Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

SINOPSIS LENGKAP CINTA ELIF ANTV EPISODE 69



http://mahidevranlovers.blogspot.com/




Cinta Elif 69 – Husein Menyadari Jika Keluarga Lebih Penting daripada Uang……


Cinta Elif 68.3 – Nilufer memaksa untuk tetap tinggal dirumah tayar demi mendapatkan bukti yang diperlukan polisi, nilufer tidak tahu jika mobil yang dikendarainya telah dirusak oleh orang tayar. ….

Serhat berhasil kabur dari penjara, dia mengancam tayar dengan tebusan uang…
Cinta Elif 69 – Husein insyaf….

—Husein masih bersama melike, ia menyuruh melike pergi tapi melike menolak, Ketika husein menyebut nama sevim…….melike langsung kesal dan meninggalkan husein, husein turun dari ranjang……..

—Dirumah arda, omer dkk menyelidiki tentang hatice. Ternyata benar dia menerima beasiswa dari yayasan tayar dundar…………”elif benar, Hatice tidak menerima beasiswa dari negara,kau  bisa menebak di mana dia tinggal di London??” kata pelo. ELif langsung menyahut di asrama yayasan……

Pelo berkata lagi jika hatice bersama 20 wanit lainnya disana……..Omer menjadi sangat kesal, semula dia senang saat mendengar hatice menerima beasiswa itu. elif mendekat dan berkata jika ia manusia biasa yang pasti melewatkan sesuatu. Omer kemudian menarik elif dalam pelukannya, ipek memperhatikan semuanya.

Arda lalu memberi kabar jika hatice akan tiba diistmbul dalam beberapa jam, omer yakin jika dia akan membawa sesuatu jika memang dia kurir…………

—Ali memarahi tolga dikantornya karena membiarkan serhat lepas dari mereka, tolga berkata jika serhat sdh menjadi tanggung jawab departemen kejahatan. ALi tak mau tahu, dia ingin tolga membawa serhat kepadanya segera!!!

Ali kemudian menghubungi tayar untuk memberitahu tetntang serhat, tayar kesal. Dia ingin ali segera menemukan serhat, ia juga minta ali untuk membawa tas yang akan datang dari london , Ali kesal karena tayar terus memberinya perintah……”Semuanya telah terjadi terbalik akhir-akhir ini! kita  telah bergaul dengan baik, jadi mengapa menjadi musuh sekarang, Ali? Keluargamu akan meratapimu setelah itu………..”kata tayar, membuat ali langsung diam dan mengkeret.

—OMEr memberitahu teman temannya jika mereka akan melakukan operasi tersembunyi dengan dep keuangan, hanya mereka dan beberapa orang dari dept itu yang akan melakukannya. Omer melihat wajah teman temannya yang tegang…..ada apa ??” tanay omer.

Ipek berkata jika serhat melarikan diri………”Mereka mencoba untuk membunuh dia di penjara,Dan dalam perjalanan ke rumah sakit, ia melucuti petugas yang mengawal dia dan melarikan diri,…………”kata ipek menjelaskan yang terjadi. Omer menjadi makin kesal dan merah, masalah datang dan pergi silih berganti……….

OMer kemudian menyuruh arda untuk membawa ipek dan pelo ke barak, taapi arda berkta jika tolga akan menjemput mereka. epertinya seluruh departemen bergerak atas perintah ali utnuk menemukan serhat!!

yagiz membantu omerOmer menyahut jika semua itu karena tayar. Elif kemudian  bertanya kepada omer bagaimana dia akan menemukan serhat??? OMer melihat kearah ipek…..”jangan lihat aku seperti itu, Aku mencari dia selama berbulan bulan  dan tidak bisa menemukannya…..”kata ipek. Omer berkata jika dia ingin berbicara dengan yagiz, ia berkata untuk tidak meremehkan yagiz…….”dia mungkin akan memberikan rincian kepada kita yang akan menghubungkan kita kepada serhat……….”sahut omer.

Omer kemudian bertanya kepada teman temanna apa mereka punya solusi lainnya?? mereka semua menggeleng. Ia lalu berkata jika ia yakin yagiz akan membantu mereka………

—Husein keluar dari kamarnya dengan berjalan pelan sambil menahan rasa sakit, dia tahu ada seorang pria yang membuntutinya. Husein berhasi mengecoh pria itu……….ia menuju kesebuah mobil yang sudah menunggunya diluar rs, husein bertemu tayar didalam mobil van hitam itu. Tyar langsung menyindirnya, husein tak perduli. Ia berkata jika mereka akan tawar menawar. tyar menyuruh sang sopir untuk berjalan……..

—Ketika yagiz terbangun, omer mulai bertanya. yagiz bercerita…………omer tersenyum kepada kawan kawannya,……..”kau melakukannya dengan baik, Black Eagle! Bravo untukmu! Bravo!”kata omer sambil mencium bocah kecil itu. Mereka menemukan dimana serhat. Omer berpesan keapda pelo agar tidak keluar sebelum tolga datang. Omer melihat elif ikut bersiap…..

cinta elif 7Ia menegur elif agat tidak ikut bersama mereka, elif menurut kali ini. Omer langdung menciumnya……….keduanya saling tersenyum, arda menggoda mereka berdua.

Setelah omer pergi, elif juga berpamitan kepada ipek dan yagiz…………….ipek hanya menatap elif dengan prihatin.

—Serhat sedang mengganti perban di perutnya. ia kemudian menelepon anak buahnya dan bertanay tentang putranya. Serhat marah karena anak buahnay gagal membawa anaknya yagiz. Ternyata serhat benar bersembunyi disebuah container yang terjejer rapi dipelabuhan…….

—Husein sendiri masuk keruang penyimpanan. Tempat ia menyimpan sebuah flash disk dan juga berliannya. Husein mengambil semua simpanannya dan membawanya pergi……..

Husein membawa flash disk dan berliannya kepada tayar yang masih menunggunya dimobil…….”kau menang, Tayyar! Semuanya berakhir sekarang, aku tidak tertarik pada uang lagi, tidak ingin menjadi orang besar bagi keluargaku lagi. Aku hanya menyembunyikan Svetlana dan anakku, tapi mereka tahu tentang mereka sekarang, Omer juga sudah thu jika aku seorang polisi yang jahat juga…….

“Bersyukurlah dia masih tidak tahu bahwa kauu  adalah pembunuh, juga!”kata tayar, husein meminta tayar memberikan audio itu kepadanya. omer tak bolheh tahu jika ialah yang membunuh sibel dan menjadikan elif yatim……

Husein berkata jika dia tak ingin kehilangan keluarganya, di berharap mengerti karena tayar juga punya anak ………”Tidak ada yang lebih penting daripada aku sendiri  di dunia ini, Huseyin! Itulah mengapa aku sangat kuat….”kata tayar. Husein berjanji kepada tayar akan melayaninya seperti seorang anjing yang setia tapi jangan ambil keluarrganya……..

Tayar tak percaya kepada husein, siapa yang tahu jika husein telah membuat copy flash disk itu…………”aku memberitahu mu bahwa tak berdaya sekarang! aku terjebak.  aku benar-benar tergantung padamu!”kata husein dengan putus asa. Tapi tayar berkeras, husein akhirnya berkata jika ia sudah selesai sekarang, dia akan membunuh tayaar dan kemudian akan menembak kepalanya sendiri!!!

—Elif dalam perjalanan dengan mobilnya ketika seorang wanita dari studio gaun pengantin meneleponnya. gaunnya sudah selesai dibuat dan siap fittting………..

—Tayar mengantarkan husein kembali ke rs, sebelum husein keluar. tyar memegangnya. AKhirnya i setuju memberikan CD itu kepada husein dan dia akan mendapatkan flash disk dari husein……..”Aku menyembunyikannya di tempat yang aman , Mereka bahkan mencoba untuk mencuri CD itu dariku tapi aku tidak mengizinkannya”kata tayar. Mereka akan saling memukar bukti penting itu……….

” rahasia ini akan pergi bersama kita sampai ke kuburan …………..”kata tayar.

Apa yang akan terjadi selanjutnya?? lanjut ke Cinta Elif 69.2

 Cinta Elif Episode 69 PART 2
CINTA ELIF 69.2 – NILUFER MENGALAMI KECELAKAAN SERIUS….
Cinta Elif 69 – Husien pergi menemui tayar untuk melakukan penawaran, dia meminta cdnya. Husein memberikan sebuah flash disk dan semua berlian tayar. Husein sudah tidak tertarik dengan uang, ia hanya ingin tetap memiliki keluraganya saja……
CINTA ELIF 69.2- NILUFER MENGALAMI KECELAKAAN TEPAT SAAT FATIH DITANGKAP..
—Tayar membuka bungkusan hitam itu dan mendapati semua berliannya. Ia menggenggam berlian itu dan berpikir sesuatu……
—Sedangkan fatih telah sampai dipelabuhan, ia berteriak. Dan keluarlah serhat dari salah satu container yang berjajar disana.  Fatih mendekat dan memberikan tas berisi uang, tapi fatih langsung mendorong dan merekapun berkelahi…
Fatih terdesak, serhat hendak menembakkan pistolnya kepada fatih. Dari arah belakang anak buah fatih muncul, tapi serhat meliahatnya dan kaca dan dengan secepat kilat menembak pria itu……”berdoalah untuk  kematian mu……”….”berdoalah untuk  kematian mu………”kata serhat kepada fatih. Tepat pada saat itu omer muncul………
Omer memberikan peringatan kepada serhat agar melepaskan fatih, tapi serhat tak mau. AKhirnya omer menembaak serhat dengan dua kali tembakan dan jatuhlah dia……….
—Nilufer masih berada dimobilnya, ia mulai merasa aneh karena remnya tidak jalan dan mobilnya melacu makin kencang………..dibelakang nilufer tampak sebuah mobil meengikutinya, dia adalah anak buah tayar yang disuruh untuk memastikan nilufer akan mengalami kecelakaan………
—Dipelabuhan, omer mendekati fatih………”Apakah Tayyar mengirimkan sini untuk membunuh Serhat?” tanya omer. fatih mengelak jika   serhat memiliki utang untuk diselesaikan.
“Tayyar menggunakamun lagi untuk melakukan  perbuatan kotornya , ya? Jangan, Fatih! kau tidak dapat terus membela pria itu lagi!Pria itu mengambil organmu, dan sekarang dia sedang mencoba untuk membuatmu menjadi seorang  pembunuh!
“Nilufer mempercayai mu! tidak mudah untuk memenangkan cinta seorang wanita dalam hidup ini, tetapi sangat mudah untuk kehilangan itu! daripada mencoba untuk memenangkan Tayyar Dundar, kau  akan lebih baik jika menyelamatkan cintamu. ini tidak sulit, kau dapat melakukannya!! siapa yang layak dalam hidupmu?? ”
“Siapa yang menyangkal keluarganya karenamu….a? Huh? Nilufer! Sekarang, pikirkan tentang ayahmu, Apa yang dia lakukan untukmu? Apa yang dia lakukan? Mari kita membuat kesepakatan, kau  membantuku, dan kemudian aku  akan membantu mu…………..”kata omer kepada fatih………..

–NIlufer menangis, dia hanya bisa menjerit ketika mobilnya jatuh………pria yang mengikuti nilufer mengangguk angguk puas.
—Dalam perjalanan menuju kantor polisi  omer masih berusaha membujuk fatih, tapi fatih berkeras tak mau bicara…..”Ah, ini adalah bagaimana kau  membayar seorang pria yang menyelamatkan hidupmu. kau  telah mengejutkan aku lagi, Fatih, Jadi, baik Nilufer dan aku telah salah menilai dirimu………..”kata omer.
—Husein telah kembali kekamarnya, melike dan dokter datang, begitu juga pria yang tadi mengikutinya. Husein menyindir pria gondrong itu dan titip pesan untuk arda dan pelo…….
Melike kemudian juga beranjak pergi, husein memanggilnya dan berkata jika melike juga membuatnya marah sekarang………”kau memukulku, aku tak berkata apa-apa. aku menemukan kau memiliki wanita lain dan aku tetap diam. Aku menangis untukmu meskipun semua yang kau  lakukan padaku, Aku bahkan berdoa untuk mu………tapi Apa yang kamu lakukan?Cukup sudah! aku manusia, juga! Mulai sekarang semua orang akan memikirkan diri sendiri,kau  pergilah ke pada wanita yang kau  inginkan, Biarkan dia mengurusmu……….”kata melike dan langsung pergi, husein hanya terdiam.
—Diluar rumah sakit, demet dan mert masih bersama. Mert mengungkapkan perasaannya, ketika tiba tiba melike datang dan meminta demet pergi dengannya………..”Ya, kita, Semuanya baik-baik saja dengan kita………..’kata demet sebelum pergi mengikuti sang ibu. mert mencium hidung demet dan tersenyum.
—Fatih dibawa kekantor polisi. Omer menyuruh arda meminta pernyataannya dan membiarkan fatih pergi , karena jelas ia takkan beerkata apa apa tentang tayar. Pelo datang dan memberitahu omer jika husein keluar dari rs selama 2 jam. Omer dan arda nampak kesal!!
OMer berusaha menghubungi elif tapi tak bisa, ternyata levent juga mencari elif…………ia bertanya kepada mert yang sedang berada di halte bus. Levent menjadi kesal ketika mert berkata jika ia melihat elif dan omer keluar rs bersama.
—Tapi ternyata elif sedang mencoba gaun pengantinya, sang penata gaun berkata jika ia sangat cantik ………jika ibunya melihat ia pasti bahagia kata wanita itu. Omer masuk keruangan dan takjub melihat pemandangan indah didepannya, mulutnya sampai ternganga……..
Elif berkata kepada penjahitnya, apa yang dia paakai tidak terlalu berlebihan………….”Kamu begitu cantik!”kata omer tiba tiba, membaut elif kaget. Ia segera berlari menjauhi omer, karena sebuah ketidak beruntungan pengantin pria melihat pengantin wanita memakai gaun pernikahan sebelum hari H………
“Tunggu, cinta ku, kemana akan pergi? Menunggu, Elif, jangan konyol! Itu hanya ada dalam  film saja. kau akan menjadi pengantinku; kita akan menikah, dan aku akan membawamu di dalam rumah kami, Tidak ada yang buruk akan terjadi……….”kata omer. LEif masih saja bersikukuh percaya dengan dongeng itu……..
Omer meminta elif menunggu dia, yang ingin meliaht elif sekali lagi…….”Kamu begitu cantik! Hatiku serasa mau  melompat keluar dari dadaku………..”kata omer, Omer terus meyakinkan elif jika tidak ada hal yang akan terjadi. Mereka berdua kemudian saling berciuman ditempat fitting gaun pengantin.
—Tim penyelamat datang kelokasi kecelakaan…….didalam mobil yang terbalik, tampak nilufer bersimbah darah tapi dia masih hidup.
—Fatih berusaha menghubungi nilufer tapi tidak tersambung, arda minta fatih segera siap memberikan pernyataan……”aku  tidak bisa menghubungi  istriku, Biarkan aku  berbicara dengannya dulu baru kemudian pindah ke pernyataan……….”kata fatih, arda mengangguk…
—Omer dan elif keluar dari toko, elif bertanya tentang serhat dan fatih?? Omer berkata jika dia akan memberitahu kan semuanya.
—Husein belum sembuh benar, tapi dia pulang kerumah. Husein memeluk ibunya tapi nyonya elvan bersikap dingin kepada husein. Dia sangat kecewa saat husien memukul melike yang tidak bersalah dan kekecewaanny makin bertambah saat mengetahui husein mempunyai wanita simpanan lain dan bahkan punya anak…….”.Sekarang, kembali ke tempat asalmu, Semoga Allah menunjukkan jalan. Seseorang yang tidak merawat keluarganya dan menyembunyikan wajah aslinya tidak bisa menjadi anakku….” ibu elvan
Ia menutup pintu rumahnya untuk husein………….husein hanya terpaku mendengar perkataan ibunya. Melike melihat husein berjalan pergi dari balik tirai jendela, ia menagis…
—Omer dan elif sedang berjalan berdua dibawah sebuah payung, hujan turun rintik rintik. Mereka berdua saling menggoda dan tersenyum. Keduanya mengundang ibu elvan dan nedret untuk bertemu di sebuah kafe………
Ketika omer berkata jika mereka akan memberitahukan hal yang penting, nedret punya firasat buruk. Nedret bertanya apakah mereka ingin pergi berlibur???…”kami akan melakukannya tapi nanti”sahut elif.
Omer kemudian menengok kearah elif agar memberitahu mereka berdua……..”Bibi, kau tahu bahwa kami aka menikah di musim panas? Ini tidak akan terjadi , Kami telah memutuskan untuk mempercepat tanggalnyaa yaitu 12 maret……….”kata elif. Elvan tersenyum senang, tapi nedret benar benar seperti tersambar petir, dia yang sangat ingin mendengar perpisahan mereka malah mendapat info jika mereka akan menikah segera……….
Apa yang akan terjadi selanjutnya?? akankah pernikah eli dan omer ini akan berjalan mulus?? BACA SELANJUTNYA DI || Cinta Elif Episode 69 PART 3


Cinta Elif Episode 69 PART 3
CINTA ELIF 69.3 – PENGAKUAN NILUFER MEMBUAT FATIH SHOCK…….
Cinta elif 69.2 - Nilufer akhirnay mengalami kecelakaan dan kelihatannya cukup parah, tepat pada saat itu fatih ditangkap oleh omer. Sedangkan serhat sendiri telah mati karena dua peluru yang ditembakkan oleh omer.
Elif mencoba gaun pengantinnya, mereka berdua kemudian memberitahu ibu elvan dan bibi nedret tentang tanggal pernikahan
CINTA ELIF 69.3 – PENGAKUAN NILUFER MEMBUAT FATIH SHOCK…….
—Fatih akhirnya dilepaskan karean tidak cukup bukti untuk menjeratnya. Ketika keluar dari ruangan fatih mendapat kabar kalo nilufer mengalami kecelakaan……..
—Dikafe, nedret menunjukkan ketidak sukaan atas pernikahan elif yang menrurutnya terburu buru. Ia bertanya tentang rumah dan juga furniturenya. Omer berkata jika mereka sudah mempersiapkan semua itu……..”Kami menyewa sebuah rumah yang indah, dekat denga pekerjaan ku, dan akujatuh cinta dengan rumah itu pada pandangan pertama, Ini hanya membutuhkan beberapa
renovasi; itu saja…….”kata elif menjelaskan.
Omer kemudian berkata jika mereka membutuhkan bantuan elvan dan nedret untuk persiapan pernikahan, omer berkata ia dan elif menginginkan pernikahan  kecil, informal dan Upacara hanya dengan keluarga……..
“Ok, Jadi itu, Tapi aku tidak mengerti dirimu! Bagaimana bisa kau  menikah pada hari  dimana Ayahmu meninggal? Apa yang akan kita rayakan?? Ini sangat tidak pantas………….”kata nedret. Omer kemudian memegang tangan elif dan berakta jika itu adalah hari ulang tahun elif juga……….
Omer berkata lagi jika mereka tidak akan mengubah tanggal dan mereka akan memulai membagi pekerjaan. Tak lama kemudian oemr dan elif memutuskan pergi duluan. Mereka berdua mengintip elvan dan nedret yang tampak serius berbicara. Ibu elvan menurut saja semua keinginan nedret.
Nedret punya satu permintaan lagi  kepada elvan jika ipek tidak boleh diundang!!! Elvan setuju……..
—Saat omer dan elif berjalan bersama, pihak rs menghubungi elif dan memberitahukan tentang kecelakaan yang dialami oleh nilufer.Sedangkan fatih sudah sampai di rs, ia melihat nilfuer dengan kecemasan. Pada saat yang sama, omer dan elif juga datang kesana….
—Husein berada dirumah simpanannya, ia tiduran dalam pangkuan setvlana. Istrinya berkata jika ia akan membuat husein tertidur, apakah husein ingin makan sesuatu?? tapi husein hanya diam………
–Fatih sudah bersama nilfuer, kemudian elif datang. Fatih bertanya bagaimana elif tahu?? …………”aku meminta mereka untuk
memanggilnya, Aku ingin dia di sampingku………….”kata nilufer, elif bersyukur adiknya selamat.
Omer kemudian datang…………..”aku berbicara dengan polisi, Mereka menunjukkanku gambar, Ini adalah keajaiban kau  selamat, untunglah  airbag terbuka sehingga menyelamatkan mu,semoga kau  Cepat sembuh, Nilufer, bagaimana hal itu bisa terjadi? Mobilmu baru kan? apakah jalanan licin??” tanya omer.
Nilfuer kemudian menjelaskan rinciannya sambil menangis, fatih langsung punya  firasat……….elif berkata jika semuanya sudah berakhir. Omer kemudian memberikan tanda kepada fatih agar mengikutinya………..
—Diluar ruangan, omer memberitahu fatih jika apa yang terjadi kepada nilufer bukan kecelakaan biasa. ia menuduh tayar ada dibalik itu semua. fatih marah……….”Jangan konyol, Siapa yang akaningin membunuh Nilufer?” kata fatih kesal. Ia kemudian menyuruh omer pergi dari rs.
Fatih masuk keruangan dan meminta elif pergi, nilufer sangat tidak senang dengan tindakan fatih tapi dia diam. Omer akhirnya mengajak elif pergi……….”Mengapa kau membuat mereka pergi??” tanya nilfuer. Fatih beralasan jika mereka pergi sendiri. Tapi nilu tak percaya dan terus mendesak……
“Karena Omer terus saja berbicara omong kosong, Dia mengatakan bahwa ayahku mencoba untuk membunuhmu. Hanya melihat apa yang ia katakan, Dia harus bersyukur bahwa aku membiarkan dia pergi begitu mudah………..’kata fatih dengan kesal. Nilfuer kemudian berkata jika omer mungkin benar. Akhirnya nilu mengakui semuanya didepan fatih alasan dia menikahi fatih…….
Fatih shock mendengar pengakuan mengejutkan dari nilufer…………
—Tayar murka mendengar penjelasan pria yang membuat nilfuer mengalami kecelakaan. Ia kemudian menembak pria itu dan minta segera disiapkan ruang operasi agar organnya tidak terbuang percuma……….
—Nilfuer berusaha menjelaskan kepada fatih, fatih marah dia berteriak menyuruh nilfuer diam. Sambil menangi nilufre berkata jika dia tidak bisa meninggalkan fatih, ia berpikir tidak akan jatuh cinta lagi kepada fatih tapi ternyata dia salah………”kau melakukannya lagi, cantikku, kau  menusukku kembali dari belakang………..”
“aku  tidak peduli tentang DVD, tapi Jika mereka meminta ku memilih 10 tahun dari sekarang, ayahmu Tayyar Dundaratau Nilufer . aku  akan memilihmu tanpa ada pertanyaan, Tapi, apa yang kau lakukan? kau memanfaatkan aku lagi  Nilufer, ………….”
“Hari itu ketika kau  tidur denganku. Apakah itu semua bohong?Pada hari terindahku,kau berpikir tentang sesuatu yang lain, Apakah itu benar Nilufer?? Tapi itu semua salahku, Aku begitu mencintaimu,  Aku buta olehmu, Semoga Tuhan menghukumku” tanya fatih………
“fatih …………”panggil nilufer, fatih berteriak agar nilufer diam.
“Jangan mencoba untuk menJelaskan dirimu, Aku mengenalmu,Apapun, kita akan berbicara tentang ini nanti, ada hal yang harus aku kerjakan…………”kata fatih kemudian.
—Dibandara, tampak arda dan pelo sedang menyamar dan ternyata banyak polisi lainnya yang menyamar juga. Omer masuk kesebuah van, ditmpat itulah polisi mengendalikan operasi penangkapan mafia pencucian uang. OMer berkata kepada sergant agar membiarkannya menemui hatice karena dia sudah seperti keluarga baginya, tapi sergant menolak karena mereka sudah mengincar mafia ini lama………”Tak seorang pun ingin memakaikan borgol  pada Tayyar Dundar lebih dari aku………..”kata omer.
“Baik, jangan khawatir, Gadis itu akan baik-baik saja, aku tahu cerita dari awal; ditambah lagi , kami di sini hari ini berkat kau…”sahut pria itu.
—Tampak ali sedang mengemudikan mobilnya,ia menelepon tayar. Tayar yang saat itu sedang mengoperasi anak buahnya langsung nyerocos apa ada masalah???………..” Tidak, semuanya baik-baik saja. Gadis itu mendarat di bandara, Aku akan mengambil tas………..”kata ali.
Ali kesal saat tayar tidak mengirimkan siapapun dan meminta dia sendiri mengambil tas itu. ALi bisa memberikan tas kepada dia langsung  atau kepada husein………..”Mr, Huseyin sedang beristirahat, Aku menelepon dia sebelum aku pergi, dan itulah yang mereka bilang…………”kata ali, tayar kemudian menyahut biarkan husein isttirahat dulu karena itu akan baik untuknya.
Ali makin kesal saat tahu jika tayar gadis kurir itu mengenalinya………….”Jika dia tidak tahu siapa kau, dia tidak akan memberikan 1 juta dolar berlian, Dia tidak bodoh, Dia seorang mahasiswa kedokteran, kedokteran……….’kata tayar lagi. Tyar berkata lagi jika gadis itu telah melihat gambarnya dan mengenalinya bernama sadi…..
“aku  tidak punya orang yang lebih kompeten  darimu dan Huseyin, Anak ku sedang bersama  dengan istrinya, Istrinya mengalami kecelakaan mobil, kau  adalah satu-satunya tangaan kiriku,  Tak seorang pun akan menduga………”kata tayar, ia juga menambahkan jika ali akan menerima hadiah untuk ini…….
Ali tersenyum sedikit meskipun kecut, saat mendengar adanya hadiah………
Apa yang akan terjadi selanjutnya?? apakah ali akan sukses kali ini?? atukah dia akan tertangkap? BACA SELANJUTNYA DI || Cinta Elif Episode 70 PART 1
Omer dan Arda berbicara dan Omer mengatakan bahwa apa yang harus ia lakukan sekarang. Omer mengatakan dia tidak bisa menikah Elif sekarang, karena dia mungkin menikah dengannya tapi dia akan selalu melihat pembunuh ayahnya dalam dirinya. Ada bisa menjadi Omer dan Elif bahagia selamanya sekarang.

Elif dan keluarga sedang mempersiapkan untuk malam hina nya. Elif belajar bahwa cokelat yang Omer harus mengumpulkan tidak melakukannya dan orang harus membawa lebih. Dia tidak senang dan kemudian dia mendapat panggilan dari Levent memintanya untuk datang secepat dia memiliki kejutan untuknya. Bibi mengatakan dia tidak bisa pergi malam hina nya dan semua tamu yang datang tapi Elif daun. Levent telah mengatur untuk Mert untuk mewakili Tayyar dan memilih atas namanya untuk memilih Elif untuk yayasan Tayyar ini. Dia akan dipilih.

Omer di epek dan meminta dia untuk membantu dia dan Elif putus dengan mengatakan bahwa dia adalah ayah dari Yagiz. Ipek mengatakan untuk mengatakan kebenaran sebagai yang lebih baik dan Omer tidak akan pernah memiliki kesempatan ini lagi. Dia tahu bagaimana rasanya kehilangan kesempatan. Omer adalah di rumahnya dan Elif ketika Elif datang. Dia memberinya jam tangan paling favorit ayahnya yang mereka temukan di Hotel Roma sebagai hadiah pernikahannya. Omer mengatakan dia tidak bisa menerimanya sebagai yang berharga dan Elif mengatakan itu sebabnya dia memberikan itu padanya. Dia meninggalkan untuk malam hina nya.

Para suster mengejutkan Elif dengan kue tapi dia mulai menangis. Evlan bangun Omer dan mengatakan untuk bersiap-siap. Omer mengatakan mengapa dia melakukan hal ini. Dia mengatakan bahwa waktu bagi setiap orang untuk menjadi bahagia. Setiap orang memiliki hidup nasib mereka dan ini adalah Omer ini. Dia harus tersenyum seperti zamannya nya. Hussein dibangunkan oleh salah satu preman dan dia mengatakan mereka telah mencari dia sebagai Tayyar meminta dia ketika dia bangun.









Asli menenangkan Elif bawah dan mengatakan padanya hari besar dan yang Columbo akan datang dan membawanya pergi. Dia menerima teks dari Omer berharap selamat ulang tahun padanya. Arda, dan Omer mendapatkan rambut mereka dilakukan tetapi Omer tidak dalam keadaan berpikir yang benar. Dia mendapat dan daun.

Elif adalah bersiap-siap dan Asli mengatakan mengapa wajah lama. Elif mengatakan Omer sangat aneh. Asli mengatakan dia akan menelepon Columbo dan memarahinya untuk membuat adiknya sedih. Elif mengatakan tidak tidak. Nedret mengatakan dia tidak melihat orang-orang yang tenang seperti Evlan dua jam untuk upacara dan mereka masih belum punya rambut mereka dilakukan.

Arda panggilan Pelin untuk menanyakan apakah Omer ada dan dia mengatakan tidak. Pelin meminta Ipek untuk jelp Omer keluar tapi Ipek membantah. Pelin mengatakan bahwa dia masih mencintai Omer? Ipek mengatakan tidak. Elif adalah bersiap-siap, Hussein belajar itu adalah 12 Maret dan mengirimkan bunga untuk pasangan, Omer tiba di rumahnya dan ingat pembicaraannya dengan Hussein di tangga.

Ipek tiba di Elif ini. Tayyar akhirnya terjaga dan panggilan untuk perawat. Ipek mengatakan Elif bahwa Omer menyembunyikan sesuatu dari dia dan dia ingin berbicara dengan Elif tapi tidak bisa dan itu sebabnya dia ada di sini. Ipek mengatakan bahwa Yagiz; ayah adalah Omer dan bahwa ia pikir itu keluar dan itulah sebabnya dia belum himself.Ipek keluar dan Nedret mengatakan dia melakukan hal yang benar. Hussein belajar bahwa Tayyar terjaga dan bahwa ia meminta dia. Hussein akan meninggalkan negara segera.

Elif berjalan keluar rumah dan menemukan Omer.

LANJUT SINOPSIS LENGKAP CINTA ELIF ANTV EPISODE 70





DAFTAR SINOPSIS TERBARU
CINTA ELIF

Artikel keren lainnya: