elif memberikan dua plastik rambut Omer dan Yagiz kpd Dokter tsb..mereka pun mengobrol.

_ Di halaman kantor polisi Ipek dan Omer mengobrol berdua.

_ Elif dan Levant keluar dr rumah sakit itu..keduanya mengobrol diluar..nampaknya begitu serius.

_ Ipek menceritakan tentang Elif kpd Omer..Omer menjawab dg menyebutkan nama Huseyn..Setelah cukup lama Omer pergi..Ipek mengambil ponsel ditasnya.(@_Heart)

_ Nedret berbicara dengan Filiz diruang tengah sambil menikmati minumannya.ponselnya berbunyi..ternyata Ipek yg menghubunginya..Merekapun berbicara dengan nya ditelpon..Setelah obrolan usai dan telpon mati..Nedret kembali berbicara dengan Filiz.

_ Omer Arda dan Pelin membahas sesuatu diruangan mereka..mrk Omer hendak pergi.Tolga datang membawa dua kotak putih..Omer segera mengeceknya..ternyata itu barang barang yang dikembalikan Elif..Omer nampak sedih..Arda menemukan sesuatu didalam kotak itu dan memberikannya kepada Omer..namun Omer merobek kertas itu dan mmembuangnya.lalu Omer pergi.(@_Heart)

_ Elif & Levant memasuki gedung Tayyar..ia dihentikan oleh seorg wanita yg bekerja di sana..mereka berdebat..Para satpam datang menyuruh pergi..Levant mencegah para satpam itu..lalu keduanya pergi..Elif yg masih kesal mengatakan sesuatu kpd wanita itu lalu pergi.

_ Omer yg sedang mengemudi berbicara dengan Elfan ditelpon..Meilike dan Fatma ada bersama Elfan..Setelah usai berbicara dengan Omer ditelpon Elfan menangis..Meilike dan Fatma menanyakannya.Elfan pun menjawabnya singkat.(@_Heart)

_ Levant dan Elif mengobrol didalam mobil.

_ Sementara Tayyar bersama dengan Dokternya mengobrol ..tak disangka Omer darang dan cukup mengejutkan buat Tayyar..mereka berbicara..lalu Omer menunjukkan sebuah dokumen..Tayyar hendak mengambil berkas itu namun Omer kembali menyahutnya..Omer berkata sesuatu padanya.

_ Fatih berbicara dengan pengacaranya ttg Tayyar Dundar.

_ Tayyar dan Omer berbicara empat mata diruangan itu..obrolan keduanya sangat lama..Omer menyebut nyebut nama Huseyn Demir..Setelah berbicara panjang lebar..Omer pun pergi..sementara Tayyar nampak sangat kesal.(@_Heart)

_ Omer merasa ada yang mengawasinya mrk ia menunggu lift terbuka..sementara didalam lift nampak Levant dan Elif yg sedang mengobrol..Omer membuka lift itu..ia tak menyangka berpapasan dengan Elif dan Levant..Elif keluar dari lift itu tanpa memperdulikan Omer..Omer mengatakan sesuatu shg Elif terhenti..Omer berdebat sebentar dg Levant..lalu Levant membawa Elif pergi..Levant jg menggandeng tangan Elif..Omer melihat itu dg perasaan cemburu..Omer berlari dan mmenarik Elif ..keduanya berbicara..Levant memperhatikan dr jauh..Setelah Elif mengatakan sesuatu Elif mengajak Levant pergi..Levant kembali menggandeng tangan Elif.

_ Tayyar berbicara dengan Anak buah nya di telpon..lalu dg paksa Elif menerobos masuk kedalam ruangan Tayyar..Setelah Tayyar mengatakan sesuatu..Elif menghampirinya..keduanya berbicara cukup serius setelah itu Elif pergi.

_ Pelin membawa mknn dan minuman untuk Arda dan jg dirinya..Arda mencoba merayu Pelin..namun Pelin menghentikannya..Pelin membuka koran lalu menemukan sesuatu..Arda ikut mengeceknya..kemudian Arda mencatatnya disebuah kertas..keduanya nampak senang.(@_Heart)

_ Levant mengejar Elif yg pergi dg kesal..mereka berdebat diluar..ktk Elif hhendak menuju mobilnya..ia berpapasan dengan Omer namun ia mengacuhkannya dan lgsg memasuki mobil..Omer dan Levant berhadapan..keduanya berbicara sebentar lalu Levant hendak masuk kedalam mobil Elif..namun sayangnya Omer mmencegah itu..Omer memasuki mobil Elif..Elif mngatakn sesuatu padanya namun Omer tak mempedulikannya..Elif kembali berbicara..Omer menyahutinya..Setelah mendengar perkataan Elif yg terakhir..Omer pun turun dg berat hati..Diluar ia kembali berhadapan dg Levant..ia mengatakan sesuatu padanya..namun Levant tak menggubrisnya. Levant masuk kedalam mobil dan mereka pun pergi..Omer memandangnya sedih.(@_Heart)

_ Mobil Elif terus melaju..ia mengemudi sambil menangis..Levant mengatakan sesuatu..lalu Elif menghentikan mobilnya..Levant berusaha menenangkan Elif..Elif pun menyandarkan kepalanya di pangkuan Levant.

_ Omer yg sedang mengemudi kembali mengingat perkataan Elif..ia nampak sangat sedih.

_ Nilufer berbicara dg Fatih sambil menangis..Fatih menegurnya..ia berbicara dengan Nilufer dg nada keras...Setelah itu Fatih pergi..Nilufer memandang kepergian Fatih sambil menangis.(@_Heart)

_ Levant dan Elif berada di cafe..keduanya mengobrol...sambil Levant memegang tangan Elif.

_ Omer memasuki ruang kerjanya..Arpel mengabari sesuatu yg membuat Omer tersenyum lega.

_ Levant dan Elif masih di cafe itu..mrk nampak mengobrol..ponsel Levant berbunyi..Nedret yg menghubunginya.. Levant menjauh ktk menerima telpon dr Nedret..Setelah berbicara dengan Nedret..Levant kembali duduk bersama Elif.

_ Diruang kerjanya Arpel dan Omer membahas sesuatu..lalu seseorang datang memberikan sebuah berkas..Omer menerimanya dan mengeceknya..ia lalu berbicara dengan Arpel..Pelin menemukan sesuatu..Setelah semua melihatnya mereka pergi.(@_Heart)

_ Elif menghampiri Mert yang ada diruangan kerjanya..keduanya berbicara soal Tayyar Dundar..ponsel Elif berbunyi..Elif menghindar dan mengobrol dengan Levant ditelpon..Setelah telpon mati.. Nedret menghampiri Levant dan mengajaknya mengobrol.

_ Mert menghubungi kantor Tayyar..seorg wanita yg mengangkatnya..keduanya berbicara sebentar lalu Mert mematikannya.

_ Ketiga polisi itu berhenti disebuah llokasi yg mereka tuju...mereka pun turun dr mobil.

_ Nedret dan Levant terus mengobrol diruang tengah..setelah itu Nedret pergi.(@_Heart)

_ Pria yg berada didalam apartemen itu menghubungi seseorang ..sementara Arda dan Omer berada,didepan pintu rumah pria trsbt..Omer memencet selnya..namun setelah begitu lama tak ada respon sama sekali..Omer membunyikan pidatonya dan mendobrak pintu itu..keduanya masuk kedalam dan mencari pria tsbt.Omer mencurigai sebuah tempat..i a lalu menuju tempat itu dan mengejar pria itu melalui turunan tangga..Omer menghubungi Pelin..setelah Pelin mengerti Pelin segera menuju pintu..ia terdorong ketika pintu itu terbuka..pria itu bberlari..Pelin menembaknya..namun tak mengenainya..Omer mengejar lelaki tersebut..Tolga dan Arda membantunya...Setelah berlari cukup jauh pria itu tertangkap..Arda memborgolnya..setelah Omer berbicara dg pria itu..Omer dan Arda membawanya pergi ...(@_Heart)

‪#‎Selamat_Membaca‬ smile emotikon

NEXT...Omer dkk berhasil membujuk Sevim uuntuk menjebak Huseyn.
Hala berkat Levent bahwa ia melakukan apa yang dia mengatakan, untuk tetap dekat dengan Elif. Nedret ingin tahu di mana mereka pergi untuk DNA saat ia diberitahu bahwa Ipek mengatakan anak tidak Omer dan dia ingin Levant untuk mengubah hasil. Levant ingin tahu mengapa dia melakukan hal ini. Dia bilang dia tidak ingin Omer. Tapi Levant ingin Elif dan jika ia membantu Nedret, dia akan beruntung memiliki dia di sisinya.

Mert panggilan papan dan mengatakan bahwa Elif adalah temannya dan melihat lagi masalah nya

Ini adalah kesempatan terakhir dan dapat menjadi kesempatan bagi Levent, mengatakan Bibi. Dia membuat Elif bahagia.



Omer dan geng melacak pria yang jumlah Pelin ditemukan. Mereka menangkapnya dan membawanya ke sebuah stasiun ditinggalkan. Omer bertanya apa yang dia tahu tentang Hussein tapi orang mengolok-olok dia. Arda dan Omer pukulan orang itu tapi dia tidak berbicara. Mereka mengunci dirinya di kamar dan berpura-pura meninggalkan. Orang lolos dan pergi ke pelabuhan. Geng mengikutinya dan sedang menunggu untuk melihat apakah Hussein adalah di atas kapal.


 








Sementara Hussein ingin menelepon Sevtlana tapi preman menolak karena mereka memiliki perintah dari Tayyar bahwa ia tidak harus diberikan telepon.

Tapi akhirnya Hussein mendapat jalan dan panggilan Sevin. Dia mengatakan anak menangis sepanjang waktu dan meminta ayahnya dan ia harus membawanya ke taman dan dia merindukan dia juga. Hussein mengatakan bahwa segera mereka semua akan bersama-sama. Ipek mengatakan kepada mereka tentang panggilan Svetlana memiliki



Omer takut mereka akan kehilangan Hussein dengan kerumunan di galangan kapal. Mereka bergerak untuk menangkap orang-orang di atas kapal tapi tidak menemukan Hussein di atasnya. Tayyar bertanya apakah perahu ok pria mengatakan mereka memiliki masalah. Dia tidak terkejut mengatakan Tayar. Dia telah mendirikan awak di atas kapal agar terlihat seperti itu Hussein melarikan diri melalui laut.

Asli dan Elif datang ke yayasan Tayyar untuk masuk dan mendapatkan file. Wanita meja mengenali Elif dan panggilan Mert bahwa dia ada.

Omer mengatakan bahwa mereka harus melihat Svetlana. Arda mengatakan kita mendengar telepon dia tidak bersamanya

Omer mengatakan ini adalah harapan terakhir mereka. Dia mendapat telepon dari Mert dan mendapat tahu bahwa Elif mungkin dalam bahaya. Omer bertanya di mana dia.
BACA SELANJUTNYA SINOPSIS CINTA ELIF EPISODE 76




DAFTAR SINOPSIS CINTA ELIF
CINTA ELIF

Artikel keren lainnya: