Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

Sinopsis Cinta Elif Episode 11 Bagian Pertama



http://mahidevranlovers.blogspot.com/





Cinta Elif 10- Hubungan omer dan elif semakin dekat, semua hal yang terjadi kepada elif membuat omer ikut merasakan dan ikut perduli. Ia melakukan segala cara untuk membantu elif….

Begitu juga dengan metin dan nilufer, mereka berdua saling jatuh cinta.

Omer akhirnya mengakui kepada ibunya jika elif bukanlah teman sibel melainkan putri dari pria yang ikut tewas bersama sibel, omer meminta kepada sang ibu untuk merahasiakan semuanya…………
Hussein meminta omer menjauh dari kasus yang menimpa elif…

asli-kakak-elif===Ibu omer bertanya apakah ada hubungan khusus antara dirinya dan elif………….

“aku tidak tahu, mungkin ada…”kata omer ragu.

“kau punya…kecemasanya menjadi kecemasanmu juga, membuat seseorang menjadi penting, dan menghapus kecemaannya adalah hal terbaik yang bisa kau lakukan anakku. kenapa kau tampak sedih?? aku tidak berpikir buruk tentangmu…”kata sang ibu. Omer mencium tangan ibunya dan keduanya berpelukan…….

Elif kemudian datang, mereka bertiga berbicara tentang makanan dengan akrab, elif memuji roti buatan ibu omer. Seorang sopir datang memberikan sebuah tas berisi baju ganti untuk elif….

—Dikantor pelin menangis, ketika hussein mendekat pelin berkata jika dia akan bekerja dari rumah……

—Omer mengantarkan elif ke perusahaan, elif mengucapkan terima kasih. Omer sendiri bilang jika ia akan ke tkp untuk mengetahui apa ada yang ditinggalkan metin, ia berpesan kepada elif jika metin menelepon untuk segera memberitahunya.

—Dikantor—elif bertemu dengan asli, mereka sedikit bersitegang. Elif memaksa asli menerima levent untuk bekerja di bagian keuangan. Elif memasukkan uang dari metin kedalam brangkas…

Ketika tiba saatnya presentasi bahar terus saja memuji levent……”bahar…..kau terus saja memuji levent, aku takut itu akan lebihd ari sekedar tatapan mata”kata asli membuat bahar merasa kaget, wajahnya berubah shock mendengar kata kata asli yang blak blakan…..

Asli  memuji presentasi levent, lalu keluar dari ruangan elif. Diikuti bahar dan levent….

hussein===Omer dan hussein bertemu, omer bertanya tentang kejadian dihutan itu.

Hussein berkata kepada omer agar tidak khawatir. Hussen minta omer menceritakan semuanya dari awal. Setelah omer bercerita hussein berkata jika mereka bukanlah orang seperti dia dan omer……………..”elif bukan jenis orang seperti itu”kata omer tajam, hussein buru buru menyahut

“baiklah…jangan terlalu cepat marah”kata hussein begitu melihat omer sangat membela elif.

Hussein meminta omer untuk menjauh dari kasus itu tapi omer menolak dia akan mencari cara untuk menemukan pelaku pembunuh sibel dan ayah elif berapapun biayanya!!!

===Arda datang kerumah pelin, tapi pelin tak mau membukakan pintu. Pelin menangi teringat dengan perkataaan cidem kepadanya.

===IBu elif nyonya zerrin datang kerperusahaan, ia marah besar kepada elif karena tidak menghormatinya. Bagaimana bisa omer yang bahkan tidak bertunangan dengannya semalaman ada dirumah mereka dan dia tidak tahu, ia tidak suka dengan tindakan elif yang merahasiakan banyak hal darinya…………”kau benar bu………”kata elif. Tak lama kemudian hp elif berbunyi, metin mengirim video rekaman nilufer………

Ia matikan hpnyan dan bilang kepad ibunya jika dia harus pergi, zerrin makin marah bagaimana bisa dia pergi padahal dia belum selesai bicara…………..”aku minta maaf ibu, aku minta maaf untuk semuanya”kata elif.
Omer mulai menemukan titik terang keberadaan nilufer…

===Omer ada ditaman, ia melihat anak anak kecil dan sepasang pria dan wanita sedang bertengkar kemudian ia tersenyum. Tak lama kemudian elif datang sambil menangis, ia meminta omer melihat video yang dikirim metin kepadanya. Elif nampak tegang tapi omer malah serius sekali melihat video itu……….

Omer melihat sesuatu yang menarik, elif berkata mereka passti memesan itu untuk nilufer, ia suka sekali masakan jepang…………….

Omer mengajak elif bergegas mereka akan segera tahu dimana keberadaan nilufer………

===Mert datang menemui ayahnya, tayyar kemudian memberikan tiket untuk dia pergi refresing tapi mert menolak dan berkata jika dia akan fokus pada studinya. Tiba tiba metin masuk, tayyar menatapnay dengan tajam. Saat hanya berdua saja, tayyar menegur metin untuk tidak lagi naik kekantornya!!!

Tayyar memberitahu metin tentang identitas palsu omer dan minta metin menyelidikinya………

===Omer dan elif datang ke restoran jepang, dan mereka harus menunggu untuk mendapatkan data yang dibutuhkan. Keduanya kemudian duduk disana, elif makan hidangannya tapi omer menolak karena merasa jijik……….










—Ketika mereka berdua keluar dari restoran, metin dan anak buahnya datang untuk membeli kesukaan nilufer. ..

elif-mencemaskan-omer===Omer dan elif datang ketempat yang dimaksud, omer meminta elif menunggu tapi elif menolak…

“bagaimana jika terjadi sesuatu kepadamu………..”kata elif membuat omer menatapnya dengan tajam.

Hatinya tersentak karena elif memikirkan tentang dirinya. Keduanya saling bertatapan.

“biarkan aku melihatnay terlebih dahulu, ayolah tunggu dimobil………….”kata omer.. Elif menurut.

Tiba tiba pemilik rumah muncul, omer mulai berbasa basi. Kemudian saat mereka pergi, elif langsung berkata kepaa omer agar mereka segera mengikuti pasangan itu. Omer menolak dia menjelaskan tidak mungkin nilufer ada dirumah seperti itu……….

===Metin bertemu dengan komandan ali, dia memperingatkan metin jika omer itu seperti setan………ia takut jika omer akan menemukan metin. Metin berkata jika itu tidak mungkin terjadi ….

===Dalam pencarian elif terlihat kesal dengan kata kata omer, omer lalu menggodanya dan membuat elif tersenyum lagi…………

===Metin melihat nilufer dikamar, ia bertanya tentang sesuatu yang mungkin nilu butuhkan. Ia kemudian mengajak nilufer makan sushi bersama………….ketika nilu lewat didepannya, metin mencium aroma rambut nilufer dan dia menyukainya……….

Apa yang akan terjadi pada mereka berdua ya?? lanjut ke Cinta Elif 11 part 2








DAFTAR SINOPSIS TERBARU
CINTA ELIF

Artikel keren lainnya: