Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

Sinopsis Cinta Elif Episode 17 Part 2



http://mahidevranlovers.blogspot.com/





Cinta Elif 17 Part 2 – Asli TErbukti Tidak Bersalah…

Sebelumnya—Elif benar benar marah kepada omer karena tidak menepati janjinya untuk memberi waktu kepada asli…
OMer sangat memperdulikan elif….

cinta-kasih-omer===Omer berkata jika dia takkan mengijinkan nyonya fatma melihat asli karena ini semua masih belum pasti.

Fatma berkata dengan sinis jika omer sudah tak ada urusan lagi dengan mereka……….”sekarang kau membela keluarga kekasihmu…………”kata fatma dan berkeras tak akan pergi sebelum melihat pembunuh putrinya.

—Omer berkata dengan tegas jika tidak ada hubungan antara dirinya dengan elif…………akhirnya fatma pergi juga dengan kesedihan dan kesal kepada omer.

—Levent akhirnya juga pulang, dia berkata jika hpnya terbuka 24 jam untuknya jika dia membutuhkan sesuatu……….

—Elif tertidur dibangkunya, omer datang dan memberikan jaketnya untuk menyelimuti elif. Omer ingin sekali membelai rambut elif tapi niat itu dia urungkan. Ia duduk di bangku lainya dan terus memandangi elif yang tertidur……………omer lagi lagi tersenyum sendiri.

Jam 3 pagi, elif terbangun, dia mencium jaket omer. Elif masuk kedlaam dan meminta pelin memberikan jaket itu kepada omer, pelin berkata jika elif bisa memberikannya sendiri karena omer ada dikantor tapi elif menolak…………”kalian berdua sama saja, jika kalian sedang keras kepala kalian membuat orang disekitar kalian kesulitan………..”kata pelin

Pelin berkata lagi jika tak ada gunanya marah kepada omer, dia sudha mencoba untuk menepati janjinya kepadamu. Pelin lalu menjelaskan duduk persoalannya, elif merasa bersalah. Pelin memberikan jaket itu lagi kepada elif…….

—Elif masuk kekantor omer dan memandangi pria pujaannya dari kejauhan dengan penuh cinta. ……….”masuklah………”kata omer saat melihat elif. Ia mengucapkan terima kasih kepada omer. Omer meminta elif agar pulang jika tidak ia bisa sakit.

Elif lalu bertanya kepada omer tentang asli, ia yakin jika asli tidak bersalah dan dia ingin mendengar itu dari omer……….”dia tidka bersalah “kata omer. Elif bertanya apakah omer sanggup menolong asli.

elif-minta-bantuan-omerOmer menjawab jika tuntutan terhadap asli sangat serius. Dia bahkan tak mau bicara, elif berkata jika asli tak mau bicara maka tak seorangpun bisa membuatnya bicara.

—Ketika elif pergi, omer menyusul dan bertanya sesuatu. Omer melarang elif ikut dengannya………….tapi elif tetaplah elif , dia membuntuti omer dengan taksi.

—Mereka sampai di denizer holding. Omer melihat kearah elif dengan kesal karena tidak menuruti perintahnya. Elif lalu mengajak omer membuat kesepakatan……..

“kau bantu aku menyelamatkan kakakku dan aku akan membantumu menemukan pembunuh sibel………”kata elif.

Kemudian keduanya mulai melakukan penelusuran dimana sebenarnya asli malam itu, mereka bahkan mendatangi pangkalan taksi yang membawa asli saat itu. Si sopir taksi berkata jika ia membawa wanita itu kerumah sakit di sicilia. Omer dan elif saling berpandangan………

===Tayyar dan metin bertemu disuatu tempat, tayyar menanyakan tentang kartu as metin yang akan mereka tonton bersama. Metin ingat saat dia merusak CD hubungan seksnya dengan nilufer. Ia merubah pikirannya setelah nilufer berkata jika dia adalah pahlawan baginya, dia tak ingin mengecewakan nilufer yang punya harapan besar kepadanya………..

“lupakan tentang kartu itu, aku akan menanganinya dengan caraku sendiri”kata metin. tayyar kembali mengungkapkan apa yang dia ketahui tapi tidak dikerahui metin.

Ia kecewa dengan hasil kerja metin………….

===Elif dan omer kembali kekantor polisi. Dia berkata kepada elif jika mereka akan mengetahui semuanya tentang asli. Keduanya melihat levent disana, omer berkata sinis bahwa elif punya tamu yang harus dia atasi……

Levent bertanya hal 2 yang biasa kepada elif , apakah dia sudah sarapan dll untuk menunjukkan perhatiannya, tapi elif tak memikirkan sarapan . Dia meminta levent langsung ke kantor saja………
Asli tidak bersalah….

asli-tak-bersalah===Asli sendirian diruang interogasi dan mulai gelisah, saat omer masuk dia mulai meracau……….

.”mengapa kau pergi kerumah sakit pada saat malam pembunuhan itu??” tanya omer to the point tanpa menanggapi ocehan asli. Untuk sejenak asli terdiam………

Asli lalu bertanya bagaimana dia bisa tahu??

Omer kemudian menjelaskan riwayat medis asli…….”aku bertanya hal ini karena aku ingin membuktikan kau tidak bersalah..aku tahu kau tidak membunuh ayahmu dan tunanganku, jadi katakan kepadaku kenapa kau pergi kerumah sakit itu???……..”kata omer.















===Nyonya fatma menangis, ia berkata kepada putrinya jika ayahnya akan segera dioperasi tapi mereka tidak mungkin bisa melakukannya. Mereka tidak punya banyak biaya untuk RS. Adik sibel berkata jika dia akan bekerja, dia minta kepada ibunya untuk memperkenalkan pada pria yang selama ini mempekerjakan kakaknya………..

Nyonya fatma menolak, dia takkan membiarkan anak gadis satunya ke neraka setelah apa yang terjadi kepada sibel. Adik sibel meyakinkan kepada ibunya jika ia hanya akan bekerja untuk operasi ayahnya dan setelah itu dia akan menghilang…………..keduanya berpelukan erat.

===Omer masih bersama asli, dia menjanjikan kebebasan kepada asli, asli bisa kembali kepada keluarganya dan juga putranya……..”tidak mungkin”kata asli menggeleng. Omer berkata jika asli pasti menyembunyikan sesuatu……….asli menangis.

“ibuku tak boleh tahu, atau dia akan mengambil dia dariku…………..”kata elif. OMer mendekati asli dan memintanya untuk percaya kepadanya. Akhirnya omer berkata jika tak seorangpun akan tahu apa yang dia sembunyikan.

Asli mengaku jika dia sedang hamil……….asli kemudian menceritakan tentang keadaaannya kepada omer, ia tak minum obat lagi karena sedang hamil karena itu bisa membunuh bayi dalam kandungannya. Tapi resikonya ia akan menjadi tidak terkendali………

–OMer bertanya tentang malam itu, asli berkata jika ayahnya memaksa dia untuk pergi ke RS. Dia menolak, malam itu ia hendak membunuh dirinya sendiri…………

Apa yang akan terjadi lagi ya?? Ikutii cinta elif 18







DAFTAR SINOPSIS TERBARU
CINTA ELIF

Artikel keren lainnya: