Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

CINTA ELIF 69.3 – PENGAKUAN NILUFER MEMBUAT FATIH SHOCK…….



http://mahidevranlovers.blogspot.com/





Cinta Elif Episode 69 PART 3
CINTA ELIF 69.3 – PENGAKUAN NILUFER MEMBUAT FATIH SHOCK…….
Cinta elif 69.2 - Nilufer akhirnay mengalami kecelakaan dan kelihatannya cukup parah, tepat pada saat itu fatih ditangkap oleh omer. Sedangkan serhat sendiri telah mati karena dua peluru yang ditembakkan oleh omer.
Elif mencoba gaun pengantinnya, mereka berdua kemudian memberitahu ibu elvan dan bibi nedret tentang tanggal pernikahan
CINTA ELIF 69.3 – PENGAKUAN NILUFER MEMBUAT FATIH SHOCK…….
—Fatih akhirnya dilepaskan karean tidak cukup bukti untuk menjeratnya. Ketika keluar dari ruangan fatih mendapat kabar kalo nilufer mengalami kecelakaan……..
—Dikafe, nedret menunjukkan ketidak sukaan atas pernikahan elif yang menrurutnya terburu buru. Ia bertanya tentang rumah dan juga furniturenya. Omer berkata jika mereka sudah mempersiapkan semua itu……..”Kami menyewa sebuah rumah yang indah, dekat denga pekerjaan ku, dan akujatuh cinta dengan rumah itu pada pandangan pertama, Ini hanya membutuhkan beberapa
renovasi; itu saja…….”kata elif menjelaskan.
Omer kemudian berkata jika mereka membutuhkan bantuan elvan dan nedret untuk persiapan pernikahan, omer berkata ia dan elif menginginkan pernikahan  kecil, informal dan Upacara hanya dengan keluarga……..
“Ok, Jadi itu, Tapi aku tidak mengerti dirimu! Bagaimana bisa kau  menikah pada hari  dimana Ayahmu meninggal? Apa yang akan kita rayakan?? Ini sangat tidak pantas………….”kata nedret. Omer kemudian memegang tangan elif dan berakta jika itu adalah hari ulang tahun elif juga……….
Omer berkata lagi jika mereka tidak akan mengubah tanggal dan mereka akan memulai membagi pekerjaan. Tak lama kemudian oemr dan elif memutuskan pergi duluan. Mereka berdua mengintip elvan dan nedret yang tampak serius berbicara. Ibu elvan menurut saja semua keinginan nedret.
Nedret punya satu permintaan lagi  kepada elvan jika ipek tidak boleh diundang!!! Elvan setuju……..
—Saat omer dan elif berjalan bersama, pihak rs menghubungi elif dan memberitahukan tentang kecelakaan yang dialami oleh nilufer.Sedangkan fatih sudah sampai di rs, ia melihat nilfuer dengan kecemasan. Pada saat yang sama, omer dan elif juga datang kesana….
—Husein berada dirumah simpanannya, ia tiduran dalam pangkuan setvlana. Istrinya berkata jika ia akan membuat husein tertidur, apakah husein ingin makan sesuatu?? tapi husein hanya diam………
–Fatih sudah bersama nilfuer, kemudian elif datang. Fatih bertanya bagaimana elif tahu?? …………”aku meminta mereka untuk








BACA SELENGKAPNYA
http://navya07.blogspot.com/2015/12/cinta-elif-episode-69-part-3-pengakuan.html

memanggilnya, Aku ingin dia di sampingku………….”kata nilufer, elif bersyukur adiknya selamat.
Omer kemudian datang…………..”aku berbicara dengan polisi, Mereka menunjukkanku gambar, Ini adalah keajaiban kau  selamat, untunglah  airbag terbuka sehingga menyelamatkan mu,semoga kau  Cepat sembuh, Nilufer, bagaimana hal itu bisa terjadi? Mobilmu baru kan? apakah jalanan licin??” tanya omer.
Nilfuer kemudian menjelaskan rinciannya sambil menangis, fatih langsung punya  firasat……….elif berkata jika semuanya sudah berakhir. Omer kemudian memberikan tanda kepada fatih agar mengikutinya………..
—Diluar ruangan, omer memberitahu fatih jika apa yang terjadi kepada nilufer bukan kecelakaan biasa. ia menuduh tayar ada dibalik itu semua. fatih marah……….”Jangan konyol, Siapa yang akaningin membunuh Nilufer?” kata fatih kesal. Ia kemudian menyuruh omer pergi dari rs.
Fatih masuk keruangan dan meminta elif pergi, nilufer sangat tidak senang dengan tindakan fatih tapi dia diam. Omer akhirnya mengajak elif pergi……….”Mengapa kau membuat mereka pergi??” tanya nilfuer. Fatih beralasan jika mereka pergi sendiri. Tapi nilu tak percaya dan terus mendesak……
“Karena Omer terus saja berbicara omong kosong, Dia mengatakan bahwa ayahku mencoba untuk membunuhmu. Hanya melihat apa yang ia katakan, Dia harus bersyukur bahwa aku membiarkan dia pergi begitu mudah………..’kata fatih dengan kesal. Nilfuer kemudian berkata jika omer mungkin benar. Akhirnya nilu mengakui semuanya didepan fatih alasan dia menikahi fatih…….
Fatih shock mendengar pengakuan mengejutkan dari nilufer…………
—Tayar murka mendengar penjelasan pria yang membuat nilfuer mengalami kecelakaan. Ia kemudian menembak pria itu dan minta segera disiapkan ruang operasi agar organnya tidak terbuang percuma……….
—Nilfuer berusaha menjelaskan kepada fatih, fatih marah dia berteriak menyuruh nilfuer diam. Sambil menangi nilufre berkata jika dia tidak bisa meninggalkan fatih, ia berpikir tidak akan jatuh cinta lagi kepada fatih tapi ternyata dia salah………”kau melakukannya lagi, cantikku, kau  menusukku kembali dari belakang………..”
“aku  tidak peduli tentang DVD, tapi Jika mereka meminta ku memilih 10 tahun dari sekarang, ayahmu Tayyar Dundaratau Nilufer . aku  akan memilihmu tanpa ada pertanyaan, Tapi, apa yang kau lakukan? kau memanfaatkan aku lagi  Nilufer, ………….”
“Hari itu ketika kau  tidur denganku. Apakah itu semua bohong?Pada hari terindahku,kau berpikir tentang sesuatu yang lain, Apakah itu benar Nilufer?? Tapi itu semua salahku, Aku begitu mencintaimu,  Aku buta olehmu, Semoga Tuhan menghukumku” tanya fatih………
“fatih …………”panggil nilufer, fatih berteriak agar nilufer diam.
“Jangan mencoba untuk menJelaskan dirimu, Aku mengenalmu,Apapun, kita akan berbicara tentang ini nanti, ada hal yang harus aku kerjakan…………”kata fatih kemudian.
—Dibandara, tampak arda dan pelo sedang menyamar dan ternyata banyak polisi lainnya yang menyamar juga. Omer masuk kesebuah van, ditmpat itulah polisi mengendalikan operasi penangkapan mafia pencucian uang. OMer berkata kepada sergant agar membiarkannya menemui hatice karena dia sudah seperti keluarga baginya, tapi sergant menolak karena mereka sudah mengincar mafia ini lama………”Tak seorang pun ingin memakaikan borgol  pada Tayyar Dundar lebih dari aku………..”kata omer.
“Baik, jangan khawatir, Gadis itu akan baik-baik saja, aku tahu cerita dari awal; ditambah lagi , kami di sini hari ini berkat kau…”sahut pria itu.
—Tampak ali sedang mengemudikan mobilnya,ia menelepon tayar. Tayar yang saat itu sedang mengoperasi anak buahnya langsung nyerocos apa ada masalah???………..” Tidak, semuanya baik-baik saja. Gadis itu mendarat di bandara, Aku akan mengambil tas………..”kata ali.
Ali kesal saat tayar tidak mengirimkan siapapun dan meminta dia sendiri mengambil tas itu. ALi bisa memberikan tas kepada dia langsung  atau kepada husein………..”Mr, Huseyin sedang beristirahat, Aku menelepon dia sebelum aku pergi, dan itulah yang mereka bilang…………”kata ali, tayar kemudian menyahut biarkan husein isttirahat dulu karena itu akan baik untuknya.
Ali makin kesal saat tahu jika tayar gadis kurir itu mengenalinya………….”Jika dia tidak tahu siapa kau, dia tidak akan memberikan 1 juta dolar berlian, Dia tidak bodoh, Dia seorang mahasiswa kedokteran, kedokteran……….’kata tayar lagi. Tyar berkata lagi jika gadis itu telah melihat gambarnya dan mengenalinya bernama sadi…..
“aku  tidak punya orang yang lebih kompeten  darimu dan Huseyin, Anak ku sedang bersama  dengan istrinya, Istrinya mengalami kecelakaan mobil, kau  adalah satu-satunya tangaan kiriku,  Tak seorang pun akan menduga………”kata tayar, ia juga menambahkan jika ali akan menerima hadiah untuk ini…….
Ali tersenyum sedikit meskipun kecut, saat mendengar adanya hadiah………
Apa yang akan terjadi selanjutnya?? apakah ali akan sukses kali ini?? atukah dia akan tertangkap? BACA SELANJUTNYA DI || Cinta Elif Episode 70 PART 1

BACA SELANJUTNYA SINOPSIS CINTA ELIF EPISODE 70





DAFTAR SINOPSIS CINTA ELIF
CINTA ELIF

Artikel keren lainnya: