Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

Cinta Elif ANTV Episode 16 Bagin Ketiga - Asli menjadi tersangka untuk pembunuhan admed denizer dan sibel………



http://mahidevranlovers.blogspot.com/





Sebelumnya —Omer menemukan bukti jika asli pernah mencoba menembakkan pistol kearah sang ayah. ELif sendiri tak percaya sebuah peluru ditemukan di plafon rumahnya………..

Ia meminta kepada omer waktu , mereka akan datang sendiri ke kantor polisi.
Asli menjadi tersangka untuk pembunuhan admed denizer dan sibel……….

cinta-elif-episode-16Omer berkata jika apa yang diminta elif sangat berat dan tidak mungkin, elif meminta waktu hingga nanti malam.

AKhirnya omer berkata jika dia akan bicara dengan kakaknya……….

“terima kasih banyak, kau teman pernjalanan yang sangat menyenangkan………..”kata elif , keduanya saling menatap lama sekali…….

Omer minta senjata itu tapi elif berkata jika dia tak tahu. Omer memegang bahu elif dan berkata its okay………

Ketika dipintu, elif bertanya bgaimana dia bisa tahu jika huliya menyembunyikan sesuatu……….”bisa di ikatakan itu anugerah Tuhan, aku selalu bisa mengatakan seseorang berbohong atau menyembunyikan sesuatu”kata omer.

“kecuali terhadap orang yang aku cintai, mata dan hatiku selalu tertutup terhadap mereka, itu seperti tirai yang jatuh dan menutupi semunya……….

==Direstoran, nilufer mulai kesal mendengarkan celotehan mert. Ia berkata keras agar mert menjadi dewasa. Nilufer kemudian berdiri dan pergi, ia berhenti sejenak didekat metin. Mert mengikutinya……..

===Bahar menelepon elif dan mengingatkan janjinya dengan Levent tapi elif berkata jika dia tak akan datang karena ada sesuatu yang terjadi…………

===Nilufer dan mert ada ditempat parkir, ketika mert telah pergi…………..”mengapa aku?? dan buka mert, tolong jawab aku…..pria itu lebih kaya dan juga lebih tampan, dia punya ayah yang berkuaasa dibelakangnya……”kata metin dari samping mobilnya membuat nilufer kaget.

metin-berada-di-persimpangan“dia tidak pernah melihatku seperti kau melihatku, tak seorangpun pernah meliahtku seperti itu, tak seorangpun membiarkan aku bernafas………tahukah kau? ayahku adalah idolaku dan aku kehilangan dia. tapi aku menemukanmu,

kau pahlawanku sekarang..kau katakan hari itu bahwa aku aadlah cinta terakhirmu, lalu aku meletakkan kau dihatiku…….”kata nilufer membuat metin terharu.

Metin masuk kemobilnya dan marah kepada dirinya sendiri, dia mengambil CD dari dasboard mobilnya dan mematahkan CD itu…….










===DIkantor , omer menunjukkan peluru dari rumah elif kepada kakaknya hussein. Omer berpesan agar mereka tidak datang kerumah elif tanpa memberitahunya karena dia sudah berjanji kepada elif.

===Omer menghadap kepada pejabat tinggi kepolisian, akhirnya dia mendapat tugas resmi diistambul. Omer kaget saat pindah bagian, ia berkata jika ali yang menginginkan omer ada di teamnya.

===Pelin menemukan rekaman percakapan ahmed denizer dengan asli. KOmandan ali ikut mendengarkan percakapan itu. Ia segera memerintahkan hussein untuk menangkap asli sebelum lari keluar negeri. Hussein minta kepada pelin untuk mengirim pesan kepada omer karena dia tak da[at dihubungi…………

===Elif memberitahu ibunya dan taner tentang asli yang pernah berniat membunuh ayah nya. Zerrin tak percaya jika asli akan melakukan itu, demikian juga elif.
Hati elif hancur berkeping keping saat Omer tidak menepati janjinya………

asli-menjadi-tertuduh“ibu ku sayang, kita harus menyerahkan asli kepada polisi, aku sudah berjanji kepada omer…………”kata elif.

“aku akan menelepon dokter, yang kau katakan benar. Kita harus membawanya bersama”kata zerrin kemudian.

Ketika hanay berdua saja, taner bertanya kepada elif apakah ini ada hubungannay dengan berlian?? Elif terdiam.

===Omer baru saja menerima pesan pelin, ia langsung bergegas kerumah elif.

Dlm perjalanan ia menelepon kakaknya dan bertanya tentang penangkapan itu. Lalu omer menghubungi elif, sayangnay tidak tersambung.

—-Elif dan keluarganya berkumpul, asli datang dan berkta semua orang berkumpul. Mereka pasti sedang memutuskan sesuatu yang buruk tentang dirinya kata asli.

Zeerin dan elif meminta asli agar duduk untuk bicara. tapi asli menolak.

Tak lama kemudian orang orang dari kepolisian datang, Semua anggota keluarga kaget Asli Ditangkap. Melihat hal itu asli marah…………”pertama kau mengeluarkanku dari perusahaan dan sekarang kau membuatku pergi dari keluarga…..kau menyalahkan aku untuk pembunuhan ini, elif???’ kata asli marah.

“asli ………….omer berjanji kepadaku, ini tidak akan terjadi seperti ini, maafkan aku”kata elif.

—Omer barusan tiba dirumah elif. Ia mengumpat saat melihat banyak wartawan dirumah elif. Dan ia melihat Asli Ditangkap dan  dibawa polisi untuk masuk kedalam mobil. Asli berteriak teriak marah kepada elif………

asli-menjadi-tersangkaKetika meliaht omer datang, elif berkata jika kepercayaan adaalah hal yang paling sulit didapatkan tapi juga mudah hilang. ….

“ini bukan hanay janji untuk aku, aku sudah katakan kepadamu semuanya. aku katakan kpdmu apa yang tidak pernah aku katakan kepada siapapun. aku mengaku padamu dan sekarang hatiku pecah berkeping keping…….’kata elif lalu iapun pergi.

Omer hanya terdiam dan menatap kepergian eli dengan kekecewaan………..

Lanjut ke cinta elif 17







DAFTAR SINOPSIS TERBARU
CINTA ELIF

Artikel keren lainnya: