Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

Cinta Elif 63.3 – Melike sadar jika suaminya telah berselingkuh…..



http://mahidevranlovers.blogspot.com/



Cinta Elif 63.3 – Melike sadar jika suaminya telah berselingkuh…..

===Dirumah arda, omer dkk melakukan interogasi kepada arif untuk mendapatkan serhat. Omer memberikan sebuah hp kepada arif dan menyuruhnya untuk bicara lama dengan serhat ….karena mereka akan mentracking tempat persembunyian serhat.

“apa yang harus aku bicarakan dengan pria itu , dia akan sadar jika ini hanyalah trik. ….”kata arif, omer mengancamnya. Omer berkata ia bisa bicara apapun atau sesuatu yang pernah mereka sepakaati.

“serhat abi bicara dengan ku, dia mengambil pacarmu, sekali………..”kata arif, omer murka dan meninju muka arif, arda langsung mencegahnya.. Arif berkata omer bisa memukulnya lagi hingga dia tak bisa bicara lagi. sedangkan Arda meminta omer bersabar dan memikirkan anaknya ipek…

Arda kemudian memberikan hp kepada arif, arif llau menelepon serhat. Ternyata serhat juga ingin ipek dibunuh. Ipek menjadi marah, tapi arda menenangkannya………..

===Elif datang kerumah pinknya, tapi ia tidak turun dari mobil dan hanya memandangi rumah itu dari dalam mobilny. entah apa yang dia pikirkan….

—Arif terus bicara dengan serhat, hingga pelo menemukan lokasi keberadaan serhat, omer dkk tersenyum senang. Omer memberikan selamat kepada ipek, akhirnya mereka akan bisa menemukan anaknya, tiba tiba ipek memeluk omer karena senangnya, omer nampak salah tingkah dan merasa tidak nyaman.

===Husein pulang kerumah tapi dia hanya berganti pakaian saja dan ingin pergi lagi. Melike kecewa karena suaminya tidak tinggal , ia dan anak anak sudah merindukannya. Tapi husein malah menuduh melike hanya ingin uangnya saja!! Melike sedih karena husein mengatakan hal itu, ia berkata jika ia sudah punya uang….

Husein kembali menegur tindakan melike yang menyuruh anaknya bon, padahal belum lama bekerja. Husein kemudian memakai jasnya, hp dan barang lainnya terjatuh, tapi husein tak sadar…ia hanya mengambil hpnya saja. Husein meninggalkan selembar uang kepada melike, melike benar benar  kecewa.

Setelah husein pergi, melike mencium kemeja lama husein dan mulai curiga …………

—Saat hendak pergi, ibu elvan memberikan bekal kepada husein…………”bagus , kau ganti baju disini, jadi kitaa bisa melihat wajahmu, tapi omer tak daatng, kita tak bisa melihatnya. katakan kepadanya jika ibunya sangat merindukannya , melike juga….”kata ibu elvan, fatma yang mendengarnya langsung menunjukkan ekspresi sinis dan tidak ssenang.

Apalagi ketika fatma mendengar husein bertanya tentang pernikahan omer dan elif, fatm langsung berkomentar pedas, husein kesal dan hendak melabraknya tapi ibu elvan yang baik hati mencegahnya.

===Omer dkk pergi dari tempat mereka menginterogasi arif. Ia minta tolga menyembunyikan arif sampai mereka menemukan anak ipek. Dan akan menahannya nanti, jika sekarang ditahan maka tayar akan mendengarnya ….

Melike tahu husein berselingkuh—Dikamarny, melike menyadari tentang perselingkuhan suaminya, ia sangat sedih dan keceawa. Kemudian demet datang…”ibu apa kau tahu apa yang terjadi hari ini?? aku melakukan yang kau katakan. aku mengabaikan mert, dia selalu mencariku sepanjang hari, di bahkan memohon kepadaku. tapi yang paling hebat adalah….bu , keajaiban terjadi hari ini, aku sudah menyingkirkan gadis itu!!”kata demet.

Tapi tiba tiba melike menangis keras, ia melemparkan kemeja husein dan menangis lagi. Demet jadi kaget, dia berkata jika dia tak melakukan apapun , kemudian demet berlari keluar….

—Saat demet pergi, melike mengambil kemeja suaminya dan menemukan sebuah flash disk………..







Cinta Elif 63.3 – Anak ipek akhirnya ditemukan…….

===Husein ada dikantor polisi, seorang anak buahnya datang dan memberikan hasil tes DNA kepadanya. Husein tersenyum senang……..sedangkan elif sendiri menghabiskan waktunya dengan merenung dan pergi ketempat yang tenang.

===OMer dkk sudah sampai dirumah persembunyian serhat. Mereka semua turun dari mobil, omer menengok kearah ipek dan berkata jika ia tak boleh ikut masuk…….”kau tidak berpikir bahwa aku akan menunggu dimobil sedangkan anakku berada diluar sana!!”kata ipek. Omer berkata jika ipek terluka, ipek menjawab dengan kesal dia merasa baik baik saja……

“ipek, kumohon………..bersikap emosional dapat merusak segalany…..”kata pelo

“kau tidak ingin menempatkan anakmu dalam bahaya , kan??….”kata arda,

anak ipek akhirnya ditemukan“aku berjanji, aku akan membawa anakmu kepadamu, dia milikmu!” kata omer, ipek akhirnya menurut dan kembali masuk kedalam mobil. Sedangkan omer, pelo dan arda mulai mendekati rumah itu, mereka melihat seorang penjaga dan omer berhasil melumpuhkannya. Omer mendobrak pintu rumah dan naik keatas , ia mulai membuka semua pintu, tapi kosong.

Tiba tiba dia mendengar sebuah suara, omer masuk kekamar itu. Tp kosong juga, sampai kemudian dia melihat pintu lemari yang sedikit terbuka. Omer membukanya dan melihat seorang anak kecil dan seorang wanita tua………”biarkan anak itu pergi, aku seorang polisi!!” kta omer, wanita itu berkata jika serhat bey akan membunuhnya. OMer membentaknya….

“aku katakan kepadamu, aku seorang polisi, aku akan membawa anak ini kepada ibunya, lepaskan dia. ayo yagiz efendi, mendekatlah, aku akan membawamu kepada ibumu…………”kata omer. Yagiz kecil terlihat senang…

===Elif masih berada ditempat yang sunyi, tiba tiba sebuah tangan memegang pundaknya……………..elif menegok kearah orang itu.

===Dikafe, husein dan nedret kembali bertemu. ….”husein bey, akhirnya. bukalah sehingga kita bisa tahu kebenarannya, mari kita lihat siapa ayah dari anak ipek ini…”kata nedret. Tapi husein malah berlama lama, ia berkata jika keduanya sekarang penasaran dengan isi sebuah amplop!!!

Nedret tidak sabar, karena husein tak segera memberitahunya. Ia langsung merebut suraat itu dari husein………….keduanya saling bertatapan.

ipek dan yagiz===Diluar rumah, ipek menunggu dengan tidak sabar. Tapi ketika melihat pintu terbuka dan omer keluar bersama putranya. Mata ipek menjadi berkaca kaca, ia tersenyum bahagia…..”kau tumbuh dengan cepat anakku, kau sekarang sudah menjadi besar.aku sangat merindukanmu, anakku yang manis………..”kata ipek memeluk anaknya….

Dari kejauhan, omer juga tersenyum melihat pertemuan ibu dan anaak itu…………

Apa yang akan terjadi dengan omer dan elif nantinya?? apa sebenarnya yang ditulis oleh hasil tes dna itu?? lanjut ke Cinta Elif 63.4





DAFTAR SINOPSIS TERBARU
CINTA ELIF

Artikel keren lainnya: