Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

Cinta Elif ANTV Episode 16 Bagian Pertama- Elif kembali meminta bantuan omer……….



http://mahidevranlovers.blogspot.com/





Sebelumnya—Omer merasa makin terluka saat ibu sibel , nyonya fatma membenarkan jika dia memang datang ke toko berlian untuk menukar berlian itu. Tapi ketika elif memintanya bertemu, wajahnya sedikit bersinar………..
Cinta Elif 16- Elif kembali meminta bantuan omer……….

cinta-elif-antv===Elif telah menunggu omer, dia kemudian berdiri saat omer datang. Keduanya saling tersenyum tapi omer bisa melihat jika kondisi elif tidak baik.

Elif kemudian berkata tentang hussein dkk yang datang kekantor untuk meminta keterangan dari keluarga mereka…………”apakah ini harus dilakukan??” tanya elif

Omer berkata jika itu adalah hukumnya, jika ada hal yang tidak biasa maka akan ada lagi investigasi. ………….

“tadi pagi ada hal yang ingin kau katakan tapi aku memotongnya. apakah itu??…………aku tahu hubungan kita tidak baik selama 2 hari ini. kita menjadi asing satu sama lain”kata elif

“asing? kita tidak asing………kau sudah ada dalam hidupku dalam waktu sangat singkat, kita telah melewati banyak hal sulit bersama. selama ini kita berbagi luka yang orang lain mungkin tidak bisa melakukannya. itu sangat bernilai bagiku, aku tak bisa menganggapmu asing meski aku ingin……….elif kau sangat berharga untukku, aku bahagia kita adlaah teman”kata omer panjang lebar.

“sebenarnya aku tak datang karena itu, apa yang kau ingin katakan pagi ini?? apakah ada hubungannya dengan kedatangan kakakmu??” tanay elif.

Omer lalu berkata jika asli lah yang berbohong dalam keluarganya, dia kemudian menunjukkan foto asli yang pergi keluar rumah………..

===Taner dan asli pulang kerumah, asli tampak sekali uring uringan. taner memintanya meminum obat lagi tapi asli melemparnya dan meminta taner tidak memperlakukan dirinya seperti orang yang sakit.

Taner kemudian berkata dnegan lembut, adakah hal yang ingin dia katakan kepadanya??? TIba tiba asli mencium omer dengan kasar lalu pergi tiba tiba dan minta taner membiarkannya sendirian. Asli mengunci dirinya di kamar mandi………

===Kepada omer, elif menceritakan tentang asli yang sakit dan tidak pernah diketahui penyebabnya. Ia meminta bantuan omer agar polisi tidak mendekati asli sampai dia dinyatakan sembuh…………….”apakah kau mau membantuku, percayalah, asli bukan pembunuh ayahku……….dia mungkin punya alasan lain keluar malam itu”kata elif. Keduanya saling berpandangan, omer tak bisa menolak permintaan wanita didepanya……

Ia berkata akan berbicara kepada kakaknya soal itu…………

sinopsis-cinta-elif-episode-final—-Ketika elif masuk kemobilnay, tiba tiba metin masuk kedalam………..

Metin mulai mengejeknya dan berkata seandainya dia tahu jika elif telah melakukan money laundry………

Elif marah, dia membawa mobilnya sangat kencang. Metin mulai ketakutan dan minta elif berhenti……..

Ketika elif keluar mobil, metin menariknya dan berkata jika dia tdk akan pergi kalo dia tak menginginkannya………..

“aku ingin mati dan aku akan mengajakmu mati, sudah tak ada jalan keluar lagi. kau menghancurkanku dalam satu malam. kau menghancurkan hidupku………..tidak ada jalan keluar dan tidak ada harapan, apa lagi yang kau inginkan??? kau ingin hidupku ambil saja………..”kata elif marah.

Metin berkata agar menyalahkan ayahnya, jika tidak elif maka bisa jadi kakaknya atau nilufer. Metin mengancam elif agar segera memberikan berliannya dan diapun melangkah pergi……….
Cinta Elif 16- OMer terpesona dengan elif…..

===Omer berbicara kepada kakaknya dan menjelaskan situasi elif, Hussein semula menolak tapi akhirnya memberikan persetujuannya. Omer kemudian menelepon elif tapi tak bisa…………

Omer akhinrya menelepon nyonya zerrin untuk mengetahui keberadaan elif, zerrin memberinya alamat dimana elif biasa menghabiskan waktunya jika stre.

—Nilufer kepada ibunya memohon agar mengijinkan dia pergi untuk menemui temannya. Nyonya zerrin menolak dan berkata semua demi kebaikannya. Tapi akhirnya toh dia mengijinkan nilufer pergi juga………







omer-terpesona-kepada-elif===Omer datang kestudio dan melihat elif menari. Ia tersenyum…………

Ketika elif melihatnya omer menjadi salah tingkah, dan berkata jika dia baru saja datang.

Elif mengucapkan terima kasih karena omer mau membantunya dan meminta besok dia datang kerumahnya.

Elif berkata jika dia akan berganti pakaian dulu………..

“aku bisa menunggu……….”kata omer. Elif mengatakan tidak perlu karena dia akan langsung pulang kerumah. Ketika elif berjalan pergi, omer memanggilnya lagi…….

“elif……jika kau ada masalah kau bs mengatakannya kepadaku, kau bisa terus percaya kepadaku………”kata omer. Elif memandang omer penuh harapan dan berkata jika dia sendiri tak percaya dengan dirinya.

“bodoh kau elif ……kapan kau belajar mengendalikan lidahmu” kata elif kepada dirinya sendiri

===Metin datang keruangan tayyar, Tayyar berkata jika ada tiga pasiennya yang senang karena sehat dan tentu saja mereka mendapatkan  banyak uang karena itu. Tayyar meminta metin segera membawa uangnya dan uang yang sebelumnya keroma untuk segera dicuci……….

Tayyar bertanya apakah kali ini metin akan menyeludupkan uang itu lewat pesawat?? Metin berkata sebelumnya dia tak pernah mempermasalahkan soal itu. Tayyar berkata jika sangat sulit untuk mengembalikan kepercayaan yang telah dipatahkan.

—Ia juga minta kepada metin untuk melihat ke Tayyar Dundar Organizatin dan menemukan kurir baru, yang sangat miskin tapi juga setia. Metin mengangguk.

omer-terpesona===Keluarga huseein masih berkumpul, mereka tampak asyik mengobrol. Arda terus saja membicarakan pelin……….

“pelin, arda terus menggangumu karena dia jatuh cinta kepadamu…”kata hussein membuat arda malu dan pelin menjadi malu malu.

Husein sedang menyanyi ketika omer datang dengan wajah yang lesu………

Hussein mendekati omer untuk mengajaknya bernyanyi, tapi omer malah marah dan membentak kakaknya.

Semua orang kaget melihat sikap omer yang lain dari biasanya……….








DAFTAR SINOPSIS TERBARU
CINTA ELIF

Artikel keren lainnya: