Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

Sinopsis Cinta Elif Episode 11 Bagian Kedua



http://mahidevranlovers.blogspot.com/





Cinta Elif 11 – OMer dan elif mulai menemukan titik terang tentang lokasi Nilufer Disekap setelah omer melihat video kiriman metin. Hussein masih berusaha membuat omer tak lagi memikirkan kasus itu tapi omer menolak…ia akan membantu elif bagaimanapun caranya.
Ikatan antara nilufer dan metin semakin dalam…

rahasia-omer-mulai-terkuak==Ibu sibel sedang merawat suaminay yang sakit, sang suami berkata jika dia telah siap menyusul sibel putri mereka. Nyonya fatma berkata bahwa dia telah membelikan obat obatan dan terapi untuk suaminya……sang suami bertanya dari mana dia mendapatkan uang untuk semua itu……….

Fatma ingat saat dia mengambil tabungan sibel, tapi dia berbohong kepada suaminya jika dia menyimpan uang dari kerja kerasnya bertahun tahun…….

Hatice datang dan memberitahu ibunya tentang foto omer disurat kabar………

===Mert datang mengunjungi zerrin, karena dia ingin memberitahunya sesuatu………

===Setelah pelin mengurung diri, ia kemudian bangun dan menyiapkan makanan untk dirinya sendiri. Saat meliaht rumah pelin yang menyala arda segera turun dari mobilnya. Pelin membuka pintu untuk arda………..”pelin aku ingin meminta maaf atas nama cidem, aku sangat menyesal”kata arda. Pelin berkata jika dia tak bisa menerima apa yang dikatakan cidem dan dia mulai mengasihani dirinya sendiri.

===Mert memberitahu zerrin jika nilufer ada di san fransisco dengan pacarnya, serrin bersikerass jika nilufer ada di NY ………….dia mendapatkan beasiswa dari kampusnya. Tapi zerrin mulai gusar dengan informasi dari mert. ia meminta asli menyiapkan tiket untukny ke NY…….

===Omer dan elif sedang berada di POm bensin, tak sengaja mata omer meliaht surat kabar yang memuat foto dirinya dan elif. Omer langsung mengumpat karena sadar itu akan menjadi masalah besar untuk mereka berdua………Elif ikut melihatnya, mereka berdua saling menatap .

===Nyonya fatma datang kerumah omer, ibu omer nyonya elvan yang menemuinya. ia menujukkan surat kabar itu kepada ibunya omer . Fatma marah dan kecewa dengan omer, kematian sibel belum lama tapi omer udah bersenang senang dengan gadis lain………..dan tak mencari pembunuh sibel seperti yang dikatakannya.

Nyonya elvan berkata kepada fatma agar percaya kepada omer atau dia akan menyesal nantinya. Fatma tak perduli dan berlalu pergi dengan kemarahan.

===Omer dan elif menunggu kurir yang mengirim order sushi. Elif mulai putus asa dan hilang harapan…………”elif jangan pernah berkata seperti itu, bahkan ditengah tengah keputus asaan sesuatu bisa saja merubah segalanya. ..jadi kau jangan sampai lepas harapan”kata omer.

nilufer-mulai-kecewa-dengan-elif===Metin menunjukkan sebuah video kepada nilufer, tentang elif yang melakukan money laundry di roma bersama kekasihnya.

Ia berkata kepada nilufer jika ayah dan kakaknya bukanlah seperti yang dia kira selama ini…….

“kau tidak percaya kepadaku, jika kakakmu adalah ratu uang kotor……….”kata metin

“apa yang coba kau lakukan, setiap kali kau membuka suara kau selalu menjelekkan elif. pertama kau membuatku dekat denganmu , kemudian kau menjatuhkan diriku sangat dalam………”kata nilufer sambil menangis. Metin berkata jika dia hanya mencoba melindungi nilufer……….

“kau tidak seperti mereka, kau murni sperti namamu, kau sangat spesial untukku……….kau dapat percaya kepadaku sampai akhir, sampai akhir. aku tidak akan mati seperti ayahmu dan meninggalkanmu sendirian, aku tidak akan meninggalkanmu sendirian seperti kakakmu………………aku akan berdiri selalu untukmu, disampingmu. ………… “kata metin. Nilufer kemudian menjatuhkan dirinay dalam pelukan metin.
Omer dan elif akhirnya tahu dimana Nilufer Disekap…

===Kurir yang ditunggu oleh omer dan elif akhirnya datang, kurir itu mengajak mereka berdua kesebuah dermaga. Mendengar keterangan si kurir, omer akhirnya tahu jika adiknya Nilufer Disekap  di pulau burgaz .

“kita akan menemukan adikmu elif, Nilufer Disekap  disana………..”kata omer, elif memandangnya dengan tatapan bersinar penuh harapan.










Elif langsung mengajak omer kepulau itu, tapi omer menolak karena elif harus menunggu dibandara. Elif berkata jika dia harus ikut karena ini menyangkut tentang nyawa adiknya. Omer menarik elif yang terus saja memaksakan kehendaknya…………….untuk sejenak saat wajah mereka berdekatan, keduanya hanya terdiam dan saling menatap. .

romantisme-omer-dan-elif“elif nyawamu dan nyawa adikmu dipercayakan kepadaku, tujuanku sekarang hanya satu yaitu membawa mu dan membawa adikmu pulang, jadi tolonglah bantu aku. tinggalah disini…………”kata omer.

Elif terdiam, omer kemudian menelepon pelin untuk datang ke dermaga………..

===Metin meminta maaf kepada nilufer ketika dilihatnya gadis itu bersedih…….

Metin kemudian bercerita tentang apa yang dilaluinya saat dia berusia 9 tahun. Metin berkata bahwa apa yang menimpanya saat itu tidak membuatnya putus asa, dia menanti dengan sabar saatnya pembaalsan dan sekarang dia telah menang…………..”tahukah kau kapan aku menyadari semua itu??” kata metin.

“kapan…………..”kata nilufer

“ketika takdir mempertemukan aku denganmu, peganglah dia erat. jangan pernah tinggalkan aku. aku berhenti kepadamu….”kata metin sambil berbisik ditelinga nilufer, wajah mereka berdua saling berdekatan ……….lalu keduanya berciuman dengan hangat.

Tiba tiba metin berhenti dan berkata………….”jika kita memulai hubungan kita seperti ini , maka ini akan menjadi akhir dari cinta kita. ini tidak boleh terjadi. lagipula cepat atau lambat kau akan datang juga…………”kata metin.

“pria seperti apa dirimu………..”kata nilufer, ia kemudian merebahkan dirinay dalam pelukan metin. Sebutlah pria yang aneh kata metin.

===Omer dan elif masih bersitegang karena elif yang keras kepala dan memaksa untuk ikut datang kepulau dimana Nilufer Disekap, tak lama kemudian hussein dan pelin datang, Elif menatap omer kesal saat dilihatnya omer mengajak pelin berbicara secara pribadi……….

nilufer-mencintai-metin

===Nilufer meminta kepada metin untuk mnengijinkannya bicara dengan kakaknya elif……..

“no……….”kata metin tegas.

Nilufer berkata banyak hal untuk meyakinkan metin……

Akhinya metin menyerah dan memberi waktu kepada nilufer 5 menit untuk bicara dengan saudarinya.

Nilufer berhasil menelepon elif, elif berkata jika dia akan memberikan kejutan untuk nya dan meminta nilufer bersia. Metin mulai curiga saat melihat nilufer tampak tegang, tapi nilufer berhasil membuat alasan…….

—Elif memberitahu omer dkk jika adiknya baru saja telepon, pelin meminta hpnya dan berharap akan menemukan sinyal, tapi diujung sana metin langsung mematahkan sim cardnya.

Kira kira apa yang terjadi ? apakah kali ini nilufer akan selamat??? lanjut ke Cinta Elif 11 Part 3







DAFTAR SINOPSIS TERBARU
CINTA ELIF

Artikel keren lainnya: