Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

Sinopsis Cinta Elif 73.2 – OMer dkk Menginterogasi Tayar…



CINTA ELIF ANTV (http://mahidevranlovers.blogspot.com/)




Cinta Elif 73.2 – OMer dkk Menginterogasi Tayar…

Cinta Elif 73 – Elif yang mendengar tentang ibu elvan langsung berlari ke rs untuk mengetahui keadaannya. Tapi ia sama sekali tidak menyapa omer begitu juga sebaliknya. Husein sendiri menderita dalam pelariannya karena jauh dari ibu dan keluargnya…….
Cinta Elif 73.2 – Omer mulai menemukan petunjuk……

—OMer datang kekantor,…….”Mengapa kau datang??” tanya mereka, omer menjawab jika ibunya sudah melewati masa kritis dan yenge bersamanya. Ia bertaaanya apakah ada perkembangan tentang husein demir, arda berkata jika mereka belum menemukan apapun……..

Pelo berkata agar mereka tidak pesimis, omer membenarkan dan berkata jika seorang buronan tidak akann dapat bersembunyi selamanya.

—Levent masih bersama nedret, nedret berkata jika elif dan omer sama sekali tidak cocok…….”Orang tidak perlu hal-hal seperti
itu untuk jatuh cinta, Nedret Hanim, Itu hanya etiket”kata levent. Nedret secara tersirat menyatakan dukunganya jika leevent hendak mendekati elif………levent mulai merasa diatas angin, harapanny kembali bersemi untuk merebut cinta elif dari omer……….

“Nedret Hanim, aku hanya bisa berteman dengan Elif; itu saja………….”kata levent, nedret meminta levent untuk tidak meninggalkan elif sendirian……….

—Elif datang, dia kaget melihat levent masih ada dirumahnya. Levent kemudian menjelaskan jika nedret mengundangnya. levent menaawari elif untuk pergi keluar tpi elif menolak……………”aku  tidak sedang dalam mood, Levent, aku  ingin tidur……”kata elif, levent kemudian berpamitan, ia menegok kearah nedret yang berkedip  kepadanya.

—-Arda memeriksa laporan keuangan tayar, tapi ia tak menemukan sedikitpun jejak husein demir. mereka seperti mencari jarum dalam tumpukan jerami, ia menjdi kesal. Omer kemudian berkata kepada arda untuk membuat janji bertemu fatih, mungkin mereka akan menemukan sesuatu darinya………..

—Elif sedang dikamarnya ketika asli dan nilufer datang, asli berkataa jika mereka akan tidur bersama. elif tersenyum melihat mereka berdua bertengkar. Mereka bertiga saling menunjukkan rasa cinta. Mereka bertiga kemudian tidur sambil berpelukan, Elif mengucapkan terima kasi dan betapa dia sangat mencintai mereka…….

—Dikantor, pelo melihat omer masih memakai cincin pertunangannya, ia bertanya apakah omer tidak ingin melepaskannya???…”Tidak akan pernah, Inilah satu-satunya hal yang yang memberikan akal untuk hidupku,  Bahkan jika suatu hari Elif memakai anothers
cincin, aaku tidak akan  melepasnya,……….”kata omer.

Pelo bertanya apa dia tidak takut jika elif mungkin jatuh cinta dengan orang lain? omer menjawab jika dia sangat takut, krn takkan bisa lagi melihat dan juga menyentuhnya. itu akan menjadi kematian baginya.

“aku tidak bisa menemukan cara lain, Pelo, aku tidak bisa menemukan cara lain…”kata omer, pelo menyahut jika omer sepertinya menyesal. Omer berkata jika dia menyesal meminta ipek berbicara dengan elif, itu membuatnya semakin jauh dengan cintanya. Omer berkata pelan jika sudah tidak ada harapan untukny………hanya kegelapan yang ada kata omer sambil mengusap wajahnya.

—Pagi itu elif turun dari tempat tidur, ia tidak tidur semalaman, ternyata omer juga……..ia menatap kearah arda dan pelo yang ketiduran dimeja masing masing……….

—Anak buah tayar datang ketempat husein , ia datang membawa makanan dan juga koran. Ia membangunkan temannay dan memberi info jika Pesawat akan siap dalam satu jam, dia mint temannya membangunkan husein…….

Koran pagi itu berisi berita tentang pernikaahan elif yang gagal………

—Dikantor, omer menemukan sesuatu. Arda dan pelo mendekat. Mereka mendengar suara husein yang mencari tayar. Omer meminta pelo mencari dimana alamatnya. Sedangkan elif nampak berada dirumah pink, ia melihat kesekeliling ruangan dengan perasan sedih……

—Omer kemudian menuju ke toko sederhana yang didatangi husein, ia menunjukkan foto husein kepada pria penjaga toko…”-Ya,aku mengenalinya, Dia datang ke sini dan mengatakan baterai nya habis dan bahwa ia membutuhkan telepon, Dia berbicara dengan seseorang, meninggalkan 20 Lira, dan pergi lagi……….”kata penjaga toko. Omer menanyakan beberapa hal, kemudinan keluar menelepon arda. Omer meminta arda memeriksa kamera cctv gedung gedung mewah di sekitar tempat tersebut…….

“dimana kau husein demir?? dimana kau?” kata omer.









—Anak buah tayar masuk kekamar husein dan membangunkannya, tapi husein yang emosional malah marah dan menyuruh pria itu pergi. Husien kemudian mengambil kopernya dan memeriksa uanganya…….

ipek-dan-nedret—Dirumah elif, nilufer bangun pagi. Hulya sedang menyiapkan makanan. Ia bertanya dimana kakaknya elif?? Hulya menjawab jika elif sedang pergi kerumahnya mengambil pakaian, Tampak elif dirumah pink sedang menata pakaiannya kedalam koper……

—Ipek sedang bersiap pergi, kemudian nedret datang…………”akuu sedang lewat dan ingin berkunjung kepadamu.  kau melakukan hal yang benar, anakku, Terima kasih!”kata nedret, ipek berkata tidak perlu karena dia melakukannya bukan untuk nedret. Nedret kemudian bertanya untuk siapa dia berbohong???

Ipek menjawab jika nedret tak perlu tahu………….”Ipek, kau tahu bahwa kau dapat percaya kepadaku, kan? Karena aku juga percaya kepadamu. aku tahu bahwa kau  akan menjaga rahasia kita………..”kata nedret, ipek hanya tersenyum sinis dan berakta jika dia akan pergi keluar…..

Nedret kembali bertanya kepada ipek untuk siapa dia berbohong?? dia juga ingin memberikan saran kepada ipek tentang omer, tapi iepk berkata dengan tegas……..”aku idak akan bekerja di belakang punggung orang seperti  Anda….”kata ipek. Nedret kembali berkata jika dia siap membantu kalo ipek membutuhkan, ipek langsung menolak dan minta dengan halus agar nedret pergi.

Nedret pulang, tapi ketika berbalik wajahnya nampak mengerikan……….

—-Tayar sedang bersama batur. Batur berkata jika mereka telah memiliki ginjal barupun, mereka belum bisa melakukan transplantasi. mereka harus mengobservasi kondisi tayar dulu………

omer mengunjungi tayarTayar kemudian meminta batur memberikan surat kabar kepadanya…………”berikan koran-koran untukku dokter , untuk meningkatkan moodku sedikit, Mari kita  membaca tentang masalah di negara kita untuk melupakan masalahku sendiri…………..Oh, pernikahan
tahun ini dibatalkan, Pernikahan CEO Denizer Holding, Elif Denier, dibatalkan. Menurut informasi yang diterima dari keluarga, ibu tunangan Elif Denizer ini, Omer Demir, mengalami serangan jantung, Itu alasan untuk pembatalan…………..kata tayar membaca berita dikoran.

Ia kemudian meminta batur memberinya telp, tapi belum sempat ia menelepon omer dkk keburu masuk keruangan…….

Ketika omer dkk datang, tayar berbasa basi sejenak tapi tangannya mengirim pesan………

—Husein sedang sarapan, husein dengan angkuh meminta dibuatkan kopi kental. Anak buah tayar yang kesal kepadanya hanay diam, husein langsung melotot. Husein juga minta koran, Tiba tiba sms tayar masuk. Anak buah tayar lain melarang koran dibaca, ia mencari alasan jika itu koran kemaren……..

—Omer mulai menanyai tayar……….”Tayyar Dundar,kami memiliki informasi bahwa Huseyin Demir dibawa oleh orang-orang mu.Benar-benar???” tanya omer. tayar langsung membantah punya hubungan dengan husein. OMer langsung berkata jika husein melakukan pembunuhan karena tayar…….

“Sejauh yang aku tahu, kau tidak dapat membuktikan sesuatu hanya dengan mendengar tentang hal itu. Apakah saya benar, Dokter?”kata tayar, omer menjadi murka, omer berkata jika dia akan memasukkan husein kepenjara dan selanjutnya adlah tayar. Kemudian tayar bertanya apakah omer telah memberitahu elfi, siapa yang membunuh ayahnya???

“Jawab pertanyaanku, Dimana Huseyin Demir??” kata omer lagi. Keduanya kemudian saling mengancam……

Apa yang akan terjadi kepada elif ketika mengetahui yang sebenarnya?? lanjut ke cinta elif 73.3

BACA SELANJUTNYA SINOPSIS CINTA ELIF EPISODE 73.3 Omer dan Elif Masih Mencintai





DAFTAR SINOPSIS CINTA ELIF ANTV
CINTA ELIF


LIKE FP INI UNTUK UPDATE SINOPSIS YA


Artikel keren lainnya: