Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

Sinopsis Cinta Elif Episode 23 Tayang Jumat 30 Oktober 2015 Bagian Ketiga Lengkap



http://mahidevranlovers.blogspot.com/




 
  Ibu Elvan lalu bertanya, “Apa yang kau inginkan,,, biar kubuatkan!”
“Tak perlu. Jangan buat dirimu lelah. Disini banyak sekali makanan. Kami pun tidak nafsu makan.”
“Ah, itu tidak baik buatmu... kau bisa sakit. Di semua makananya kering. Kau butuh yang bisa menghangatkan tenggorokanmu. Ah,,, aku akan membuatkamu pie bayam. Aku akan memasaknya sekarang. Dan jika kau ingin roti merica.. akupun akan membuatkannya.”
“Tak perlu, Bu. Jangan merepotkan dirimu!”
“Kau tak mendengarkan orang tua! 
 Ibu Elvan lalu memanggil Melike untuk membantu. Tak lama kemudian, Huliya datang memberitahu Elif kalau tamu-tamunya sudah datang.
Ibu Elvan menyuruh Elif menemui mereka. 
 Melike sibuk mengagumi dapur rumah Elif yang sangat mewah. Tangannya lancang membuka setiap laci dan pantri untuk melihat perabotan makan. 
 Saat pembacaan doa berlangsung, Elif tak kuasa menahan kesedihannya. Elif berlari meninggalkan ruang tamu sembari menangis, lalu naik ke kamarnya. 
 Ibu Elvan melihatnya, lalu menyusulnya.

Sementara itu, di dalam mobilnya yang melaju kencang, Omer menelepon seseorang. Dia ingin menemui orang itu secara rahasia. Omer ini membicarakan kasus pencucian uang dan komplotannya secara privat.





 
 

Di rumah Elif, tepatnya di dalam kamar mendiang Zerrin, Elif menangis. Ibu Elvan lalu datang menenangkannya. Elif mencurahkan isi hatinya pada ibunya Ome, lalu menangis di pangkuannya.
  Sementara itu, Demet, diam-diam naik ke lantai dua. Ia lalu mengendap-endap masuk ke dalam kamarnya Elif, dan menjajal beberapa perhiasannya, juga menyemprotkan parfum ke badannya.
 
 
Saat akan keluar, Demet dikejutkan kemunculan ibunya (Melike). Melike lalu menanyai Demet dan memarahinya.
Tak lama kemudian, Ibu Elvan keluar dari kamar di sebelahnya.
 
  Setelah itu mereka berpamitan pada Elif. Saat akan menuruni tangga, Demet memberitahu kalau Omer sudah datang (di luar) untuk menjemput mereka. Elif mendengarnya, dan bergegas melangkah ke teras untuk menilik Omer dari atas (kejauhan).
 
 Saat Omer menemui ibunya, Omer sempat menanyakan kabar Elif.
“Bagaimana dia?”

LANJUT BAGIAN KEEMPAT




DAFTAR SINOPSIS TERBARU
CINTA ELIF

Artikel keren lainnya: