Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

Cinta ELif 74 – Omer dan elif sama sama datang kepada tayar…



CINTA ELIF ANTV (http://mahidevranlovers.blogspot.com/)





Cinta ELif 74- Husein berhasil Melarikan diri Dari Omer…

Cinta ELif 73.3 – Elif sangat menderita karena omer memutuskan pernikahan mereka, tapi yang sebebanrnya keduanya juga hancur. Sdangkan fatih memberikan informasi kepada elif jika dia taidak meninggalkan diriya karena anak tapi karena sesuatu  hal lainnya….
Cinta ELif 74 – Omer berhasil mendapatkan jejak husein…

—Omer dan arda berhasil menangkap penjaga apartemen dan memaksanya utnuk mengaku, sedangkan husein dalam perjalanan menuju airport malah melarikan diri, mereka akan menembak husein tapi tidak jadi karena kebetulan ada mobil omer dkk lewat.

Sedangkan elif, pergi kerumah pink dan berusaha mendapatkan rambut omer, omer sendiri masuk keruangan husein dan memberikan intruksi untuk menemukan bukti meski sekecil apapun……….

—Elif datang kerumah arda untuk bertemu ipek, ia bertanya kepada ipek sejak kapan omer tahu kalo yagiz adalah anaknya??? ipek kaget dan diam……….

—Husein dengan wajah cemberut tampak berada disebuah truk yang mengangkut ayam, ia kemudian turun di rs. Husein memakai topinya dan mulai masuk kedalam.. Ketika didalam, ia melihat mert yang hendak mencium putrinya. Husein menjadi marah dan berniat menegur tapi kemudian melike keluar………

—Ipek berkata kepada elif, agar elif langsung bertanay keapda omer saja. elif menjadi curiga dan bertanya kenapa ipek menjadi tampak khawatir?? Kemudian bel berbunyi, yagiz datang. Elif meminta yagiz untuk menunjukkan kamarnya kepadanya. Sedangkan ipek masih bersama pengasuh yagiz, pengasuh itu minta berhenti bekerja…

—Omer tidak menemukan apapun diapartemen husein, ia kemudian menuju rs…

—Sedangkan husein sendiri sudah ada diruangan ibu elvan, ia menangnis menjelaskan semuanya. ibu elvan mmeinta husen untuk menyerahkan diri tapi husein menolak dan berkata jika mereka bisa membunuhnya!! Kemudian husein mendengar suara pintu, omer hendak membuka pintu tapi demet memanggil………..

Wajah Husein sudah tegang tapi dia berhasil  selamat, tapi omer akan masuk kedalam lagi…………lagi lagi panggilan untuk omer dari pegawai rumah sakit, yang memintanya bertemu karena menyangkut soal asuransi ibu elvan. Husen kembali selamat. tapi ibu elvan tidak tinggal diam, dia berusaha berteriak memanggil omer. Husein menjadi takut dan mmebungkam mulut ibunya, tapi malah ibu elvan menajdi tak sadarkan diri………….

Husein menangis dan meminta maaf, ia pergi keluar ruangan. dan berkata kepada suusetr jika soerang wanita diruang 216 pingsan………..”maafkan aku ibu, maagkan aku…………”kata husein kepada dirinya sendiri.

—Ipek akhirnya sadar jika elif ingin mengambil rambut yagiz untuk melakukan tes dna, ia memaksa elif untuk memberikan rambut itu kepadanya…………….elif masih diam, sambil terus menggenggam tangannya.

—Taayar mencekik anak buahnya yang gagal menjaga husein, ia menyuruh anak buahnya kembali mencari husein sampai ketemu!!!

—Omer masuk kekamar ibunya dan keget saat tahu sang ibu pingsan, ibu elvan memberitahu omer jika husein baru saja datang. Oemr langsung cabut mengejar husein, terjadilah kejar kejaran. Taksi yang membawa husein mengalami kecelakaan karena di hadang oleh mobil anak buah tayar. Mereka kemudian membawa husein pergi……….

Omer mmeinta keterangan sopir taksi yang membawa husein……….

—Elif menolak memberikan rambut yagiz, ipek tak bisa berbuat apa apa……….

—Husein didalam mobil anak buah tayar minta diantarakan ke airport, tapi mereka menolak karena pesawatnya sudha pergi dan mereka harus melalui banyak prosedur lagi. Mereka berkata jika mereka akan membawa husien ketempat lainnya karena omer sudha menemukan apartemennya………

—Omer masuk kantor, dia kaget dan murka saat melihat husein berusaha membungkam mulut ibunya. Omer menendang semua meja dan kursi, Ia berkata jika husein bukanlah kakaknya lagi tapi pembunuh. Tak lama kemudian ipek datang dan mengajaknya bicara…….

Ia membertahu omer jika elif datang kepadanya dan akan melakukan tes dna, mungkin dia akan memaafkanmu??” kata ipek, Sedangkan elif sendiri bersama omer datang ke lab dan meminta dilakukan tes dna. tapi mereka harus menunggu lama untuk hasilnya.

omer hampir menangkap husein—Omer berkata dengan yakin, jika ia semakin dekat dengan husein. Ketika elif tahu maka dia akan membencinya dan kebohongan ini tidak berarti lagi. ……….”Tidak mungkin, mereka tidak akan membiarkan elif dan omer bahkan peri sekalipun!! kata omer dan terus pergi. Kemuidan ipek menelepon nedret untuk mencegah elif mengetahui kebenarannya.

Nedret bertanya kepada filiz jika sekarang ipek ada dipihaknya, kemuidan untuk siapa dia berbohong??? tanya nedret tak mengerti.







Cinta ELif 74 – Omer dan elif sama sama datang kepada tayar…

—OMer sedang dikantor, ia berkata kepada arda dan pelo jika kemungkinan besar husein akan melarikan diri lewt laaut. Kemudian tolga datng membawa dua kotak yang dikirim oleh sopir bibi nedret. Omer makin marah saat meliht husein mengirimkan bunga untuk pernikahnny, ia keluar kantor dengan kesal……….

—Elif dan levent dilaarang masuk kegedung tayar foundation, bahkan mereka diusir dengan tidak hormat………..

—Omer menelepon ibuny, ibu elvan tidak mengaku jik husein yang membuatnya pingsan. Sambil memangis, omer berkt kepda ibunya, dia berjanji akan membawa husein kepadanya……….

—Fatih kaget saat bersama pengacara karena ayahnya tidak mengajukan tuntuan kepadanya, sehingga ia akan keluar lebih cepat………

—Dokter batur berkata kepada tayar, jika dia sudah siap untuk operasi. KOndisiny baik dan mereka sudah menemukan donor yang tepat. Tapi tayar menolak , karena dia masih ada urusan yang mesti diselesaikan. Kemuidan omer datang, ia menunjukkan daftr telp tayar dan husein tapi tidak memperbolehkan tayar melihatnya……..

Mereka berdua saling berbicar dan mengancam, omer keluar dari ruangan tayar dan malah bertemu elif di lift. Ia kesal meliaht levent terus mengikuti elif. Omer kemudian menarik tangan elif untuk berbicara berdua dengannya…..

” Elif,ku khawatir tentangmu. tolong mengerti aku!”kat omer, elif berkt jika dia baik baik saja.

“aku akan terus khawatir, Karena aku tidak dengan mu lagi, aku tidak bisa melindungimu”kt omer

“lalu Siapa yang akan melindungi aku dari mu ??”kata elif mmebut omer diam. Omer menyuruh elif menjauhi tayar agar tidak terluka tapi elif nekat dan meningglkan omer.

eli-dan-omer-2—Tyr mendapatkan laporan tetnng husein ditempat barunya. kemudian elif masuk dengn tiba tib. Elif  berkata jika dia akan membongkar kejahatan tayar……”kau hancurkan  keluargaku, tapi aku tidak akan membiarkankau melakukan hal yang sama kepada orang lain,………..”kata elif.

Tayar langsung mengacnam elif agar tidak mencampuri urusannya atau dia akan membyar mahal untuk itu!! elif tidak perdlui dengan ancaman tayar,……….”Apa pun yang kau  lakukan tidak akan membuat aku berhenti, … Paman Tayyar!”kata elif.

—Dikantor, arda sedang menggoda pelo. Kemudian pelo meliht sesuatu, mereka menemukan sebuah nomor……..

—Elif dan levent berjalan menuju tempt parkir, kemudian omer mencegat mereka……..omer memaksa masuk kedlaam mobil. Tapi elif mengusirny keluar………”Di mana pun kau pergi, Aku datang dengan mu”kta omer,

“Kamu bukan temanku . kau bukan kekasih, Sebgai apa yang kau duduk di samping ku?tany elif . Sebagai seseorang yang sedang mencoba untuk membuatmu berpikir jernih, Apakah itu ok? kta omer.

Elif berkta jika omer tidak memiliki tempt dihatinya lagi, ia kembali menyuruh omer keluar. Oner masih diam, kemudian dia keluar mobil…….”Jika kau peduli tentang Elif, kau  tidak akan membiarkan dia mendapat masalah, Tapi, jika kau mencoba untuk menyentuhnya, bahkan dengan mata mu, maka aku akan membuatmu dalm kesulitan “kt omer, levent hnya terdiam dan langsung masuk kedalam mobil……..

Omer hanya bisa menatap saat mobil elif pergi……..

Lanjut ke Cinta ELif 75

BACA SELANJUTNYA SINOPSIS CINTA ELIF EPISODE




DAFTAR SINOPSIS CINTA ELIF ANTV
CINTA ELIF


LIKE FP INI UNTUK UPDATE SINOPSIS YA


Artikel keren lainnya: