Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

Sinopsis Mahaputra ANTV Episode 275



http://mahidevranlovers.blogspot.com/




 SINOPSIS Mahaputra Episode 275
Cinta Sinopsis 12/03/2015 All India Mahaputra
Changezi sedang menuju ke arahnya dan Pratap waspada. Changezi memegang kaki Pratap dan menariknya ke dalam air.
Ajabde merasa sesuatu dan bangun memegang lehernya. Dia benar-benar tegang memikirkan mimpinya. Phool bangun dengan kaget dan khawatir. Ajabde yakin sesuatu yang buruk akan terjadi.
Changezi melepaskan Pratap yang bingung atas apa yang menyerang nya. ia ditarik ke dalam air lagi. Changezi memegang dia dan Pratap merasakan sentuhan listrik.
Ajabde mengatakan Phool bahwa melihat / mimpi aneh yang benar-benar buruk. aku melihat bahwa aku berada di bawah air dan berusaha untuk bernapas. aku merasa benar-benar tidak nyaman. Phool mengingatkan bahwa dia ada di kamarnya sekarang. kamu tidak tenggelam dalam air. Mungkin kamu berpikir tentang cinta Pratap yang sangat besar untuk mu saat kamu akan tidur. Ajabde berdoa untuk Pratap dan keselamatan semua orang. Phool yakin tidak akan terjadi apapun pada Pratap. Jangan terlalu banyak berpikir. Tidur dan biarkan aku tidur juga. Ajabde masih merasa gelisah.
Pratap masih dalam genggaman Changezi ini yang terus menyentuh dia untuk menyetrumnya. pratap akhirnya mendapat untuk melihat dia sebagai dia dibebaskan oleh dia. pratap mengingat semua kejadian ketika ia mengalami aneh sentuhan Changezi ini. Changezi membanggakan bahwa ia sendiri adalah senjata yang memiliki kekuatan listrik. Apa yang akan kamu lakukan sekarang? Ia menyerang Pratap lagi.
Para prajurit datang mencari Pratap. Mereka melihat beberapa gerakan bawah air dan mencoba pergi untuk melihat tetapi mundur karena mereka merasakan sesuatu di dalam air. Mereka dapat melihat Pratap sedang diserang di air dan pergi untuk memberitahu Rana ji.
Pratap keluar dari air tetapi Changezi menusuk kakinya di bawah air. Dia kemudian muncul ke hadapan Pratap. kamu tidak dapat melakukan apapun padaku di sini di dalam air. Ini adalah duniaku. aku hidup di sini. Ia kembali mendorong Pratap kedalam air. Setelah Pratap muncul lagi, ia menyadari bahwa ia harus membawa Changezi ke darat bagaimanapun caranya karena ia tidak dapat dibunuh dalam air. Aku harus keluar dari air.
Ajabde berdoa untuk keselamatan Pratap. Dia memutuskan untuk melakukan Maha Mrityunjay Jaap.
Pratap sampai ke darat dengan sangat sulit tapi Changezi memegang kakinya lagi. ia merasa sentuhan listrik lagi. di sisi lain, Ajabde berdoa untuk Pratap. Pratap memanjat dan akhirnya mendorong Changezi ke dalam air. Changezi menatapnya kaget.
JB mengatur Thaal puja ketika AS datang. Dia terkejut dan menatapnya. Rambut basah yang terbuka menyentuh wajahnya dan dia tersenyum. Ia senang karena datang ke sini tanpa memberitahunya terlebih dahulu. Dia merasa malu. Dia mengingatkan dia bahwa ia harus membuat persiapan untuk Pratap. Dia menawarkan untuk membantunya. Seorang tentara datang untuk memberitahu AS tentang Pratap. Dia tidak keluar dari sungai sampai sekarang. Air penuh energi listrik. AS dan JB terkejut. Dia pergi untuk melihat apa yang terjadi.
Pratap terluka parah dan tidak bisa bangun ataupun bergerak. changezi berdiri di belakangnya dan mengatakan aku lahir di sini dan mati disini, tetapi aku tidak akan pergi sebelum membunuh mu. Pratap melihat dia dan bangkit untuk melawannya. changezi memegang tangannya tapi Pratap tidak mampu merasakan gelombang listrik. Dia menyadari bahwa karena kotoran ia tidak dapat merasakannya. ia mendorong Changezi dan menutupi dirinya dengan lebih banyak kotoran. Ia menyerang Changezi.
Daasi memberitahu para pelayan untuk membuat persiapan untuk keberangkatan Rana ji ke tepi sungai. DB mendengar keributan dan bertanya pada daasi tentang hal itu. dia senang mengetahui bahwa Pratap telah diserang oleh seseorang.
Pratap berpikir sambil ia berkelahi dengan Changezi. Changezi menggunakan kukunya untuk menyakiti Pratap. Pratap jatuh di tanah sambil. Ia melihat sebuah cabang besar dan menariknya ke atas changezi. changezi jatuh karena dan Pratap bangkit. Dia memegang cabang di tangannya sebagai senjatanya. Dia menempatkan di leher Changezi dan kemudian terus menyerangnya.
DB datang untuk menakut-nakuti JB. Jangan kamu pikir Pratap telah dikutuk oleh seseorang? Pernikahannya membawa lebih banyak berita buruk baginya. bagaimana bisa seseorang akan terpengaruh ketika dia pergi ke berenang di sungai? Hal ini terjadi hanya ketika bahkan Allah tidak ingin orang yang menikah dengan orang yang tidak cocok. JB mengatakan padanya untuk berhenti berbicara. Tidak ada yang lebih baik dari Ajabde untuk Pratap. DB terus berbicara menentang Ajabde. Mengapa hidup Pratap masih dalam bahaya bahkan setelah ritual Haldi? JB tahu bahwa dia ingin dia percaya kata-katanya dan mempertimbangkan Ajabde menjadi pilihan yang salah untuk anaknya. Hal ini tidak begitu. Kebenarannya adalah bahwa kamu adalah dalang di balik semua hal ini. tentang kundli AJabde dan pedang yang hilang atau tentang Haldi beracun – kamulah yang bertanggung jawab untuk itu. jika aku mengetahui bahwa kamu berada di belakang upaya ini (di sungai) maka aku tidak akan duduk diam. Ini bukan hanya peringatan. DB tidak terpengaruh oleh semua itu.
Pratap mengalahkan Changezi menggunakan cabang. AS dan Rawat ji sampai ke sana dengan beberapa tentara. Orang ini mempunyai aliran listrik yang kuat mengalir dalam dirinya. kalian semua tidak akan mampu melawan nya. aku mampu melawan nya karena seluruh tubuhku tertutuo oleh kotoran. Pratap mengalahkan Changezi sampai dia sadar. Dia memeluk ayahnya yang khawatir melihat goresan di tangannya. Dia berkata pada Rawat ji untuk memanggil ji Vaid. Dia sudah melakukannya. AS terlihat marah pada Changezi dan menyadari bahwa ini adalah orang yang mengganggu Pratap. Dia memerintahkan Rawat ji untuk membawanya ke ruang khusus untuk menyiksanya sehingga ia berbicara tentang siapa yang telah mengutusnya. tentara mencoba untuk membuat nya berdiri. Dia mendorong mereka dan Pratap melempar belati Rawat ji padanya. Changezi meninggal di tempat. AS merasa bahwa dia melakukan ini sengaja sehingga Pratap membunuh nya dan dia tidak boleh mengungkapkan siapa yang mengirimnya. pratap merasa kasihan padanya karena dia sudah tahu siapa yang mengirimnya. dia tidak mengatakan apa-apa tapi dia menggunakan parfum mawar untuk menyembunyikan bau dikulitnya.
AS menyadari bahwa Mughal telah mengutusnya. Pratap menegaskan hal itu.
Akbar melihat beberapa orang dalam perjalanan yang sibuk mengatur beberapa hal di gerobak mereka. Dia marah pada mereka dan menghentikan perjalanan mereka. Dia memerintahkan Nasir untuk mendorong mereka ke samping. Nasir mengatakan hal yang sama kepada prajuritnya dan mendorong setiap orang ke sudut untuk membuat jalan bagi Shehanshah mereka. Akbar menyukai beberapa selendang dipegang oleh sseseorang. Dia membelai dan mengingat memori masa lalu di mana Ammi membelai selendang penuh cinta. Dia meneteskan air mata dan ia ingin tahu apa yangtelah  menyakitinya. selendang favoritnya robek dan ia sedih. Dia telah berjanji untuk membawa lebih banyak selendang untuknya. Dia berkata padanya bahwa ini adalah selendang khusus. ini selendang Pashmina. Abbu mu telah membawanya untuk ku dari Kashmir. kamu tidak bisa pergi ke sana. Sebuah selendang yang sama bisa datang tapi kenangan masa lalu tidak akan ada. Orang itu berkata bahwa ia Akbar dia tidak bisa membawa selendang ini karena semuanya telah terjual bersama dengan barang yang lain. Akbar berkata pada Nasir untuk menjelaskan padanya bahwa dia ingin selendang ini berapapun harganya. Akbar yakin orang itu akan mundur jika ia tahu bahwa Akbar tertarik membeli selendang ini. Orang tahu bahwa pembeli nya pasti tidak akan mundur setelah mengetahui bahwa bahkan karena semua ini untuk pernikahan Pratap. Akbar tertegun mendengarnya. Pratap akan menikah? Nasir marah pada pria itu tapi Akbar menghentikannya. ia memberikan selendang itu kembali dan pergi . Akbar ingin merayakan kekalahan lama dengan Pratap dalam pernikahannya.








AS datang dan memberitahu JB bahwa tidak ada perlu dikhawatirkan. Dia baik-baik saja dan akan segera datang. Pratap datang ke sana. ia meyakinkan dirinya bahwa ia baik-baik saja. AS mengatakan padanya bahwa Pratap bukan hanya menyelamatkan diri dari penyerang yang menakutkan tapi telah membunuhnya juga. aku hanya ingin ia fokus pada pernikahannya sekarang. JB menunduk. aku tidak akan duduk diam sampai aku tahu siapa yang ada di balik serangan ini. Pratap berkomentar bahwa Mughal tidak bisa menyerangnya dari depan sehingga mereka mengirim beberapa orang secara acak untuk menusuk ku dari belakang. Jangan khawatir, Mughal membutuhkan banyak waktu untuk menyerang kita dalam perang besar. AS, JB dan Pratap pergi untuk melakukan beberapa puja. DB kecewa.
Pratap melepas perban dan berkata pada Chakrapani untuk menyembunyikan luka-lukanya. Chakrapani khawatir padanya karena ia akan membuat dirinya jauh lebih sakit dengan cara ini. Dia tidak ingin Ajabde merasakan sakit ketika dia melihat nya. kamu tahu bagaimana dia akan jika dia melihat ini banyak luka di tubuh ku. Aku tahu seseorang akan menceritakan tentang kejadian itu.
AS memberi saran pada DB untuk mengirimkan berita serangan Pratap ke istana Senthil. aku tidak bisa melakukannya. Aku ingin kamu mengakhiri topik ini di sini saja. Dia menegaskan dengan menyembunyikan hal ini. Kami telah menyakiti Akbar dengan membunuh pria itu. kamu pikir dia akan melupakannya dengan mudah? Dia pasti akan datang kembali untuk menyerang Pratap. Untungnya Pratap selamat saat ini tetapi apakah kamu yakin bahwa Pratap tidak akan menyerang lagi? aku merasa bahwa kamu harus memberitahu Mamrak ji tentang hal itu agar ia mendapat peringatan. Jika kamu mengizinkan ku maka aku akan mengirim pesan ini. Dia setuju. Dia merasa senang. Dia ingin menunjukkan pada  JB bahwa sekarang banyak hal menguntungkan yang akan terjadi. Ajabde tidak akan mampu menghentikan dirinya setelah mendengar tentang serangan itu. Seorang gadis tidak harus pergi keluar setelah Haldi nya dilakukan. Ini adalah hal terbesar yang menguntungkan yang dapat terjadi pada siapa saja.
JB memberitahu VB yang sedang menatap idola Ganpati. Chakrapani menjelaskan pentingnya Vinayak sthapana. DB datang dan mengejek VB karena dia telah menggunakan cara yang salah untuk memberikan supari pada Pandit ji. AS datang ke sana juga. dia terkejut melihat seberapa cepat dia melupakan semua kebiasaan saat menikah baru-baru ini. VB merasa buruk. JB menjelaskan bagaimana VB menikah dengan tergesa-gesa. Dia tidak bisa disalahkan. AS meminta Pratap dan DB untuk membawanya bersama.
Pratap bersiap-siap. Dia merasa kehadiran seseorang dan memegang belati nya. Ia melihat seseorang di luar jendela. Ini adalah wanita (Ajabde). Dia menutupi wajahnya dengan selendang dan melangkah masuk ke dalam ruangan Pratap lewat dari jendela. Dia mengatakan padanya untuk berhenti dan ingin tahu siapa dia. Dia terkejut melihat Ajabde sambil melepaskan syalnya. Dia berpikir bahwa ia sudah bersiap  saat seseorang mencoba untuk menyerang nya lagi. ia menutup jendela dan bertanya apa yang dia lakukan di sini. Dia ingat bagaimana Phool telah mengatakan kepadanya tentang serangan itu. Ajabde telah segera pergi dari sana karena dia ingin melihat apakah dia baik-baik saja atau tidak. Phool mengingatkan nya bahwa salah untuk menemui pengantin pria mu setelah Haldi mu dilakukan. Ajabde mengingatkan dia tentang apayang dia katakan padanya. tidak ada yang disebut keberuntungan atau menguntungkan. kamu harus menanganinya. Phool khawatir tapi Ajabde telah memutuskan agar dia datang ke sini untuk melihatnya.
Phool terus berbicara dalam ruang kosong dan berpura-pura berbicara dengan Ajabde. Hansa mengetuk pintu. Ajabde harus pergi mandi. Phool terus berbicara dengan bayangan Ajabde. Uma Devi menemukan sesuatu yang mencurigakan dan pergi dari sana. Phool mengatakan Hansa Massi yang Ajabde takut. Uma Devi mengintip dari jendela dan tahu bahwa AJabde tidak ada di dalam ruangan. Dia senang pada DB karena melakukannya dengan cemerlang.
DB mengintip dari jendela dan memberitahu Ajabde ada di kamar Pratap. Dia senang bahwa kali ini rencananya berhasil.
Hansa meminta Ajabde untuk keluar. Sudah saatnya sekarang. Uma Devi berkata pada Hansa bahwa Ajabde tidak di dalam. Dia meminta Phool untuk membuka pintu. phool membuka pintu sedih.
Ajabde merasa lebih baik sekarang bahwa dia telah melihatnya. Aku akan pergi sekarang. Dia meyakinkan bahwa semua cedera ini adalah normal. Mereka akan baik-baik saja segera jangan khawatir. DB telah membawa JB bersama dengan nya karena ia tahu JB tidak percaya padanya. DB membuka pintu , Ajabde dan Pratap melihat mereka shock.
Precap: Hansa berkata pada  Phool bahwa Uma Devi benar. Ajabde telah pergi menemui Pratap: Phool menegaskan. Mamrak ji ingin tahu apa yang telah dilakukan Ajabde saat ini. AS telah melihat Ajabde juga. Dia memmanggil Mamrak ji dan Hansa Bai ke istananya segera. DB ingin melakukan apa saja untuk merusak nasib Ajabde. BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Mahaputra Episode 276
BACA SELANJUTNYA SINOPSIS MAHAPUTRA EPISODE




DAFTAR SINOPSIS MAHAPUTRA
MAHAPUTRA

Artikel keren lainnya: