Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

Sinopsis Mahaputra ANTV Episode 219



http://mahidevranlovers.blogspot.com/





Episode dimulai dengan pratap mencapai di kherwa. uday singh mengatakan, apa yang Anda lakukan di sini. Pratap mengatakan, saya datang ke sini untuk melihat, bagaimana kita akan bertarung satu sama lain. Jika kita akan bertarung satu sama lain maka kita akan melayani rajputan kami untuk mughal itu. Pratap mengambil berkah dari maldev ji. Pratap mengatakan, saya benar-benar ingin bahwa kita akan bersama-sama dan ayah saya memiliki langkah ke depan untuk pertemanan Anda. Saya meminta Anda untuk membuat persahabatan. Maldev ji mengatakan, apa tentang tradisi kami. Pratap mengatakan, sekarang saya menerima tradisi dan pratap menunjukkan maldev ji ?? s dewi. Kemudian maldev dan Uday singh ji memeluk satu sama lain. uday singh ji mengatakan, hari ini ditulis dalam kata-kata emas, sekarang kita akan melawan Mughal.








Penyiksaan sini jalal alwar orang ?? s kemudian haji khan menerima proposal dari jalal. Jalal mengatakan, sekarang saya ingin ajmer.Maldev ji mengatakan, raja ajmer telah mengirimkan hadiah. maldev ji mengatakan, saya telah mengirim raja untuk ajmer. Uday singh ji mengatakan, setiap kali pratap datang ke sini, dia pasti akan pergi untuk bertemu dengan guruji nya. uday singh ji mengundang maldev ji ke datang di Chittor. Pratap ingat rememberings nya. Guruji bertemu dengan pratap dan pratap mengambil berkah dari guruji.Guruji bertanya tentang alasan untuk datang ke sini, pratap mengatakan, saya tidak ingin menikah. Guruji mengatakan, ibu dan ayah datang ke sini untuk hubungan Anda.Jait singh pergi untuk bertemu dengan sobhagyawati dan maldev ji kemudian mengatakan untuk sobhagyawati, tinggal di sini dan mengatur persiapan untuk pernikahan saya. Sebagai putri saya menikah, saya juga akan menikah dengan adik Anda.Pada Chittor, semua orang mempersiapkan diri untuk menyambut mereka.Pratap mengatakan alasan lengkap dan hormat untuk Ajab dan mengatakan, saya menghormati semua rajput putri yang melahirkan gadis itu. guru ji mengatakan, Anda harus membuat diri Anda kuat. Pratap mengatakan, aku tidak tahu mengapa akan semua orang mendapat dariku. guru ji mengatakan, Anda harus menjaga hubungan ini.Precap: - Pratap mengatakan untuk Ajab, saya tidak apa yang akan Anda dapatkan jika saya akan menikah dengan phool. saya benar-benar bingung tentang hubungan ini ..
Pangeran Pratap tampak marah dgn semua yg terjadi & mengatakan, "aku tidak ingin menikah." Namun Ratu Bathiyani berusaha membujuk Pangeran Pratap.
Pangeran Pratap dgn emosi mengatakan kepada kedua ibunya dia tetap tidak akan menikah, dia tidak juga memilih ajabde maupun dgn Phool.
Disisi lain tampak Phool mengejar Ajabde yg merasa bersalah dgn sahabatnya itu, phool mengatakan kepada Ajabde, "Tidak ajabde, aku nyaman dgnmu sebagai pesaing karena aku tahu kau tidak akan menikah dgn Pangeran Pratap." Ajabde hanya diam & tercengang mendengar ucapan Phool. Namun ia langsung memeluk Phool.
Ratu Bathiyani masih berbicara dgn Ratu Jaywanta, dimana dia tampak mengejek Ratu Jaywanta.
Di istana lal yawal, tampak jalal & bhairam khan tengah mengobrol dgn Lal yawal dibalkon istana. Dari atas Lal yawal melihat ribuan pasukan mughal sudah berdiri didepan istananya, & ia marah dgn jalal. Jalal mengatakan maksud yg sebenarnya pada Lal yawal kalau ia akan menguasai daerahnya. & Bhairam Khan segera menendang lal yawal hingga jatuh kebawah. Lal yawal yg sudah terkapar diistanapun masih diserang oleh prajurit Jalal dgn menusuk tubuhnya dgn pedang. & jalalpun mengumumkan kalau sekarang Jaipur sudah menjadi dibawah kekuasaannya.
Kembali ke chitor, dimana Pangeran Pratap pergi kebelakang istana, ia memerintahkan kepada semua para pekerja untuk segera pergi dari sana karena dirinya sendirilah yg akan bekerja. Semua pekerja mengikuti perintah Pangeran Pratap & meninggalkannya sendirian.
Pangeran Pratap mengingat semua ucapan kedua ibunya sambil melakukan pekerjaannya. Ratu Jaywantapun datang menghampiri Pangeran Pratap. "mengapa kau melakukan semua pekerjaan ini Pangeran Pratap." Namun Pangeran Pratap mengacuhkan ibunya, tidak tahan melihat tingkah putranya Ratu Jaywanta segera menghentikan langkah Pangeran Pratap & menanyakan apa yg terjadi pada putranya. "Ranima, aku akan membuat diriku malu didepan semua putri itu, Ibu harus tahu, jika aku seperti ini maka aku tidak akan diterima oleh mereka." Ratu Jaywanta mencoba memberi penjelasan pada Pangeran Pratap, namun Pangeran Pratap malah kelepasan membahas ajabde, Ratu Jaywantapun tahu akan maksud ucapan putranya itu. Ratu Jaywanta mengatakan, "dia merasa ketakutan ketika dirimu mendekat dgn dia." Ratu Jaywanta sangat mengerti perasaan Pangeran Pratap, & Pangeran Pratap tampak terharu mendengar ucapan ibunya.






DAFTAR SINOPSIS TERBARU
CINTA ELIF

Artikel keren lainnya: